IBSN: Catatan tertinggal..

April 6, 2009 at 11:03 am 296 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Dear pinky… Sie pengen curhat nih..
Sepanjang hari ini banyak kejadian yang buat mood sie naik turun..dari yang hepi berubah jadi sedih dari yang tertawa sampai menangis..lalu tersenyum lagi..

Tapi swear deh pink..sie masih waras dan belum gila he he..tuh kan bisa tertawa..

Sebenernya bahagia itu seperti apa sih pink? Semua orang pasti beda konsep bahagianya..
Sie sendiri kadang merasa bingung mau bahagiaaa ajaa kok susaah banget rasanya ..

Sebenarnya dimana sih letak kebahagiaan??..

Ada sebuah kisah tentang kebahagiaan ini.. Dulu katanya pada suatu waktu Tuhan memanggil Tiga malaikat sambil memperlihatkan sesuatu..

” ini namanya kebahagiaan..sangat bernilai dan diperlukan oleh manusia..simpanlah disuatu tempat yang manusia sendiri akan menemukannya..

jangan ditempat yang terlalu mudah sebab nanti kebahagiaan ini akan disia siakan..tapi jangan pula ditempat yang sulit sehingga tidak bisa ditemukan oleh manusia..

dan yang paling penting letakkan kebahagiaan itu di tempat yang bersih..

Lalu malaikat turun kebumi untuk meletakkan kebahagiaan,tapi dimana meletakkannya?

Malaikat pertama mengusulkan meletakkan di puncak gunung yang tinggi tapi yang laen gak setuju..

Malaikat kedua mengusulkan meletakkan di dasar lautan, usul inipun kurang disepakati.

Akhirnya Malaikat ketiga membisikkan usulnya dan langsung sepakat.

Malam itu juga ketika semua manusia sudah tidur ketiga malaikat turun dan meletakkan kebahagiaan.

Sejak hari itu kebahagiaan manusia tersimpan rapi di tempat itu.

Dari hari kehari, tahun ke tahun manusia terus mencari kebahagiaan.. semua ingin menemukan kebahagiaan..semua ingin bahagia..tapi dimana menemukannya??

Ada yang mencari sambil mendaki puncak gunung, kepantai, ketempat sunyi, dikeramaian,ditempat tempat hiburan dan tempat tempat ibadah…

Semua orang berusaha mencari kebahagiaan disana sini..

Pernikahan misalnya selalu dihubungkan dengan kebahagiaan, orang seakan beranggapan jika belum menikah gak akan bahagia, padahal semua orang juga tau kadang menikah tidak menjamin orang bahagia..

Juga kekayaan..seringkali dihubungkan dengan kebahagiaan, alangkah bahagianya kalau bisa punya ini punya itu, beli ini beli itu, tapi ketika kita sudah memilikinya kita tau kalau benda itu ternyata tidak memberi rasa bahagia..

Kita semua ingin menemukan kebahagiaan,yang diletakkan ketiga malaikat secara rapi..

Tapi dimana mereka meletakkannya??dimanakah tempatnya?

Bukan dipuncak gunung seperti usul malaikat pertama, bukan pula didasar lautan seperti usul malaikat kedua, melainkan tempat yang dibisikkan malaikat ketiga..

Pinky tau gak dimana?? Apa pendapat kamu tentang itu?? yang sampai sekarang sie sendiri belum menemukannya secara utuh..

Lalu apa sie harus berhenti menemukannya?
Tapi dimana ? Can u tell me..where is happyness ??

fyuuuhh…
Sering ngerasa miris sama kecilnya diri sie sendiri..dan sangat takjub dengan rencana Allah yang sangat sangat mengagetkan dalam hidup sie..

Kejadian kejadian dalam hidup yang bener bener buat sie berfikir
Mungkinkah ini jalanNya ? jalan yang entah bermuara dimana..

Semua terjadi begitu aja.. semua udah ada didepan mata lengkap dengan tawa,air mata,kesedihan,kekecewaan,kesakitan,kesepian dan kesendirian juga senyuman..

Apa ini suatu kebetulan ya pink?
Bahkan untuk bertemu dengan sahabat yang dengan tiba tiba menyapa dengan kalimat sederhana ”hai sassie”

lalu sahabat tersebut tiba tiba menjadi orang yang selalu diharapkan..

Dan tiba tiba pula sahabat tersebut berubah 180 derajat dari apa yang selama ini di bayangkan, menjadi begitu asing dan sulit dipercaya sahabat bisa berubah menyakiti sahabatnya sendiri..

I’ll never know what happen next.. bahkan untuk sesuatu yang dibilang kebetulan..
karena mungkin sebenernya dalam hidup gak ada kebetulan ya pink..
yang ada hanyalah persimpangan yang mesti dipilih…dijalani…dan ditafakuri..

Hhhhh…ya Tuhaaaann..sesaaaak bangeeett….

Pada akhirnya sie menyimpulkan sendiri kalo letak kebahagiaan itu adanya pada hati yang bersih dan selalu bersyukur.

Cuma dengan hati yang bersih dan selalu bersyukurlah kita baru bisa merasakannya..
Bersyukur atas apapun yang kita terima..
Susah senang, sedih gembira ,sehat dan sakit..Syukuri dan nikmati aja

Sie bersyukur karena Allah masih kasih sassie kesempatan untuk terus berupaya memperbaiki diri sampai hari ini ( mudah mudahan masih dikasih umur panjang )

Bersyukur atas semua cobaan hidup dan pengalaman yang sudah menjadi TAKDIR sassie ( semoga tambah kuat )

Bersyukur selalu diberi kesadaran bahwa hidup ini sangat berharga.. sekalipun didunia ini sassie cuma numpang lewat..

Tapi sie mau meninggalkan jejak kenangan biar semua tau kalau sie pernah ada disini dengan segala ketidak sempurnaan dan keinginan untuk terus berjuang sampai akhir dan menjadi baik..

Semoga bisa terwujud..Amien..

Doakan ya pink..
Saat ini sie cuma ingin menyimpan semuanya dalam hati dan fikiran yang bersih…

Tafakur dan selalu bersyukur..
Alhamdulillahirobbal alamin..

PS:
Diambil dari catatan harian yang tertinggal..
Sebuah renungan untuk diri sendiri..

Advertisements

Entry filed under: IBSN.

IBSN: Yuuk..berbagi inspirasi dan indahnya persahabatan

296 Comments Add your own

  • 1. Eru  |  June 25, 2009 at 1:49 pm

    That’s a good writing, really…

    Pertama kesini, tapi mendapat kabar buruk 😦
    melihat bagaimana comment-comment diatas dipaparkan,

    u’re loved 🙂 Everyone’s bestfriend,

    innalillahi wa inna ilaihi wa rojiun
    may angels lead you in

    Reply
  • 2. nai  |  June 25, 2009 at 2:07 pm

    subhanallahh..tulisanmu inspiratif sekali sie.. 🙂

    semoga sie menemukan kebahagiaan sejati disana…aminnn 🙂

    Reply
  • 3. 118clip  |  July 8, 2009 at 1:07 pm

    thank you

    Reply
  • 4. angga chen  |  July 26, 2009 at 4:39 am

    wow keyen….kebahagiaan itu ternyata hadirnya didalam hati..jika hati kita ingin bahagia bukan tidak mungkin pada saat yang sulit sekalipun kita bisa menjadi orang yang paling bahagia…! thanks ya

    Reply
  • 5. daPHIInci  |  July 26, 2009 at 1:57 pm

    award buat sassie ::

    http://phiijustmuggle.wordpress.com/2009/07/26/awards-lagii-tengs-sahabat/

    wishudebest 🙂

    Reply
  • 6. fickry  |  July 31, 2009 at 1:27 pm

    tetap semangat dan teguhkan hati…

    di setiap hari…sampai nanti..sampai mati.. *Letto *

    hehe.. apa kaabaaaaaaaaaaaaarrrrrrr dek?????????

    lama ndak sua…hehehe

    Reply
  • 7. fickry  |  July 31, 2009 at 1:35 pm

    baru nyadar…. ini beneraaaaaaaannnnnnnn??????

    ini udah Juli??? but i’ve just realized?????????? hey there!!!!

    answer my yelling!!!!!

    Reply
  • 9. Lex dePraxis  |  August 4, 2009 at 9:33 am

    Wah, daleem. Be strong, my friend. You’ll live.

    Salam revolusi romansa,
    Lex dePraxis
    Unlocked!

    Reply
  • 10. KangBoed  |  August 20, 2009 at 12:50 am

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    Reply
  • 11. langitjiwa  |  August 22, 2009 at 11:39 am

    GOD BLESS YOU,SESSIE

    Reply
  • 12. Chan  |  August 24, 2009 at 10:25 pm

    Blog Walking!

    ^_^

    Innna lillahi wa inna ilaihi roji’un

    Reply
  • 13. From Bandung With Love  |  September 25, 2009 at 12:47 pm

    Tabur bunga dan ucap doa.., semoga Sassie bahagia disana….

    Reply
  • 14. lambang  |  October 8, 2009 at 11:12 pm

    good bye mbak! semoga anda mendapatkan tempat yg terbaik. . Amin. .

    Reply
  • 15. rullyeist  |  October 21, 2009 at 9:33 am

    aku teringat saat kita masih di opera community,, selamat jalan sahabat,,, doaku menyertaimu,,

    Reply
  • 16. desri  |  October 24, 2009 at 5:42 am

    membaca tulisan-tulisanmu membuatku merasa telah lama mengenalmu…. selamat jalan ssie, semoga engkau berada ditempat yang terbaik di sisi Allah..

    Reply
  • 17. abusayyaf  |  October 29, 2009 at 9:54 am

    lagi inget nie ma kaka sas…
    aku kan slalu mendoakanmu kak

    Reply
  • 18. phii♥김현중  |  November 6, 2009 at 3:45 pm

    berkunjunggg ke humz sie lagi nihh 🙂

    dah lama ga mampir kemari ..
    hehehe

    love u sie 🙂

    Reply
  • 19. tedi  |  November 6, 2009 at 10:41 pm

    semoga mendapat tempat terbaik disisi-Nya
    amiin..

    Reply
  • 20. kawanlama95  |  November 19, 2009 at 7:08 am

    aku kembali membaca semua ini, bait yang tertulis dari lubuk hatimu yang paling dalam. dan akupun ketika menulis koment ini menulis dengan air mata. Sebuah kebahagian membaca tulisanmu yang begitu indah dan ketikaku menulis ideku seperti habis namun setelah membaca ini semua aku kembali bersemangat kembali untuk menulis . ..Terima kasih atas semangat yang kau tuang kedalam rumah mayamu. aku seperti menemukan kembali dirimu. engkau tidak hadir namun nyata bagiku. karyamu menginspirasi diriku.

    Semoga Allah , melapangkan kubur dan di temani oleh malaikat dan bahagia disisiNYa.Amien

    Reply
  • 21. poetoe  |  November 22, 2009 at 6:30 pm

    Sie q kangen ma km…… km baik2 disana ya… kalo s4 jalan2 datang di mimpiq ya.. slama ini kita kan lom pnah ktemu. jadi mungkin kita bisa ktemu lewat mimpi…

    Reply
  • 22. Gossip  |  December 13, 2009 at 2:28 pm

    Nikmati semua yg bisa kau nikmati n jangan ada perkecualian dari semua karunia Tuhanmu

    Gosip Artis Hari Ini

    Reply
  • 23. Gossip  |  December 13, 2009 at 2:44 pm

    sempat kau gores luka di dadaku, sempat kau tanam duka di relung hatiku, biarlah itu berlalu mengiringi perjalananmu menemui penciptamu, jika suatu saat nati aku bertemu denganmu di sana kan kuberikan senyuman untukmu

    Reply
  • 24. dhanny  |  December 16, 2009 at 8:05 am

    “slamat jalan sie … smoga shie mendapat tempat yang layak di sisi Nya” … ammieen ya rabbal ‘alamin. …

    Reply
  • 25. hanif  |  December 20, 2009 at 7:58 am

    saya terlambat rupanya, selamat jalan yah sie… belum sempat kenal tapi tulisanmu menginspirasi… semoga amal ibadahmu diterima disisinya. amin…

    Reply
  • 26. GeLZa  |  December 21, 2009 at 9:44 pm

    Kunjungan pertama..
    tapi kau telah tiada…
    semoga kebahagian itu telah kau temukan, karena malaikat ketiga pasti sudah mebisikkan kepadamu..
    selamat jalan sie..

    Reply
  • 27. chachanpesulaphandal  |  December 22, 2009 at 1:56 am

    selamat jalan sis Sie, walaupun saya baru kenal ma sis Sie tapi saya suka semua tulisan-tulisannya sis Sie, sangat inspiratif… saya suka bgt…

    teriring doa moga sis Sie mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, senyuman sis Sie yang seindah mentari pagi tak kan pernah saya lupakan…

    Reply
  • 28. hmcahyo  |  December 24, 2009 at 2:14 pm

    berkunjung lagi Sie

    Reply
  • 29. Shaquille  |  December 26, 2009 at 12:53 am

    Semoga Allah Ta’ala merahmatimu dik… T_T

    Reply
  • 30. Tears… – Rismaka's Weblog | Ressurection  |  December 26, 2009 at 1:29 am

    […] amal ibadahmu, mengampuni dosa-dosamu, serta memasukkan kita ke dalam surgaNya kelak. Sungguh, catatan terakhirmu memaksaku tuk menuliskan sepenggal celoteh usang ini di kumpulan coretan-coretan tak berharga […]

    Reply
  • 31. Triunt  |  December 31, 2009 at 5:49 pm

    Menyesal baru membuka blog ini hari ini.
    belum pernah kenal…

    Selamat Jalan sahabat…!!!

    Reply
  • 32. iam prasetyo  |  January 17, 2010 at 2:49 am

    selamat jalan……. sassie……..

    Reply
  • 33. icecreamloverz  |  January 23, 2010 at 3:48 pm

    Maaf karena aq t’lambat mengenalmu..
    Terima kasih karena tlah memberi pelajaran b’harga untukq..
    Selamat jalan, Ka sie

    Reply
  • 34. Hary4n4  |  March 9, 2010 at 1:31 pm

    Entah kenapa aku ingin sekali meninggalkan jejak disini… Ada haru dan makna yg tak terungkapkan…. Semoga kau mulia disisiNya….

    Reply
  • 35. Adiet  |  March 14, 2010 at 10:54 am

    miss u sie..

    Reply
  • 36. ALRIS  |  March 26, 2010 at 1:57 am

    Innna lillahi wa inna ilaihi roji’un,selamat jalan sahabat. Semoga Sie mendapat kebahagian yang diimpikan, amin.

    Reply
  • 37. dedi  |  March 28, 2010 at 12:33 pm

    maap baru berkunjung 😦

    selamat jalan mbak sie

    Reply
  • 38. Ayue  |  March 29, 2010 at 8:39 pm

    Maaf,sy baru menyadarinya ;(

    Reply
  • 39. septarius  |  April 8, 2010 at 5:49 am


    Rasanya baru kemaren membaca postingan ini..
    Satu tahun telah berlalu..

    Miss U much..
    ..

    Reply
  • 40. Tiur  |  April 12, 2010 at 2:17 pm

    Selamat jalan kauand

    Reply
  • 41. Kuhadapi Dunia dengan Tertawa.. « senyum Septa  |  April 13, 2010 at 8:26 am

    […] IBSN: Catatan tertinggal.. April 6, […]

    Reply
  • 42. eMtoeMcabee  |  April 14, 2010 at 9:41 am

    innalillahi wa innailahi rojiun..
    baru mengunjungi blog ini..
    semoga sie bahagia disana, dan diberikan kemudahan, dan diampuni semua dosa2nya.. amin.

    Reply
  • 43. adelays  |  April 15, 2010 at 11:44 pm

    Selamat Jalan Sassie.. walaupun baru ku menulisnya setelah setahun kamu meninggalkan kami….

    Semoga engkau tenang dialam sana. Amiin..

    Reply
  • 44. munir ardi  |  April 16, 2010 at 9:03 am

    selamat jalan sassie

    Reply
  • 45. omiyan  |  April 16, 2010 at 2:17 pm

    Blog ini akan menjadi kenangan selalu

    Reply
  • 46. asepsaiba  |  April 16, 2010 at 4:12 pm

    Subhanallah… Jarang banget saya nemuin blog yang komennya melebihi 200…

    salam kenal mas..

    Reply
  • 47. Tiur  |  April 18, 2010 at 12:14 am

    Mampir kembali..turut berduka

    Reply
  • 48. adisp007  |  April 21, 2010 at 7:04 am

    Berkunjung,Mba’. *Sambil tabur bunga* =)
    Tak terasa sudah setahun di sana,semoga Mba’ mendapatkan kebahagiaan sejati yang dinanti-nantikan.Amin.
    ^_^

    Reply
  • 49. Azka  |  April 21, 2010 at 9:04 am

    Selamat jalan sahabat

    Reply
  • 50. tuannico Liebert  |  April 22, 2010 at 5:38 pm

    sie.
    tak terasa sudah setahun ya?

    semoga kamu bahagia di sana.. 🙂

    Reply
  • 51. RinduNYA  |  April 22, 2010 at 7:25 pm

    Salam hangat persahabatan

    Reply
  • 52. rizki  |  April 22, 2010 at 8:28 pm

    salam kenal sassie
    saya rizki
    ya, saya setuju kebagian terletak pada hati yang bersih dan bersyukur
    dan jangan lupa bersabar pula, karena Allah telah mendampinkan sabar dan syukur
    Ya Allah, terima semua amal ibadah sassie dan ampuni semua dosa sassie

    saya bersyukur bisa mengenal sassie
    meskipun sekarang

    Reply
  • 53. rismaka  |  May 17, 2010 at 6:56 am

    Ku ingin terus berkunjung ke sini jika ada kesempatan… Semoga Allah menerima amal ibadahmu saz…

    Reply
  • 54. de.rossi  |  May 20, 2010 at 10:27 am

    Sangat menyentuh

    Reply
  • 55. Rully  |  May 21, 2010 at 4:00 pm

    sahabatku.. bidadariku..
    aku rasa kau tersenyum bahagia melihatku.
    aku akan selalu merindukanmu.
    doaku menyertaimu

    semoga kau damai dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

    Reply
  • 56. ayu  |  May 24, 2010 at 8:58 pm

    Cm mampir

    Reply
  • 57. lovepassword  |  May 28, 2010 at 5:50 pm

    Entah mengapa mendadak aku hari ini teringat kisahmu…

    Entah mengapa aku ingin membaca lagi tulisanmu…yang bahkan baru kuketahui setelah kematianmu…

    Semangat juangmu masih terasa….memberi inspirasi banyak orang…

    Selamat Jalan….Sassie

    Reply
  • 58. Serba Iseng  |  June 25, 2010 at 8:51 pm

    masih ada tulisan terakhir sebelum kau berpulang cah ayu, semoga kau tenang sekarang

    Reply
  • 59. ndrew  |  July 8, 2010 at 1:21 pm

    semoga semua amalnya diterima di sisi-Nya

    Reply
  • 60. eka  |  July 9, 2010 at 5:05 pm

    semoga amal ibadahnya dterima..

    Reply
  • 61. ardhan  |  July 11, 2010 at 11:08 am

    selamat jalan kawan

    Reply
  • 62. doris  |  July 17, 2010 at 1:45 am

    hmmm… udah lama gk berkunjung * gk sempat baca blognya semua* bersyukur pada Allah SWT itu kunci utamanya…

    Reply
  • 63. Ayue  |  July 18, 2010 at 7:48 am

    Kagum dg tulisan indahmu sist

    Reply
  • 64. Bus Kota Angkota  |  August 2, 2010 at 11:44 am

    Baru sekali ini aku mampir di blog ini, ternyata ada kabar duka… ikut berduka cita … inna lillahi wa inna ilaihi rojiun.. semoga ada yang meenruskan dan memelihara bloh ini …

    Reply
  • 65. ADIET  |  August 12, 2010 at 6:46 pm

    Miss u so much sie..cant say anything..really really miss u apalagi saat ramadhan tiba… Aku tau kamu bahagia di sana.. *tears*

    Reply
  • 66. julicavero  |  August 20, 2010 at 8:27 am

    bersyukur atas segala sesuatu

    Reply
  • 67. foto pinrang  |  September 9, 2010 at 3:28 am

    sudah hampir dua tahun kau pergi namun rumahmu ini masih banyak yang mengunjungi

    http://smpnegeri3lembang.blogspot.com/2010/08/menjadi-blogger-yang-bahagia.html

    Reply
  • 68. Maren Kitatau  |  September 11, 2010 at 3:37 pm

    @all who love

    Selamat Idul Fitri 1431,
    Minal Aidin Walfaidzin,
    Mohon Maaf Lahir Batin.

    Salam Damai!

    Reply
  • 69. hmcahyo  |  September 11, 2010 at 9:36 pm

    semoga engkau tenang di sana Sie…

    Reply
  • 70. ADIET  |  September 12, 2010 at 10:17 pm

    Lebaran disini sepi tanpa kamu sie..aku selalu merindukanmu..

    Reply
  • 71. green mile  |  September 21, 2010 at 10:29 am

    Ga sengaja nemu blog ini, tulisan2 yang sangat begus dan menyentuh..dan baru tau juga penulisnya udah ga ada 😦
    Rest In Peace Sie..

    Reply
  • 72. sarahtidaksendiri  |  November 4, 2010 at 10:35 am

    ma Riizal, msh sering kah mampir k blog ini, d mn y mas Riizal skrg??

    Reply
  • 73. guilty  |  December 17, 2010 at 11:11 pm

    lgi kangen sist…, ziarah aja kesini…

    Reply
  • 74. igun  |  January 17, 2011 at 2:02 am

    kata Aa gym kita bakalan bahagia bila melakukan semua yang disukai Alloh …

    Reply
  • 75. Wandi thok  |  January 18, 2011 at 1:09 am

    Semoga mbak Sasi mendapatkan tempat di surga ya.

    Reply
  • 76. eddikl  |  January 20, 2011 at 1:39 pm

    Tuhan itu maha adil

    Reply
  • 77. raharja  |  February 20, 2011 at 9:20 pm

    selamat jalan sie. moga dpt kebahagian yang elo cari. kebahagian itu sebenarnya kita ciptakan.

    Reply
  • 78. anakmuda  |  February 24, 2011 at 2:58 am

    Semoga selau bersykur atas segala karunia ataupun cobaan yg ada…tetap semangat ya sob…

    livebuffer

    Reply
  • 79. cara mengecilkan perut  |  March 28, 2011 at 11:14 am

    Inalillahi wa ina ilaihi roji’un, semoga Sie mendapatkan tempat terbaik di sisiNya

    Reply
  • 80. diet  |  March 28, 2011 at 11:15 am

    semoga Sie mendapat tempat terbaik di surga

    Reply
  • 81. tips diet  |  March 28, 2011 at 11:16 am

    God bless u sie, your spirit will always live in us

    Reply
  • 82. emiliusgunanto  |  June 25, 2011 at 8:43 pm

    ambilah selembar kertas dan bolpen lalu tulislah semua nikmat yang diberikan Alloh pada kita ……maka akan malulah kita (shame of me) bila sampai sekarang kita tidak bersyukur atas nikmat yang diberikan Alloh pada kita. Maka BERBAHAGIALAH SENANTIASA karena orang yang berbahagia adalah orang yang PANDAI MENSYUKURI Nikmat yg diberikan Alloh pada kita Subhanallah …..

    Reply
  • 83. Fitri  |  June 26, 2011 at 8:53 pm

    To My Beloved Little Sister,

    Dear sister.. Sorry for a such long time leave you without saying any words… I think someone has mad about it, but can’t say anything…

    Dear… It’s been a year you have gone… I still can’t give you even a single flower to memorized you as my dearest friend… my smart friend.. and my beautiful friend.. I only could give you my pray to God…

    Actually, recently I feel so sad of lossing my Aunty and My Best Friend.. then my heart is feel so empty .. as empty as lossing you..

    May God giving you a gentle guide and a light so you don’t feel afraid and sad…

    Miss you so much…

    Reply
  • 84. Mas stream  |  July 10, 2011 at 4:33 pm

    Sabar aja saudara, semoga ada hikmahnya..
    hidup bagai siang dan malam, tdk selamanya malam, dan tdk selamanya siang. ada kalanya kita sedih suatu hr nanti kita kan mengalami kebahagian.

    Reply
  • 85. hafidz  |  October 28, 2011 at 10:10 am

    berkunjung mencari teman

    Reply
  • 86. hafidz  |  October 28, 2011 at 10:11 am

    ooo…penulis nya sudah ga ada, semoga semua amal ibadah diterima …

    Reply
  • 87. didinhapidin  |  November 11, 2011 at 6:04 pm

    berkunjung lagi sie …

    doa kami selalu menyertaimu.

    Reply
  • 88. Hamster Copo  |  December 4, 2011 at 7:06 pm

    aku cuma bisa ucapkan..innalillahi wa innailaihi rojiun 3x
    selamat jalan sahabat,,moga kau diterima disisi allah SWT

    Reply
  • 89. best small vacuum for hardwood and area rugs  |  July 26, 2013 at 5:20 pm

    When you are looking at choosing the most effective solution for
    hiding surround sound wires, examine your room and rehearse your imagination.
    Moisture protection membranes protect your flooring in the core and
    are used to shield the adhesive from the flooring, prevent antimicrobial growth, and
    supply better sound reduction. The wand can also be taller than previous models, thus
    avoiding stooping. Be careful never to damage the tongue in
    the board you happen to be attaching. At some point
    in time in early childhood, he was sure that he had fouled a
    particular water stream that’s highly favored because each time he touched plumbing, it leaked.

    Reply
  • 90. NOER ALIM CAH PIJI BOJONEGORO  |  February 21, 2014 at 4:26 pm

    Sedih kak sie..

    Reply
  • 91. NuR ALIM  |  February 24, 2014 at 3:01 pm

    Slmt jalan kakak,smoga amal ibadahmu dtrma oleh ALLAH SWT ,aq ingin skali mngenal kakak,tp trnyata aq sdh trlambat…

    Salam kenal kakak.. Aq dsini turut sdih dgn kprgian kakak…

    Reply
  • 92. jasa penulis surat lamaran kerja  |  April 27, 2014 at 9:05 pm

    semoga kau senantiasa dalam lindungan_NYA

    Reply
  • 93. dd'ku  |  March 12, 2016 at 10:31 pm

    “Bahkan untuk bertemu dengan sahabat yang dengan tiba tiba menyapa dengan kalimat sederhana ”hai sassie”
    lalu sahabat tersebut tiba tiba menjadi orang yang selalu diharapkan..
    Dan tiba tiba pula sahabat tersebut berubah 180 derajat dari apa yang selama ini di bayangkan, menjadi begitu asing dan sulit dipercaya sahabat bisa berubah menyakiti sahabatnya sendiri..”

    Spclss…

    Reply
  • 94. Zahabat_phenia  |  December 20, 2016 at 12:30 pm

    kau tetap pada.. di dalam jiwa..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 75,077 hits

%d bloggers like this: