Posts tagged ‘Curhat’

Cinta dalam cermin..

203f177bae551a37ad5e88fe6ad720b2c640d7be1

Hey kamu…
Tau gak apa yang sedang bersemayam lembut dalam hatiku sekarang??
Sebuah perasaan yang datang dan masuk tanpa permisi..
Mendekam lama tak mau pergi…

Sie tulis ini bukan ingin bermain kata..
bukan juga ingin seperti pujangga he he he..

Ini adalah sebuah ekspresi..
Ekspresi perselingkuhan Logika dan Hati…
Ekspresi kerinduan akan sebuah akhir perjalanan emosi…
Ekspresi kebingungan yang masih belum menemukan jawaban..

Sebuah cinta dan Sebuah cermin..

Cinta adalah keindahan tanpa bentuk dan warna,merdu tanpa suara..
Sebuah energi yang membangkitkan gairah dan rasa..
Sesuatu yang sangat indah dan halus..
Sesuatu yang mampu menjelajahi ruang dan waktu..
Menghantarkan getaran hingga merasuk kedalam jiwa..
Membakar jiwa untuk tetap terjaga..
Yang selalu kubingkai dalam rasa terima kasih dan sujud syukurku..

Dan cermin??
Dia gak pernah bisa menampung semua objek cahaya didepannya..
Selalu ada sisi yang tak mampu dia ungkapkan..

Sesuatu yang abstrak dan mungkin tak bisa diungkap dalam sekejap…
Kadang terlihat buram…
Kadang terlihat begitu bersinar…

Seperti itulah Aku , kamu dan kita semua…
Segala peristiwa dalam hidup adalah cahaya itu sendiri..

Seindah dan sebesar apapun CERMIN ini..
Gak akan bisa merangkul semua kisah dalam hidupku,
dalam hidupmu dan dalam hidup kita..

Tapi aku yakin dengan segala kekurangannya…
CERMIN ini akan berusaha mengantarmu menjelajahi
sebagian titik rahasia hidup kita…

Sahabat..
Dengan segala kekurangan dan kelemahan sie..
Maukah kamu memandang sie..
Melalui cermin ini??
Dengan cinta tentunya..

PS:
Sie dedikasikan untuk semua yang sie cintai..
Yang sudah lama maupun yang baru datang memberi senyuman
dalam hidup sie..
I love u all..

March 28, 2009 at 12:10 pm 58 comments

IBSN: Cahaya Cinta untuk ibunda…

cahaya-cinta-dari-surga

Malam ini sie pengen banget curhat
dari semalam badan sie gak enak banget
dari yang mulai sakit perut lah,demam,flu dan batuk batuk,
sekarang dada sie juga sakit ,sedikit sesak nafas..

Tapi sejauh ini sie baik baik aja
masih bisa diatasi jadi jangan khawatir ya hahaha
Ge eR nih sassie emang sapa yang khawatir xixixi..

Tapi ..ngomong ngomong hidup ini memang penuh masalah ya
kalo gak ada masalah kayanya hidup itu gak akan lengkap deh..

Kalau sie bilang sih hidup ini seperti menyusun Puzzle..
Kadang kita bingung menyusun kepingannya buat diletakkan dimana?

Sama seperti kita lagi menghadapi masalah,
kadang kita bingung mencari jalan keluar permasalahan hidup kita..

Menyusun puzzle kehidupan memang gak gampang..
Memerlukan kesabaran,ketabahan hati,ketegaran juga keikhlasan..

Kadang juga ada kesedihan dan air mata, ada penderitaan juga kesakitan..
Ada cinta, ada kasih sayang juga ada kerinduan..

Hmm kalian bingung ya sassie mau ngomong apa,
dari tadi muter muter gak jelas he he..

Sebenernya sie mau bilang..kalau malam ini sie lagi merasa rindu..
Kerinduan yang teramat sangat..
Kerinduan pada seseorang yang sosoknya gak mungkin lagi sie temui..

Kerinduan akan rasa cinta dan kasih sayangnya yang tulus sama sie..
Kerinduan akan tawa dan nasehat yang dulu selalu mengisi hari hari sassie..

Ya..
Sie lagi kangeeeeen sama almarhumah ibu..
Kangeeen bangeeeeett..

Udah beberapa malam ini sie selalu merindukannya..
Bahkan semalam sie memimpikannya..
sie merasa ibu dekat banget..

Tuhan..
Sie kangen ibu..
Apa kabar ibu disana?
Apa ibu bahagia?
Apa ibu merindukan sie juga?
Sie kangen bu..
Sie ingin ada dipelukanmu saat ini..malam ini..

Tapi sie sadar kalau itu sudah gak mungkin..

Saat Jiwa sudah berpisah dengan raga..
maka yang bisa sie rasakan hanyalah merindukanmu..

Sie ingin malam ini ibu datang lagi yach…
Memeluk dan mencium sie Meski cuma lewat mimpi…

Meski ragamu tak bisa memeluk sie lagi..
Sie yakin kalau ibu akan selalu melihat sie..
menyentuh sie seperti malam tadi..

Karena jiwamu sesungguhnya tak pernah pergi jauh meninggalkan sie..
Jiwa ibu ada didalam hati dan fikiran sassie..

Biarlah kerinduan ini cuma akan jadi kerinduan..
Dan sie harus menyusunnya kembali dalam sebuah Puzzle kehidupan yang bernama kenangan…

” Aku ada….
Dalam kilauan cahaya….

Kau ku sentuh….
Dalam hangatnya dunia….

Walau diri tak bisa….
Mendekat dan kau rasa….

Namun ku menjagamu….
Dengan seluruh hatiku….

Saat mata terpejam….
Dan hati yang merasa….

Hati kita bicara….
Tentang keabadian….

Tiada yang abadi….
Tiada yang melebihi….

Kekuatan rasa cinta….
Walau tak berwujud rupa….

Maafkan….
Ku tak bisa….
Wujudkan dalam nyata….

Dalam angin ku berjalan….
Dalam sinar ku titipkan..
Cahaya Cinta ”

Life must go on.. sassie akan terus berjalan ,
menerjang badai melawan ombak dan pasang surut kehidupan..
menjadi kuat dan gak akan kehilangan semangat!!!

I love u mom.. I will miss u…
Deep in my heart…..

Ps:
Lagi kangen dan merasa pedih..
Mengurai..semua rindu..
Yang hadir tiba tiba..

February 25, 2009 at 11:05 pm 85 comments

IBSN: Tetap Bertahan..i’m still alive…

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Haii..all..
Alhamdulillah sie masih bisa balik lagi kesini..duh senengnyaa,duh kangeennyaaa

Mau nulis apa yaaa..bingung euy..cerita pengalaman seru sie selama pengobatan aja mauuu ?
Harus mau yaa haha maksaa biarin ah..

Jadi gini..
Waktu di sampai di Lahad Datu Hospital sie melakukan cek ulang secara keseluruhan lagi,
Dan hasilnya..jujur bikin sie sempet shock dan terdiam lama

Kalian tau gak ,ternyata vonis kanker yang tadinya stadium III berkembang cepat menjadi IV B..benjolannya ternyata sudah ada dimana mana, limpa,pankreas juga tulang dada sie sebelah kanan..itu yang bikin sie selalu merasa sakit seperti ditusuk hingga tembus kebelakang..

Yang mengejutkan juga ternyata lebih dari separuh paru paru kanan sie penuh berisi cairan..ternyata itu yang selama ini menjadi penyebab sie sesak nafas..

Besok paginya diputuskan sie harus menjalani penyedotan untuk membuang cairan diparu paru sie..

Mau tau rasanya??
Uugh..seruuuu bangeet..bayangin ajah gimana rasanya punggung belakang sie dilubangi,di masukkin jarum dan selang kedalam paru paru..dan sie melakukan itu tanpa dibius he he.. seruuu bangeeett kaaann..

Nah..selesai disedot sie baru bisa bernafas dengan lega..fiuhhh
Lalu tim dokter mulai menyiapkan rencana operasi pengangkatan jaringan yang ada di leher kiri..

Operasi cukup sukses meski setelah itu..kondisi sie sempet drop,muntah sepanjang malam dan nyeri perut yang sangat hebat..sie bisa melewati dengan baik..

Gak cukup sampai disitu, setelah operasi sie harus menjalani proses kemoterapi dengan kombinasi obat baru dan dosis yang tinggi..

Kemo yang ini lebih sakit dari biasanya..efeknya juga ”lumayan” mulai dari bikin rontok rambut,hyperpigmentasi,pembuluh darah dan tenggorokan seperti terbakar,mual,muntah bahkan yang paling parah sie terancam resiko kerusakan jantung..hhhh…

Belum lagi setelah selesai kemo,setengah mati sie menahan untuk tetep sadar dan gak muntah,meski perut dan kepala sie sakit bukan kepalang..
akibatnya menjelang malam sie anfal dan bernafas memakai alat bantu nafas
(more…)

February 22, 2009 at 9:01 am 87 comments

Tentang RASA…

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Suatu malam…
Saat lampu padam..
Saat sie berjuang mengontrol detak jantung dan nafas sendirian..

Terlintas sebuah pemikiran…
Tentang apa yang sie sebut RASA…

Apa kira kira bapak atau ibu nyamuk ”Merasa” sedih ya..
Ketika anak nyamuk berakhir di telapak tangan manusia?

Apa hewan seperti Ayam jantan dan Kucing.. ”Merasa” jatuh cinta sebelum penuh nafsu mengejar ngejar Si Betina ?

Apa seekor Elang pernah ”Merasa” rindu untuk kembali ke sarang ?

Hanya TUHAN yang tau..

Cuma kita manusia..
Yang punya tabula ”Rasa” begitu luas..
Seluas langit..
Seluas samudera..
Seluas pengalaman ”Merasa”

Cuma kita manusia..
Yang punya cukup tempat..
Untuk setiap ”Rasa”
Yang disebut..
Duka…
Tawa…
Bahagia..
Rindu…
Sakit dan Nyaman…

Dan jutaan ”Perasaan” lain yang tak bernama..

Karena tak semua ”Rasa” bisa didefinisikan..

Cuma kita manusia…
Yang punya cukup ruang untuk ikut ”Merasakan” kesedihan Induk Siamang dan anaknya yang mati dipelukan..

Untuk ”Merasakan” kesepian Si Burung Elang…

Untuk ”Merasakan” kegembiraan Sepasang Kupu Kupu yang berkejar kejaran..

Atau mungkin ”Merasakan” Kesakitan yang sie rasakan..

Luar biasa kan??

Ps:
Jangan hidup dengan Naluri dan Logika saja…

Belajarlah Jujur pada apa yang disebut RASA!!

January 13, 2009 at 8:02 am 54 comments

IBSN: Nikmatnya Hidup Pas pasan..

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Orang bilang hidup kaya itu enak..
Tergantung kali yaaa
Buat sie hidup itu lebih enak yang pas pas ajalah..
Abisnya belum bisa jadi orang kaya sih he he..

Pas gak punya duit.. Ada yang minjemin..
Pas lagi laper.. Ada yang nraktir xixixi
Eh Pas lagi bete ada yang ngiburin hahaha..becanda ah..

Minggu ini banyak kejadian yang membuat sie bener bener bersyukur..
Karena banyak kejadian diluar dugaan dan rasanya kok Passs banget sama apa yang lagi sie fikirkan..

Pertama..
Hari senin kemaren si Mbak yang udah lama bantu bantu kerjaan rumah mendadak minta berhenti..

Alasannya sih karena ngerasa gak enak sama sie.. Kerjaannya dikit tapi tetep sie gaji penuh..

Tadinya si Mbak ini kerjaannya lumayan banyak loh, terutama waktu ibu masih ada,suka bantu bantu ngurusin kateringan dan belanja harian..

Sebenarnya,udah lama juga sie kepikiran buat memberhentikan si mbak tadi, coz selama ini semua bisa sie handle sendiri,dari mulai nyuci,ngepel,nyetrika hi hi bakat pembokat ya sassie

(more…)

January 9, 2009 at 6:22 pm 54 comments

Older Posts


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Archives

Blog Stats

  • 79,870 hits