Posts filed under ‘karyaku’

Cinta dalam cermin..

203f177bae551a37ad5e88fe6ad720b2c640d7be1

Hey kamu…
Tau gak apa yang sedang bersemayam lembut dalam hatiku sekarang??
Sebuah perasaan yang datang dan masuk tanpa permisi..
Mendekam lama tak mau pergi…

Sie tulis ini bukan ingin bermain kata..
bukan juga ingin seperti pujangga he he he..

Ini adalah sebuah ekspresi..
Ekspresi perselingkuhan Logika dan Hati…
Ekspresi kerinduan akan sebuah akhir perjalanan emosi…
Ekspresi kebingungan yang masih belum menemukan jawaban..

Sebuah cinta dan Sebuah cermin..

Cinta adalah keindahan tanpa bentuk dan warna,merdu tanpa suara..
Sebuah energi yang membangkitkan gairah dan rasa..
Sesuatu yang sangat indah dan halus..
Sesuatu yang mampu menjelajahi ruang dan waktu..
Menghantarkan getaran hingga merasuk kedalam jiwa..
Membakar jiwa untuk tetap terjaga..
Yang selalu kubingkai dalam rasa terima kasih dan sujud syukurku..

Dan cermin??
Dia gak pernah bisa menampung semua objek cahaya didepannya..
Selalu ada sisi yang tak mampu dia ungkapkan..

Sesuatu yang abstrak dan mungkin tak bisa diungkap dalam sekejap…
Kadang terlihat buram…
Kadang terlihat begitu bersinar…

Seperti itulah Aku , kamu dan kita semua…
Segala peristiwa dalam hidup adalah cahaya itu sendiri..

Seindah dan sebesar apapun CERMIN ini..
Gak akan bisa merangkul semua kisah dalam hidupku,
dalam hidupmu dan dalam hidup kita..

Tapi aku yakin dengan segala kekurangannya…
CERMIN ini akan berusaha mengantarmu menjelajahi
sebagian titik rahasia hidup kita…

Sahabat..
Dengan segala kekurangan dan kelemahan sie..
Maukah kamu memandang sie..
Melalui cermin ini??
Dengan cinta tentunya..

PS:
Sie dedikasikan untuk semua yang sie cintai..
Yang sudah lama maupun yang baru datang memberi senyuman
dalam hidup sie..
I love u all..

March 28, 2009 at 12:10 pm 58 comments

IBSN: Teman dan Hati..

hati-ini

Hi All..
Apa kabar hati hari ini?
Semoga semua masih bisa menjaga hati untuk tetap semangat yaaa

Maaf ya all, mungkin dibeberapa tulisan terakhir auranya sedih mulu ya he he..
padahal udah berusaha diminimalisir tapi tetap aja keliatan,
emang basicnya sie udah cengeng kali ya haha..

So..kali ini sie mau nulis yang ringan ringan aja deh..
tapi seperti biasa tetep ada ‘Point Message’ yang pengen sie kasih tau sama kalian semua..

Ok..now i want to tell u a litle story about friend and friendship..
Kata adit sepupu sie..semakin tua usia semakin berkuranglah teman kita..
Hmm, jawabannya bisa iya bisa engga tergantung individunya kali..

For example My Daddy..he he
Meski usia dad bisa dibilang cukup tua tapi temen temen daddy justru makin banyak,dari seluruh pelosok indonesia bahkan luar negeri..
dari yang seumuran daddy bahkan seumuran sassie..
Itu kan suatu bukti kalau usia bukan ukuran dalam menjalin pertemanan..
pernah denger istilah Tua Tua Keladi Makin Tua Makin Jadi..

maksudnya makin jadi sosialisasinya gitu,
bukan konotasi negatif loh yaa..
nah itulah daddy xixixi *ampuuuun dad aduuh jangan jewer telinga sie ya hahaha*

Ok back to our topic..
Sebenernya menurut kalian apa sih kriteria sahabat itu?
Apa sahabat itu teman yang sudah lama bersama kita ?
Atau orang yang cocok dan baik sama kita ?
Jawaban kita mungkin akan beragam dan beda beda..

Ada loh orang yang mungkin hari ini kamu anggap sahabat
eh besoknya kamu anggap dia musuh atau sebaliknya
orang yang hari ini kamu musuhi bahkan pernah kamu benci
eh besoknya malah jadi teman bahkan kadang jadi pacar hahaha,
makanya ada yang bilang benci beda tipis sama cinta begitu juga dalam pertemanan..

Mungkin kita semua punya beberapa cerita dan makna tentang teman dan pertemanan..
karena setiap saat disadari atau engga kita bisa bertemu dan mengenal orang baru.
Contohnya ngeblog atau menjadi member situs jejaring sosial semacam friendster atau facebook..
setiap hari kamu bisa nambah teman baru kan?
(more…)

March 21, 2009 at 11:39 am 42 comments

IBSN: Tetap Bertahan..i’m still alive…

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Haii..all..
Alhamdulillah sie masih bisa balik lagi kesini..duh senengnyaa,duh kangeennyaaa

Mau nulis apa yaaa..bingung euy..cerita pengalaman seru sie selama pengobatan aja mauuu ?
Harus mau yaa haha maksaa biarin ah..

Jadi gini..
Waktu di sampai di Lahad Datu Hospital sie melakukan cek ulang secara keseluruhan lagi,
Dan hasilnya..jujur bikin sie sempet shock dan terdiam lama

Kalian tau gak ,ternyata vonis kanker yang tadinya stadium III berkembang cepat menjadi IV B..benjolannya ternyata sudah ada dimana mana, limpa,pankreas juga tulang dada sie sebelah kanan..itu yang bikin sie selalu merasa sakit seperti ditusuk hingga tembus kebelakang..

Yang mengejutkan juga ternyata lebih dari separuh paru paru kanan sie penuh berisi cairan..ternyata itu yang selama ini menjadi penyebab sie sesak nafas..

Besok paginya diputuskan sie harus menjalani penyedotan untuk membuang cairan diparu paru sie..

Mau tau rasanya??
Uugh..seruuuu bangeet..bayangin ajah gimana rasanya punggung belakang sie dilubangi,di masukkin jarum dan selang kedalam paru paru..dan sie melakukan itu tanpa dibius he he.. seruuu bangeeett kaaann..

Nah..selesai disedot sie baru bisa bernafas dengan lega..fiuhhh
Lalu tim dokter mulai menyiapkan rencana operasi pengangkatan jaringan yang ada di leher kiri..

Operasi cukup sukses meski setelah itu..kondisi sie sempet drop,muntah sepanjang malam dan nyeri perut yang sangat hebat..sie bisa melewati dengan baik..

Gak cukup sampai disitu, setelah operasi sie harus menjalani proses kemoterapi dengan kombinasi obat baru dan dosis yang tinggi..

Kemo yang ini lebih sakit dari biasanya..efeknya juga ”lumayan” mulai dari bikin rontok rambut,hyperpigmentasi,pembuluh darah dan tenggorokan seperti terbakar,mual,muntah bahkan yang paling parah sie terancam resiko kerusakan jantung..hhhh…

Belum lagi setelah selesai kemo,setengah mati sie menahan untuk tetep sadar dan gak muntah,meski perut dan kepala sie sakit bukan kepalang..
akibatnya menjelang malam sie anfal dan bernafas memakai alat bantu nafas
(more…)

February 22, 2009 at 9:01 am 87 comments

IBSN: Kekuatan Cinta!!

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Cinta memang memiliki kekuatan yang maha dahsyat.

Ketika dua manusia saling jatuh
cinta, maka apapun akan dilakukan untuk menyatukan cinta mereka.

Berbagai
halangan dan rintangan akan ditempuh untuk selalu bersama.

Inilah arti
kekuatan cinta sesungguhnya yang bahkan mampu menaklukkan badai di antara
mereka.

Hari ini sie pengen berbagi cerita tentang sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta dan berhasil membuktikan pada dunia tentang makna cinta sejati yang sesungguhnya. Kisah cinta
pasangan Liu Guojiang dengan Xu Chaoqin.

Lima puluh tahun yang lalu, Liu Guojiang adalah seorang pemuda yang berusia
19 tahun. Pemuda ini jatuh cinta pada wanita yang lebih tua sepuluh tahun
darinya, Xu Chaoqin namanya.

Pada saat itu, masyarakat di sana gak bisa menerima
jika ada seorang pria mencintai seorang wanita yang usianya lebih tua.

Apalagi Chaoqin sudah mempunyai anak.

Untuk menghindari gosip yang beredar dan cemoohan dari masyarakat setempat,
mereka berdua memutuskan untuk meninggalkan desa mereka untuk kawin lari.

Mereka memutuskan tinggal di sebuah gua yang berada jauh di dalam hutan,di
daerah Jiangjin.
(more…)

January 22, 2009 at 4:06 pm 51 comments

IBSN: Sampai Nanti Sampai Mati..Sisi Gelapku

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Baru aja mau tiduran satu sms masuk

Sie tergugu haru membaca isi smsnya..

Begini bunyinya :
Sahabat itu bagaikan Tangan dan Mata…
Jika tangan terluka, Mata menangis..
Jika Mata menangis, Tangan mengusap air matanya..
Please sie..
Ada apa denganmu?
Kamu mau cerita kan?

Sejujurnya sms itu bukanlah sms pertama yang bertanya hal yang sama..
Ada apa dengan sie?
Kenapa dengan sie?

Sejujurnya lagi berat buat sie menjelaskan hal ini..
Sie gak tau harus mulai darimana?

Singkatnya begini..
Beberapa waktu lalu sie divonis menderita kanker stadium III..
Kalian tau kan apa artinya itu buat sie?

Bisa jadi hidup sie gak akan lama lagi..
Setiap saat sie bisa ”pergi”

Sewaktu denger vonis itupun sie udah merasa sebagian jiwa sie mati..

Sie menangis dan marah..
Sie marah kenapa Tuhan memberi ujian yang gak habis buat sie..
(more…)

January 19, 2009 at 2:51 pm 88 comments

Older Posts


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Archives

Blog Stats

  • 79,870 hits