IBSN: Nikmatnya Hidup Pas pasan..

January 9, 2009 at 6:22 pm 54 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Orang bilang hidup kaya itu enak..
Tergantung kali yaaa
Buat sie hidup itu lebih enak yang pas pas ajalah..
Abisnya belum bisa jadi orang kaya sih he he..

Pas gak punya duit.. Ada yang minjemin..
Pas lagi laper.. Ada yang nraktir xixixi
Eh Pas lagi bete ada yang ngiburin hahaha..becanda ah..

Minggu ini banyak kejadian yang membuat sie bener bener bersyukur..
Karena banyak kejadian diluar dugaan dan rasanya kok Passs banget sama apa yang lagi sie fikirkan..

Pertama..
Hari senin kemaren si Mbak yang udah lama bantu bantu kerjaan rumah mendadak minta berhenti..

Alasannya sih karena ngerasa gak enak sama sie.. Kerjaannya dikit tapi tetep sie gaji penuh..

Tadinya si Mbak ini kerjaannya lumayan banyak loh, terutama waktu ibu masih ada,suka bantu bantu ngurusin kateringan dan belanja harian..

Sebenarnya,udah lama juga sie kepikiran buat memberhentikan si mbak tadi, coz selama ini semua bisa sie handle sendiri,dari mulai nyuci,ngepel,nyetrika hi hi bakat pembokat ya sassie

Hanya saja sie belum nemu cara yang Pas buat ngomong ke dia..banyakkan gak teganya gitu..
Nah..pas lagi mikirin caranya eh kok pas juga si Mbak minta berhenti..pass banget kaaan he he..

Trus yang kedua..
Hari Rabu kemaren sie berniat ngajukan pengunduran diri, karena pengen konsen di terapi.. Eh sama Managernya gak boleh..

Malahan beliau ngasih cuti tak terbatas dari aktifitas On Air sampai urusan sie selesai.. Dan sie boleh On lagi kapanpun sie merasa baikan..

Oleh si manager sie dialihkan buat ngebantu tugas Off Air dan boleh dikerjain sambil istirahat dirumah..
Enak banget kan?

Passs banget sama hati sie yang sebenernya masih cinta sama kerjaan cuma kan rada gak enak gitu keseringan mbolos..
Gak enak sama yang gantiin tugas tugas sie hi hi..

Akhirnya sie cuma bisa bilang Makaciiii..
Padahal dalam hati tereak Yipppieee..yippie
Gak boleh berhenti..
Egois gak sih?

Nah yang ketiga, waktu ngerjain tugas Off Air..
Ngumpulin design design buat sertifikat lomba presentase..eh kok pas iseng nge klik nge klik sana sini..
Ketemu model yang Pass di hati..dan asiknya langsung disetujui ..
Jadinya kerjaan hari itu bener bener berakhir dengan indah..

Kejadian terakhir..
Pas di Rumah Sakit kemaren..
Tiba tiba ada anak yang nyamperin sassie..
Ada sesuatu yang aneh dari wajahnya, dia terlihat sedih dan tertekan banget..

Sie tersenyum..
Dia membalas senyum..
Trus dia nanya Mbak pasien disini juga ya ??

Sie jawab Iya..kenapa emang dik??

Saya juga, tapi sebenernya saya capek dan pengen berhenti terapi..

Lalu meluncurlah unek unek dari bibir mungilnya..
Soal pesimisnya dia dengan sakit yang dideritanya..
Soal Ayahnya yang menikah lagi dan yang terakhir soal Pacarnya yang gak perduli..
Dan banyak lagi ceritanya yang buat Sie bingung, haru sekaligus iba..

Bingung..
Kenapa dia ceritakan itu semua sama sie..

Haru..
Karena sie tau banget gmana rasanya diambang keputus asaan, pesimis akan kesembuhan..

Sekaligus ada perasaan iba, karena mungkin tekanan bathinnya lah yang mendorongnya menceritakan semua hal itu sama sie ,orang yang baru aja dikenalnya..
Kasihan dia..
Mungkin dia gak punya teman bicara..hhh..

Sie hanya bisa tersenyum dan sedikit menimpali ceritanya juga memberikan sedikit saran yang mungkin membuatnya sedikit lega..

Sampai pada akhirnya gak terasa giliran sie check up..
Sie pamitan sama tuh anak..

Dengan senyum yang lebih terlihat ceria dia berterima kasih atas kesediaan sie mendengar ceritanya..
Dan pertemuan hari itu diakhiri dengan saling bertukar nomor hape..he he..

Hmm..
Satu lagi Persahabatan yang terjalin tanpa disengaja..
Dan sungguh sie merasa lebih bergairah..
Sie merasa lebih bersemangat..
Sie merasa memiliki teman senasib hi hi..
Sie merasa punya ”Arti” buat sesama..

Walaupun hanya ”secuil” nasehat yang bisa sie berikan untuk membuatnya lebih nyaman.
Karena memang cuma itu yang sie bisa..

Nah..
Karena itulah sie fikir hidup Pas memang lebih nyaman..
Karena sebenernya menurut sie semua hidup itu memang Pas karena Allah telah menyiapkan sesuai takaran masing masing bagi setiap umatNYA..

Tinggal bagaimana kita menerima dan menjalani dengan penuh Ketakwaan, kesabaran juga Keikhlasan..

Seperti yang tertuang dalam Surah Qur’an..
” Apa saja yang Allah Anugerahkan kepada manusia berupa Rahmat..
Maka tidak ada seorangpun yang dapat menahannya;
Dan Apa saja yang ditahan oleh Allah maka tidak ada seorangpun yang sanggup melepaskannya sesudah itu..

Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana ” ( Qs.Fathiir:2 )

Dan sie berharap semoga sie dan kita semua selalu menjadi orang orang yang sabar, kuat dan selalu mensyukuri NikmatNYA..
Amiin..

Ps:
Didedikasikan buat rhena..
Keep spirit yach..
Kamu pasti BISA..

Entry filed under: karyaku. Tags: , , , , , , .

IBSN: Pilihan Abstrak, Bathin dan Hati.. Tentang RASA…

54 Comments Add your own

  • 1. Didien  |  January 9, 2009 at 6:34 pm

    Yang penting jg hidup berkah,ttp di ridhoi serta dalam rahmat-Nya..
    Ikhlas adlh bekal untuk menghadapi masalah..
    Keimanan adlh bentuk agar slalu di jalan-Nya..
    Tetap bersyukur ya sie..😉

    Reply
  • 2. Didien  |  January 9, 2009 at 6:36 pm

    Alhamdulillah pertamaxxx…hollee..
    Hihi..jarang-jarang lho…

    SIE says:
    Hahaha..
    Pass bangettt..tuh..
    Selamat anda mendapatkan piring plastik😀

    Reply
  • 3. Rizal  |  January 9, 2009 at 7:13 pm

    Hmm… Pas kangen berkunjung ke BLOG ini.. eh Pas ada postingan yang baru….

    Pas lagi kepengen maen GO di internet… eh yang jaga bilang… “Java nya udah saya install loh.. special for u” ha ha… asyiik banget…

    Pas mau buka “GO”… eh pas nggak bisa…. si empunya warnet… salah install Java…. mampus deh gw…. musti install ndiri….

    ^_^ Ingat soal pas… besok – besok gw beli bensin nya nggak ngecer lagi lah… di SPBU ajalah yang pasti pas…..

    SIE says:
    Pas mau ngeledek eh dapet sms ini

    ha ha…
    menang 30,5 point

    Ya udah kalo gitu selamaaatt..
    Anda mendapat tas plastik ajah..ahahahaha😀

    Reply
  • 4. kahfinyster  |  January 9, 2009 at 7:34 pm

    iya tuh,, hidup pas2an enak,, beneran,,

    bravo IBSN

    SIE says:
    Semangat ya bro😉

    Reply
  • 5. Fitri  |  January 9, 2009 at 8:00 pm

    Gw juga idupnya pas2an bgt kok sie. Emang dari kecil ga minta kaya, yg penting cukup dan berkah. Pas ga punya duit pas tetangga gw ngajakin mkn di rumahnya -udah gt bbrp hari lagi- ini mah tetangga krg ajar hi hi hi. Pas lg bw jas ujan eh pas ujan, pas gak punya jam eh ada yg beliin, pas gak punya pulsa eh ada pulsa nyasar bener2 idup yg pas2an. Syukurr deh. Bener kok syukur alhamdulillah.

    SIE says:
    Whoaaa.. Keberuntungan tuh sistah..
    Kapan kapan kalo ada yang gratisan ajak ajak doongg..dapat pulsa nyasar juga maooo..:-D

    Ngemeng ngemeng wajahnya pas passan gak ahak ahak ahak

    Reply
  • 6. Fitri  |  January 9, 2009 at 8:03 pm

    Memang ya diberi nikmat lebih itu yang mau bersyukur.

    Reply
  • 7. Agung Mojosari  |  January 9, 2009 at 8:04 pm

    Assalamu’alaikum wr wb mbak sassie
    Alhamdulillah akhirnya bisa ketemu lagi di blog yang inspiratif ini…
    How do you feel, my sister?
    eh, ada salam lho dari Letto, katanya gini,
    ***
    Kalau kau pernah takut mati, sama..
    Kalau kau pernah patah hati, aku juga iya..
    Kalau kau kejar mimpimu, salut…
    Kalau kau ingin berhenti, ingat tuk mulai lagi…
    Tetap semangat, dan teguhkan hati…
    Sampai nanti…
    ***
    ^_^

    Alhamdulillah…
    kata ucapan syukur itu selalu terucap saat mau berangkat ke peraduan, saat semua masalah satu persatu terselesaikan, saat semua yang kita harap terwujud sesuai keinginan.
    Sakit, tak pernah jadi beban untuk gak bersemangat dalam hidup ini. karena dalam sakit, Allah SWT membersihkan dosa-dosa hamba-Nya. karena dalam sakit, Allah ingin menunjukkan kebesaran-Nya, bahwa hanya kepada-Nya lah kita memohon, meminta kesehatan agar dapat beribadah dengan baik.
    namun Allah maha tau apa yang terbaik bagi hamba-hambaNya. saat do’a dan keinginan kita gak terwujud, Allah lebih tau kapan do’a dan keinginan hambaNya diberikan. Allah pasti mengabulkan do’a kita. entah kini, atau nanti.
    “” Rabbana attina fidunya hasanah, wa fil akhiroti hasanah, wa qinna adzabannar “”

    Wassalamu’alaikum wr wb ^_^

    SIE says:
    Taqaballahu waminkum minna waminkum taqabbal Ya Kariim..

    Makasih ya mas Agung..untuk doanya..sie juga berharap yang sama buat mas Agung.. Saling mendoakan yach..

    Ngomong ngomong lagunya Letto..lagunya emang sangat menginspirasi dan memotivasi..

    Sie like that🙂

    Reply
  • 8. hanif  |  January 9, 2009 at 11:57 pm

    Biarlah kesederhanaan itu menemukan maknanya. Dalam setiap aktivitas syukur kita. Hingga ketentraman meliputi hati kita layaknya malam dengan kegelapan tirainya. Tenang.

    SIE says:
    Yupz make it simple life..:-)

    Reply
  • 9. masciput  |  January 10, 2009 at 12:21 am

    memang sesuatu yang enak adalah yang pas, pas kita lapar pas ada makanan yang tersedia, pas pada waktu hujan, pas bawa payung dan seterusnya.

    SIE says:
    Yang pasti pasti aja yach he he

    Reply
  • 10. aljawari - Nurkhaliq Alrizal.  |  January 10, 2009 at 1:46 am

    Hidup itu memang harus pas..

    Klu ada kelebihan maka itu sebenarnya sudah bukan lagi hak nya, ada pun jika dia menggunakan kelebihannya itu sama dengan telah merampok dari hak kefakiran..

    Ya Allah jadikanlah aku manusia miskin..

    Dan jika ada faktor kekurangan yg di alami dalam hidup maka itu adalah kesalahan di dalam meletakan konsep.

    Kiranya aku menjadi manusia yg pas menurut hakikat penciptaan.

    PS : Lekas Sembuh ya my twin, tetap kita saling mendoakan.

    Salam

    SIE says:
    Thanks ya Al…
    Sie ikut bersimpati sama peristiwa kemaren ya..semoga al bisa melewati semua dengan sabar juga tawakkal, salam buat lana yach..
    Cepetan membaik..
    Salam ^^v

    Reply
  • 11. tren di bandung  |  January 10, 2009 at 3:08 am

    sebenarnya takaran hidup itu ada pada kata pas.
    manusianya aza yang doyan berlebih-lebihan.
    akhirnya banyak yang kedodoran, keteteran, kecapean.

    orang yang bijak adalah orang2 yang telah menemukan
    bagaimana yang disebut pas itu
    dimana ia bisa memberi kesana dan tetep ngasih kesini
    bijak ke sana, bijak juga juga ke sini.

    jadi pas ini bermakna seimbang
    tepat di tengah dari semua sisi ekstrim
    alangkah senang bagi siapapun ketika hadir orang seperti ini

    maka, muhammad saw hadir kedunia ini dalam fungsi itu
    beliau serasa berada di pihak manapun
    atas ideologi apapun

    lho sie,
    koq jadi jauh2 ke sana sih, hehehe…
    sorry suka ngelantur nih

    oiya saya ada cerita tentang,

    TIGA BARAK
    bukan barak tiga lho sie, hehehe…

    SIE says:
    Baiklah..
    Sie setuju he he

    Ok ntar diintip yach..

    Reply
  • 12. sususapih  |  January 10, 2009 at 3:53 am

    pas lagi butuh inspirasi
    pas inget sama sie
    pas banget ya
    jodoh mungkin? ^0^ becanda
    gw mampir lg nih, dah lama ga blogwlking mklm sibuk.
    nikmatnya hidup pas-pasan, saya terpaksa setuju nih, soalnya hidup gw jg pas-pasan hehe. syukur dah daripada kekurangan. saya yakin semua juga setuju, spt kat tren dibandung, hidup itu memang pas pasan kok. kalau dipaksakan berlebihan, berarti ada sisi lain dari kehidpan yg harus dikurangkan. seperti timbangan jadinya. thx for the post. ^-^

    SIE says:
    Hahaha..
    Gapapa lagi,
    Biar hidup pas passan yang penting amalnya berlebih he he he

    Btw perasaan tiap kali main ke blog sie ,kok gak pernah ninggal jejak yang bisa ditelusuri?

    Lupa atau sengaja? He he

    Reply
  • 13. Tyo pakubumi  |  January 10, 2009 at 4:06 am

    Passsss bangetttt!!
    Emang life is beautiful…

    SIE says:
    Nah nah ini juga nih kok gada jejaknya?

    Reply
  • 14. Hejis  |  January 10, 2009 at 5:24 am

    Pas ada yang diterapi, aku mengharu-biru…

    SIE says:
    Ummh..
    Its ok kok..
    Take it easy ajah

    Makasih ya mas heru🙂

    Reply
  • 15. Agustian  |  January 10, 2009 at 5:28 am

    bershabat dan saling berbagi..
    tambah rasa syukur, hidup jadi labih bermakna..

    nice posting..

    salam

    SIE says:
    Yupz…
    Meniru jargon sebuah iklan
    ” Bikin hidup lebih hidup”

    Reply
  • 16. thevemo™  |  January 10, 2009 at 9:59 am

    hmhmhmh.

    Semoga apa yang jadi pilihan sie….bisa dijalani dan jangan disesali di kemudian hari…

    Kasian juga tu si mbak..seharusnya jangan diperbolehkan sie..mana tahu dia punya kebutuhan

    SIE says:
    Sebenernya sie udah mikir,biar ajalah..sie gak akan berentiin si mbak, gak tega gitu ngomongnya..

    Nah dia malah bilang gak enak,karena ga ada yang dikerjain..

    Sie gak bisa maksa kan?

    Eh tapi akhirnya sie buat kesepakatan baru tuh sama mbak, kapan kapan kalau sie lagi banyak kerjaan atau pas lagi capek dan gak sempet ngerjain, si mbak bersedia dipanggil dan dibayar harian..

    Cukup bijak kan he he he..

    Reply
  • 17. doelsoehono  |  January 10, 2009 at 10:59 am

    Salam ..

    walah hdup yang pas itu memang Enak….

    yang sedang -sedang aja …gak tinggi gak rendah

    yang sedang -sedang aja gak besar gak kecil

    yang paling penting hidup selalu tambah bermanfaat untuk sesama…makasih saudaraku

    SIE says:
    Sama sama mas doel..
    Thanks juga udah berkunjung..

    Reply
  • 18. septarius  |  January 10, 2009 at 11:36 am

    Sie nitip nyuci baju dong hehehe

    ada gak yah orang yang pengen hidup kekurangan?

    pernah kudenger orang yg kekurangan paling duluan di hisaf dalam

    pengadilan ALLAH. enak keqnya jadi pertamanya yg masuk surga.

    aduh lantai kamarku kok kotor yah, Sie tolong di pel dong

    kabuuur…

    SIE says:
    Ada tuh septa..coba baca komen nomor 10 he he

    Ehm nyuci,ngepel gak minta dimasakin sekalian hah..

    Grrrr awaazzz..
    *lepasin herder buat nguber septa*

    Reply
  • 19. dobleh yang malang  |  January 10, 2009 at 1:36 pm

    sie………..postinganmu sangat erat dengan kehidupan diantara kita kita dan blue sangat menghargai banget postinganmu yang berisi ini.
    salam hangat selalu

    SIE says:
    Alhamdulillah makasih ya blue

    Reply
  • 20. casual cutie  |  January 10, 2009 at 1:39 pm

    lebih baik hidup apa adanya, Tuhan pasti kasi kita rejeki..

    SIE says:
    Bener tuh..jangan lupa doa juga ikhtiar

    Reply
  • 21. randualamsyah  |  January 10, 2009 at 2:43 pm

    Sie, Saya mau lho jadi pembantu rumah tangga, saya jago masak juga pintar bawa mobil, terima saya ya…?

    SIE says:
    Tapi lowongan yang tersisa cuma tukang kebun nih xixixixi

    Reply
  • 22. Ersis Warmansyah Abbas  |  January 10, 2009 at 5:41 pm

    Sie komen di http://www.webersis.com dah dijadikan tulisan, lho. Besok posting

    SIE says:
    Woww..komen yang mana nih..haduuh jadi grogi deh..

    Oke deh besok sie langsung ke TKP..

    Thanks ya pak EWA

    Reply
  • 23. Rindu  |  January 10, 2009 at 7:10 pm

    Sist … sederhana itu indah🙂

    SIE says:
    Iya mbak..
    Sangat indah..:-)
    Makasih udah mampir..

    Reply
  • 24. aziz  |  January 10, 2009 at 7:50 pm

    kalo saya…..

    bukan pas-pasan..

    tapi selalu merasa kurang walaupun sudah di kasih lebih….

    SIE says:
    Hhh..sie maklum kok, memang
    Udah menjadi sifat dasar manusia yang tak pernah puas selalu ingin lebih..

    Gapapa juga sih, asal sesuai dengan kerja kerasnya aja dan yang pasti gak melanggar norma agama dan sosial

    Reply
  • 25. starbozz  |  January 11, 2009 at 12:59 am

    Hi.. nice post… visit my blog when you are free… i have added you to my blog roll.. hop you too wil add me… tak care!!!

    SIE says:
    Url kamu mana?
    Biar bisa di add link..

    Reply
  • 26. sarahtidaksendiri  |  January 11, 2009 at 4:10 pm

    wah…..mmg benar, hidup itu indah bila kita mau bebrbesar hati untuk menerima apa sudah ada, dan mensyukurinya sj y…
    hmm..
    mudah2an rhena jg jd sahabat Sie terus y..jg mudah2an ttp sehat selalu…amin…amin…

    SIE says:
    Amiin..
    Makasih sarah..
    Rhena msh kontak terus kok,malah skr jadi deket krn senasib he he

    Reply
  • 27. husnun  |  January 11, 2009 at 4:11 pm

    Resep hidup tenang : Kalau urusan akhirat lihatlah orang yang di atas. Kalau urusan dunia, lihatlah yang di bawahmu. Sudah begitu banyak yang diberikan Tuhan kepada kita, tinggal sekarang mensyukurinya

    SIE says:
    Insya Allah selalu bersyukur pak:-)

    Reply
  • 28. takupol  |  January 11, 2009 at 4:39 pm

    emang bnr.. pas2an is de best.. tp kaya lagu dangut yah? “dia tidak cantik maak..dia tidak kaya maak.. yang sedang2 saja….yg pentiing..dia setia..” wkwkkw :hammer: piss ^^

    Reply
  • 29. Perspektif Senja  |  January 11, 2009 at 4:54 pm

    Salam kenal dari Banjarmasin….

    Ditunggu ya kunjungan baliknya,,,,he

    SIE says:
    Salam kenal kembali,secepatnya berkunjung kesana

    Reply
  • 30. ahmad sheva  |  January 11, 2009 at 5:37 pm

    pas ketika saya lagi suntuk , pas baca artikel mbak ini . makasih y mbak . saya jadi kembali bersemangat dan husnudzon bahwa Allah selalu mempunyai takaran yang pas bagi hambaNya .

    semangat mbak . semoga d beri kesembuhan dan kelancaran . amin .

    SIE says:
    Alhamdulillah..
    Seneng bisa berbagi inspirasi

    Reply
  • 31. randualamsyah  |  January 11, 2009 at 7:46 pm

    Tinggal Tukang kebun aja ya…Kalau di kebun cinta Saya mau !

    SIE says:
    Hahaha..
    Adanya kebun binatang mas..
    Jadi tukang nyikat gigi macan ahahahaha

    Reply
  • 32. nelangsa  |  January 12, 2009 at 1:48 am

    ” Segala hal yang berlebihan tidak baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain ” ( lupa quote dr mana🙂 )

    Memang fenomena aneh, terkadang kita merasa selalu kekurangan padahal apa yang dimiliki saat ini sudah cukup bahkan lebih.

    Nice post sist ..😀

    SIE says:
    Itu namanya nafsu dunianya lebih dominan kali ya..:-D

    Reply
  • 33. Nyante Aza Lae  |  January 12, 2009 at 10:17 am

    klo kita bsyukur..maka nikmat-NYA akan bertambah..klo kita kufur..azab kan datang..
    trims mbak sie..dikau slalu memberikan spirit tuk slalu bersyukur..

    SIE says:
    Nah itu dia..
    Hindari azab dengan selalu bersyukur atas apa yang didapat hari ini..:-)

    Reply
  • 34. toeti  |  January 12, 2009 at 10:23 am

    yang sesuai ukuran itu indah
    syukuri dan nikmati… salam kenal

    SIE says:
    Lets make a simple ya..
    Salam kenal kembali..

    Reply
  • 35. Rita  |  January 12, 2009 at 10:34 am

    hihihi.. hidup pas-pasan emang enak ya (pas-pasan seprti yang tertulis diatas)….
    Bukan banyak tidaknya atau pas-pasan nggaknya melainkan sikap hati menerima segala yang ada, keikhlasan dan rasa syukur atas nikmatNya, insyaallah akan mendatangkan berkah kepuasan hidup….

    SIE says:
    Setuju mbak..
    Kalau hati ikhlas menerima apapun dan seberapapun nikmat Allah hidup pasti makin berkah

    Reply
  • 36. tukyman  |  January 12, 2009 at 11:44 am

    rasakan bedanya disaat aku cuman mampir 10 menit dan membaca postinganmu, tapi semua itu untuk menamba kebersamaan sesama blogger kawan🙂

    SIE says:
    Salam ukhuwah ya:-)

    Reply
  • 37. taufik79  |  January 12, 2009 at 11:57 am

    Salam kenal, blog walking dulu

    Reply
  • 38. Raffaell  |  January 12, 2009 at 12:16 pm

    Hehehe, apapun itu, mau ibsn, ibcn apalah, yang penting kebersamaan dan saling mensyukuri apa yang sudah dmiliki, aku dah cukup puas

    SIE says:
    Syukurlah..

    Reply
  • 39. departa  |  January 12, 2009 at 12:48 pm

    Intinya adalah rasa syukur,kalau kita dah bisa mensykuri semua yang ada kita pasti bahagia.😀
    Tukar link mba😀

    SIE says:
    Siipp deh..
    Kita tuker link he he

    Reply
  • 40. INDAHREPHI  |  January 12, 2009 at 1:23 pm

    sieee… miss uuu…
    sie atit apa sie?
    cepet sembuh yaa say.. percaya deh, Allah pasti kasih sie kesembuhan dgn berbagai cara, seperti aku🙂 kesehatan ga membaik tp dikasih kesembuhan hati, yaitu ketabahan dan keiklasan🙂
    semangat ya siiee… percayalaah…sie pasti sembuuh!
    semangaatt ya sist \(^^)/

    SIE says:
    Makasih ya indah..tenang ajah,sie lebih kuat dari yang kamu kira kok..
    Ikhlas lahir bathin atas apapun yang menimpa sassie🙂

    Reply
  • 41. fandi88  |  January 12, 2009 at 1:31 pm

    Lam kenal iiah sie.. silakan mampir ke blog kampungan saiia…😉

    SIE says:
    Hayyah..ada pula istilah blog kampungan..ck ck ck

    Enggalah fan..
    Semua blog itu bagus kok
    Keep blogging yach..

    Reply
  • 42. omiyan  |  January 12, 2009 at 2:59 pm

    mensyukuri yang ada serta ga mandang ke atas…Insya Allah bisa

    SIE says:
    Amiin mudah mudahan..

    Reply
  • 43. aCist  |  January 12, 2009 at 3:34 pm

    Ya…..

    Kamu pasti bisa…

    cisthouse dukung deh…

    SIE says:
    He he makasih ya..jangan lupa dukung terus ketik Reg spasi Sassie kirim ke 007 hahaha

    Reply
  • 44. adjie  |  January 12, 2009 at 4:56 pm

    Salam kenal. Saya baru pertama buka web kamu. Jadi tersentuh nich baca web ini. Kayaknya bakal sering ngecek ke sini nih… he he he…

    SIE says:
    Waduh jangan djie..
    Jangan ragu ragu mampir maksudnya he he..
    Salam ^^v

    Reply
  • 45. achoey  |  January 12, 2009 at 6:05 pm

    Hehehe
    Kalo itu mah daku juga setuju
    asyik bgt deh

    sahabat, lama tak bersua🙂

    SIE says:
    Iya nih apa kabar..lama gak keliatan ,sehat aja kan?:-)

    Reply
  • 46. sarahtidaksendiri  |  January 12, 2009 at 6:26 pm

    semoga kekasih Qta itu menjadi satu2nya dan terakhir..hehe
    udah jadian y sama bang Riizal? Hehehe…senengnya diriQ klo itu bener… Soalnya klo iya, brrt Qta ada persamaan nasib, internet….:mrgreen:

    SIE says:
    Hmmpph..nahan ketawa nih..
    Hahahaha..sarah wartawan infotainment bukan?😛

    Reply
  • 47. gajah_pesing  |  January 12, 2009 at 7:37 pm

    hi..cuma berkunjung sekalian baca-baca yang ketinggalan…

    SIE says:
    Monggo mas fayyas silahkan🙂

    Reply
  • 48. ujang  |  January 12, 2009 at 9:59 pm

    paspasan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,itu paling enak pas butuh slalu ada sich,,,,,hehe

    Reply
  • 49. Myryani  |  January 12, 2009 at 10:25 pm

    spirit carries on….

    Reply
  • 50. hanhan  |  January 12, 2009 at 11:23 pm

    kita hidup memang tidak akan pernah sendiri
    memang indah arti kebersamaan itu….

    Reply
  • 51. yodama  |  January 12, 2009 at 11:51 pm

    senantiasa mensyukuri apa yang telah diperoleh.

    “mulai dari nol ya mbak.”
    Pertamina pasti pas!:mrgreen:

    Reply
  • 52. elindasari  |  January 13, 2009 at 9:21 am

    Aduh ma’af yach sassie, saya baru sempat berkunjung & saya baru tahu kalau sassie sedang terapi. Kalau boleh tahu terapi apa yach sassie ?. Semoga cepat sembuh yach, dan jangan lupa tetap terus berdo’a karena do’a itu adalah obat yang paling mujarab. Amien.

    Nah, komentarnya buat artikel ini, sassie memang keren, nggak pernah kehabisan ide untuk bercerita. Cerita ringan tapi bisa membuat pembaca terhenyak. Kalau sebenarnya dunia ini indah meski keadaan kita biasa saja. Itulah yang sepatutnya kita syukuri setiap hari. Karena terkadang dalam kesederhanaan itu selalu ada hikmah dan keajaiban.

    Saya pamit, dulu, cepat sembuh yach sassie, tetap semangat 🙂 🙂 🙂
    Best regard,
    Bintang
    http://elindasari.wordpress.com

    Reply
  • 53. Denaya Lesa  |  January 14, 2009 at 3:09 am

    Ass.wr.wb,

    Aduh kakak qirana cantik banget dech, boleh kan besok-besok Denaya curhat ama kak qirana.

    Oh ya ini ada titipan dari papa Rohedi buat seluruh visitor di sini.

    http://rohedi.com/content/view/33/1/

    Ya barangkali buat bekal semangat walau hidup pas-pasan.

    Wass.
    Denaya.

    Reply
  • 54. Tiya  |  January 23, 2009 at 9:52 pm

    Beruntung ya si Rhena,bs ktmu +curhat+dpt no hp lg ma sassie
    Sy jg pingin nih ketumu face 2 face ma sie….oiya boleh mint no.hp gak sie?(maaf lancang)
    Sie pasti sembuh

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: