Tentang RASA…

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Suatu malam…
Saat lampu padam..
Saat sie berjuang mengontrol detak jantung dan nafas sendirian..

Terlintas sebuah pemikiran…
Tentang apa yang sie sebut RASA…

Apa kira kira bapak atau ibu nyamuk ”Merasa” sedih ya..
Ketika anak nyamuk berakhir di telapak tangan manusia?

Apa hewan seperti Ayam jantan dan Kucing.. ”Merasa” jatuh cinta sebelum penuh nafsu mengejar ngejar Si Betina ?

Apa seekor Elang pernah ”Merasa” rindu untuk kembali ke sarang ?

Hanya TUHAN yang tau..

Cuma kita manusia..
Yang punya tabula ”Rasa” begitu luas..
Seluas langit..
Seluas samudera..
Seluas pengalaman ”Merasa”

Cuma kita manusia..
Yang punya cukup tempat..
Untuk setiap ”Rasa”
Yang disebut..
Duka…
Tawa…
Bahagia..
Rindu…
Sakit dan Nyaman…

Dan jutaan ”Perasaan” lain yang tak bernama..

Karena tak semua ”Rasa” bisa didefinisikan..

Cuma kita manusia…
Yang punya cukup ruang untuk ikut ”Merasakan” kesedihan Induk Siamang dan anaknya yang mati dipelukan..

Untuk ”Merasakan” kesepian Si Burung Elang…

Untuk ”Merasakan” kegembiraan Sepasang Kupu Kupu yang berkejar kejaran..

Atau mungkin ”Merasakan” Kesakitan yang sie rasakan..

Luar biasa kan??

Ps:
Jangan hidup dengan Naluri dan Logika saja…

Belajarlah Jujur pada apa yang disebut RASA!!

Advertisements

January 13, 2009 at 8:02 am 54 comments

IBSN: Nikmatnya Hidup Pas pasan..

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Orang bilang hidup kaya itu enak..
Tergantung kali yaaa
Buat sie hidup itu lebih enak yang pas pas ajalah..
Abisnya belum bisa jadi orang kaya sih he he..

Pas gak punya duit.. Ada yang minjemin..
Pas lagi laper.. Ada yang nraktir xixixi
Eh Pas lagi bete ada yang ngiburin hahaha..becanda ah..

Minggu ini banyak kejadian yang membuat sie bener bener bersyukur..
Karena banyak kejadian diluar dugaan dan rasanya kok Passs banget sama apa yang lagi sie fikirkan..

Pertama..
Hari senin kemaren si Mbak yang udah lama bantu bantu kerjaan rumah mendadak minta berhenti..

Alasannya sih karena ngerasa gak enak sama sie.. Kerjaannya dikit tapi tetep sie gaji penuh..

Tadinya si Mbak ini kerjaannya lumayan banyak loh, terutama waktu ibu masih ada,suka bantu bantu ngurusin kateringan dan belanja harian..

Sebenarnya,udah lama juga sie kepikiran buat memberhentikan si mbak tadi, coz selama ini semua bisa sie handle sendiri,dari mulai nyuci,ngepel,nyetrika hi hi bakat pembokat ya sassie

(more…)

January 9, 2009 at 6:22 pm 54 comments

IBSN: Pilihan Abstrak, Bathin dan Hati..

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Kebahagian Dan Kegembiraan..
Beberapa waktu lalu ada yang nanya sama sie tentang hal ini.

Mana yang lebih penting?
Mana yang sassie pilih?
Mana yang lebih sie sukai antara kebahagiaan dan kegembiraan?

Untuk menjawab pertanyaan sederhana ini, buat sie cukup sulit..

Sama seperti saat kita ditanya tentang makan.
Makan untuk sebuah rasa nikmat atau makan untuk sebuah rasa yang kita sebut kenyang?

He he bingung kan?
Mirip tapi beda maksud..
Begini..
Kalo makan kita kenyang apa itu otomatis nikmat?
Sebaliknya kalo makan itu nikmat apa otomatis kenyang?

(more…)

January 5, 2009 at 9:50 am 60 comments

On The Night… In My Prayer…

GO TO PROFILEDESIRE.COM

On the night in my prayer…
Theres so many things i want to tell you..

Selamat malam Cahayaku…
Terlalu banyak kata yang tersangkut di tenggorokanku…

Tentang SinarMu yang menghalau gelapnya malam…

Tentang SinarMu yang tak menyilaukan…

On the night in my prayer..
Theres so many things i want to show you…

Selamat malam Cahayaku…
Terlalu banyak gerak yang terkungkung dalam raga…
Gerak yang tertahan olehku sendiri…

Cause..
When You’re around…
I feel save and warm…
When You’re around…
I fall in love and peaceful everyday…

Dan aku, kamu ?
Tutup matamu..
Rasakan ini semua…

Karena hanya itu yang bisa kau lakukan..

Tutup matamu…
Dan rasakan hangatNya…

In the case like this…
There are a thousand good reason…

I want you to stay…

Hanya itu…
Hanya itu…

Ps:
Time goes by, every experience in live is a leasson..

but
love n care will Always be Power to exist and survive.

Hope this New year we will Have a New vision, New mission, New life, New day that would be better than yesterday..

HAPPY NEW YEAR 2009..

May Almighty Always Bless Our life:-)

January 1, 2009 at 9:58 pm 45 comments

IBSN: Semua Cewek itu Cantik!!

Hai..all ketemu lagi.. ama sassie.. posting kali ini sie pengen tuker fikiran dikit ama kalian semua.. tentang Gaya Hidup.

Dulu soal Gaya Hidup ini pernah jadi obrolan sie dengan beberapa teman… waktu itu kita lagi jalan jalan ke mall, trus ngeliat dandanan cewek cewek sekarang yang wow… bak selebritis he he..

Sie sampai mikir.. kenapa ya tiap kali di tipi atau di majalah lagi musim cewek cewek pake tank top plus celana sedengkul.. atau baby dool dengan motif bunga bunga, kontan dimana mana kita nemu cewek cewek pada dandan kaya gitu..

Lagi musim ngelurusin rambut juga sama, tiba tiba semua pada nyerbu salon buat ngelurusin rambut..

Rambut di rebonding trus dicat warna warni.. mending kalo pantes..

Lha ini,kadang suka gak nyadar kulit udah itemm trus rambutnya dicat merah.. kuning.. ijo..xixi

Waktu ditanya dengan pede nya bilang ”iya nih ini lagi ngetrend lhooo.. gimana kereen kaaaann gw jadi mirip Maia Ahmad” haaaa.. maia ahmad dari hongkong ??

Ngeliat Sandra Dewi potong rambut semua jadi pengen kaya gitu.. dan dengan sendirinya wanita dikelompokkan berdasarkan keahlian mereka meniru model model dan artis yang ada di tipi ituu..

Makanan juga kaya gitu, lagi musim makan inilah itulah..semua jadi pengen nyoba.

Sampai sampai ada yang rela nahan mual dan pengen muntah gara gara lidahnya dipaksakan makan japanese food cuma gara gara gak mau dibilang engga gaul kalo belum nyoba..

(more…)

December 27, 2008 at 6:16 pm 80 comments

IBSN: A letter for mom

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Mother..
How are you today?..

This is a letter from ur daughter…

Gak terasa
40 hari sudah ibu gak ada disini nemenin hari hari sassie..

Tapi luka karena kehilangan ibu masih membekas nyata..

Mengenangmu..
Mengingatmu..
Menimbulkan rasa pedih sekaligus rasa bahagia..

Pedih… karena sie gak bisa menemani ibu disana..

Bahagia… karena sie yakin ibu bahagia berada dekat denganNYA…

Kata orang, selama 40 hari.. Ruh orang yang sudah meninggal akan berada didekat orang yang mereka cintai sebelum benar benar pergi..

Apa itu sebabnya,
Kenapa sampai detik ini sie masih merasa kehadiran ibu begitu dekat dan terkadang seperti nyata?

(more…)

December 23, 2008 at 6:01 pm 44 comments

IBSN: Jangan Kapok Jatuh Cinta!!!

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Orang bilang kalau jatuh cinta itu menyenangkan..

Senyum senyum mulu.. Berasa ada yang nyayangin, merhatiin, mijetin xixixi ini mah ngacooo..

Thats feeling bring u fly at seven sky in one second..
And drop u right to ground at the other second he hehe..

Perasaan yang katanya bikin kamu ketagihan buat jatuh cinta lagi..lagi dan lagi..hmmm nyam nyam..

Kadang sie terpesona banget sama orang yang bisa atau mampu mendefinisikan apa yang dia rasakan itu sebagai JATUH CINTA..

Sebenernya fasenya jatuh cinta itu kek gimana sih?

(more…)

December 18, 2008 at 7:00 pm 83 comments

Older Posts Newer Posts


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 75,077 hits