Pacarku SUPERSTAR..

January 15, 2009 at 1:25 pm 51 comments

gsgnomr8mm

Tadi malam nonton Duet Super Band di RCTI..
Kolaborasi Nidji ma Project Pop..

Sie langsung sms temen.. ” hey..ada Giring tuh di RCTI ”

Trus dia bales.. ” Iya, tuh lagi nyanyi Pacarku Superstar bareng Project Pop, mungkin gak ya? ”

Waduh bingung nih mau jawab apa, secara mimpi itu kan milik semua orang.

Nah..ngomong ngomong tentang Pacarku Superstar,lagu itu menceritakan tentang keinginan seorang penggemar yang bermimpi pacaran sama Artis Idolanya.

Menurut kamu
Mungkin gak Orang terkenal sebutlah Superstar jatuh cinta sama penggemarnya??

Atau..
Pernah gak kamu berandai andai dan bermimpi jadian sama orang terkenal atau artis pujaan kamu??…

Sie rasa kita semua pastilah punya yang namanya Idola bukan Idaman Orang Gila loh ya..

Dan tanpa disadari, sekali atau dua kali kita pernah kan punya fikiran iseng.. Gimana ya kalau seandainya bisa jadi pacarnya Ariel Peterpan..
Atau jadi pacarnya Luna Maya atau pacaran ma Afgan ..hahaha mau mau mau…

Jadi intinya gini..
Punya artis pujaan itu hak setiap orang..

Punya impian pacaran sama artis pujaan juga silahkan..

Yang penting itu harus dibarengi dengan perjuangan juga pengorbanan..

Misalnya..
Datang disetiap konsernya meski keinjek injek penonton sampai pingsan

Kirim kartu ucapan atau bingkisan..

Minta tanda tangan atau jam tangannya sekalian ahahaha tambah ngaco ya …

Biarin ah..
Namanya juga khayalan..sah sah aja kan?
Mumpung gak ada larangan Mumpung gak dipungut bayaran he he

Udah ah..
Sie mau lunch sama Afgan dulu..

Jangan pada ngiri yach..
Lunch with Afgan maksudnya makan siang sambil ditemani lagu lagu Afgan xixixixi..

Eh tapi ngomong ngomong..
Menurut kalian Sassie cocok kan sama Afgan??
Sie kan cakep, trus Afgan ganteng..kurang apa coba?

Wuuuuuuuuu..penonton kecewa..
*Sendal dan sepatu beterbangan*😀

PS:
Lagi iseng banget,gada kerjaan, nulis yang gak penting pula ha ha..

Thanks buat sahabat sie septa juga buat abang

Mohon Maaf bila ada kalimat atau ucapan yang terasa berlebih..

Maybe i’m just dreamer..

Entry filed under: karyaku. Tags: .

Tentang RASA… IBSN: Sampai Nanti Sampai Mati..Sisi Gelapku

51 Comments Add your own

  • 1. septarius  |  January 15, 2009 at 1:37 pm

    pertamanya ah… wakakaka

    Sassie pasti ketawa sambil guling2🙂

    Reply
  • 2. isfiya  |  January 15, 2009 at 2:37 pm

    Eit…eit….eit… sie… kok pacar gw dipampang gitu sih… awas lu dik…. jangan dunk… (lariiiii mau dilempar durian….)

    Reply
  • 3. Didien®  |  January 15, 2009 at 2:39 pm

    Sassie cocok kuq buat Afgan..😀
    Aku mah sama yg sholehah aja deh… g perlu sempurna, terkenal ,pinter, ato superstar hehehehe…:mrgreen:
    Alhamdulillah….

    Reply
  • 4. Odie  |  January 15, 2009 at 2:41 pm

    wow, ama sodara kembarnya aja ssie…. ane kan sodara kembarnya afgan😀
    “kabuuuurrrr”

    Reply
  • 5. Hejis  |  January 15, 2009 at 2:54 pm

    … hihi.. aku jadi malu difoto berdua…
    *samblil mlintir… mlintir-mlintir tangan sampe mbundet beneran*
    ngumpet ahh..
    *byurr! nyemplung sumur* :mrgreen:

    Reply
  • 6. INDAHREPHI  |  January 15, 2009 at 3:07 pm

    wahahaha…sie..sie blm tau ya? afgan itu kan mantan pembokatku dulu wahahaha…*ga deng, boong banget whihihi*

    Reply
  • 7. mang kumlod  |  January 15, 2009 at 3:14 pm

    Cocok ko Sas, ntar gw salamin ke adek gw itu…
    (hahaha… ngaku2…)

    Reply
  • 8. Agung Mojosari  |  January 15, 2009 at 4:09 pm

    Hmm….
    cocok banget mbak sassie….🙂

    kalo ane yang sholehah aja sama kayak mas didin, gak perlu superstar, hehehe😀

    Reply
  • 9. Rizal  |  January 15, 2009 at 5:08 pm

    Hmm…
    Hmm….
    Ah iya ya… kata sapa ya… lupa saya… ma’lum… tadi malem pas pulang tahlilan dari tempet temen… kejatuhan meteor tepat dikepala… jadinya kena gejala insomnia.. eh bukan.. anemi… eh bukan… apa sih.. itu… yang ada mia mianya itu loh… duh.. apa ya… Schizopremia.. eh apa tuh.. demensia… Iiihhh… apa sih istilahnya…
    Pokoknya yang ada sia sia nya atau mia – mia nya deh…

    Nah orang itu bilang “setiap orang berhak untuk mendapatkan yang terbaik” …

    Jadi ya… cocok deh… cocok…. ha ha…

    *Celingak – celinguk…
    Sensei Thevemo mana ya?… Kita maen GO yuk sensei… sayo dah balik pake nick -Rizal- lagi loh sensei di KGS ^_^

    Ah… iya… yang tadi.. baru ingat…
    AMNESIA…. ha ha ha….

    Reply
  • 10. herrybj  |  January 15, 2009 at 9:07 pm

    saia juga pernah berkhayal jadi pacarnya kate bosworth hohohoh

    Reply
  • 11. sarahtidaksendiri  |  January 15, 2009 at 11:15 pm

    hehe..kirain bang Riizalnya y udah jd superstar…wkwkwkwk…jd afganishme nich?
    Hehehe…aQ tuch nge-fans sm pcrQ sendri jg lho mbak, gara2 aQ pernah salut sm pejuang2 reformasi (jmn2nya demo besar2an mahasiswa itu lho mbak, orde baru), pokoknya suka dech sm mahasiswa2 itu, g nyangka skrg pcrn sm pahwalan reformasi yg sllu Qidolakan..hehe, dan akhirnya crt ttg pengalamannya itu dec..🙂 Nice

    Reply
  • 12. iaksz  |  January 15, 2009 at 11:29 pm

    cocok Ssie … cocok Ssie …..

    cocok … tapi sayang, Afgan udah ada yang punya tuh ..

    mimpiin aja yah .. boleh kok🙂

    Reply
  • 13. masciput  |  January 16, 2009 at 3:58 am

    Klo idolaku siapa ya! dido kali ya! Pengen ngobrol berdua dengan bahasa prancis!
    Maybe i’m just dreamer too!

    Reply
  • 14. masciput  |  January 16, 2009 at 3:58 am

    waduh komen yang ke tiga belas, moga2 gak bawa sial!

    Reply
  • 15. eddiekrg  |  January 16, 2009 at 5:54 am

    pacarku superstar??? janganlah, banyak godaannya.. entar direbut deh.. mending yang biasa2 aja dan setia..😀

    Reply
  • 16. thevemo™  |  January 16, 2009 at 8:54 am

    Gak perlu superstar sie..yang penting syaang dan menerima apa adanya…

    Reply
  • 17. caknun  |  January 16, 2009 at 9:20 am

    Ayo kita mimpi sebanyak-banyaknya, mumpung belum dikenakan pajak mimpi

    Reply
  • 18. robbynovricanus  |  January 16, 2009 at 9:39 am

    terus bermimpi karena mimpi itu akan dipeluk yang Maha Kuasa.
    dan siapa tahu terwujud🙂.
    lg pula tidak salahnya jika superstar jatuh cinta dengan fansnya.

    terima kasih

    Reply
  • 19. Billy Koesoemadinata  |  January 16, 2009 at 10:09 am

    mimpi kalie yee….

    tapi, kalo gue sih ga suka punya pacar superstar..
    mending, gue jadi superstar-nya deh..😛

    Reply
  • 20. Laki-laki Biasa  |  January 16, 2009 at 11:07 am

    Kalo punya pacar superstar atawa seleb harus siap mental, harus banyakin sabar dan banyakin ikhlas…(sok tau mode: ON hehehe..)

    Btw, Sassi jgn sama Afghan… Afghan kan sibuk, nanti gak ada yg merhatiin Sassie lho..🙂

    Take care yah Sie..🙂

    Reply
  • 21. pengendara  |  January 16, 2009 at 1:02 pm

    selamat ya,
    .
    kapan jadiannya,
    .
    jangan lupa traktirannya

    Reply
  • 22. Nug  |  January 16, 2009 at 1:35 pm

    Hahaha.. tulisannya asyik Sie..🙂
    Sie sama Afgan..?? Hmm boleh juga.. sepertinya cocok. Tapi ya, harus hati juga. Sepertinya dia sedang gak stabil, akhir2 banyak bergejolak.. Bahkan, sangking banyaknya yang suka padanya, fansnya dari Amerika pun sekarang berbondong-bondong datang dan berusaha selalu bersamanya.. Tapi, yaa, kamu tetap usaha aja deh Sie.. soal jodoh kan udah ada yang ngatur.. tapi usaha mah tetap harus ada kan..? Hahaha😀

    Eh ngomong2, itu “Afgan’ sama gak sih sama “Afganistan’..??:mrgreen:
    Maap yang kalo beda, kirain lagi ngomong perang..

    *Huuuu sandal2 & sepatu bereterbangan lagi..!!

    Btw, aku juga lagi cerita tentang Kekasihku tuh dirumahku.. Kok sama/mirip sih.. Xixixi😀

    Reply
  • 23. Hilal Achmad  |  January 16, 2009 at 2:36 pm

    hmmm … nggak kenal aku artis artis itu🙂

    Reply
  • 24. Nafi' Abdul Hakim  |  January 16, 2009 at 2:51 pm

    ealah kak…
    tyak kirain beneran…
    aku jadi bingung dibuatnya..??

    Reply
  • 25. cahayadihati  |  January 16, 2009 at 3:53 pm

    Hehehe..iya cocok cocok kok….
    sie…cepet sembuh ya…

    Reply
  • 26. Rindu  |  January 16, 2009 at 4:30 pm

    Kemarin saya request lagu terima kasih cinta from AFGHAN di LiteFM dan langsung diputer oleh mas Ariel untuk sassie … dengar gak?

    Reply
  • 27. nA  |  January 16, 2009 at 6:21 pm

    Wes top tenan nie sassie.. Blog sy dr tulisan terakhir aja blm apdet, ee dimari uda ada 2 yg baru.. *ayo nA semangat!*

    Betewe buswe dhewedhewe, jaman sy muda dulu *maklum uda beranakpinak* demen bgt ama westlife.. Terutama si mark yg ampe Mark yg guanteng *menurut sy lo*

    Reply
  • 28. nA  |  January 16, 2009 at 6:22 pm

    Eh gmn tho nulis Mark-nya ampe dobel2.. *sangking ngepansnya kali*

    Reply
  • 29. goenoeng  |  January 16, 2009 at 8:21 pm

    ada kan, orang terkenal yg pacaran bahkan akhirnya berumah tangga sama penggemarnya. contohnya Ebiet G Ade, Kaka Slank, juga Bimbim. mereka menikah dengan yang awalnya adalah penggemar2 mereka.

    kalo aku sih, sama Luna Maya. ya karena beda prinsip saja makanya kami nggak jadi. iya, prinsipnya saya mau, dianya ogah, hahaha….

    apa kabar, Sie ?🙂

    Reply
  • 30. drizzletrouble  |  January 17, 2009 at 6:56 am

    hihihi… ada2 ajj ya…

    heu,,, sabtu pagi… jalan2 di dunia maya…

    senanya bisa liat blog2 apiik… ^^

    Lam kenal mbak…

    Reply
  • 31. kahfinyster  |  January 17, 2009 at 7:17 am

    kak sassie ama afgan cocok kali yah,,:mrgreen:

    Reply
  • 32. kenuzi50  |  January 17, 2009 at 11:23 am

    idolaku siapa, yah,,,, mbak sie aj lah… lam kenal….

    Reply
  • 33. thevemo™  |  January 17, 2009 at 5:23 pm

    cepet sembuh ya sie, yang kuat, yang tabah…

    doa abang menyertai sie…
    maaf abang baru tahu, itupun drai adit…..teganya sie gak ngasih tahu abang….but suit suit bang Rizal di kasih tahu…

    bilang ke bang Rizal, kalo maen go ama abang, jangan mudah kena trick lagi ya…

    Reply
  • 34. geRrilyawan  |  January 18, 2009 at 6:14 am

    they may say you’re a dreamer, but you’re not the only one….wezzz sok-sokan nih berkata-kata basa inglis nyontek dari lagu imagine hehehe….

    Reply
  • 35. Ria  |  January 18, 2009 at 11:00 am

    hehehehehe….nih skr lg ditemenin sama lagunya afgan😀
    tapi tenang sie…aku gak nge fans sama afgan kok…
    jadi afga tetep milik dirimu…hehehehehehe…

    Reply
  • 36. Tiya  |  January 18, 2009 at 11:59 am

    sie ma afghan????cocok…..cocok……buangetttt kok……🙂

    Reply
  • 37. septarius  |  January 18, 2009 at 2:46 pm

    wew sassie jd rasaksa

    hidung Sie segede lengan Afgan kekekeke 🙂

    Reply
  • 38. Bowo C  |  January 18, 2009 at 5:09 pm

    Sblmny,
    Salam kenal yah

    Buat gue, punya pacar yg menerima diri elo apa adanya jauh lebih indaaaah🙂

    Reply
  • 39. langitjiwa  |  January 18, 2009 at 9:34 pm

    koq fotoku ada disitu,hehe

    Reply
  • 40. Fanny_sila  |  January 19, 2009 at 1:10 am

    Wah cocok mbak klo sama afgan, tapi lebih cocok lagi sama tukul arwana xixixi

    Reply
  • 41. Fanny_sila  |  January 19, 2009 at 1:15 am

    Tapi klo mbak sama afgan, lantas gimana dengan brad fit? Apa buat cadangan aja?

    Reply
  • 42. aCist  |  January 19, 2009 at 12:19 pm

    waduw..

    bisa kesampaina gag ya,…??

    saya doakan sampai deh..

    Reply
  • 43. hanhan  |  January 19, 2009 at 1:15 pm

    Waduh saya tidak pernah memimpikan punya pacar artis tuh sebab tetangga saya jauh lebih cantik….. hahahaha…..

    Reply
  • 44. omiyan  |  January 19, 2009 at 1:45 pm

    berarti cuman istriku yang bilang …SUAMIKU SEORANG BLOGGER …hehehehe

    Reply
  • 45. poetoe  |  January 19, 2009 at 6:42 pm

    Hidup sekarang emang sudah bikin orang pada gila ya.. bisanya cuma mimpiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii doang loe brow… wakakakakakakkaka…. kalau ada yang mau jumpa fans silahkan call gw.. sebagai management yang baik gw kan bantu tuk temuin idola loe pada.. ….. peace..biaya ditanggung sponsor..

    Reply
  • 46. Nyante Aza Lae  |  January 19, 2009 at 6:47 pm

    sie..knapa musti sendal n spatu berterbangan…klo sama om bushh sih gpp, klo sama sie..gak tega ahh

    Reply
  • 47. poetoe  |  January 19, 2009 at 7:43 pm

    wakakakakaka ada om2 tuh yang lewat nyamperin sasie…. wakakakakak… sabar ya sie,….

    Reply
  • 48. theKRy  |  January 21, 2009 at 11:10 pm

    Pernah gak kamu berandai andai dan bermimpi jadian sama orang terkenal atau artis pujaan kamu??…Jadi pengen nyoba brmimpi nih….

    Reply
  • 49. ArieL, FX  |  January 22, 2009 at 10:00 pm

    ada yg bilang.

    saya itu agag2 mirip sama dia logh..

    uahsuhaush…

    Reply
  • 50. angga erlangga  |  January 23, 2009 at 9:04 pm

    Salut buat pacarnya yang superstar.. tapi untung ja bukan si Temon.. (walah?!)

    Salam Dangdut…😀

    Reply
  • 51. yeyekh  |  February 2, 2009 at 5:31 am

    weleh-weleh..
    lunch sama saia rasanya sama koq klo sama afgan..
    heuehehehe…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: