IBSN: Catatan tertinggal..

April 6, 2009 at 11:03 am 296 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Dear pinky… Sie pengen curhat nih..
Sepanjang hari ini banyak kejadian yang buat mood sie naik turun..dari yang hepi berubah jadi sedih dari yang tertawa sampai menangis..lalu tersenyum lagi..

Tapi swear deh pink..sie masih waras dan belum gila he he..tuh kan bisa tertawa..

Sebenernya bahagia itu seperti apa sih pink? Semua orang pasti beda konsep bahagianya..
Sie sendiri kadang merasa bingung mau bahagiaaa ajaa kok susaah banget rasanya ..

Sebenarnya dimana sih letak kebahagiaan??..

Ada sebuah kisah tentang kebahagiaan ini.. Dulu katanya pada suatu waktu Tuhan memanggil Tiga malaikat sambil memperlihatkan sesuatu..

” ini namanya kebahagiaan..sangat bernilai dan diperlukan oleh manusia..simpanlah disuatu tempat yang manusia sendiri akan menemukannya..

jangan ditempat yang terlalu mudah sebab nanti kebahagiaan ini akan disia siakan..tapi jangan pula ditempat yang sulit sehingga tidak bisa ditemukan oleh manusia..

dan yang paling penting letakkan kebahagiaan itu di tempat yang bersih..

Lalu malaikat turun kebumi untuk meletakkan kebahagiaan,tapi dimana meletakkannya?

Malaikat pertama mengusulkan meletakkan di puncak gunung yang tinggi tapi yang laen gak setuju..

Malaikat kedua mengusulkan meletakkan di dasar lautan, usul inipun kurang disepakati.

Akhirnya Malaikat ketiga membisikkan usulnya dan langsung sepakat.

Malam itu juga ketika semua manusia sudah tidur ketiga malaikat turun dan meletakkan kebahagiaan.

Sejak hari itu kebahagiaan manusia tersimpan rapi di tempat itu.

Dari hari kehari, tahun ke tahun manusia terus mencari kebahagiaan.. semua ingin menemukan kebahagiaan..semua ingin bahagia..tapi dimana menemukannya??

Ada yang mencari sambil mendaki puncak gunung, kepantai, ketempat sunyi, dikeramaian,ditempat tempat hiburan dan tempat tempat ibadah…

Semua orang berusaha mencari kebahagiaan disana sini..

Pernikahan misalnya selalu dihubungkan dengan kebahagiaan, orang seakan beranggapan jika belum menikah gak akan bahagia, padahal semua orang juga tau kadang menikah tidak menjamin orang bahagia..

Juga kekayaan..seringkali dihubungkan dengan kebahagiaan, alangkah bahagianya kalau bisa punya ini punya itu, beli ini beli itu, tapi ketika kita sudah memilikinya kita tau kalau benda itu ternyata tidak memberi rasa bahagia..

Kita semua ingin menemukan kebahagiaan,yang diletakkan ketiga malaikat secara rapi..

Tapi dimana mereka meletakkannya??dimanakah tempatnya?

Bukan dipuncak gunung seperti usul malaikat pertama, bukan pula didasar lautan seperti usul malaikat kedua, melainkan tempat yang dibisikkan malaikat ketiga..

Pinky tau gak dimana?? Apa pendapat kamu tentang itu?? yang sampai sekarang sie sendiri belum menemukannya secara utuh..

Lalu apa sie harus berhenti menemukannya?
Tapi dimana ? Can u tell me..where is happyness ??

fyuuuhh…
Sering ngerasa miris sama kecilnya diri sie sendiri..dan sangat takjub dengan rencana Allah yang sangat sangat mengagetkan dalam hidup sie..

Kejadian kejadian dalam hidup yang bener bener buat sie berfikir
Mungkinkah ini jalanNya ? jalan yang entah bermuara dimana..

Semua terjadi begitu aja.. semua udah ada didepan mata lengkap dengan tawa,air mata,kesedihan,kekecewaan,kesakitan,kesepian dan kesendirian juga senyuman..

Apa ini suatu kebetulan ya pink?
Bahkan untuk bertemu dengan sahabat yang dengan tiba tiba menyapa dengan kalimat sederhana ”hai sassie”

lalu sahabat tersebut tiba tiba menjadi orang yang selalu diharapkan..

Dan tiba tiba pula sahabat tersebut berubah 180 derajat dari apa yang selama ini di bayangkan, menjadi begitu asing dan sulit dipercaya sahabat bisa berubah menyakiti sahabatnya sendiri..

I’ll never know what happen next.. bahkan untuk sesuatu yang dibilang kebetulan..
karena mungkin sebenernya dalam hidup gak ada kebetulan ya pink..
yang ada hanyalah persimpangan yang mesti dipilih…dijalani…dan ditafakuri..

Hhhhh…ya Tuhaaaann..sesaaaak bangeeett….

Pada akhirnya sie menyimpulkan sendiri kalo letak kebahagiaan itu adanya pada hati yang bersih dan selalu bersyukur.

Cuma dengan hati yang bersih dan selalu bersyukurlah kita baru bisa merasakannya..
Bersyukur atas apapun yang kita terima..
Susah senang, sedih gembira ,sehat dan sakit..Syukuri dan nikmati aja

Sie bersyukur karena Allah masih kasih sassie kesempatan untuk terus berupaya memperbaiki diri sampai hari ini ( mudah mudahan masih dikasih umur panjang )

Bersyukur atas semua cobaan hidup dan pengalaman yang sudah menjadi TAKDIR sassie ( semoga tambah kuat )

Bersyukur selalu diberi kesadaran bahwa hidup ini sangat berharga.. sekalipun didunia ini sassie cuma numpang lewat..

Tapi sie mau meninggalkan jejak kenangan biar semua tau kalau sie pernah ada disini dengan segala ketidak sempurnaan dan keinginan untuk terus berjuang sampai akhir dan menjadi baik..

Semoga bisa terwujud..Amien..

Doakan ya pink..
Saat ini sie cuma ingin menyimpan semuanya dalam hati dan fikiran yang bersih…

Tafakur dan selalu bersyukur..
Alhamdulillahirobbal alamin..

PS:
Diambil dari catatan harian yang tertinggal..
Sebuah renungan untuk diri sendiri..

Entry filed under: IBSN.

IBSN: Yuuk..berbagi inspirasi dan indahnya persahabatan

296 Comments Add your own

  • 1. suryaden  |  April 22, 2009 at 2:07 am

    selamat jalan….

    Reply
  • 2. Retie  |  April 22, 2009 at 3:04 am

    selamat jalan sie, aku baru pertama berkunjung dan belum sempat kenal dengan sassie

    Reply
  • 3. kawanlama95  |  April 22, 2009 at 6:08 am

    Ya ampun..kok bisa mirip yaaa..
    Sie barusan hari ini mau posting tentang sahabat he he..ntar lagi mau dipublish kalo sempet mampir lagi ya he he he

    Btw puisinya bagus,memang gak akan habis kata jika bicara tentang seorang sahabat..
    Gud luck ya..
    Keep good writing..

    ==================================================
    Ternyata itu koment terakhir untukku
    Sie ternyata engkau lebih dipangil dulu
    Semoga Persahabatan kita didunia maya , menjadikan itu sebagai amalmu kelak dan moga kita bisa bertemu ditempat yang kita idam-idamkan Amien.

    Terima kasih ya sie , komentmu membuat diri ini menjadi semangat untuk menulis.

    biarkanlah blog ini hadir agar aku bisa selalu menemuimu kita diri ini menjadi rindu denganmu

    Reply
  • 4. wahyu  |  April 22, 2009 at 8:48 am

    Sie meskipun persahabatan kita hanya sebatas dunia maya, namun sebuah persahabatan tidak akan pernah mengenal ruang dan waktu. meskipun engkau sudah berada dialam yang berbeda. kami yakin engkau disana sudah mendapatkan syurga. berkumpul bersama para Nabi dan para Malaikat, bahkan mungkin engkau sudah menatap wajah Allah tuhan sekalian alam…
    selamat jalan sie. kita terlahir untuk sebuah kematian…

    Reply
  • 5. kupret  |  April 22, 2009 at 8:58 am

    Farewell sassie kirana…

    Reply
  • 6. anintadiary  |  April 22, 2009 at 10:16 am

    Selamat jalan sassie…aku kenal sassie dari cerita2 sahabat2mu…Semoga Allah menempatkan sassie di tempat yg terbaik di sisiNya..aamiin…

    Reply
  • 7. deeedeee  |  April 22, 2009 at 10:31 am

    ini kunjungan pertama saya kesini…
    innaa lillaahi wa inna ilaihi raaji’uun…

    semoga amal ibadah Mba sassie diterima di sisi Alloh… aamiin

    tinggal saya atau kami yg menunggu kematian itu datang, smoga kita semua bisa berbekal diri sebaik-baiknya tuk menghadapinya nanti… aamiin

    Reply
  • 8. sapimoto  |  April 22, 2009 at 10:49 am

    Innalillahi Wainnailaihi Rajiun
    Semoga segala amal kebaikanmu akan diterima pada tempat yang semestinya dan diampuni segala salah serta dosamu…

    Selamat jalan, biarlah blog ini tetap ada dan menjadi sebuah kenangan bahwa kamu pernah ada dihati para blogger Indonesia…

    Reply
  • 9. ansella  |  April 22, 2009 at 11:15 am

    Selamat jalan ya Sie…

    Reply
  • 10. omiyan  |  April 22, 2009 at 11:19 am

    Sahabatku mengenalmu adalah kenangan terindah semoga Engkau disana tenang berada diharibaan-Nya semoga tulisanmua akan selalu menginspirasi kami yang masih disini..

    selamat jalan sahabat

    Reply
  • 11. mierz  |  April 22, 2009 at 11:23 am

    innalillahi wainnailaihi roji’un…

    selamat jalan sasie, semoga sie di beri tempat terindah di sisi Nya…
    semoga amal ibadah sie di terima.

    terkhir denger sie hiatus karna masuk RS, dan ternyata sie telah di kembali ke rahmatullah…

    selamat jalan sie…..

    Reply
  • 12. Tips Kecantikan  |  April 22, 2009 at 11:45 am

    Assalamualaikum Kak sashie…selamat jalan….ini kunjungan pertamaku dan salam knal ya kak…smoga amal ibadahmu di terima yang maha kuasa…Amin….

    rest in peace, GBu sis…..

    Reply
  • 13. deena  |  April 22, 2009 at 11:59 am

    innalillahi wa innailaihi roji’un, Ya Allah ampunilah segala dosa Sassie Kirana, lapangkanlah kuburnya, terangilah ia dengan cahaya surgaMu, mudahkanlah jalannya untuk menghadapMu, dan jadikanlah pahala apa yang telah ia tulis di blog ini…
    amin Ya Allah..

    Reply
  • 14. puryanto  |  April 22, 2009 at 12:07 pm

    selamat jalan sasie.. semoga kau mendapati tidur indahmu……
    mungkin kita belum saling mengenal, tapi saya beberapa kali mengunjungi/memperhatikan blog ini, dan saya kagum dengan semangatmu…

    Reply
  • 15. achoey  |  April 22, 2009 at 12:08 pm

    Sahabat, kita semua mencintainya
    Dan dipostingan terakhirnya
    Almarhumah meninggalkan pesan indah
    Jaga hati biar tetap bersih dan pandai bersyukur

    Selamat jalan Sasie

    Reply
  • 16. aya  |  April 22, 2009 at 12:26 pm

    Sashie… Selamat Jalan,,

    Speechles.. (bulir2 hangat menetes dr sudut mata ini) 😦

    Reply
  • 17. tukangobatbersahaja  |  April 22, 2009 at 12:33 pm

    Selamat Jalan Sie
    Kamu sekarang sudah bahagia dan tenang…

    Saya berdoa untukmu sahabat 🙂

    Reply
  • 18. tuyi  |  April 22, 2009 at 12:53 pm

    Selamat jalan sobat, smoga kamu bahagia di alam sana..

    Reply
  • 19. anggavantyo  |  April 22, 2009 at 12:57 pm

    Sie bersyukur karena Allah masih kasih sassie kesempatan untuk terus berupaya memperbaiki diri sampai hari ini ( mudah mudahan masih dikasih umur panjang ) ~ sie udah ada firasat ya?

    sie, angga jadi sedih pas sassie ingetin angga untuk tetep semangat pas mama angga lagi sakit, padahal sassie baru ditinggal sang alm. mama.. Sassie sekarang ninggalin angga, nggak ada yang nyemangati angga, semoga tenang ya sie disana 😦

    allah akan mengampuni dosa hambanya yang selalu bersyukur pada-Nya

    Reply
  • 20. Ihwan  |  April 22, 2009 at 1:53 pm

    Terima Kasih Sie sudah meninggalkan catatan ini :), salam kenal dan selamat jalan.

    Reply
  • 21. manusiahero  |  April 22, 2009 at 3:42 pm

    ada apa dengan sie…sbr ya…. 😀 slm

    Reply
  • 22. manusiahero  |  April 22, 2009 at 4:50 pm

    innaa lillaahi wa inna ilaihi raaji’uun… selamat jalan sasie..

    Reply
  • 23. Aa'  |  April 22, 2009 at 5:10 pm

    Bila Waktu Telah Berakhir (Opick)

    Bagaimana kau merasa bangga
    akan dunia yg sementara
    Bagaimanakah bila semua hilang dan pergi
    meninggalkan dirimu

    Bagaimanakah bila saatnya
    waktu terhenti tak kau sadari
    masikah ada jalan bagimu untuk kembali
    mengulangkan masa lalu

    Dunia dipenuhi dengan hiasan
    semua dan segala yg ada akan
    kembali padaNya

    Bila waktu telah berakhir
    teman sejati hanyalah amal
    bila waktu telah terhenti
    teman sejati tinggallah sepi

    Reply
  • 24. kishandono  |  April 22, 2009 at 5:29 pm

    merasa kehilangan… walau sekalipun tak pernah berjumpa… sedih…. tapi kuyakin kau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya

    Reply
  • 25. masigun  |  April 22, 2009 at 5:49 pm

    sie mas igun kehilangan orang yang kusayangi .. kamu wanita terhebat yang pernah aku tahu di dunia ini yang rajin “memberi” daripada “menerima”. Kamu sudah banyak memberi kami “KISAH” kamu sudah memberi kami “CERITA” dan “PELAJARAN” tentang KEHIDUPAN ini. Kamu sudah memberi kami “SESUATU” yang tidak kami temukan selain dari SASSIE QIRANA. Thanks my sister semoga engkau di terima disisiNYA. Aku selalu akan menegenangmu sebagai yang terbaik yang pernah kutemui.

    Reply
  • 26. han han  |  April 22, 2009 at 6:07 pm

    Selama jalan Sassie, Selamat tinggal sahabat, emoga kau di berikan tempat yang terbaik di sisiNya, Amin…..

    Reply
  • 27. mascayo  |  April 22, 2009 at 6:44 pm

    saya juga merasa kehilangan, meski belum pernah jumpa
    Semoga Alloh mengampuni segala dosa, dan menerima segala amal Sei . Amin

    Reply
  • 28. syafwan  |  April 22, 2009 at 7:27 pm

    Izinkan aku merangkai jejak disini. Selamat jalan bu. Tunggulah, bila sampai masanya kamipun akan menyusulmu

    Reply
  • 29. a3u5z1i  |  April 22, 2009 at 7:28 pm

    Selamat jalan Mba Sasie….
    Walaupun saya jarang berkunjung ke sini, semoga mba memperoleh yang terbaik di sisiNya….

    Reply
  • 30. bodrox  |  April 22, 2009 at 7:31 pm

    yah, semoga dikau mendapatkan kebahagiann yang diharapkan. semoga. di sini, juga di sana.

    Reply
  • 31. aidicard  |  April 22, 2009 at 7:34 pm

    Selamat jalan sahabat..

    Reply
  • 32. Agung Mojosari  |  April 22, 2009 at 7:43 pm

    Selamat Jalan sahabat….
    Semangat mu akan selalu hidup dalam hati kami…
    we love u Sie…

    Reply
  • 33. unting  |  April 22, 2009 at 7:57 pm

    Selamat jalan sie

    semoga damai di samping-Nya

    Reply
  • 34. shanna  |  April 22, 2009 at 8:20 pm

    Selamat jalan sie… saat ini kamu telah manemukan kebahagiaan yang sesungguhnya…

    Reply
  • 35. nmdian  |  April 22, 2009 at 8:20 pm

    Selamat jalan sahabat kecilku…

    Tulisan-tulisanmu abadi di antara kami..Mengajak kami berbahagia dan mengingatkan kami untuk mensyukuri kehidupan

    Reply
  • 36. hmcahyo  |  April 22, 2009 at 8:27 pm

    Sasie… semoga Allah memberimu tempat yang paling baik

    selamat jalan

    Reply
  • 37. goenoeng  |  April 22, 2009 at 8:50 pm

    selamat jalan, sassie…
    semoga kau dapatkan bahagiamu di sana…

    Reply
  • 38. lovelynonny  |  April 22, 2009 at 10:40 pm

    awal saya buka blog ini beberapa waktu yg lalu, saya merasa sangat senang dengan postingan2 yg sangat khas Sassie.. tapi sayangnya saya blum pernah meninggalkan jejak disini. dan ini pertama kalinya saya meninggalkan jejak saya disini, yg ternyata gak akan pernah dilihat oleh siempunya blog 😦
    walaupun tidak mengenal secara langsung tapi saya merasa sangat berduka atas kepergian sassie..
    Selamat jalan Teman.. Mimpi indahlah dalam tidur panjangmu.. doaku selalu menyertaimu.

    Reply
  • 39. dony  |  April 22, 2009 at 11:47 pm

    Selamat jalan sassie
    Doa saya menyertai
    Dan saya yakin …
    Bahagia itu di sana

    Reply
  • 40. Sassie Kirana: Menembus Batas « katakata sukasuka  |  April 23, 2009 at 3:04 am

    […] berpulang ke Rahmatullah, adik dan saudara kami tercinta, Sassie Kirana binti Abdul Muthalib pada […]

    Reply
  • 41. Hafid Algristian  |  April 23, 2009 at 5:06 am

    still, I can’t believe this.
    😦
    😦
    😦

    Reply
  • 42. muhamaze  |  April 23, 2009 at 5:24 am

    sungguh terlihat jelas ketegaran hatimu melalui untaian tutur katamu itu…
    doaku semoga engkau mendapat tempat yang layak disisi-NYA dan meraih kebahagiaan itu..

    Reply
  • 43. muhamaze  |  April 23, 2009 at 5:30 am

    innalillahi wainnailaihi roji’uun…

    selamat jalan sassie…

    Reply
  • 44. Maren Kitatau  |  April 23, 2009 at 5:45 am

    Selamat jalan Sasie!

    Kami perlu menirumu membagi.

    Maafkan atas segala kelakar kami.

    Reply
  • 45. newbiedika  |  April 23, 2009 at 5:47 am

    semangat mbak…

    lam kenal..

    Reply
  • 46. Azhari Mayondhika  |  April 23, 2009 at 10:06 am

    Selamat jalan Sassie…
    Aku salut dengan semanagatmu…
    Semoga Allah melapangkan jalanmu disana.

    Reply
  • 47. oRiDo™  |  April 23, 2009 at 10:32 am

    selamat jalan sahabat…
    semoga kebahagiaan dapat kau temukan di sana…

    Reply
  • 48. newbiedika  |  April 23, 2009 at 10:37 am

    wiiiwwwwwwww… saya baru tau,,,

    selamat jalan .. semoga mendapatkan kebahagiaan itu

    Reply
  • 49. wahyu  |  April 23, 2009 at 4:01 pm

    Si…, aku ucapin selamat jalan ya….
    Semoga memang ini yang terbaik untukmu…
    Raihlah kebahagian itu….
    Semoga kamu tenang di alam sana….
    Doaku selalu menyertai kepergianmu kawan….

    Reply
  • 50. antaresa  |  April 23, 2009 at 4:40 pm

    selamat jalan mba,

    semoga mba tenang di alam sana

    Reply
  • 51. awan_clickerz  |  April 23, 2009 at 7:42 pm

    semoga diberikan kemudahan,
    dan yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, amin
    doa kita selalu menyertai

    Yup !

    Reply
  • 52. ndop  |  April 23, 2009 at 8:28 pm

    aku merinding lo baca koment-komennya…

    sudah, aku bacakan al-fatihah saja..

    berdoa mulai…

    Reply
  • 53. elindasari  |  April 24, 2009 at 8:21 am

    Selamat jalan Sie,
    Terbanglah bebas ke cakrawala angkasa” Merpati Putih”
    Kau akan tetap hidup di hati kami,
    Selamat jalan Sie….

    Best regard,
    Bintang

    Reply
  • 54. cantigi  |  April 24, 2009 at 10:40 am

    Allaahummaghfirlaha warhamha, wa āafihii wafu anha..
    saya hanya berharap, semakin banyak doa kebaikan yg kita kirimkan untuk sassie, makin baik, makin dimudahkan, dan diberikan kedamaian. amin allahuma amin..

    Reply
  • 55. casual cutie  |  April 24, 2009 at 10:59 am

    selamat jalan ya Mba Sassie…

    Reply
  • 56. rusakparah  |  April 24, 2009 at 11:32 am

    Semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya

    Reply
  • 57. ryan  |  April 24, 2009 at 4:27 pm

    maksud dari komentar2 di atas apa? mbak, aku baru aja mau nyapa, tapi setelah ngeliat komentar2 di atas 😥 , aku gk tau mau bilang apa

    Reply
  • 58. suwung  |  April 24, 2009 at 5:50 pm

    selamat jalan sobat semoga ALLAH menrimamu di SISINYA

    Reply
  • 59. rayyahidayat  |  April 24, 2009 at 8:26 pm

    sampai sekarang, sedih terkadang masih tertumpah…
    Dan hanya Allah tempat sebaik-baik kembali.
    Farewell, sist…

    Reply
  • 60. Huang  |  April 24, 2009 at 8:37 pm

    inikah catatan terakhir yang tertinggal…

    *menghening sejenak*

    Reply
  • 61. Gus Yehia  |  April 24, 2009 at 9:47 pm

    selamat Jalan sasi…

    Reply
  • 62. atmakusumah  |  April 25, 2009 at 5:53 am

    selamat Jalan Sassie…
    Pencarian Kebahagiaan sassie kini telah menemukan tempatnya…Kini sassie sudah dibebaskan…
    Catatan tertinggal sassie menjadi sebuah catatan terakhir yang akan menginspirasi kami dalam pencarian kebahagiaan…

    Reply
  • 63. suklowor  |  April 25, 2009 at 1:20 pm

    “Ya ayyatuhannafsu al-mutmainnah,Irjingi ila rabbiki radhiatammardiyyah Fadkhuli fi ibadi Wadkhuli janntati”

    Reply
  • 64. Rychan  |  April 25, 2009 at 1:46 pm

    Kebahagiaan sekarang ada dimatamu semoga engkau menjadi penghuni di akherat yang paling berbahagia non…pertemuan kita cuman sebentar ya! tapi postingan mu terakhir membuatku ingat bahwa diri ini penuh dengan dosa dan jarang bersyukur….selamat jalan non…semoga doa dari teman-temanmu yang ada disini menjadi sebuah cahaya yang menerangimu dialam sana… Amin….

    Reply
  • 65. tuannico Liebert  |  April 25, 2009 at 7:54 pm

    kunjungan ke dua..

    dan.. *kaget*

    masih sangat kaget…

    semoga dirimu bahagia disana..

    dan aku akan mengenaL mu lebih dekat ketika ku menyusuL mu di sana nanti.. sampai bertemu Lagi..

    Love you my sist..

    Reply
  • 66. Jazzy  |  April 26, 2009 at 6:16 pm

    selamat jalan sahabat..
    semoga TUHAN menyediakan tempat yg paling indah untukmu

    Reply
  • 67. robet  |  April 27, 2009 at 9:10 am

    selamat jalan sobat…kayaknya aku terlambat untuk mengenal kamu….

    Reply
  • 68. dery  |  April 27, 2009 at 11:15 am

    Kak sasie, sebegitu cepat kah engkau meninggalkan kami disini? semua tulisan yang pernah engkau tulis akan abadi selamanya di dalam blog yang penuh kenangan ini..

    Sepertinya baru saja kemarin kak sie menjadi teman terbaik,
    Teman terbaikku yang pernah singgah di hati, kini hilang dalam sekejap..

    Sampai kapan air mata ini menetes..
    Hanya bisa merenung, dan mendoakan dari sini..

    Dan berharap surga atas paling puncak menjadi kampung halaman kas sie yang paling abadi..

    Reply
  • 69. Rahasia segala RAHASIA « Cy-Logs  |  April 27, 2009 at 12:51 pm

    […] Paman nya berikut Ibunya dan akhirnya dirinya […]

    Reply
  • 70. ulumuddin  |  April 29, 2009 at 7:16 pm

    walaupun aku baru mengenal engkau setelah tiada, tapi doaku semoga engkau bahagia di alam sana .. amiiin

    Reply
  • 71. soewoeng.com | kematian itu  |  April 30, 2009 at 9:10 am

    […] postingan di wasaka selamat jalan kawan atau langsung di blognya alm sasie ternyata kematian itu menjemput kapan saja dimana ajah dan tanpa perduli kita lagi ngapain.diriku […]

    Reply
  • 72. hawe69  |  April 30, 2009 at 4:46 pm

    .. ini bukti kalo Sassie has touch alot of other human’s heart..
    prove that words can too be powerfull..

    ..biarpun saya tidak kenal dekat dengan Sassie, tapi saya tau
    kalo Sassie sangat dirindukan..

    ..selamat jalan Sassie, sekarang saya percaya kalau kamu sudah benar-benar bahagia..

    Reply
    • 73. Maren Kitatau  |  April 30, 2009 at 7:33 pm

      Sama!

      Aku malah telah menulis kekecewaanku di blogku:
      http://tertiga.wordpress.com/2009/04/27/inspirasi-sasie-kirana/
      Semoga pengharapan Sasie turut menginspirasi kita semua.

      Salam Maya!

      Reply
      • 74. Maren Kitatau  |  June 3, 2009 at 11:05 pm

        MAUT ITU UNTUNG
        Kepergian seorang kekasih:
        Suwawi Tumiwa – Gnadrun

        Kematian adalah duka
        merobek, mencabik
        menyelesaikan kesementaraan;
        Pisah terakhir
        tak lagi berujung jumpa
        dalam hidup di bumi ini;

        Kematian adalah ratapan
        raung tangis kehilangan,
        karena yang pergi tak kembali lagi
        di kekinian waktu yang selalu memburu;

        Kematian adalah kepunahan
        jasad fana keinsanian
        yang berasal dari debu tanah
        melenyap seperti uap;

        Tapi bagi kita,
        maut adalah untung,
        yang ditabur dalam kebinasaan
        dihidupkan dalam kekekalan,
        disemai dalam kehinaan
        ditumbuhkan dalam kemuliaan,
        ditanam dalam kelemahan
        dibangkitkan dalam kekuatan.

        Hanya dalam sekejap saja
        semua akan diubah;
        Kita kau dan aku
        pewaris hidup kekal,
        yang tersisa hanya
        Cinta!

        Salam Maya!

  • 75. pututik  |  May 1, 2009 at 6:36 pm

    salam kenal ya sie, saya terharu membaca beberapa tulisannya. tetap semangat dalam hidup karena masa depan adalah yang terpenting

    Reply
  • 76. ezra  |  May 1, 2009 at 11:19 pm

    good luck, sie..!!
    Allah punya rencana lain untukmu

    Reply
  • 77. Nyono Kholik  |  May 2, 2009 at 5:35 am

    wehhh…… menarik juga ceritanya… salam blogwalking… kunjungan pagi ini

    Reply
  • […] dari dunia perblog-an telah berpulang. Karena sakit, dia harus ngedahuluin kita menuju rumah Allah. Catatan tertinggal di blognya udah ngasih tanda-tanda kalau dia seakan udah tau kalau dia akan […]

    Reply
  • 79. meegatea  |  May 2, 2009 at 10:45 pm

    😥 takjub, terhanyut dan sulit diungkap oleh kata-kata, bermula dari seorang Angga sampailah aku di tempat aku menoreh kata-kata, terlambat… aku tak pernah mengenal mu… Innalilahi wainnailaihi rajiun.. blog ini tidak akan pernah memberikan notifikasi kepadaku (mungkin)

    Reply
  • 80. adus  |  May 3, 2009 at 7:47 am

    Selamat jalan sie……
    :(( :((

    Reply
  • 81. nisa-jusma  |  May 3, 2009 at 9:46 am

    selamat jalan sie….
    sie pasti bisa dapetin kebahagiaan itu bersamaNya
    walopun kita ga sempat kenalan
    tapi dengan ngebaca postingan dari sie, itu udh ngegambarin betapa tabah dan baiknya seorang sie

    selamat jalan sie…

    Reply
  • […] IBSN: Catatan tertinggal.. […]

    Reply
  • 83. roumink  |  May 3, 2009 at 11:17 am

    Sie…
    maaf ya saya baru tau..
    semoga Sassie damai di alam sana..
    doa kami selalu menyertaimu..

    saya juga mohon ijin untuk merepost tulisan terkahir blog ini..
    semoga berkenan..

    neh
    http://roumink.wordpress.com/2009/05/03/5sahabat-yang-baru-untuk-pergi/

    oy, udah ada yg punya rencana untuk membukukan blog ini ga???
    makasi….

    Reply
  • 84. Sedih :( « ADUS gicu yoh……  |  May 3, 2009 at 5:10 pm

    […] ISBN : CATATAN TERTINGGAL.. […]

    Reply
  • 85. simantjunk  |  May 3, 2009 at 5:29 pm

    keep smiling there….get more spirit! ok…

    Reply
  • 86. eka yunizar  |  May 4, 2009 at 4:04 pm

    Innalilahi Wa ‘innailahi Roji’un…
    Semoga amal dan ibadahmu diterima oleh Allah SWT…
    walau belum sempat mengenal almarhum mbak sassie, sangat menyakitkan mendengar berita ini…dan sangat menyesal mengapa saya baru mengetahuinya…
    😦

    Reply
  • 87. arekbali  |  May 5, 2009 at 12:59 pm

    sie… q benar2 g nyangka mua ini akan terjadi.. Q masih ingat banget gimana pertama kita kenalan ditelp waktu itu,,, dan begitu banyak kenangan yg kamu berikan ma q terlebih lagi km ngajak q on-air di radio kamu walaupun q berada jauh disini.. km mungkin bisa dibilang temen terbaikkuq sie.. tapi Tuhan menjawab lain untuk kamu yg terbaik.. Sayang banget sie.. kamu belum sempat ke Bali seperti yg pernah dijanjikan bapak kamu dan kita bisa ketemu..selamat jalan ya sie.. q kan ingat kamu selalu kok.. satu lagi, foto kamu yg dulu q simpan ya….. semoga kamu dapat tempat yg indah disana sie.. kalau s4 jalan2, jangan lupa mampir ke Bali ya…

    Reply
  • 88. am nilsyam  |  May 7, 2009 at 8:58 pm

    hay sie…

    uhm… jujur ini kunjungan pertama gw kesini, dan gw bener2 ketinggalan…

    tapi gw cuma bisa ngucapin semoga sie diterima disisinya…, semoga yang tinggalkan diberi ketabahan…,

    gw pertama kali kesini, dan gw sudah baca2 postingan elo,,,
    gw miris dengernya…,

    selamat jalan…
    kami akan selalu mengenangmu…

    Reply
  • 89. Salman Aghniea  |  May 9, 2009 at 9:08 am

    selamat jalan sie…

    Allah selalu mendengar jeritan hati setiap makhluknya…
    dan Allah pun tidak tidur…
    Allah kan slalu menjagamu bersama orang tuamu…
    didampingi para malaikat yg selalu menghiburmu saat qm sedih..

    Selamat bertemu kembali dengan ortu mu dialam sana…
    sampaikan salamku untuknya…

    Begitu tersentuhnya hati ini mendengar tiap kata yg kau ucapkan melalui tubuh blog ini sesiie…

    Moga amal ibadahmu beserta ortumu diterima disisi Allah Swt.
    Amien…Qobul Ya Allah…Jagalah mereka semua…

    Reply
  • 90. Sayid Sidik  |  May 9, 2009 at 8:35 pm

    SELAMAT JALAN KAWAN

    Reply
  • 91. arekbali  |  May 10, 2009 at 9:33 am

    bagaimanapun juga sasie tetap akan hadir diduni maya ini.. mari kita ramaikan blog ini agar sassie selalu berada diantara kita semua..

    Reply
  • 92. andi  |  May 10, 2009 at 9:59 am

    well, rest in peace pall …
    we were proud of you..

    Reply
  • 93. rismaka  |  May 11, 2009 at 8:04 am

    Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala merahmati Sassie…
    Semoga pula Dia melapangkan kuburmu, menerima amal2mu, serta memasukkan engkau ke dalam jannahNya.
    Allahumma amin…

    Reply
  • 94. bunda lina  |  May 11, 2009 at 11:12 pm

    selamat jalan Mbak Sasi
    ketabahanmu akan menjadi teladan bagi kami semua
    semoga Allah memudahkan segala urusanmu disana dan memberikan tempat paling mulia disisi-Nya.

    Reply
  • 95. Eka Riyadi  |  May 16, 2009 at 11:23 pm

    Sassie… selamat bertemu Ibumu, Kakamu, dan orang2 yang kau cintai di surga… Selamat jalan Sassie…

    Semoga Amal ibadahmu diterima disisi Allah SWT…

    Kau telah menemukan kebahagiaan sejati… Amin…

    Reply
  • 96. andam  |  May 21, 2009 at 7:21 pm

    selamat jalan, Sie..T_T

    Reply
  • 97. mirah  |  May 26, 2009 at 7:32 pm

    slamat jalan kawan cepatlah berlabuh
    mimpimu kini tlah kau dapati

    aku baru pertama ngeliat blog ini karena ada yang ngomongin kamu. tapi aku ngerasa uda kenal kamu… have fun disana…

    Reply
  • 98. edwards  |  May 30, 2009 at 12:49 pm

    😦 😦

    Reply
  • 99. AzizHadi  |  June 3, 2009 at 9:52 pm

    Tuhan adalah Maha Adil 🙂 percaya aj…

    Reply
  • 100. tuannico Liebert  |  June 6, 2009 at 8:23 pm

    sassie.. bagaimana syurga ?

    indah ya?

    🙂

    Reply
  • 101. Akhir Sebuah Perjalanan | dafhy[dot[net  |  June 9, 2009 at 5:43 pm

    […] Sie masih terukir jelas perkenalan kita, masih teringat jelas perisitiwa itu. Namun kini dirimu telah pergi ke sana tuk mendapatkan kebahagiaan sejatimu. […]

    Reply
  • 102. septarius  |  June 13, 2009 at 11:18 am

    harusnya kemaren adalah ultahmu.. hiks..hiks.. 😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Archives

Blog Stats

  • 79,870 hits

%d bloggers like this: