IBSN: Renungan Terakhir…

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Hai..all..saat browsing sie menemukan kisah yang menyentuh tentang nilai persahabatan, cinta dan juga waktu..

Sie rasa sie pengen membaginya untuk kalian semua..

Begini ceritanya..

Alkisah disebuah pulau kecil tinggallah berbagai macam benda benda Abstrak..
Ada CINTA…ada KEGEMBIRAAN..ada KESEDIHAN..ada KEKAYAAN dsb..

Mereka hidup rukun, berdampingan dengan baik..

Namun suatu ketika badai besar datang dan menghempas pulau kecil itu..
Air laut tiba tiba naik dan akan menenggelamkan pulau itu.

Semua penghuni pulau berusaha menyelamatkan diri…

CINTA sangat kebingungan..
Sebab dia engga bisa berenang dan engga mempunyai perahu..
Ia berdiri ditepi pantai dan mencoba mencari pertolongan..sementara itu air perlahan lahan mulai naik dan membasahi kaki cinta..

Tak lama kemudian cinta melihat KEKAYAAN sedang mengayuh perahu..

”kekayaan kekayaan.. tolong aku” teriak cinta..
”Aduh maaf cinta” kata kekayaan,”perahuku udah penuh dengan harta bendaku, aku gak bisa bawa kamu,karena nanti perahuku tenggelam..lagian udah gak ada tempat lagi untukmu” lalu kekayaan cepat cepat mengayuh perahunya pergi..
Cinta sedih banget karena ditinggalin begitu aja sama Kekayaan…

Gak lama kemudian lewatlah KEGEMBIRAAN dengan perahunya

”kegembiraaaan…tolong akuuu” teriak cinta.. tapi kegembiraan terlalu gembira karena berhasil menemukan perahu sampai sampai dia gak mendengar teriakan cinta..

Air makin tinggi membasahi cinta hingga kepinggang dan cinta makin panik..

Bersamaan dengan itu lewatlah KECANTIKAN..
”kecantikan.. bawalah aku bersamamu” kata cinta
”Wah cinta, kamu basah dan kotor sekali.. aku gak bisa membawamu ikut, ntar kamu mengotori perahuku yang indah ini” kata kecantikan..
(more…)

February 5, 2009 at 7:13 am 64 comments

Kisah INDOMIE vs BIHUN…

mihun22

Dikisahkan BIHUN sangat benci dan iri sama INDOMIE

Setiap kali bertemu di SUPERMARKET mereka gak pernah bertegur sapa..

Bahkan Bihun sering ngeledek dan menghina Indomie di muka umum..

” Dasar kribo, jelek mentang mentang kuning langsat dan lebih gemuk orang orang lebih suka sama dia.. Dasar gak tau malu ”

Hari hari berlalu.. bulan demi bulan.. Melihat Indomie makin populer kebencian bihun terhadap Indomie makin menumpuk..
Tapi Indomie tetep cuek dan pura pura gak tau..

” Emang gue pikirin.. Lo aja yang sirik,anjing menggonggong kafilah tetep berlalu ” kata Indomie

Pada suatu hari di Supermarket kedatangan barang baru bernama SPAGHETTI..
Dan langsung jadi primadona baru di supermarket itu..

Bihun yang sedari awal udah kesal.. Makin emosi..

Saking gak kuat nahan emosi, bihun melompat turun , berlari dari atas raknya dan langsung memukuli kepala Spaghetti sambil berteriak..

” Jangan kira gue gak ngenalin elu yaaaa, meski di rebonding gue tetep tau elo si Kribo jelek ituuu ”

Wakakakakakakakakakakakakakaka

Sumpe deh peyut sie ampe sakit waktu nemu cerita ini di email…
Lumayan deh buat intermezo diawal pekan yang penuh dengan kesibukan he he

Kamu suka yang mana?? Indomie apa bihun untuk sarapan ?? :-P

Have a great day ya all..
Gud luck ^^v

February 2, 2009 at 9:11 am 58 comments

IBSN: Seandainya Hati Kita!!!

Heart In The Sky images

Pernah ada temen yang curhat sama sie.. Dia cerita kalau lagi suka sama seseorang tapi mau menyatakan perasaan dia takut.. Alasannya takut ditolak, takut kalau engga diterima.. Karena dia belum siap kecewa..

Lain waktu ada lagi yang mengeluh kalau lagi perang dingin sama sahabatnya..gara gara sahabatnya udah jarang lagi ngumpul ngumpul seperti biasa karena sibuk dengan pacarnya.. He he..

Nah yang paling parah pernah ada juga yang cerita kalau dia gak mau jatuh cinta karena takut disakitin seperti pacar yang sebelumnya..

Dari beberapa kasus temen tadi ciee.. Gaya banget sassie kaya pakar psikologi aja haha…

Sie jadi berandai andai.. Seandainya hati kita seperti barang pecah belah yang berlabel ”ANTI PECAH” atau ”TAHAN BANTING” mungkin kita gak akan pernah takut untuk bilang cinta pada seseorang yang kita suka..

Karena ketika orang yang kita suka menolak atau ketika cinta kita terabaikan kita pasti gak akan pernah merasakan apa yang dinamakan patah hati..
(more…)

January 30, 2009 at 6:30 pm 37 comments

IBSN: Sahabat Hati…Sahabat Pilihan!!



Sepenggal kisah tentang orang orang luar biasa.. Mereka adalah cakrawala luas yang kehadirannya sungguh seolah di kirimkan untuk membuka mata dan hati sie…

Bahwa Allah memang penyayang..
Bahwa Allah memang Maha Pengasih..
Bahwa Allah memang Maha Besar..
Bahwa Allah Maha Segalanya..

Daddy
Begitu sie memanggilnya..kehadirannya begitu tiba tiba,tanpa terduga, saat sie hampir kehilangan figur seorang Ayah..dia hadir bagai malaikat dengan segudang kasih sayang yang dicurahkan untuk sie..

Daddy bukan malaikat sie..begitu katanya..
Daddy tak luput dari salah dan dosa, yang kadang masih saja terulang dan terulang lagi..

Daddy punya banyak keterbatasan dan ketidak sempurnaan..daddy hanya manusia biasa yang berusaha jadi lebih baik dari hari ke hari..

Berharap Allah akan memaafkan kesalahan,mengampuni dosa dan menyertai setiap langkah hingga akhir nanti entah kapan..
(more…)

January 27, 2009 at 9:25 am 43 comments

IBSN: Kekuatan Cinta!!

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Cinta memang memiliki kekuatan yang maha dahsyat.

Ketika dua manusia saling jatuh
cinta, maka apapun akan dilakukan untuk menyatukan cinta mereka.

Berbagai
halangan dan rintangan akan ditempuh untuk selalu bersama.

Inilah arti
kekuatan cinta sesungguhnya yang bahkan mampu menaklukkan badai di antara
mereka.

Hari ini sie pengen berbagi cerita tentang sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta dan berhasil membuktikan pada dunia tentang makna cinta sejati yang sesungguhnya. Kisah cinta
pasangan Liu Guojiang dengan Xu Chaoqin.

Lima puluh tahun yang lalu, Liu Guojiang adalah seorang pemuda yang berusia
19 tahun. Pemuda ini jatuh cinta pada wanita yang lebih tua sepuluh tahun
darinya, Xu Chaoqin namanya.

Pada saat itu, masyarakat di sana gak bisa menerima
jika ada seorang pria mencintai seorang wanita yang usianya lebih tua.

Apalagi Chaoqin sudah mempunyai anak.

Untuk menghindari gosip yang beredar dan cemoohan dari masyarakat setempat,
mereka berdua memutuskan untuk meninggalkan desa mereka untuk kawin lari.

Mereka memutuskan tinggal di sebuah gua yang berada jauh di dalam hutan,di
daerah Jiangjin.
(more…)

January 22, 2009 at 4:06 pm 51 comments

IBSN: Sampai Nanti Sampai Mati..Sisi Gelapku

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Baru aja mau tiduran satu sms masuk

Sie tergugu haru membaca isi smsnya..

Begini bunyinya :
Sahabat itu bagaikan Tangan dan Mata…
Jika tangan terluka, Mata menangis..
Jika Mata menangis, Tangan mengusap air matanya..
Please sie..
Ada apa denganmu?
Kamu mau cerita kan?

Sejujurnya sms itu bukanlah sms pertama yang bertanya hal yang sama..
Ada apa dengan sie?
Kenapa dengan sie?

Sejujurnya lagi berat buat sie menjelaskan hal ini..
Sie gak tau harus mulai darimana?

Singkatnya begini..
Beberapa waktu lalu sie divonis menderita kanker stadium III..
Kalian tau kan apa artinya itu buat sie?

Bisa jadi hidup sie gak akan lama lagi..
Setiap saat sie bisa ”pergi”

Sewaktu denger vonis itupun sie udah merasa sebagian jiwa sie mati..

Sie menangis dan marah..
Sie marah kenapa Tuhan memberi ujian yang gak habis buat sie..
(more…)

January 19, 2009 at 2:51 pm 88 comments

Pacarku SUPERSTAR..

gsgnomr8mm

Tadi malam nonton Duet Super Band di RCTI..
Kolaborasi Nidji ma Project Pop..

Sie langsung sms temen.. ” hey..ada Giring tuh di RCTI ”

Trus dia bales.. ” Iya, tuh lagi nyanyi Pacarku Superstar bareng Project Pop, mungkin gak ya? ”

Waduh bingung nih mau jawab apa, secara mimpi itu kan milik semua orang.

Nah..ngomong ngomong tentang Pacarku Superstar,lagu itu menceritakan tentang keinginan seorang penggemar yang bermimpi pacaran sama Artis Idolanya.

Menurut kamu
Mungkin gak Orang terkenal sebutlah Superstar jatuh cinta sama penggemarnya??

Atau..
Pernah gak kamu berandai andai dan bermimpi jadian sama orang terkenal atau artis pujaan kamu??…

Sie rasa kita semua pastilah punya yang namanya Idola bukan Idaman Orang Gila loh ya..

Dan tanpa disadari, sekali atau dua kali kita pernah kan punya fikiran iseng.. Gimana ya kalau seandainya bisa jadi pacarnya Ariel Peterpan..
Atau jadi pacarnya Luna Maya atau pacaran ma Afgan ..hahaha mau mau mau…

Jadi intinya gini..
Punya artis pujaan itu hak setiap orang..

Punya impian pacaran sama artis pujaan juga silahkan..

Yang penting itu harus dibarengi dengan perjuangan juga pengorbanan..

Misalnya..
Datang disetiap konsernya meski keinjek injek penonton sampai pingsan

Kirim kartu ucapan atau bingkisan..

Minta tanda tangan atau jam tangannya sekalian ahahaha tambah ngaco ya …

Biarin ah..
Namanya juga khayalan..sah sah aja kan?
Mumpung gak ada larangan Mumpung gak dipungut bayaran he he

Udah ah..
Sie mau lunch sama Afgan dulu..

Jangan pada ngiri yach..
Lunch with Afgan maksudnya makan siang sambil ditemani lagu lagu Afgan xixixixi..

Eh tapi ngomong ngomong..
Menurut kalian Sassie cocok kan sama Afgan??
Sie kan cakep, trus Afgan ganteng..kurang apa coba?

Wuuuuuuuuu..penonton kecewa..
*Sendal dan sepatu beterbangan* :-D

PS:
Lagi iseng banget,gada kerjaan, nulis yang gak penting pula ha ha..

Thanks buat sahabat sie septa juga buat abang

Mohon Maaf bila ada kalimat atau ucapan yang terasa berlebih..

Maybe i’m just dreamer..

January 15, 2009 at 1:25 pm 51 comments

Older Posts Newer Posts


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 65,646 hits

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.