Curhat Bareng Sassie

Sassie Kirana.. Who am i..? sie cuma seorang newbie di dunia blogging, yang pengen belajar dan memiliki banyak teman.. ramah, care dan gampang panik juga sensitif, hobi denger musik, mbaca dan dengerin curhat temen, kata temen2, sie paling asik diajak curhat doyan becanda dan kadang kala nyebelin he.. hee.. if u wanna be my friend please email it 2 me and share with me.. cheers ;)

193 Comments Add your own

  • 1. dhieta  |  April 20, 2008 at 2:01 am

    mo curhat ni..
    gini sachz..
    aku tu pnya pcr yg aku sgt syang ma dya, n sgat… ma dya coz dya tuh org yg istimewa bg aku, aku jg lom pnh ungkapin prasaan scr langsung slain ma dya, hny dy yg pnh mdengar ungkpn hati aku scr lgsung dr mulut n tlsn aku, syngnya dya skr dah dtunangin ma ortuna, ga pa lah aku ikhlas mski pdih d dlm ht coz tu dm ortuna
    sachz..
    pi kdng aku mrasa asing, trtm dlm wkt trkhr2 ne, da bbrapa hl yg bkin aku jd mrsa ga da arti lgi bg dya, or aku tll bth dya kale ya
    sachz..
    ksh slusi dunk

    Reply
  • 2. dhieta  |  April 20, 2008 at 2:06 am

    sachz…
    kdng aku mrasa ga bgtu dbthkan lgi, pi aku sayang banget ma dya, n ga bsa aku ungkapin prasaan ne..
    sachz…
    aku ingin sachz ksh solusi buat aku
    thanks b 4

    Reply
  • 3. sachzqirana  |  April 21, 2008 at 3:07 am

    Hai..dhieta.met dtg diblog sassie,makaci kmu dah mw curhat disini..jujur sie sgt kagum atas kbsaran jiwa kmu dlm menyikapi prsoalan..memang dlm hal ini posisi kmu srb gak jelas..pi dr yg sie liat kunci dr mslh kalian twu ad pd komunikasi dan bd cara pndg dlm menyikapi sbh masalah..kmu sptnya tipe org yg suka kterusterangan smntara pcr kmu lbh trtutup dan trksan lari dr mslh hngga buat kmu mrs tak dibutuhkan..pdhal bisa aja kan itu salah..mungkin dia gak mau kmu terluka..atau mungkin dia mrs brsalah..atas ap yg trjdi pd hub kalian..sie cuma bs kasih saran..jg trlalu trbw prasangka yg blm jls kbnarannya dlm hal ini kmu hrs lbh bijak dlm memahami pcr kmu..krn mungkin saja dia juga butuh wkt utk menerima knyataan yg pst juga membuat nya tertekan..yg kalian butuhkan cm sdkt pengertian dan juga kesabaran dlm menghadapi mslh ini..ada kt bijak yg prnah sie dgr..bhw ”jatuh cinta brarti siap utk disakiti atau menyakiti tp sie lbh suka menyebut jatuh cinta berarti siap utk merasakan sakit dan bhgia..krn cuma 2 kmungkinan itu yg menjadi jwban akhr dr cinta itu sendiri… Ok gud luck dhiet dan tetap semangat….
    Ps: kalau ad prkmbngan mslh kmu curhat disini lagi ya..:-)
    Buat yg laen klu mo bgi pendapat ttg mslh dhieta monggo dipersilakan.,

    Reply
  • 4. cantigi  |  April 21, 2008 at 9:22 am

    he.. hee.. hi, it’s me. nice blog. nice template ;) nice to meet you here dear.. keep writing & blogging. cheers

    Reply
  • 5. qahar  |  April 21, 2008 at 2:19 pm

    Salam kenal ya.. bingung nih mo comment apa :(

    Reply
  • 6. dhieta  |  April 26, 2008 at 11:21 am

    makaci sahz..
    sepertinya dah baik hubungan dhieta dg doi, pi da lagi ni yg mo dhieta curhatin, ga papa kan sachz..
    gini sachz.., jika kita ada ikatan batin dg seseorang sepertinya batin kita selalu dekat dan dekat banget, tapi sekarang ko ga begitu terasa ya, or apakah dya mang udah ada kemauan lain coz dya mang dah tunangan sih, jika mang iya kenapa ga bilang aja ya, bukankah kalau ngertinya belakangan akan terasa lebih sakit, tlg sachz ajari dhieta agar bisa jadi pacar yg baik
    thanks sachz

    Reply
  • 7. Reska Syafrudin  |  April 27, 2008 at 5:19 am

    :p cyang sie, we g bisa ninggalin koment, cuma terkagum2 aja :up: keren.

    Reply
  • 8. sassiekirana  |  April 28, 2008 at 2:54 am

    Hai dhieta..ktemu lg..sori sie bru bs ksh komen skr..sblmnya spt biasa sie salut bgt ma kmu dan doi..yg sanggup menjalani kisah cinta yg gak biasa…dr sdkit uraian yg dah kmu smpaikan sie cuma bs sdkit ks pandangan,ttg keinginan yg mungkin mnjd dilema didoi kamu…sie melihat ada kegelisahan hati yg memang dismbunyikan doi ttg kelanjutan hub kalian..keraguan hati doi dg ikatan pertunangannya,perasaan bersalah yg terus mengejar,krn udah menempatkan kmu,dia,dan tunangannya kdlm situasi yg gak nyaman,
    Sie rasa cuma itu yg skr ada dlm pkran do’i,cuma doi memang tipe org yg tertutup dan slalu lari dari masalah..yg dilakukan doi kamu skr adl menghindar dan brusaha melupakan mslh kalian..pdhal dia sndri justru menderita dan tersiksa dg pelariannya,doi pgn terlihat tegar ,kuat dan bhgia pdhal kmu tau apa yg tampak diluar kdg tak spt yg ada didlm..doi kmu pgn trlihat spt wonder women..(pinjam judul lgunya mulan jameela)he he
    Pdhal aslinya rapuh..dan biasanya itu trjdi mungkin krn doi memiliki pengalaman buruk dg konsep kebahagiaan..saran sie jdilah support buat doi agar bs tegar menjalani takdir yg tlh dipilihNya..
    Ehmm..klu sie boleh tau apa yg membuat kamu menyayangi..dan rela menjalani hubungan yg tdk biasa ini padahal kmu tau mungkin kmu tdk akan mendapatkan apa2…Once again best regard 4 dhieta..buat hati seluas samudera yg kamu punya..yg gak semua org bisa memilikinya termasuk seorang Sassie Kirana…

    Reply
  • 9. dhieta  |  April 28, 2008 at 3:17 pm

    makasih sachz
    atas saran n sumbangam fikiranya, mungkin mang aku salah dah tau doi tunangan tetep aja ngotot, pi mang awalnya ga ngerti sih, mungkin jika awalnya aku ngerti kalo doi dah tunangan aku ga ngotot untuk manjalin ikatan batin n perasaan ma doi, tapi kayaknya….. andaikan aku bersama doi mungkin aku ga bisa memberikan kebahagiaan, apa sih yang aku punya, apa sih yang aku bisa, mungkin malah akan menambah beban bagi doi, aku hanya bisa berdo’a buat doi smoga bahagia selalu bersamanya amin

    hehehe… bisa aja sachz
    smua itu aku jalani dengan ikhlas aku ga mengharap apa yang doi beri padaku, aku hanya bisa memberi apa yang bisa aku berikan

    sekali lagi makasih sachz

    Reply
  • 10. chomet  |  April 28, 2008 at 9:06 pm

    hellow..
    salam kenal yang ke 8x ya buat yang punya blog..
    sory balum bs komen apa2 hanya salam doang. utekq lagi ngebleng nihh…
    ntar aja ya kalo dah aku dah bisa nemuin pikiranku lag bab hr ini pikiranku lag ilang ada yang nyurik kayake..
    sekarang aku masih nyarik uteku siapa yang nyurik. mungkin sachzq tau dimana utekq sekarang? biar bs tak pakek mikir untuk ikutan curhat.. kayake dokter yang satu ini jitu dweh kalau dimintaki tolong.

    heheheheheh…

    Reply
  • 11. orgil4ever  |  April 29, 2008 at 3:13 am

    pa yg trjadi lau yg punya rumah dah lupa cara masukna, he3 kncinya… tertinggal d mana tu :))

    Reply
  • 12. sachzqirana  |  April 29, 2008 at 10:57 am

    Hei ketemu lagi..sepertinya dah agak clear y mslh kmu ma doi..alhamdulillah klu akhrnya msg2 bs menerima ini smua dg ikhlas dan lapang hati..meski sie yakin..menyakitkan..kalo sie yg ada diposisi itu mungkin sie memilih meninggalkan smuanya..shgga smua sakit terbagi rata gada yg dpt apa2…dan memilih menyendiri jauuh dr muanya..he he..good idea kali y..
    @cantiqi mksh juga dah maen kmari..
    @qahar…meski bgung mau komen ap..thanks juga..he 2
    @chomet…sie bru dgr otak bs dicuri…dah lapor polisi lom..sapa tau yg nyuri ktangkep he2..btw thanks 4 u..dah nyempetin maen..
    @orang gila
    4ever…bingung juga y..punya rumah lupa kunci masuknya..mungkin yg punya rumah dah mendekati gokil juga kale he2
    @dhieta…are case closed?…

    Reply
  • 13. dhieta  |  April 29, 2008 at 12:52 pm

    duh sachz
    aku kan curhat ko malah ngajarin melarikan diri dr msalah c, mang stlah qta lari d t4 bru ga da masalah lagi, lau da mslh lag brarti numpuk dunk, wah ga ah lau aku c inginnya mua masalahna tuntas n clear baru pergi, jd aku ga ninggalin bekas yg jelek, or ttp terkenang dg sgl keindahan n kebaikanya meski aku hanya manusia yg ga lepas dr salah n dosa, ga salahkan lau aku ingin jd org baik lahir batin, moga Tuhan ijinin amin,
    thanks sachz atas tanggapannya
    why closed?

    Reply
  • 14. Defrianto Chaniago  |  April 30, 2008 at 4:36 am

    salam kenal numpang lihat N baca

    Reply
  • 15. aryapatih  |  April 30, 2008 at 6:28 am

    Salam.mampir2 n lom da comment neh.coz msh malu2 gitu.

    Reply
  • 16. sachzqirana  |  April 30, 2008 at 8:34 am

    Hai..ktmu lgi ma sachzkie..
    @dhieta..ikut seneng ya..krn masalahnya dah berakhir dg damai…
    @ defrianto chaniago..makasih dah mau brkunjung..blum ada yg menarik yg bisa sie persembahkan..insya allah akan makin baik kdpannya,ditunggu kritik dan sarannya

    @aryapatih..thanks juga dah nyempetin mampir..gak usah malu2 kita share aja disini bebas mo curhat apa aja..sassie tunggu partisipasinya y..c u latter..

    Reply
  • 17. chomet  |  April 30, 2008 at 10:07 am

    ane datang lagi sachz.. aku mau bilang kalo pulisi nggk ngurusin tentang utek yang ilang, jd aku mau minta tolong kalo sewaktu2 da yang nemuin dan tau kamu cepet hubungin aku ya.
    eh aku punya cerita nih tentang sebuah komitmen terhadap pandangan orang.
    ceritanya gini: ada anak sama bapak yang suka meneliti tentang sosial. kemudian bapak mengajak anak untuk meneliti tentanag bagaimana sudut pandang orang terhadap sebuah komitmen. kemudian bapak mengajak anak berjala jalan, lha karena nggk punya uang yang banyak maka bepak mengajak jalan2nya dengan naik keledai, kemudian bapak dana anak membikin sebuah komitmen. kata bapak karena keledai ini kecil jadi kita naiknya gantian ya. lah sianak menjawab baik 100m ganti (perjanjian deldeal). lha bapak tanya siapa yang naik dulu. anak menjawab bapak. oke bapak naik dan sianak menuntun keledai lha baru dapat beberapa meter ada orang bilang “bapak kurang ajar nggk ngerti sama anak masak bapaknya naik keledai anaknya yang nuntun” bapak bilang pada anak nah salahkan dia.
    kemudian setelah seratus meter ganti anak yang naik dan bapak yang jalan sambil nuntun keledai. belum dapat sepuluh meter ada orang bilang lg. “anak kuarang aja masak bapaknya disurur jalan anaknya yang naik keledai”. bapak bilang nah salahkan lg kan nak?. anak menjawap “iya pak”. lha kemudian coba berdua sama2 naik keleledai ya karena keledai kecil jd ketika yang naik berdua jd jalannya ya seok2. br beberapa meter lag dah ada yng bilang orang tidak punya prikehewanan masak keledai sekecil itu dinaikin berdua.lha bilang lg salah lg kan nsk?. jawab iya?. kemudian mereka punya pendapat bagaimana kalau keledai kita tuntun nanti da yang nyalahkan nggk, sepakat keledai ditutun jalan bareng. tdk ada yang naik keledai. dan selang beberapa meter dia jalan sudah ada yang bilang lagi “orang goblok dikasik fasilitas nggk mau mempergunakan” lha bapakpun bilang salah lg kan? dan ini alternatif terakhir cobak kita pikul saja keledainya. kemudian berdua nyarik pilkulan lalu keladai dipikul. nah orang bilang apa?….
    anak sama bapak pada gilanya masak keledai yang harusnya dinaikin kok dipikul..? nah semua salahkan?

    dengan kisah ini bagai menurut mbk sachzkie… pendapatnya?
    chomet tunggu ya?

    Reply
  • 18. sachzqirana  |  April 30, 2008 at 11:13 am

    *Reaksi pertama..* Wuakakakakakaka…wuakakakaka
    Wuakakakakaka

    *reaksi kedua..mulai mikir..ada hub apa antara anak bapak ma keledai dlm crt diatas…

    *Reaksi ketiga..stlh mikir ampe pusing 7kali keliling lapangan golf,bru ktmu jwbnya menurut sachzqi low y..
    Lewat cerita diatas kynya tersirat sebuah pesan moral..bhw dlm hdup kita kdang membutuhkan pendapat ,kritik dan saran dr org lain..kt butuh org lain utk menilai apa kt dah benar atau salah,baik buruk ,dsb..tp kdg kita juga gak mesti hrs mengikuti apa pendapat org tentang kta,bs saja org memberi pndapat utk menjatuhkan..intinya begini..apapun pilihan yg kamu buat hari ini yakini dan jalani saja dg benar..dan siap dg resiko apapun yg akan kt terima..baik buruk,suka duka,sedih ataupun bahagia..terima itu semua sbg konsekuensi dr keputusan dan jalan yg sdh kt pilih…doh..ribet dan bs difahami gak maksud sachzqi..he he..
    *Reaksi terakhir*
    Gubrak…jidat sachzqi ..nabrak pintu.gara2 ngasih komen smbl jalan nunduk mencet keypad…wayyo sapa yg salah?

    Reply
  • 19. chomet  |  April 30, 2008 at 12:07 pm

    waduh kok sampek nabrag pintu wah ni gara2 takmintai komen ya? waduh maaf kalo ampek kypetnya macet pie ak sukak dngn komennya pie yg nggk suka sie ampek nabrak pintu itu. waaah kaciyyaan. benjol nggk tu yg namanya pintu?. kalo tu jidat kayake lebih kuat deh dibanding dengan tu pintu. wkwkwkwkwk…

    o ya gimana ak masih punya banyak lo cerita2 yg kayak itu lain x bolehkan ak nulis diblogna lg..

    Reply
  • 20. aryapatih  |  April 30, 2008 at 12:58 pm

    Malem non seysie,(coz qw nulis x mlem).Wah definisi x non ats cerita yg ditulis o/ mas chomet tadi bnr2 pas mnurut qw,non kayak filsuf geto.’salute’.n mnurut aryapatih,mmg bnr tuh bhw dlm hdup dan sgla bdg kgiatan xg kta jalani didalam x pasti kta mw dan tdk mw,lgi btuh or ga,pasti akn ad kritik dan saran dri org lain.nah lw mnrvt qw lgi,bila ad krtk dn sran kemukakan dgn baik jgn xpe lah mxinggung nilai2 xg sgt prinsip pda org laen ntu,ttu x kta pux ukrn masing2 mgnai itu.Trus bnr lagi mnurut non sie,appun kritkan tdi lw mnvrut kta,kta dah brd dijalur xg bnr jgan terlalu gmna gitu.kta mutiara x gni lw ga slh”anda bukan apa yang orang katakan tapi anda ad/ ap yg anda fikir kan’(nyontek).Tapi mski bgtu,tetep ad lagi penyeimbang x”manusia terbodoh ad/mnusia xg tdk pernah mbrit tempat u/sebuah nasehat’(nyontek).itulah secuil pndpat qw.key non seysie..btw non,,!lw qw nyapa pgunjung dsini blh kah,ato qw rus ke tempat mereka,.?tanya non..!

    Reply
  • 21. sachzqirana  |  April 30, 2008 at 3:44 pm

    *senyum buat aryapatih..*

    Hello..ar akhirnya datang jugaaaa..gak pake malu lgi kan.. He he..
    Salut buat ar dah ngeluarin opininya dsini..sie tunggu..yg berikutnya..ok

    *soal nyapa temen yg lain kmu boleh nyapa mrk disini..mau kt4 mrk juga silahkan..he2.gud luck ar..dah gak manyun krn gpna lemot kan..hue hue hue

    Reply
  • 22. Alindra  |  May 1, 2008 at 6:49 am

    Wew…gw g bs ngomong apa2 kecuali T.O.P,banget buat loe.

    Reply
  • 23. cantigi  |  May 2, 2008 at 1:10 pm

    :)

    Reply
  • 24. dhieta  |  May 3, 2008 at 12:59 am

    sachz aku pnah denger kata orang bahwa cinta itu ga pernah berakhir bahagia, coz cinta itu ga kan berakhir,… bener ga?

    Reply
  • 25. Alindra  |  May 4, 2008 at 2:31 am

    Pertama-tama gw mo ngucapin thx byk bwt Sie yg nyediain tmpt buat gw.
    Kejadian ini sdh lama bget tp selalu menelisik dan menimbulkan byk tanya di hati gw.
    Gw pernah jatuh hati pd cewek,wkt itu kita sama2 kls 3 SMP,tp kita beda sekolah.Dia Indo-cina.cakep Boo…,gw secara g sengaja kenal ma dia wkt d gramedia.Diantara persahabatan itu muncul benih rasa cinta diantara kita.lalu kita pacaran…
    Gw g prh peduli orang bilang apa ttg hubungan kita,bahkan ortu gw menolak mentah2 hubungan kita krn mungkin kita beda keyakinan
    Suka duka kita hadapi berdua.gw sayang bget ma dia,Dia jg begitu.sering dia menemani gw latihan sepak bola di klub gw,dan byk membuat iri teman2 gw.gw ma dia spt Romeo n Juliet pokoknya.
    Singkat cerita wkt abis Unas dia liburan ma papi n mami baru dia ke Sydney,dia sempat ngajak gw tp ma ortu gw g di ijinin.
    Sepulang dari Sydney dia ngomong mo pindah ke Jkt,n skul disana.gw sdih bget…
    Wkt mo brgkt gw ikut nganter dia d stasiun.Dia menangis smp wajahnya yg putih jd sangat merah n matanya bengkak…
    Dia ngomong klo nyampe kasih kbr ke gw.
    Dan…anehnya smp skrg g ada kbr berita sama sekali…,gw tlp g prh aktif.gw sedih banget…sie..
    Gw selalu nunggu dia spt orang gila. Dia lupa ato sengaja melupakan gw,gw g tahu…,seakan dia hilang di telan bumi.
    Seandainya dia baca curhat gw ini gw mo pesan ma dia..
    ‘Maria Veronicha…ingatkah lw ma gw?,pulanglah… Tengoklah gw di Surabaya…
    Gw menunggu lw…, Alindra Virya setia menunggu lw disini…’
    Thx ya sie,da mo baca curhat gw,dada gw dikit lega bs curhat disini…sekali lagi makasih banyak…

    Reply
  • 26. sachzqirana  |  May 4, 2008 at 7:17 pm

    Malem dhieta..ktmu lg y..maaf sachzqi bru bs komen mslh kamu..
    Terus terang dhieta..apa yg dikatakan org ttg cinta yg gak brakhir bahagia mungkin sebagian benar sebagian juga tidak..tp sie lebih suka menyebutnya sbg bukan jodoh kita..sbb apapun yg trjdi didunia twu smua krn kehendak allah kan..bg yg tdk mengerti akan menyalahkan cinta..padahal CINTA dan JATUH CINTA merupakan karunia allah..hanya kadang JATUHNYA..cinta itu ditempat yg salah ..mslnya kita mencintai seseorg yg memiliki kekasih..merupakan contoh cinta yg jatuh ditempat yg salah..dlm hak ini gada yg bs kt lakukan kecuali berpasrah pada kuasa allah..yakin bhw allah punya rencana lain yg barangkali lbh indah..berfikir rasional dan menjauhkan emosional..insya allah akan mendapatkan yg lebih dr sblmnya..amien..

    Reply
  • 27. cantigi  |  May 5, 2008 at 6:23 pm

    ;)

    Reply
  • 28. cantigi  |  May 11, 2008 at 7:12 am

    nice template ;) much better..

    Reply
  • 29. sassiekirana  |  May 15, 2008 at 12:26 am

    Pagi ndra..duch maaf sie bru bs komen mslh kamu..
    Cerita kamu unik juga y..sie bisa ngbayangin saat itu kmu pst bahagia banget y..punya cewek cakep,baik borju lage he2..
    Yang sie heran,apa kamu sama sekali gak tau alamat dia dijkt..tanya dunk ma temen2 dekatnya keluarganya atau siapa aja yg deket ma dia..setidaknya ada usaha gtu kalau cuma nelfon kemungkinan berganti nomor bs aja trjdi,..
    Sie faham perasaan ndra..menanti sesuatu yg blm pasti..rasanya menyakitkan..semua juga tau Menunggu adalah pekerjaan yg plg membosankan lain halnya jika kt menunggu sesuatu yg udah pasti bakal kt miliki…
    Tapi memang saat ini gada yg bs kamu lakukan selain menunggu..nah lho belibet kan he2..
    Saran sie buat lindra..pertama ”Listen 2 ur heart”..tanya dan dengarkan hati kecil kamu apa kamu bener2 masih sayang dan msh mau menunggu dia..
    Kalau jawabannya ”ya”
    Silahkan menunggu dan jalani saja menurut wkt..
    Tp kalau jawabannya ”tidak”..mulailah bangkit dan menata hati kamu kembali..liat disekitarmu..msh ada maria2 laen yg mungkin menanti terbukanya hati kamu ..biarkan hati kamu terbuka dan belajar menerima orang laen…
    Dan saran sie yg terakhir ”Doa”
    Segala usaha apapun tanpa dibarengi dg doa akan sia2..percaya dlm doa ada banyak kekuatan apalagi jika dilakukan dg sepenuh hati insya allah tuhan akan mendengar doa kamu amien..
    Ada kata bijak ttg cinta yg pnh sie dengar..
    *

    Reply
  • 30. sachzqirana  |  May 15, 2008 at 12:54 am

    *Memberikan seseorang semua cinta kita tdk pernah menjamin bhw mereka akan mencintai kita..
    Jangan mengharap cinta sebagai balasan,tunggulah sampai ia benar benar tumbuh didlm hati mrk,tapi jika tidak pastikan ia tumbuh di hatimu*
    ~”Can”…thanks inspirasinya..sori gblg2..he he~

    Reply
  • 31. cantigi  |  May 19, 2008 at 11:45 am

    you’re welcome ;) I appreciated that you
    link back to my blog in some way. Thank you :)

    Reply
  • 32. dhieta  |  May 25, 2008 at 1:56 am

    sachz kalau boleh tanya nich cerita cinta yang mana yang menceritakan tentang akhir dari sebuah cinta hehehe, aku lom pernah baca, dengar n lihat tuh…
    Apa kamu prnh mendpt pelajaran ttg cinta ?
    Boleh gak aku ikut mempelajarinya?

    Reply
  • 33. sachzqirana  |  May 25, 2008 at 1:56 pm

    Assalammualaikum wr wb…
    Siang dhieta…bicara ttg cinta kdg sie sndr juga sukar menjelaskannya..karna setiap org memiliki pendapat sendiri2 dan sdh pasti merasa benar dg pendapatnya..jika kt brtanya cerita cinta yg mana yg menceritakan akhir sebuah cinta..jawabannya sangat universal..trgantung dr cara kita memandang…memahami dan menerima…
    Jika kita memandang cinta sbg bentuk pencarian dan harapan maka cinta memang tdk akan pnh menemukan akhir,suatu contoh orang yg hdpnya sedari kecil berlimpah kasih sayang dan cinta akan lebih mudah menemukan makna cinta yg sesungguhnya..tetapi kebalikan dari org yg dlm kurun wkt kehidupannya sama sekali belum pernah merasakan,bahkan mendapatkan cinta..hidupnya akan penuh dg pertanyaan2 apa itu cinta,apakah cinta benar ada,mencoba merasakan,meraba dan memaknai cinta seperti apa,mencari kesana kemari tanpa dia tau bentuk cinta seperti apa..bahkan terkadang meninggalkan luka yg dalam bagi siapa saja..tp itulah dhiet..spt yg sdh sie katakan..jika cinta itu sebuah pencarian dan harapan maka kitapun tdk akan pnh tau akhir cinta seperti apa yg akan kita lalui..BAHAGIA..rasanya kalimat ini selalu menjadi tujuan akhirnya..tp apa kita mesti marah dan membenci ..ketika kita menyadari bukan kita yg menjadi tujuan akhir cinta itu..
    Sie pun amat sgt memahami..btp sulit menerima kenyataan yg menempatkan kita diposisi yg ditinggalkan,dikecewakan,disakiti, atau apalah..dan ini konteksnya bukan saja hubungan antar pria dan wanita,tapi bisa saja antar suami yg ditinggal istri,istri yg ditinggalkan suami,bahkan yg lebih menyakitkan tentang seorang anak yg ditinggalkan dan ditelantarkan hdpnya yg kehilangan figur org yg seharusnya menjadi panutan hdpnya..yg pada akhirnya memiliki kerancuan memaknai cinta..seperti apa..IKHLAS..menerima kenyataan dan memaafkan mungkin blm bs menghapus luka yg ditinggalkan tp setidaknya kita msh bs menjadi org yg bijaksana..ada cuplikan kalimat bijak yg sie pernah baca…
    ”kebahagiaan dari MEMBERI jauh lebih paripurna ketimbang kebahagiaan karena MENERIMA
    Namun lain halnya jika ingin memiliki sesuatu yg kita cintai,krn itu akan menimbulkan pedih yg mengiris..jangan menambah siksa dg menginginkan sesuatu,jg sia2 kan cinta dg beban dan harapan,keinginan memiliki mungkin akan tertolak..namun percayalah cinta yg sesungguhnya takkan pernah kembali dg tangan kosong..
    Cinta akan datang pada seseorang yg msh percaya meski telah dikecewakan
    Masih mau mencoba meski telah disakiti
    Kadang cinta memang tidak harus memiliki…”
    ~jika dhieta brtanya..apa pernah mendapat pelajaran cinta dri seseorang? mungkin Inilah jwbnya..~
    Dedicated for.. bj thanks buat pelajaran menuju kedewasaan brfikir,dr lubuk hati terdalam sie berterima kasih dan maaf belum bisa menjadi sesuai harapan..jd org yg kuat dan berjiwa besar dalam menghadapi persoalan dan buat deni atas inspirasi masa depan..yg msih panjang dan berliku,dan semua yg tdk bs disebutkan..yg berperan besar dlm pelajaran mencari makna cinta..buat ibu tercinta maaf sie blm bs menjdi yg ibu banggakan terakhir buat seorang yg disebut AYAH…
    Jauh dilubuk hati sie sangat ingin memelukmu ,merindukan hadirmu..i miss u but i hate u..entah sampai kapan~

    Reply
  • 34. dhieta  |  May 25, 2008 at 5:55 pm

    wah… kok cinta dan senang sama c
    lau cinta kn ga hrz memiliki, cinta cukup bhgia jika yg dcintai bahagia n ga peduli siapa yg dcintai, whoever or whatever.
    pi lau senang hruz memiliki bhkan dg taruhan nyawa, misal lau kita senang mawar jika kita lihat mawar mk ingin memetik meski dilarang.
    gak smua org bs merasakan cinta krn sgt samar perbedaan antara cinta, sayang dan senang. cinta hanya untuk org2 yg bijaksana saja.
    takkan pernah menyerah pd kehidupan modalnya, senyum senjatanya serta ikhlas bekalnya

    Reply
  • 35. dhieta  |  May 25, 2008 at 6:20 pm

    cinta tak pernah takut akan sgla kjadian mendatang krna cinta selalu jujur n ga da yg d tutup2i, cinta ga pnh sakit, dendam ataupun bsedih krn cinta berada dalam nurani bukan pada hati, cinta ga pnah ingin menyakiti ataupun menghancurkan krn cinta berada dlm nurani bukan pada otak. jika ada kejadian yg menakutkan, menyakitkan, menyedihka atau dendam itu hanya efek bahwa cinta didalam jasad manusia.
    cinta selalu tersenyum dan ga pnh menyesal
    seperti Tuhan memberikan taqdir pd makhluknya

    Reply
  • 36. dani  |  May 30, 2008 at 6:16 pm

    lho kok ada cantigi disini..ada apa nih.. :)

    wah ini tempat curhat ya..
    mengena sekali saran2 dan kisahnya

    Reply
  • 37. cantigi  |  May 31, 2008 at 10:01 am

    looohh.. kok ada mas Dani. haiyah… :)

    Reply
  • 38. koeli  |  June 5, 2008 at 10:04 pm

    huahahaha

    Reply
  • 39. koeli  |  June 5, 2008 at 10:05 pm

    ketemu kawan lama…..sang petualang cinta

    Reply
  • 40. pras  |  June 7, 2008 at 5:53 pm

    hai sie.. salam kenal

    huahahahaha..

    Reply
  • 41. Mas igun  |  June 23, 2008 at 1:27 am

    Malem sachz aku boleh nanggapi case rani gak?

    Reply
  • 42. Mas igun  |  June 23, 2008 at 1:49 am

    Aku salut ama rani yg telah berjuang menghadapi hidup tanpa ayah. Pertama ran mas gun jg gak punya ayah krn udah meninggal jd kita senasib. Emang ran harus tahu tdk semua ortu itu bijak. Kadang seseorang anak akan kaget bila ortu tdk sebijak di film or cerita2 yg ideal but itu ‘kenyataan’ rani. Lalu apa rani mau hancur krn alasan itu ? Rani harus bisa lbh baik more than the reason. Rani sebenarnya selama ini udah membuktikan hal itu dg menjadi pengasuh tdk semua anak bisa setabah itu mas gun kagum ama itu en jangan takut ama perkawinan. kamu yg akan rugi. Kehilangan ayah jng ditambah lg kehilangan cinta oke sukses slalu trims buat sachz sory klo mas gun lancang thank ya dik sie from u brother jo.gja…

    Reply
  • 43. Sachzqirana  |  June 23, 2008 at 5:08 pm

    Thanks pras juga mas igun..
    Gak masalah kok mas,silahkan mau berbagi cerita or saran disini…sie sgt menghargai itu..
    Bukankah satu masalah dipecahkan dg banyak kepala akan lbh bnyk pilihan jalan penyelesaian?..once again
    Thanks 4 ur coming n opinion..gud luck brother..have ur nice day..

    Reply
  • 44. .restoe.  |  June 25, 2008 at 12:53 am

    Sie. . D mana aja sie lu?

    Reply
  • 45. hmcahyo  |  June 26, 2008 at 1:27 pm

    absen dulu

    http://hmc.web.id (belajar inggris lewat nasyid)

    Reply
  • 46. Sachzqirana  |  June 26, 2008 at 10:09 pm

    Malam semua..
    Mas igun whats happen 2 u? Salah komen ya?
    @ restoe ada yg bisa dibantu ?
    @mas cahyo aduh makasih udah mampir jadi maluu nih didatengin orang terkenal :-D
    Semoga keluarganya sehat semua ya..amien

    Reply
  • 47. Mas igun  |  June 27, 2008 at 1:43 am

    mmmmmm ….lg sebel sori ya ….anggap aja curhat ngga ada pelampiasan…sie sering gitu ngga? ? Thanks

    Reply
  • 48. Sachzqirana  |  June 27, 2008 at 5:34 am

    Lagi sebel? Why? Sebel ama sapa?
    Gak papa mas igun boleh tuh curhat disini…perasaan sebel,kesel benci atau bete itu manusiawi sekali..memberi nasehat buat org lain lbh mudah ketimbang dipraktekin utk diri sendiri..seorang dokter aja kalau sakit masih butuh dokter yg lain kan?…ok keep ur spirit..take it easy ajah…

    Reply
  • 49. Ole  |  June 28, 2008 at 11:35 am

    Yuaaachhhh!! Ku gelakkan Saja haL2 yang sedang kU pikirkan! Menemui sulit bgt sech Sieeee .

    Reply
  • 50. Q  |  July 13, 2008 at 3:48 pm

    Lepaskanlah… !!!
    maka akan kau lihat ia jatuh dan pecah berserakan,bersamaan dgn butiran yg jatuh di sudut matamu…
    Kau terluka , kau tak bisa lari dari itu,kau menjerit, pedih…,seperti nyanyian si bisu yang tak terdengar, namun terasa penuh dgn makna..
    Rasa itu tak kan pernah menyatu dengan logikamu,kau akan terseret dalam ruang yg tak mampu untuk kau mengerti,namun jika engkau bijak, janganlah kau terpaku pada sebuah bentuk, namun ambilah mutiara itu dari cangkangnya …

    Reply
  • 51. Dedo-x0297  |  July 17, 2008 at 2:32 am

    Met pagee…
    Wah antum itu creative buangeet.
    Bkn home d mn2
    Sory… ga comment.

    Reply
  • 52. Mas igun  |  July 23, 2008 at 3:44 am

    Sie aku malu udah melecehkan cewek walau hanya lewat kata kata dan ironisnya cewek itu udah aku anggap adik sendiri hebatnya lagi cew itu memaafkan aku. I hate my self sie stupid me kenapa ada ya sie cewek sehebat dan sesabar itu. Aku mengagumi ce itu amazing girls belum pernah aku se salah tingkah ini selain dg cewek itu apa aku jangan2 udah mencintai dia ya sie? Aku tunggu response moe thanks before.

    Reply
  • 53. rebel  |  July 23, 2008 at 1:25 pm

    eee… tau ah gelap..!!

    Reply
  • 54. cantigi  |  July 23, 2008 at 2:09 pm

    huee.. hee. hee…
    jangan2…???
    haaa.. haa.. haaa…

    Reply
  • 55. Sassie Kirana  |  July 23, 2008 at 5:32 pm

    Hai mas igun…
    Sie rasa semua manusia didunia manapun pernah berbuat kesalahan..yg terpenting dr itu semua adalah kesadaran utk tidak mengulang kembali apa yg tlh dilakukan dan menyebabkan kemarahan..Seringkali org menganggap enteng harga sebuah maaf..pdahal gak mudah looh jd seorang pemaaf krn membutuhkan keikhlasan dan hati yg lapang..
    Ya Afuuw artinya yg maha pemaaf..seseorang pnh blg asmaul husna itu apabila sering dilafalkan akan membuat kita berakhlak lebih baik,lebih pemaaf dan dicintai orang2…
    So mas igun jgn terlalu merasa bersalah atas apa yg udh terjadi..apa yg udah terucap gak mungkin bs ditarik kembali..yg penting mas igun sadar dan janji gak akan bersikap spt itu lagi sie rasa cewek itu udah senang..dan ikhlas memaafkan..
    Inilah hidup mas igun..terkadang kita gak sengaja saling melukai saling menyakiti seperti daun daun yg bergesekan…
    @ rebel.. Kacamatanya dilepas dulu biar terang he he thanks udah datang
    @cantigi…
    Jangan jangan apa hayooooo..he he he thanks juga udah dateng

    Reply
  • 56. cantigi  |  July 23, 2008 at 5:40 pm

    jangan2… ya jangan2 deh.. :P :D

    Reply
  • 57. che guevara  |  July 23, 2008 at 6:28 pm

    gw salut ama kalian yg bikin response panjang2, apa ga pegel tuch tangan..!!

    Reply
  • 58. Sassie Kirana  |  July 24, 2008 at 8:36 am

    Pagi all..
    Cantigi ada ada ajah..jangan jangan mmm.. He he
    Che guevara,sebenernya engga juga tuh soal panjang pendeknya komen tergantung masalahnya aja kali..thanks 4 ur coming

    Reply
  • 59. che guevara  |  July 24, 2008 at 8:50 am

    Hulla, guten morgen… Bolehkah gw nongkrongin blog ini seharian..?? Coz gw tunawisma di belantara dunia maya… Bisa tolongin gw ngga bikinin “gubuk” biar gw bisa ekspesikan diri gw didalamnya, ga usah mewah, sederhana aja… kalo mo nolong gw ni email gw : guevara_che123@gmail.com

    Reply
  • 60. Sassie Kirana  |  July 24, 2008 at 9:05 am

    Pagi juga che..
    Hmm sie seneng bgt kalo kamu mulai tertarik buat blogging..
    Insya allah deh ntar dibantu kalo wp sie msh newbie kalo yg laen mungkin bisa ato ada yg laen yg mungkin bs bantu??
    Mau nongkrong seharian blh tuh jd Satpam blognya sie mau? He he becanda

    Reply
  • 61. che guevara  |  July 24, 2008 at 9:08 am

    tambahan dikit, modal gw cuman hp doang.. bisakah ??

    Reply
  • 62. che guevara  |  July 24, 2008 at 9:19 am

    jadi satpam ?? mau banget.., biar gw bisa deket n blajar dari orang pintar kaya loe..

    Reply
  • 63. Sassie Kirana  |  July 24, 2008 at 9:26 am

    Modal hp? Dont worry about that he he jaman skr ngeblog gak mesti pake pc ( tp alangkah bagusnya jika ada ke2nya he he ) keknya kamu cucoknya ngeblog di opera mini aja sejauh ini blog opera lumayan bagus dan keren utk pemula..kamu boleh ngintip blog sassie di opera dulu buat referensi.. Klik aja disini..
    http://my.opera.com/sachzkie/blog

    Reply
  • 64. rully  |  July 24, 2008 at 1:26 pm

    waw im so surprised… kamu dokter cinta sejati ya….
    klo kmu sakit, perginya ke dokter mana?
    its my first come…
    so nice..

    Reply
  • 65. Sassie Kirana  |  July 24, 2008 at 3:25 pm

    Waduhh..rully mah berlebihan ah..teori lbh mudah ketimbang praktek he he jd kalo ”sakit” plg obatnya ”sahabat” he he thanks ya rully udah coming and comment..
    Jgn bosen2 mampir..

    Reply
  • 66. che guevara  |  July 24, 2008 at 3:33 pm

    gue mo jadi “eternal patient” loe aje..!!

    Reply
  • 67. Sassie Kirana  |  July 24, 2008 at 4:35 pm

    Ha ha ha ha duh..kejedot dah..eternal patient yah.. Ambil nomor urut dulu ya hik hik ..bcanda ah

    Reply
  • 68. chuenk  |  July 25, 2008 at 10:41 am

    Sie, gue kesulitan bngt dapetin cwe. pdahal gw dah berusaha buat ngedeketin nya. trus gw berniat buat serius. tpi kayaknya susaaah bngt. gue jd pengen nangis. kasih saran ya buat aq sie! aq tunggu loe saran km. please!

    Reply
  • 69. Sassie Kirana  |  July 25, 2008 at 12:04 pm

    Dimana letak kesulitannya?? Usaha apa aja yg udh kamu lakukan buat ngedapetin pacar..ato mungkin kamu kurang percaya diri aja..ato pdkt yg kamu lakukan kelewat agresif..asal tau aja cewek paling gak respek ma cowok agresif ,kenali sifat cewe yg kamu taksir ..bersikaplah tenang dan tunjukkan perhatian tp jgn dibuat2 jdilah org yg dia butuhkan saat dia lg butuh teman berbagi..sebaiknya mulailah dg bersahabat dulu dg cewek yg kamu suka manfaatnya kamu jd bs lbh mengenal sifatnya lbh dalam,dan itu bs jd referensi buat kamu apakah dia bs kamu jdikan pacar selain itu dg memulai pdkt lwt pertemanan kamu jd bisa membaca apa dia juga menunjukkan hal yg sama..jgn terburu2 blg cinta lakukan step by step agar hasil maksimal ceilee hi hi..
    Lain halnya jika cewek yg kamu suka menunjukan tanda2 kalo dia juga suka maka kamu tinggal nyatain aja …tp kalo tnyata msh blm sukses juga sabar yaa mungkin cewek cewek itu yg kurang beruntung krn gak mau jdi pacar kamu ..tetep semangka ya chuenk…
    Ato ada cowok2 yg mau bagi2 tips pdkt buat chuenk silahkan..

    Reply
  • 70. heri  |  July 26, 2008 at 10:28 am

    meski newbie tapi fansnya banyak khan :D

    Reply
  • 71. Sassie Kirana  |  July 26, 2008 at 11:20 am

    Iih mas heri bisa ajah… *malu.com*

    Reply
  • 72. heri  |  July 26, 2008 at 5:19 pm

    link updet dah selesai ya :D

    Reply
  • 73. Sassie Kirana  |  July 28, 2008 at 11:25 am

    Iya thanks ya mas..

    Reply
  • 74. Eka Riyadi  |  August 7, 2008 at 12:34 pm

    Kalau saranku buat chenk, Yaaaaa mesti banyak2 pengalaman dan berani menjalani resiko bila di tooooolaks ceweks… Cowoks mAaaaan… Cowoookss…. mesti Berani ngeloby… hehehehe

    Sebagai wacana untuk Introspeksi :

    - Apakah kelakuan kita sudah baik?
    - Berapa besar sifat welas asih kita?
    - Apakah kita senag berbagi (sedekah) dll?
    - Berapa besar jiwa sosial kita?
    - Apakahkita memahami sosok wanita sutuhnya?
    - Sudah haluskan sikap kita terhadap wanita ?
    - Sudahkan kita merubah penampilan kita?
    - Sudahkan kita dapa mendengar keuhan orang lain?

    Diatas cuma saran aja koksss…. dijalanin oke, ga juga ga bikin benjolll… he he he he he

    Reply
  • 75. Sassie Kirana  |  August 7, 2008 at 1:41 pm

    Beri tepuk tangan buat eka..plok plok plok he he..
    Tuch dengerin cuenk..apa kata eka..kalau perlu berguru ma eka hi hi.. Keknya eka pengalaman dlm pdkt ma cewek cewek tuh.. Ehem..

    Reply
  • 76. alrizald  |  August 12, 2008 at 6:43 pm

    Ini topiknya Pa’an sih ?

    Reply
  • 77. Sassie Kirana  |  August 12, 2008 at 8:24 pm

    Apa aja al,mau bantuin kasih saran ma temen mau curhat masalah kamu juga gak papa..sesuai tema curhat bareng sassie ^^

    Reply
  • 78. mirac1e  |  August 14, 2008 at 7:18 pm

    halo sas…..

    ternyata kamu jadi consultan cinta ya …
    Siiip…..
    bentar aku obok2 dulu wordpressmu

    Reply
  • 79. mirac1e  |  August 14, 2008 at 7:20 pm

    avatarku kok kok jadi aneh gitu
    mumpung disini numpang promo blogku ah…

    http://my.opera.com/mirac1e/blog

    Reply
  • 80. cenya95  |  August 17, 2008 at 8:30 am

    Nama ajah mirac1e jadi kebagian avatar yang aneh … dech :)
    Biasanya sebuah nama menggambarkan siapa (jati diri)nya.
    Bisa dimaklumi… koq avatarnya. Khan… sing penting hatinya, mirac1e.

    Reply
  • 81. Onie  |  August 17, 2008 at 11:56 am

    buat chuenk..
    kmu merasa kesulitan dapet cewek..kadang cewek juga mengharapkan pengorbanan dari yang ngejar..kayak aku dulu,mpe 3 kali nolak,tapi cow itu tetep deketin aku..aku ngerasa ketulusannya besar, dan aku tetep aja jatuh ke dya..hehehe..(curhat jg neh)..kamu harus introspeksi ke diri kamu sendiri,kira2 apa yag membuat kamu gak diterima sama si doi..atau kalo biar jelas, kamu langsung tanya aja ke dya,knapa dya menolak kamu..walau agak extreme sih,tapi cewek menghargai kok keberanian kamu..thanx..

    Reply
  • 82. alrizald  |  August 17, 2008 at 5:15 pm

    Owhsz gitu ya..
    Aku baru ngerti nih..

    Curhat ah..

    Gimana yaaa?

    Reply
  • 83. alhakim  |  August 17, 2008 at 6:42 pm

    disini ada tempat curhat ya… ;)

    Reply
  • 84. octa  |  August 19, 2008 at 9:02 am

    Wah… ramainya yang curhat… :)

    Reply
  • 85. cantigi  |  August 21, 2008 at 7:48 pm

    test.. ^_^

    test diterima n_n

    Reply
  • 86. masciput  |  August 21, 2008 at 8:13 pm

    mau curhat apa an! gak ada masalah yang bisa dijadikan curhat! mungkin nanti aja dech, nanti bs sharing

    Ok ditunggu sharingnyaa

    Reply
  • 87. Sassie Kirana  |  August 21, 2008 at 8:15 pm

    Haiii..maaf ya all bru bisa blz komen..

    @Mirac1e thanks uda dtg coyyi kebagian avatar aneh he he

    @pak octa juga deh kayanya avatarnya gak kalah aneh tuh ama mirac1e hi hi btw pak octa mau curhat juga atau mau bantuin yang curhat monggo dipersilakan..

    @Onie jadi cowo kamu uda lulus ujian kesungguhan donk..selamat ya..yg akurr

    @Mas harris..
    Cuma buat sharing ajalah biar beban teman2 berkurang.. Makasih udah datang..

    @Cantigi..
    Test diterima *_*

    Reply
  • 88. Dimaz  |  August 23, 2008 at 8:26 am

    Salam ukhuwah yee…,ehm klo menurut ente apa yang harus kita lakuin klo g suka ma s’sorang ehh ternyata orang tsb suka ma orang laen lagi???!hehe.Kacian amat ya ane..

    Sassie Menjawab:
    Ummh..emang gak enak ya ada disituasi seperti itu..tapi buat sassie lebih baik kita tau kenyataan yang sebenarnya kan ketimbang terus memelihara perasaan suka..jadi nikmati aja rasa kecewa itu..dan berusaha mengalihkan perhatian ke yang lain..mungkin saja ada yang juga lagi suka sama kamu tapi patah hati karena kamu sukanya ama yang laen he he bisa aja kan..
    Eh iya salam ukhuwah kembali..dan kamu harus baca artikel sassie yang judulnya ”Cinta ditolak..take it easy ajaaah”
    Intip di kategori karyaku ..yaaa {~.~}

    Reply
  • 89. octa  |  August 25, 2008 at 11:43 am

    Makanya cari aja yang suka dgn mu/ku.
    biasanya Co cari Ce cantik, Ce cantik cari Co ganteng, Co ganteng pasti cari Ce yang lebih cantik, dst.
    Jadi cari yang biasa aja (apa adanya) sesuai hati (cantik/ganteng di hati ku/mu).
    Resep jitu : siapa yang lewat…tangkap :D
    salam

    Sassie menjawab: waduh kalo nenek nenek yang lewat tangkap juga gak pak wahahahaha

    Reply
  • 90. INDAH REPHI  |  August 26, 2008 at 3:00 pm

    berikan aku inspirasi..berikan aku inspirasi..berikan..berikan..berikaaaaan.. :(

    Sassie Menjawab:
    Kenapa indah.??
    Semangat doonk inspirasi makin dicari tambah lari..santai aja ndah ntar pasti datang! ^^

    Reply
  • 91. mang shanny  |  August 27, 2008 at 12:36 am

    Punten ah……ini link banner mang yang baru

    mudah-mudahan bisa dipasang di rumah neng.

    Mangga, permisi neng……

    Reply
  • 92. Gus Yehia  |  August 29, 2008 at 8:02 pm

    Reserved buat aku curhat..

    hihihihih

    Reply
  • 93. tejo  |  August 30, 2008 at 12:01 pm

    ah,ikutan ah…

    simple question:
    “seberapa keras sie bakal mewujudkan impian sie yang padahal keliatanny sangat, sangaaaaaat berat sekali banget?”

    fiuh…

    (btw,linknya dah ditaro di http://www.anomtejo.web.id/uncategorized/tukeran-link)

    Sassie Menjawab:

    Sekeras mungkinlah..apapun akan sie lakukan asal bisa liat ibu tersenyum bahagia..karena ibu udah cukup lama menderita
    Udah jadi kewajiban sassie melindungi ibu dan buat ibu tersenyum..meski untuk itu sassie harus menekan perasaan sie sendirian.. *.*
    Setidaknya sassie harus selalu tampak cerah dan ceria..halah kok jadi kaya ramalan cuaca he he..pfhh..btw thanks link back nya..sie juga udah masukin blogroll juga kok..

    Reply
  • 94. :- tejo -:  |  September 1, 2008 at 7:44 am

    ^^^ makasih yah! :)

    Reply
  • 95. abusayyaf  |  September 2, 2008 at 8:16 am

    teh udah nie banyak banget postingnya pusing

    SASSIE MENJAWAB:
    Pusing napa dek he he..makasih udah dtg

    Reply
  • 96. indra1082  |  September 8, 2008 at 12:01 pm

    Mau curhat donkz..Ada yang baru neh
    http://langkahbaru.com/?r=23119

    Reply
  • 97. saRa  |  September 8, 2008 at 2:22 pm

    blogwalking,,,,,

    apakah sassie calon psikolog?ato malah udh jd psikolog?

    well,,,salam kenal. klo sempat mampir yach

    SASSIE MENJAWAB:
    Waduh.. Pengennya begitu..tapi sayangnya enggak he he
    Salam kenal kembali buat sara insya allah segera kesana ~.~
    Ps. SaRa kok gak ninggalin jejak c jdi susah dilacak..he he lupa ya??

    Reply
  • 98. cenya95  |  September 8, 2008 at 2:36 pm

    Sie… trima kasih kirimannya
    kolaknya enak lho … sayang cuma sedikit :( jadi rebutan tapi nikmat :D
    salam ntuk keluarga.

    semoga sukses jadi psikolog

    Reply
  • 99. cenya95  |  September 8, 2008 at 2:43 pm

    :) :D

    SASSIE MENJAWAB:
    Widiih pak octa melengkapi jadi komen yg ke 100 ha ha ha
    Sip deh pak ntar dianterin yang buanyak..
    Makasih doanya..Amin ~.~

    Reply
  • 100. Setiaji  |  September 9, 2008 at 11:40 am

    yes PERTAMAXXX : 101 maksudnya hihihi … salam kenal sachi :) sering2x mampir yah ke blogku

    SASSIE MENJAWAB:
    Salam kenal balik insya allah bakalan sering kamu juga ya he he

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: