Like A Rainbow..

September 10, 2008 at 5:38 pm 56 comments

Butterfly Rainbow glittersMmh.. kali ini sie cuma pengen curhat dikit tentang seseorang.. Seseorang yang sangat sie sayang.. Yang selama ini menjadi bagian terindah dalam hari hari sie..

Seseorang yang selalu menjadi tempat berkeluh kesah.. yang menyejukkan hati sie saat resah..

Seseorang yang juga menjadi tempat sie membuang marah.. Dan kadang kadang dia juga selalu marah marah he he.. ~.~

Entah apa namanya.. Yang jelas sie sudah melepasnya.. Seperti yang dia inginkan..

Ya! Sie sudah melepasnya.. Seperti burung yang terbang ke angkasa..
Seperti Pelangi yang muncul selepas hujan..

Indah..
Tapi sie gak bisa menyentuhnya.. Hanya duduk diam terpaku..
Dan menikmati keindahannya dari jauh saja…

Harusnya sie ikhlas..
Harusnya sie bahagia..
Karena dengan melepasnya sie gak kehilangan apa apa..
Karena sie belajar, dengan melepaskan segala sesuatu dalam artian mengikhlaskan apa adanya tanpa tali yang mengikat.. Akan membuat seseorang dekat dengan keutuhan.. Membuatnya merasa nyaman dan tentram..

Tapi kenapa .. Ada rasa Sakit.. Ketika sie sadar.. Kalau sie udah jauuuuh terlempar dari dunianya… Dunia seseorang yang sie sayang.. Ya.. Sie amat menyayanginya dan rasanya diapun amat menyayangi sie.. Sie dan diapun masih dekat sampai sekarang..

Sie cuma mau bilang.. Sie sayang dia dan selamanya rasa sayang sie akan selalu ada untuknya. Dan sie hanya akan duduk diam.. Menatap Pelangi itu.. Yang masih dan akan selalu membuat sie terpesona..
Yang cuma bisa dilihat tanpa pernah bisa menyentuhnya.. Meski harus menyewa helikopter yang bisa menerbangkan sie kesana he.. he.. ( emang punya duit apa?? )

Yach.. Intinya begitulah pembaca.. Sie hanya bisa menatap PELANGI itu dari jauh.. Terlalu banyak kupu kupu yang ingin terbang di dekatnya.. Sementara sie tak punya sayap seindah kupu kupu yang mengelilingi pelangi itu…

Semoga Pelangi itu akan selalu mewarnai langit dengan gradasi warna indah yang dimilikinya.. Semoga Pelangi itu tetap akan muncul seusai hujan sehingga sie masih bisa menatap pantulan warna indahnya Semoga Pelangi itu selalu bisa memberi keceriaan pada setiap orang yang menatapnya..

Thanks for being My sunshine of the rain..
Thanks for being cure against my fear and my pain
Thanks for being so wonderful you.. (n.n)

.:C8:.

Entry filed under: karyaku. Tags: .

Triple ”M” Mari Mengingat Mati.. Mengapa Ibu Menangis???

56 Comments Add your own

  • 1. cantigi  |  September 10, 2008 at 5:41 pm

    ………………….

    Reply
  • 2. Sassie Kirana  |  September 10, 2008 at 5:51 pm

    ”………………”

    Reply
  • 3. Odie  |  September 10, 2008 at 7:58 pm

    ee….Ketigaxxx gak papa lah…
    bingung mo comment apah…
    hex..hex..hex,…

    Reply
  • 4. Isnuyasha  |  September 10, 2008 at 8:30 pm

    satu…
    dua…
    tiga…
    keempatxyz hee
    saya menganut paham gini sie, sebelum janur kuning melambai, berusahalah se-MAX_simal mungkin (bingung? sama…hee)

    Reply
  • 5. ciput mardianto  |  September 10, 2008 at 11:35 pm

    Jika pelangi itu adalah kebahagian buat sie!
    dan jika pelangi itu ada disamping sie, sie merasa bahagia!
    mengapa harus melepaskan kebahagiaan yang sebenarnya hak setiap insan!
    mungkin ada masalah pelik dibalik semua itu! mungkin hanya sie yang tau!

    Tetep keep smile dan buat dunia tetep tersenyum !!!!

    he.. he… he…

    Reply
  • 6. Master  |  September 11, 2008 at 2:35 am

    Just looking….bole yah…!

    Reply
  • 7. Panda™  |  September 11, 2008 at 9:13 am

    Putus cinta yah??:mrgreen:
    sabar yahhh…

    masih banyak stok di luar sana kok, heuheuehuehue😆
    masa depanmu kan masih panjang…

    btw… itu ada liriknya because of you-nya 98 degrees yg agak dirubah dikit ya?😀

    you’re my sunshine after the rain
    you’re the cure against my fear and my pain

    Reply
  • 8. Q  |  September 11, 2008 at 9:45 am

    Telah kuberikan semua yg ada di dalam jiwa,
    tak tersisa,
    walau sekecil debu .
    Ku ikhlaskan goresan rasa ,
    namun kata yang indah,
    selalu berlabuh di tempat yg salah .
    Hari sepi menikam dalam,
    tak adakah secercah harapan .
    Biduk cinta yg hampir karam,
    coba aku tahan,
    sempat goyah ,
    sempat aku bosan .
    Hasrat hati yang kini terganggu oleh rasa ragu,
    kemanakah rindu yg kemarin .
    Ungkapkanlah isi hatimu,
    jangan pernah berpaling dariku,
    Tunjuk kanlah rasa cintamu,
    jangan sampai aku bertanya,
    Apakah aku benar2 memiliki …
    Apakah aku benar2 memiliki …
    Kamu …

    Iwan fals

    Reply
  • 9. afwan auliyar  |  September 11, 2008 at 10:35 am

    semoga yang telah pergi tetap mjd kenangan yg terindah

    dan semua pertmuan pasti akan ada perpisahan… yakinlah akan hal itu, tinggal sikap kita seperti pa … !!

    Reply
  • 10. sigid  |  September 11, 2008 at 11:30 am

    “… Sie amat menyayanginya dan rasanya diapun amat menyayangi sie … ” ini janggal, kok rasane masih abstrak yah😀

    Reply
  • 11. wildankurnia  |  September 11, 2008 at 12:36 pm

    semoga dapet yg terbaik deh buat mbak sie..
    amin..🙂

    Reply
  • 12. INDAH REPHI  |  September 11, 2008 at 1:45 pm

    rainbow… i do looooveeee rainbow ^_^
    hidup itu seperti warna-warna dalam pelangi.. ada susah, ada sedih, ada enak, ada ga anak, ada tangis, ada tawa, nano nano deh…
    pelangi itu seperti cinta…
    dan patah hati itu seperti pelangi…
    nano nano..campur-campur..warna warni..

    its just like lucky love. like him ^_^

    wadaw jd ngaco commentnya…😀
    lg patah hati ya sie? semoga sie selalu dapet yg terbaik dari Allah. amin🙂

    Reply
  • 13. INDAH REPHI  |  September 11, 2008 at 1:48 pm

    sie, avatarku ko kayak kutu sakit perut ya??heheh

    Reply
  • 14. ratih  |  September 11, 2008 at 2:34 pm

    numpang liat aja, hehe. …..

    salam kenal ya !

    Reply
  • 15. zack de la rocha  |  September 11, 2008 at 3:57 pm

    numpang baca posting ajah.. hik,hik…

    Reply
  • 16. bayu200687  |  September 11, 2008 at 4:04 pm

    ga ikut2 lah hal yg kaya gini…

    Reply
  • 17. Sassie Kirana  |  September 11, 2008 at 10:23 pm

    @Odie
    Makasih ya,jgn ikutan bingung ah.. He he

    @Isnuyasha
    Ummh..selagi janur belum melengkung masih milik bersama gitu yaaa he he bisa aja ah…^.^

    @Ciput Mardianto
    Memang ada beberapa alasan kenapa sie harus melepas pelangi itu..alasan yg sangat prinsip dan biarlah menjadi rahasia sie dan pelangi..
    Terima kasih ya insya allah sie ikhlas melepasnya.. ^o^

    @Master
    Silahkan kalau mau liat liat

    @panda
    Masih banyak stok diluar sana? Emang sembako ya ha ha
    Iya iya sie semangat deh thanks ya!

    @Abang Q
    Lirik yang menyentuh hati..
    Semoga mengerti..
    Berakhir dengan damai..piss ajah ^o^

    @Afwan auliyar
    Ya afwan bener..selalu akan menjadi kenangan terindah kaya lagunya samson deh..

    @Sigid
    Abstrak?? Enggalah
    Intinya adalah saling sayang tapi banyak hal yang sifatnya prinsip dan sistematis yang membuat PELANGI gak bisa memiliki pff..sangat dilematis ..

    @wildan kurnia
    Amin mudah mudahan doanya dikabulkan

    @INDAHREPHY
    I’m ok sist..
    Insya allah kuat dan tetep semangattt..^o^
    Tentang avatar..wahahaha maaf indah kebagian avatar ajaib bukan kutu sakit peyut tapi kutunya lagi patah hati khek khek khek.. Mizz ya sist..

    @Ratih
    Salam kenal

    @Zack de la rocha
    Ngeledek yaa he he ~.~

    @bayu200687
    Hi hi hi takut yaaa

    Hwaaaaa..pegelll jugaaa thanks ya allll …\(^o^)/

    Reply
  • 18. ezZa  |  September 12, 2008 at 3:38 am

    pagi…

    lam kenal…

    ada apa dgn postingannya…???

    lagi putus cinta ya…???

    Reply
  • 19. Sassie Kirana  |  September 12, 2008 at 5:55 am

    Pagi juga ezZa..
    Patah hati??
    Ummh insya allah engga deh
    Tetep semangat dan ceriaaa \{*.^}/

    Reply
  • 20. timur matahari  |  September 12, 2008 at 8:06 am

    samlekom
    ada apa dengan mu?
    pelang-pelangi alangkah indahnya
    merah kuning hijau dilangit yang biru.
    he..he..
    biarkan ia larut
    sampai menemukan bentuk yang terindah

    Reply
  • 21. novrina  |  September 12, 2008 at 8:23 am

    perlu ke ikhlasan yg tinggi…

    Reply
  • 22. isfiya  |  September 12, 2008 at 9:19 am

    Sie… nggak tau mo komen apa ….
    Lagi merasa “sakit”, aku sudah tau sejak kamu nulis beberapa post kemarin (sok ikut ngerasain gitu, tapi bener aura tulisan kamu terbaca jelas)..
    Tapi tenang sie ada temennya “it’s me”.
    Life goes on, isn’t it.
    Herannya dari tadi pagi di kepalaku berputar lagu yg liriknya “Teruskanlah kau bermimpi, dan jangan langkahmu terhenti”, seperti kaset rusak.
    Aku jadi membenci lagu itu, kenapa dia berputar terus di kepalaku.
    Kamu masih muda dan cantik, kamu akan temukan sesuatu yang baru dan mungkin tidak kamu sangka-sangka.
    Mungkin dia memang lebih suka bermain-main, jadi biarkan saja dia bermain sampai puas, dia butuh itu.
    Maafkan kalo komenku nggak membantu yah….

    Reply
  • 23. hmcahyo  |  September 12, 2008 at 9:43 am

    saya selalu bilang pada diri sendiri bahwa kepada siapapun kita berinteraksi… apapun dia menanggapi/sikapnya kepada saya…

    Thanks for letting me knowing you… whatever you do – you’d been coloring my life…

    Reply
  • 24. Sassie Kirana  |  September 12, 2008 at 10:41 am

    @Timur matahari
    Ada apa denganku? Ada apa yaa he he..
    Makasih mudah mudahan selalu ada pelangi di matamu halah..jamrud kalii hi hi

    @novrina
    Terima kasih udah berkunjung

    @isfiya
    Apa yang hilang sementara kita gak punya apa apa,bukan milik siapa siapa,cuma Allah yang berhak atas hidup seseorang kan?? Itu yang membuat sie yakin melepas PELANGI itu
    Karena sie tau PELANGI tetaplah PELANGI.. siapapun bisa menatapnya menikmati indah warnanya..
    Sie berharap mudah mudahan suatu hari Pelangi itu menemukan satu warnanya yang HILANG untuk bisa melengkapi keindahan warna yang dipancarkannya..
    Semoga selalu ada jalan untuknya..Amin
    Dont worried me sist.. I’m okay..^o^

    @mas heri
    Thanks ya .. Its so be inspired..yaa he’s like a rainbow in my life ~.~

    Reply
  • 25. Aljawari  |  September 12, 2008 at 10:55 am

    Klu aku terlahir sbg seorang gemini..
    Akan bisa mengganti sesuatu menjadi seseorang… Hihi..

    Dan seorang gemini tidak mudah patah hati karna seseorang..

    Hanya saja kadang kadang dia menganggap sesuatu bisa menjelma menjadi bagian penting dalam hidup nya..

    Aku nggak tau itu ‘apa’ tapi kalau harus menebak, hmmm tulisan ini kok aku merasa lebih kepada sesuatu dari pada seseorang..

    But thats some secret in your mind..
    No body can open its..

    Watch out my twin..

    ~Just a Guess~
    please dont mind

    Reply
  • 26. radenmasnews  |  September 12, 2008 at 11:25 am

    segala sesuatu yg terjadi di dunia ini adalah kehendak Nya.. ngga perlu menyesali…kehilangan seseorang yg kita cintai memang menyakitkan, tapi bukan berarti akhir dari segalanya.
    perjalanan masih panjang….tetep semangat.

    nb : kata2nya puitis banget, salut….. belum jelas kehilangan seseorang ataukah sesuatu??

    Reply
  • 27. Sassie Kirana  |  September 12, 2008 at 12:31 pm

    @Aljawari
    Hayyahh..si twinbro satu ini paling bisa aja nebak nebak hati orang jangan2 samaan lagi hi hi sshtt..just feel my pain..ur twinsist but i will survive.. (^o^)

    @radenmasnews
    Iya makasih yaaa
    Pertanyaannya sulit juga nih ummh kehilangan sesuatu aja kali ya kalau seseorang engga deh orang kita masih deket dan ini yg terbaik hasil musyawarah bersama halah halah ngacak deh he he thanks ya diaz.. ~.~

    Reply
  • 28. ick  |  September 12, 2008 at 1:30 pm

    “ada pelangi di bola matamu….”

    *jadi inget ama pak SBY pas kampanye dulu… kan beliau sering nyanyiin lagu itu buat narik becak.. eh.. massa…😆

    Reply
  • 29. Aljawari  |  September 12, 2008 at 1:36 pm

    Hihi.. Aku suka banget sama avatar ini..

    merentangkan kedua tangannya, terkesan..

    Atau tehnik..

    ~~melepaskan segala gala~~
    let me fly

    ~^~

    Take Care Bro..

    Reply
  • 30. Sassie Kirana  |  September 12, 2008 at 2:07 pm

    @ick
    Hik hik hik..
    Iya akhirnya kamu jadi tertarik juga kan sama pak SBY ..

    @Aljawari
    Ahakkhakhak khak iya avatar al lucu… Merhatiin juga yaa :faint:

    Reply
  • 31. galeter  |  September 12, 2008 at 4:50 pm

    ada pelangi di thumbnail-mu

    saldo eh.. lam knal..

    http://galeter.wordpress.com

    Reply
  • 32. cantigi  |  September 12, 2008 at 5:39 pm

    kemewujudan menjadi fana, ketiadaan menjadi abadi.. ^_^

    Reply
  • 33. Sassie Kirana  |  September 12, 2008 at 8:46 pm

    @ galeter
    Salam kenal kembali yaa udah ketemu belon jawbnya?

    @cantigi
    Let it flow.. ~.~

    Reply
  • 34. ryan  |  September 13, 2008 at 2:42 am

    sy lg pindah alamat sekaligus hosting,, nanti alamat sy di blogroll diganti yg baru y, alamatnya http://basa-basi.co.cc ,, thanks

    Reply
  • 35. BanNyu  |  September 13, 2008 at 8:40 am

    Terkadang ada saat dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita tidak lagi mencintai seseoran gitu, MELAINKAN karena kita menyadari bahwa oran gitu akan lebih bahagia pabila kita melepaskannya.

    [Sok Tau:Mode ON]

    ^_^
    Salam kenal yah ….

    Reply
  • 36. petak  |  September 13, 2008 at 11:10 am

    hati2 aja deh cari yang baru😉

    Reply
  • 37. sinobye  |  September 13, 2008 at 11:23 am

    tenang mbak,rencana tuhan sangat indah pada waktunya

    Reply
  • 38. ma2nn-smile  |  September 13, 2008 at 12:39 pm

    heheheh…….tenang ye…

    Reply
  • 39. Sassie Kirana  |  September 13, 2008 at 1:39 pm

    @Ryan
    Ok ntar diupdate

    @banNyu
    Yah begitulah dan lepaskanlah he he he..Salam kenal kembali ya (^o^)

    @petak
    Ok sip thanks ya he he

    @sinobye
    Semoga Amin!
    Makasih ^.^

    @ma2nn-smile
    Senyum ajalah ~.~
    Makasih ya all..

    Reply
  • 40. Agung Mojosari  |  September 13, 2008 at 3:40 pm

    Mengapa terjadi…
    kepada diriku…
    aku tak percaya kau telah tiada…

    *sebait lagu dari chrisye yang dirilis ulang peterpan*

    sakit memang ada, tapi hidup mesti terus berjalan..
    dia pergi, mari iringi dengan do’a, semoga yang terbaik kan selalu diraihnya…

    semangat ya sie… banyak stok yang ngantri buat kamu tuh..
    gud luck sister..😉

    Reply
  • 41. Agung Mojosari  |  September 13, 2008 at 3:41 pm

    eh,sasie,salah tulis itu…

    yang *diraih-Nya* mestinya *diraihnya*
    tolong benahin ya…trims😀

    Reply
  • 42. Sassie Kirana  |  September 13, 2008 at 4:23 pm

    Makasih ya mas agung…
    Just Like A Rainbow he he he..umh..stok ngantri? Ngantri apaan sembako kah hi hi

    Reply
  • 43. Isnuyasha  |  September 13, 2008 at 9:30 pm

    somedaaaaaaay, ooover the raiiiiinboooow (lagu andy wiliams jadul)

    Reply
  • 44. Sassie Kirana  |  September 13, 2008 at 11:21 pm

    Kasih saweran sama mas isnu xixixixi \{^o^}/

    Reply
  • 45. Angka31  |  September 13, 2008 at 11:42 pm

    cinta itu bernama mutiara fana…
    kemilau sesaatnya seringkali mengkudeta logika…

    cinta itu bernama pengharapan…
    hangat pelukannya sering memabukkan…

    cinta itu bernama keihlasan…
    ketulusannya membuat masa lalu adalah pelajaran…

    dan cinta itu adalah masa depan…
    semburat cahayanya membangkitkan jiwa…

    Jangan lupakan masa lalu, hargailah dengan cara menjadikan hari yang akan datang menjadi hari yang lebih baik…

    *kesurupan romatisme* mode on

    Reply
  • 46. Sassie Kirana  |  September 14, 2008 at 12:56 am

    Cinta itu sesuatu yang abstrak.. Jika menggenggamnya terlalu keras ia akan mati..

    Tapi jika menggenggamnya terlalu lemah.. Ia akan lepas dan lari..dan meninggalkan luka yang teramat perih..

    * ketularan yang kesurupan* hi hi
    Gubrakss.. :faint:

    Reply
  • 47. wildankurnia  |  September 14, 2008 at 11:32 am

    huehehe,,,
    berat mbak saseie balesan komennya yg diatas sayah,,
    sik,,sik,, mencoba menalar..
    wakakaka..

    boleh tukeran link mbak??
    hehehe,, ngefans sayah dengan romantis2 nyah blog ini,,
    wakakaka..😆

    Reply
  • 48. Angka31  |  September 14, 2008 at 1:15 pm

    …asal jangan ada kata..Cinta Ini Membunuhku aja Jeng, hehe..

    Reply
  • 49. Sassie Kirana  |  September 14, 2008 at 1:32 pm

    @wildan kurnia
    Hi hi hi emang sie kadang kadang bisa mendadak puitis dan romantis kamu juga suka romantis kan ( rokok makan gratis ) khek khek khek
    Ummh soal tukeran link wokee deh..boleh boleh aja..monggo.. ~.~

    @Angka 31
    Cinta tak bersyarat ajalah..xixixixi ^o^

    Reply
  • 50. wahyukresna  |  September 14, 2008 at 8:39 pm

    thx 4 being my sunshine of d rain… dalem banget….

    selalu bigitu… memang susah ya…

    Reply
  • 51. Eka Riyadi  |  September 17, 2008 at 4:46 pm

    Ehem… ehem… yang dimaksud siapa sich…? hehehehe

    Reply
  • 52. Sassie Kirana  |  September 17, 2008 at 8:38 pm

    @ Wahyu Kresna
    Iyaa gak tau juga nih..napa bisa dalem gtu ya he he..

    @ Eka Ryadi
    Widiihh si mas..
    Mau tau ajah..he he he.. ^o^

    Reply
  • 53. beble  |  September 19, 2008 at 1:34 am

    He he 3 ..
    ternyata … aq bingung mo koment apa !!

    Reply
  • 54. gajah_pesing  |  September 21, 2008 at 2:14 pm

    Semoga Pelangi itu akan selalu mewarnai langit dengan gradasi warna indah yang dimilikinya.. Semoga Pelangi itu tetap akan muncul seusai hujan sehingga sie masih bisa menatap pantulan warna indahnya Semoga Pelangi itu selalu bisa memberi keceriaan pada setiap orang yang menatapnya..
    yup bener kita hanya bisa mendoakannya yang terbaik untuk orang yang pernah sayang kepada kita..

    Reply
  • 55. Rahasia segala RAHASIA « Cy-Logs  |  April 27, 2009 at 12:51 pm

    […] Paman nya berikut Ibunya dan akhirnya dirinya […]

    Reply
  • 56. Toko Bunga Online Jakarta  |  October 22, 2013 at 9:46 am

    co cwit deh. emang pelangi membuat banyak inspirasi

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: