IBSN: Cahaya Cinta untuk ibunda…

February 25, 2009 at 11:05 pm 85 comments

cahaya-cinta-dari-surga

Malam ini sie pengen banget curhat
dari semalam badan sie gak enak banget
dari yang mulai sakit perut lah,demam,flu dan batuk batuk,
sekarang dada sie juga sakit ,sedikit sesak nafas..

Tapi sejauh ini sie baik baik aja
masih bisa diatasi jadi jangan khawatir ya hahaha
Ge eR nih sassie emang sapa yang khawatir xixixi..

Tapi ..ngomong ngomong hidup ini memang penuh masalah ya
kalo gak ada masalah kayanya hidup itu gak akan lengkap deh..

Kalau sie bilang sih hidup ini seperti menyusun Puzzle..
Kadang kita bingung menyusun kepingannya buat diletakkan dimana?

Sama seperti kita lagi menghadapi masalah,
kadang kita bingung mencari jalan keluar permasalahan hidup kita..

Menyusun puzzle kehidupan memang gak gampang..
Memerlukan kesabaran,ketabahan hati,ketegaran juga keikhlasan..

Kadang juga ada kesedihan dan air mata, ada penderitaan juga kesakitan..
Ada cinta, ada kasih sayang juga ada kerinduan..

Hmm kalian bingung ya sassie mau ngomong apa,
dari tadi muter muter gak jelas he he..

Sebenernya sie mau bilang..kalau malam ini sie lagi merasa rindu..
Kerinduan yang teramat sangat..
Kerinduan pada seseorang yang sosoknya gak mungkin lagi sie temui..

Kerinduan akan rasa cinta dan kasih sayangnya yang tulus sama sie..
Kerinduan akan tawa dan nasehat yang dulu selalu mengisi hari hari sassie..

Ya..
Sie lagi kangeeeeen sama almarhumah ibu..
Kangeeen bangeeeeett..

Udah beberapa malam ini sie selalu merindukannya..
Bahkan semalam sie memimpikannya..
sie merasa ibu dekat banget..

Tuhan..
Sie kangen ibu..
Apa kabar ibu disana?
Apa ibu bahagia?
Apa ibu merindukan sie juga?
Sie kangen bu..
Sie ingin ada dipelukanmu saat ini..malam ini..

Tapi sie sadar kalau itu sudah gak mungkin..

Saat Jiwa sudah berpisah dengan raga..
maka yang bisa sie rasakan hanyalah merindukanmu..

Sie ingin malam ini ibu datang lagi yach…
Memeluk dan mencium sie Meski cuma lewat mimpi…

Meski ragamu tak bisa memeluk sie lagi..
Sie yakin kalau ibu akan selalu melihat sie..
menyentuh sie seperti malam tadi..

Karena jiwamu sesungguhnya tak pernah pergi jauh meninggalkan sie..
Jiwa ibu ada didalam hati dan fikiran sassie..

Biarlah kerinduan ini cuma akan jadi kerinduan..
Dan sie harus menyusunnya kembali dalam sebuah Puzzle kehidupan yang bernama kenangan…

” Aku ada….
Dalam kilauan cahaya….

Kau ku sentuh….
Dalam hangatnya dunia….

Walau diri tak bisa….
Mendekat dan kau rasa….

Namun ku menjagamu….
Dengan seluruh hatiku….

Saat mata terpejam….
Dan hati yang merasa….

Hati kita bicara….
Tentang keabadian….

Tiada yang abadi….
Tiada yang melebihi….

Kekuatan rasa cinta….
Walau tak berwujud rupa….

Maafkan….
Ku tak bisa….
Wujudkan dalam nyata….

Dalam angin ku berjalan….
Dalam sinar ku titipkan..
Cahaya Cinta ”

Life must go on.. sassie akan terus berjalan ,
menerjang badai melawan ombak dan pasang surut kehidupan..
menjadi kuat dan gak akan kehilangan semangat!!!

I love u mom.. I will miss u…
Deep in my heart…..

Ps:
Lagi kangen dan merasa pedih..
Mengurai..semua rindu..
Yang hadir tiba tiba..
About these ads

Entry filed under: IBSN. Tags: , , .

IBSN: Tetap Bertahan..i’m still alive… IBSN: Tegar harus TEGAR!!

85 Comments Add your own

  • 1. _clomgiriwil  |  February 25, 2009 at 11:32 pm

    Owh. Saya jd ikut kangen bunda…
    Tetap tabah dan sabar ya, kawan..

    Semangat!!! :)

    SIE says:
    Iya..makasih ya..sie tetep semangat kok :-)
    Kamu juga ya!!

    Reply
  • 2. Bimo  |  February 26, 2009 at 12:16 am

    Tulisan yang menyentuh..tersirat kerinduan yang dalam,saya ikut berdoa buat ibunda sassie ya,tetap tegar ,beliau pasti bangga memiliki anak kuat sepertimu
    salam kenal,blognya inspiratif!!

    SIE says:
    Makasih bimo..
    Semoga bimo benar deh..
    Salam kenal kembali :-)

    Reply
  • 3. Nug  |  February 26, 2009 at 12:28 am

    Hm.. anakku tersayang…
    Kerinduan ke Bunda sangat manusiawi sekali…
    Bersyukurlah adanya rasa rindu itu
    Karena itu adalah refleksi cinta yang tulus
    Sie boleh nikmati kerinduan itu dan alirkan dalam doa untuk Bunda tercinta..

    Dad, akan selalu menemani Sie…
    Dan memastikan anaknya akan tersenyum kembali
    Sesaat setelah puas alirkan kerinduannya pada Bunda

    *Memberi pelukan erat untuk anaknya, hangatkan jiwanya dan mengisi ruang kosong kerinduannya dengan kasih sayang yang tulus..*

    Bobok ya Sie… Udah malam..

    I will pray for your health and your happiness..

    Love you so much,
    Dad :)

    SIE says:
    Thanks u so much dad..
    Sie memang sedang sangat merindukan mom..
    Mom akan tetap hidup dalam hati,jiwa dan fikiran sie..

    Terima kasih ya dad..
    Sudah mengisi ruang kosong dalam hati sie..

    * susah mau tidur dad,sesak banget dan sangat sakit ,sie coba ya*

    I love u too..

    Reply
  • 4. Nug  |  February 26, 2009 at 12:30 am

    Close your eyes angel..
    Apakah Sie dapat rasakan dan lihat Bunda tersenyum padamu..
    Dia pasti bangga sekali pada anaknya yang HEBAT ini..
    Keep moving forward angel…
    Keep on smiling…

    We all love you :)

    SIE says:
    Yes..i can feel it..
    When i close my eyes i can see my mom smile with me dad..
    *menangis haru*

    Reply
  • 5. Nug  |  February 26, 2009 at 12:32 am

    Hm.. ‘vove’ (love) kenapa salah ketik gitu yah..?

    Ya udah bobok ya sayang…
    Sini, sandarkan kepala Sie di Dada Dad.. *memeluk anaknya dan membiarkannya mendengarkan dan merasakan setiap detak jantung Daddynya seperti irama perkusi kasih sayang yang tulus*
    Lalu biarkan Sie tertidur dalam pelukan Daddy… Bersandar disofa panjang, turut memejamkam mata.. Tertidur berdua anaknya disofa..*
    I love you so much angel..

    SIE says:
    Thanks dad..
    Love u much

    Reply
  • 6. michaelsiregar  |  February 26, 2009 at 3:24 am

    Tulisanmu benar benar menyentuh Kalbu Sie… saya membaca nya sekali lagi dari atas… tiba tiba saya juga jadi teringat Kedua orang Tua saya yang telah tiada …. hidup sebatang kara… dinegeri orang… tak ada tempat untuk Curhat… mungkin cuma Blog dan Diary…
    Tetapi Hdup mesti berlanjut bukan..?! biarkan mereka damai DisisiNya… melangkahlah dengan Pasti… yakinlah Beliau akan Tersenyum Padamu… dari Atas sana…
    Salam dari jauh……

    SIE says:
    Maafkan sie bang mike..
    Kalau tulisan ini membuat abang sedih..
    Sie cuma ingin mengekspresikan apa yang sie rasa malam ini..
    Bang mike bener tuh..blog bisa jadi sarana abang untuk melampiaskan rasa apapun,termasuk saat merindukan orang tercinta..
    Keep spirit ya bang..
    Lama gak keliatan,sukses buat abang yach..udah jangan sedih lagi..ayoo tunjukkan kalau abang kuat!!
    Salam dari indonesia..:-)

    Reply
  • 7. SanG BaYAnG  |  February 26, 2009 at 4:35 am

    Selama manusia memiliki rasa,kerinduan akan tetap bersemayam dalam jiwa.
    Kerinduan sie pada bunda sangat wajar namun kerinduan itu akan lebih trasa saat kita merasa sakit dan menderita,semoga sie gak cuma saat sakit aja ingat ama mama.
    Yaillah..gue ngomong kq kayak orang tua ya,hixixixi..
    Tetap semangat ya ,sebab bukan cuma kamu yang mengalami.

    Reply
  • 8. Nug  |  February 26, 2009 at 6:17 am

    Just 4 words before rushing to the airport

    “Love you much angel..” :)

    Reply
  • 9. Ayah  |  February 26, 2009 at 6:21 am

    Berdoalah pada Allah untuk Ibu, mudahan allmarhumah dijauhkan dari azab api neraka dan dimasukkan kedalam sorga…..
    Salam kenal dari Ayah…

    Reply
  • 10. penulis malam  |  February 26, 2009 at 6:51 am

    tersenyum..
    tersenyum..
    dari surga beliau terSENYUM
    hanya dengan mata benak mampu melihatnya

    Reply
  • 11. penulis malam  |  February 26, 2009 at 7:17 am

    tutup kedua belah mata

    dan berdoa…..

    Reply
  • 12. penulis malam  |  February 26, 2009 at 7:20 am

    sie juga terSENYUM yah

    cahaya bulan akan tampak indah saat bersinar terang

    sang malam akan setia menemani

    selalu setia…. sampai nanti….

    - SENYUM -

    Reply
  • 13. Tyokazev  |  February 26, 2009 at 7:57 am

    Hadapilah semua ini dengan tabah, your mom always by your side.

    Reply
  • 14. Rizal  |  February 26, 2009 at 8:33 am

    Hmm… I can say no word…

    Reply
  • 15. Laki-laki Biasa  |  February 26, 2009 at 9:00 am

    Mampir Sie…
    Berikan do’a yang terbaik untuk ibu di sana. Do’a anak yg sholeh/sholehah kepada orang tuanya yg tidak pernah terputus.. insya ALLAH akan menjadi penolong bagi orang tuanya nanti..

    Reply
  • 16. Ikkyu_san  |  February 26, 2009 at 9:34 am

    Sassie
    aku ikut menangis
    ikut merindu
    padahal bundaku masih ada
    masih hidup
    bahkan di depan mataku sekarang ini

    manusia itu baru sadar kehilangan
    jika apa yang nyata sudah menjadi abstrak

    terima kasih juga sudah diingatkan
    untuk selalu merindui ibunda

    ah Sassie
    aku tahu dan yakin
    Bundamu bahkan tak pernah tidur
    dia selalu berada di sampingmu
    dan memandangmu kala kau tidur

    tersenyumlah dik
    dan ungkapkanlah rasa rindumu
    semampunya
    karena aku tahu
    tiada kata yang cukup
    menggambarkan rindu pada Sang Bunda

    love you too Sassie
    you’ll always in my prayer

    EM

    Reply
  • 17. isfiya  |  February 26, 2009 at 9:53 am

    Bunda selalu bagai cahaya buat hati yang sepi dan merindu
    Karena Bunda selalu hadir menemani, menyemangati, memberi cinta tulusnya buat buah hati yang tersayang
    Memang tiada cinta setulus Bunda mencintai buah hatinya
    Cinta itu memberi imbal balik kepada buah hati untuk memberinya kembali….

    Akan selalu ada kerinduan Bunda yang muncul disaat kita bersedih, di saat gembira dan di setiap do’a

    Semoga rindunya sie terhadap Bunda akan memberi kekuatan baru buat Sie untuk menjalani operasi berikutnya dengan lebih kuat dan bersemangat untuk sehat kembali

    Semoga rindunya sie terhadap Bunda akan memberi jawaban kepada sie untuk tetap berjuang dan melanjutkan kehidupan sie bersama orang-orang tercinta

    Semoga rindunya sie terhadap Bunda akan memberi cahaya baru untuk kehidupan sie berikutnya…

    Karena Bunda akan meletakkan tangan beliau di kepala Sie dan mengatakan : Sassie sayang, Bunda taukerinduan seperti apa yang sie rasakan buat Bunda, Lanjutkanlah perjuangan Sie karena Bunda akan tersenyum melihat Sie bahagia bersama orang-orang yang mengasihi Sie seperti Bunda mengasihi Sie.

    Reply
  • 18. omiyan  |  February 26, 2009 at 2:16 pm

    kirimin beliau dengan doa….beliau disana pasti bahagia

    Reply
  • 19. drizzletrouble  |  February 26, 2009 at 2:52 pm

    mari qt smw mend0akannya, jd inget kata guru saya, d0a seorang anak yg berbakti kepada kedua orang tuanya adl doa yg mustajab lho.. ;) terima kasih, mbak.. mbak sasie tlah memberiku inspirasi.. nisa sampe pingin nangis, mbak teruz smangat yak,, terus melangkahkan kaki di jalan-Nya.. ibunda pasti bangga ama mbak sasie.. ;)

    Reply
  • 20. Hejis  |  February 26, 2009 at 3:20 pm

    semoga ibunda datang dlm mimpi indah setiap malam shg rindu yang menggumpal sedikit terobati ya mbak Sie.

    Hidup memang bnyk masalah. Saya bermasalah dg virus komputer shg bbr lama gak bisa online. Maaf ya.

    salam hangat semoga tetap sehat dan makin sehat, biar nanti bisa merasakan jadi ibu untuk anak2 mbak Sie yg lucu2..he..he..

    Reply
  • 21. Dede Dim-Dim ^_^  |  February 26, 2009 at 4:33 pm

    Sore Dear ^.^ *sambil bawa secangkit HOT chocolate kegemaran kita berdua untuk sie* mau tau ga?? (ENGGA kata sie) xixiixixixii…
    De itu sampai sekarang alhamdulillah blum pernah kehilangan orang yang paling de sayang dan cintai (keluarga) jadi dengan belajar dari sahabatqu salah satunya dari kamu sie jadi membuat de semakin menyukuri segala yang telah dan masih ada didalam hidup de sekarang ini. Satu hal yang pasti dear diluar sana termasuk de banyak yang akan meminjampak bahunya untuk kamu sandarkan, SO KEEP SMILLING DEAR ^_^

    Reply
  • 22. Dede Dim-Dim ^_^  |  February 26, 2009 at 4:34 pm

    Ada yang salah ketik dear: Meminjampak maksudnya Meminkamkan, Xixiixixixixix…..kenapa jadi ikut2an ur daddy sech salah ketik gini :D

    Reply
  • 23. Dede Dim-Dim ^_^  |  February 26, 2009 at 4:35 pm

    hhaaalllaahhh salah lagi MEMINJAMKAN maksudnya :mrgreen:

    Reply
  • 24. kenuzi  |  February 26, 2009 at 5:04 pm

    berkunjung ke sini mbak sie…

    Reply
  • 25. Ster  |  February 26, 2009 at 5:05 pm

    Semangat ya sie, hidup emg perjuangan, so life must go on…U r not alone… :-)

    Salam kenal yak…

    Reply
  • 26. kenuzi  |  February 26, 2009 at 5:05 pm

    mbak sie, jangan sedih lagi ah….. smile..:)

    Reply
  • 27. Insan  |  February 26, 2009 at 5:18 pm

    Cahaya adalah sesuatu yang menerangi. Sehingga yang kabur menjadi jelas. Yang gelap menjadi terang. Sedangkan cinta adalah sesuatu yang menghidupi jiwa. Yang membangkitkan semangat. Yang membawa kita pada gerbang kebahagiaan.

    Dan Ibu…
    adalah makhluk yang Allah karuniakan cahaya dan cinta. Subhanallah. Maka sangatlah wajar jika saat ini Sie merindukan Ibu. Dan wajar kalo Insan pun merindukan Sie… gwhahaha..
    *dipentung sama Sie*

    Adaw… sakit Sie….

    Maaf ya…!! Insan bercanda… :D

    Reply
  • 28. monyetgaul  |  February 26, 2009 at 7:33 pm

    wah kangen Ibunya lagi ya mbak sie?
    semoga beliau tau kalo Sie sangat merindukannya

    Reply
  • 29. Didien  |  February 26, 2009 at 7:43 pm

    Wuihh..sassie makin bersemangat..alhamdulillah..
    Bunda pasti bahagia disana sie,Allah slalu mjganya dg baik,tersenyum mengawasi & slalu mendoakan sassie..amin :d

    Reply
  • 30. husnun  |  February 26, 2009 at 8:12 pm

    Doa anak yang saleha jadi ”investasi” yang selalu menyertai orang tua kita mulai di dunia sampai akhirat. Kita yang di dunia hanya berdoa dan meningkatkan ibadah untuk meningkatkan derajat orang tua kita di sana

    Reply
  • 31. Z@ck  |  February 26, 2009 at 8:15 pm

    Bezoek yg ke 2 kali, maaf ga bawa apa2 cuman do’a ajah n tetep smangat ya de…

    Reply
  • 32. Billy Koesoemadinata  |  February 26, 2009 at 8:29 pm

    sie,,
    berdoa..
    dan tersenyum..
    percayalah, bahwa ALLAH Maha Adil terhadap hamba-Nya.. dan selalu menolong hamba-Nya yang mengalami kesulitan..

    mudah2an, kata2 sie sampe ke bunda di sana.. amin..

    Reply
  • 33. yakhanu  |  February 26, 2009 at 9:29 pm

    semoga sassy cepett pulih yah…
    i miss u

    Reply
  • 34. Al  |  February 26, 2009 at 9:34 pm

    Nice..

    Reply
  • 35. bluethunderheart  |  February 26, 2009 at 9:44 pm

    selamat malam,sie.
    semoga malam ini mimpi indah ya……….
    salam hangat selalu
    blue selalu menitipkan doa untukmu,sie.
    salam hangat selalu

    Reply
  • 36. Lilih Prilian Ari Pranowo  |  February 26, 2009 at 10:00 pm

    semoga Tuhan menjaga ibumu di sana.

    Reply
  • 37. cenya95  |  February 27, 2009 at 7:53 am

    Ku do’akan selalu
    agar dikau tegar menghadapi cobaan ini dan tidak bingung lagi menyusun puzzle kehidupanmu, Sie.
    Semoga sehat bersamamu.

    Reply
  • 38. triasakti  |  February 27, 2009 at 7:59 am

    Seng Tabah Mbak, Yakinlah Pada suatu Saat anda pasti akan bertemu dengan ibu anda..

    Reply
  • 39. sapimoto  |  February 27, 2009 at 8:14 am

    Semangat, Sie…
    Bunda pasti bangga memiliki anak yang pantang menyerah…

    Reply
  • 40. cenya95  |  February 27, 2009 at 9:49 am

    Alhamdulillah, Sie
    Dah jalan-jalan lagi… senang hatiku.
    salam kembali untuk keluarga sih. ;)

    Reply
  • 41. Agung Mojosari  |  February 27, 2009 at 10:43 am

    hmm….. tetep semangat ya….. :) kita semua kangen sie…. ;)

    Reply
  • 42. kahfinyster  |  February 27, 2009 at 1:16 pm

    kak sie,,

    gue merinding bacanya,,menyentuh banget,,

    semangat terus kak,,pasti bunda kak sie seneng punya anak yg semangat terus kaya kak sie,,ga pernah nyerah,, ;-)

    Reply
  • 43. abusayyaf  |  February 27, 2009 at 2:22 pm

    hemmm penasaran

    Reply
  • 44. langitjiwa  |  February 27, 2009 at 5:08 pm

    senyum ibu
    hadir bersama senyum tuhan
    memeluk jiwa merindu
    erat
    erat sekali

    Reply
  • 45. nA  |  February 27, 2009 at 5:50 pm

    Kadang rasa rindu itu menyergap Sie.. Tapi bukankah dgn sebuah kerinduan akan membuat setiap insan menjadi kuat dan mampu bertahan..

    Hadirkan kerinduan itu utk membuat Sie bersemangat.. Meski kadangkala di tengah menggebunya rasa rindu, air mata sulit tuk tertahankan…

    Wanna hold u in my arm, n tell u that u are truly the strongest sister i’ve never found before…

    Reply
  • 46. aribicara  |  February 27, 2009 at 6:54 pm

    Coba kita cari tahu siapa orang yang menurut kita paling bahagia di dunia ini, kemudian mari kita tanyakan kepada orang yg paling bahagia itu, Apakah anda tidak mempunyai Masalah ????

    Saya Jamin jawabanya pasti sama mereka juga punya masalah :D

    Sehingga tdk ada alsanya kita utk memikirkan masalah yg kita hadapi tapi bagaimana kita bisa keluar dari masalah itu sendiri :)

    Salam naL yach :)
    *Renungn yg memang diperlukan oleh setiap orang :)

    Reply
  • 47. thevemo  |  February 27, 2009 at 9:52 pm

    Sie…
    yang tabah..jadikan kerinduan terhadap,bunda sie..sebagai semangat untuk bisa bertahan ..

    ps…
    maaf jarang sms sie…abang lagi jatuh cinta dan pacaran sama cewek baru abang…tapi kan ada sensei….

    semangat ya

    Reply
  • 48. anto84  |  February 28, 2009 at 3:17 am

    waduh postinganya bikin terharu banget..salam kenal

    Reply
  • 49. anto84  |  February 28, 2009 at 3:21 am

    sabar dan tambah aja..salam kenal dulu ah

    Reply
  • 50. kahfinyster  |  February 28, 2009 at 9:19 am

    pa kabar kak,,

    salam hangat,,

    Reply
  • 51. mahardhikadewi  |  February 28, 2009 at 2:37 pm

    Hi sie….salam dari mahardhika….
    tetep tersenyum ya….
    postingannya sungguh menyentuh….jadi terharu….
    Aku yakin bunda sasie akan selalu ada di hati sassie… ^_^

    Reply
  • 52. Hafid Algristian  |  February 28, 2009 at 4:03 pm

    smangaddd…!!!

    Reply
  • 53. Sarah Tahnia  |  February 28, 2009 at 11:15 pm

    selalu ada cinta bwt Sie, mama pasti nyium kening SIe, waktu Sie lg kangen… :)

    Reply
  • 54. hmcahyo  |  February 28, 2009 at 11:31 pm

    tetao semangat ya Sie… selalu ada doa untuk mu

    salam selalu dari malang :D

    Reply
  • 55. hmcahyo  |  February 28, 2009 at 11:35 pm

    eh… iya saya daapat foward SMS Sassie dari Pak Husnun [ http://husnun.wordpress.com ] sabar ya Sie…. banyak orang yang selalu mendoakan sasie kembali sehat, mudah-mudahn banyaknya doa dari mereka… menambah daya juang sasie

    u/ pak husnun – thanx foward sms nya :D

    Reply
  • 56. geRrilyawan  |  March 1, 2009 at 4:22 am

    kasih sayang nggak pernah lekang oleh waktu, dan nggak kemana-mana kok…
    semangat selalu! :D

    Reply
  • 57. Tiya  |  March 1, 2009 at 4:13 pm

    sabar ya sobat :-)

    Reply
  • 58. mbahkoeng  |  March 1, 2009 at 11:44 pm

    Berdoa Pada Yang Maha kuasa agar Ibunda dikasih tempat yang bagus di sisinya..

    Reply
  • 59. indah rephi  |  March 2, 2009 at 1:20 pm

    i love u sassie.. :)

    Reply
  • 60. Benedict Agung Widyatmoko  |  March 2, 2009 at 2:05 pm

    Kasih sayang sejati yang tulus itu menghidupkan :)

    Salam hangat
    Ben

    Reply
  • 61. dinda27  |  March 2, 2009 at 4:09 pm

    Gusti Allah …
    meski aku baru mengenal gadis kecil-ku
    aliran darah ini seolah menyentuh keberadaannya
    yang merindukan bundanya.

    Sosoknya memacu gejolak rinduku akan kehadirannya.
    kutemukan intan dalam bola mata indahnya
    Allah, betapa kubelajar makna hidup dari keterbatasannya.
    Kutemukan mahligai maha kehidupan dalam siratan kalbunya

    Allah, jangan biarkan gadis kecilku menangis dalam sakitnya
    Allah, anugerahkan maha kasihMU tak berbatas untuknya
    Engkaulah Maha Bijak mengatur langkah kehidupan
    Lantunkan derap kebahagiaan menyongsong kehendakMU
    Amin

    Salam sayang.

    Reply
  • 62. kucingkeren  |  March 2, 2009 at 4:52 pm

    aku udh banyak baca kisah tentang Sassie, dan ternyata si pemilik blog ini. Sepertinya semua mencintaimu. Beruntunglah. Karena cinta dan kasih yang ditransfer dari begitu banyak individu bisa menjadi power untuk sebuah semangat. Percayalah dengan kekuatan itu. Banyak keajaiban yang muncul karena kasih yang tak henti mengalir itu. Yakinlah, keajaiban itu juga datang. Aku sudah pernah mengalaminya.

    Untuk ibumu, kirimlah doa, hanya itu yang bisa kita kirimkankan bagi penghuni surga. Seperti yang juga aku lakukan saat kangen almrhumah ibuku. Setiap malam, saat semua lelap, sementara rasa itu selalu terasa sakit untuk ditidurkan. Hanya kata lirih dengan telapak tangan yang terbuka, rasanya kami sedang berpelukkan, seperti yang kulakukan ketika berkunjung ke rumahnya dulu…

    Tetap semangat ya sis… yakinlah Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita.. salam dari jauh..

    Reply
  • 63. Anton  |  March 2, 2009 at 5:09 pm

    nice post….:)

    Reply
  • 64. Anton  |  March 2, 2009 at 5:10 pm

    nice post….:)

    http://antonrahmat.wordpress.com

    Reply
  • 65. goncecs  |  March 3, 2009 at 10:34 am

    knapa sie ???
    …………………….
    semua kejadian pasti ada hikmahnya !!!

    Reply
  • 66. Rindu  |  March 4, 2009 at 11:08 am

    Kalau saya kangen almarhumah Ibu maka saya akan seharian di makam Ibu, bahkan tertidur dengan meletakan badan diatas rumput makam Ibu …. terus kangennya hilang deh :)

    Reply
  • 67. Hejis  |  March 4, 2009 at 1:40 pm

    Sementara dirimu kangen ibu, aku menjagamu di sini…

    Reply
  • 68. radesya  |  March 4, 2009 at 7:54 pm

    Kak Sie, cepet sembuh ya.., ku berdoa buat kak Sie..
    Kakak tak punya Bunda, ku juga tak punya Papa, kadang aku juga merasakan apa yang kakak rasakan

    kak Sie, berjuanglah! Teruslah tersenyum kak, aku berdoa buat kakak..

    Reply
  • 69. kampanye damai pemilu indonesia 2009  |  March 5, 2009 at 2:48 am

    salam kenal sie :-) aku pernah nulis ebuah puisi di blog puisi milikku yang aku buat untuk Ibu tercinta, semoga sie suka

    Ibu

    doa ini untuk Ibu
    semoga Ia khan dengar
    betapa ku sayang beliau
    betapa ku rindu beliau

    anakmu hanya bisa berdoa
    semoga Ibu baik disana
    anakmu belum berbakti
    maafkan anakmu Ibu

    Kau telah hadirkanku
    tuk berikan kebahagian
    bagi Ibu dan Semua
    aku berjanji padamu Bu

    aku akan taklukan dunia
    aku akan bawa pulang
    semua kemenangan itu
    hanya untuk IBU….

    Reply
  • 70. annosmile  |  March 5, 2009 at 11:53 am

    berkunjung lagi

    Reply
  • 71. Nyante Aza Lae  |  March 5, 2009 at 2:46 pm

    hmmm…berbahagialah almh ibunda yg punya ananda spt sie
    jangan lupa terus mendoakannya, smg beliau mendapat tempat yg terbaik di sisi Allah SWT. Amin

    Reply
  • 72. cahyaning  |  March 5, 2009 at 10:00 pm

    kasih ibu memang hebat ya mau berkorban nyawa demi anak yang dia lahirkan.

    Reply
  • 73. dhanny dan ayu  |  March 6, 2009 at 3:14 pm

    semangat ya mbak sasie….we always stand beside you…..

    Reply
  • 74. Miko  |  March 7, 2009 at 1:07 am

    banyak berdoa aja ya….
    salam kenal dari sebrang sana…. ;)

    Reply
  • 75. Andioka  |  March 7, 2009 at 11:17 am

    aku bisa merasakan betapa rindumu pada bunda…dan kalau boleh aku titipkan pesan ini untuk d’ ‘kirimkan selalu doa doa untuknya dan tetapkanlah sujud sujudmu se ikhlasnya,semoga beliau damai dan terang di alam kuburnya….didalam cinta pasti ada kekuatan.. salam kenal,-

    Reply
  • 76. hmcahyo  |  March 7, 2009 at 11:25 am

    semoga hari ini sasie lebih sehatdan hidupnya lebih berkah dan lebih sabar :)

    salam dari malang :D

    Reply
  • 77. Ria  |  March 7, 2009 at 2:35 pm

    Sassie….gimana kabar kamu?
    dah lama gak berkunjung kesini :)
    semoga Allah senantiasa menjagamu diujung sana ya…

    baca postingan ini, aku jadi kangen juga sama mama….

    love u dear…be good ya ;)

    Reply
  • 78. ayawjeweltz  |  March 7, 2009 at 5:05 pm

    beruntunglah ibumu yang memiliki anak seperti mu…

    sassie semoga kamu segera dapat memimpikan ibu…

    dan semoga ibumu bahagia disana melihat anak nya yang semakin dewasa dan kuat menjalani manis pahitnya hidup…

    Reply
  • 79. Gusti Dana  |  March 7, 2009 at 6:24 pm

    Mbak Sie bagaimana kabarnya??.Sudah sembuh ta…

    Reply
  • 80. mrdna94  |  March 7, 2009 at 8:27 pm

    sangat menyedih kan………

    oea,
    berhubung blog beta lagi sepi komen…
    jadi tolong komenin blog beta ya…….

    biar,
    BETA SONDET TERLAMBAT LAGI BANTU MAMAK AMBIL AIR BUAT MANDI ADEK………

    Reply
  • 81. nanzzzcy  |  March 10, 2009 at 5:07 pm

    tetep semangat ya darling..

    *hug-hug*

    Reply
  • 82. elindasari  |  March 12, 2009 at 5:32 pm

    Sassie, terus terang saya sangat terharu membaca tulisanmu ini. Sassie jangan sedih yach, Sassie tidak sendiri kok, ada kami teman-teman blogger yang siap menemani Sassie meski lewat dunia maya.
    Sassie kalau kangen saya almarhumah ibu itu tandanya Sassie adalah anak yang sangat mencintai beliau. Beliau pasti sangat senang. Sassie selalu panjatkan do’akan buat alm. ibu Sassie yach.
    Jangan bersedih yach Sassie manis, mimpi lah yang indah karena hari indah selalu menanti keceriaanmu :) :) :)
    Best regard,
    Bintang

    Reply
  • 83. guidelife  |  March 18, 2009 at 8:20 pm

    terimakasih dek telah mengingatkan Ibu..:((
    akan selalu aq ingat pesan bunda

    salam

    basir_edu

    Reply
  • 84. Download pcmav  |  March 19, 2009 at 4:22 pm

    tulisan sassie membuat aq semakin mencintai ibu,, dia adalah jiwa yang terindah..

    Reply
  • 85. envivo  |  July 11, 2011 at 6:44 pm

    Subhanallah… indah sekali… membuat diriq meneteskan air mata.
    oh ibundaku…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 65,871 hits

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: