IBSN: A letter for mom

December 23, 2008 at 6:01 pm 44 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Mother..
How are you today?..

This is a letter from ur daughter…

Gak terasa
40 hari sudah ibu gak ada disini nemenin hari hari sassie..

Tapi luka karena kehilangan ibu masih membekas nyata..

Mengenangmu..
Mengingatmu..
Menimbulkan rasa pedih sekaligus rasa bahagia..

Pedih… karena sie gak bisa menemani ibu disana..

Bahagia… karena sie yakin ibu bahagia berada dekat denganNYA…

Kata orang, selama 40 hari.. Ruh orang yang sudah meninggal akan berada didekat orang yang mereka cintai sebelum benar benar pergi..

Apa itu sebabnya,
Kenapa sampai detik ini sie masih merasa kehadiran ibu begitu dekat dan terkadang seperti nyata?

Seperti semalam misalnya.. Sie merasa ibu memeluk sassie dan sangat dekat sekali…

Ada perasaan yang sulit sie lukiskan..
Perasaan yang nyaman, hangat,lembut,menenangkan..sekaligus mengharu biru perasaan..

Rasanya gak ada yang bisa menggambarkan perasaan seperti apa yang sie rasakan..

Sie kangen bu..
Kangen banget..
Kangen kebersamaan kita dulu..
Kangen mendengar lembut suaramu..
Kangen ngobrol sama ibu..
Kangen masakan ibu….

Ibu ingat gak?? dulu kita berdua sering masak bareng didapur menjajal resep resep baru kemudian setelah itu makan bareng berdua ibu..

Jujur ya bu..
Sampai detik ini..sie masih belum bisa berlama lama didapur bahkan untuk sekedar memasak sesuatu sie blum mampu..

Bayangan kebersamaan kita dulu terasa memenuhi setiap sudut ruang nya..

Kadang sie merasa apa yang sie lakukan itu salah bu..
Tapi sie gak bisa menahan hati dan fikiran sie untuk terus mengingatnya..

Sie juga tau, ibu pasti gak suka melihat sie terus terusan begini..

Entahlah bu..
Sometimes i’m so affraid to be grown up without u….

Sometimes, sie ngerasa banget kalau sie sebenarnya gak cukup kuat menghadapi dunia tanpa ibu..

Tapi..
Sie gak punya pilihan lain selain terus survive melanjutkan hidup sie kan bu??

Sie sadar..
Sebentar lagi Ruh mu sudah benar benar jauh meninggalkan sie…

Cuma bisa sie temui didalam mimpi mimpi sie..

Cuma bisa hadir dalam lantunan doa yang gak akan putus sie kirimkan untukmu di sana..

Hari ini…
Di hari ke empat puluh kepergianmu..
Sie cuma mau bilang…
Sie mencintai ibu..
Sie menyayangi ibu..
Selamanya ibu kan selalu ada di hati sie..

Sie janji bu..
Sie akan berusaha menjadi wanita kuat seperti ibu…

Sie juga janji bu..
Akan lebih bersikap dewasa,menjaga diri sie dan menjalani hidup dengan optimis..

Akan sie buat ibu bangga karena telah melahirkan sie sebagai anak ibu..

Happy Mother’s Day Mom..
Selamat Hari Ibu..

Sie berdoa dan mengharap RidhaNYA…
Agar kelak Allah mempertemukan kita di Surga..
Amiin…

Entry filed under: IBSN. Tags: , .

IBSN: Jangan Kapok Jatuh Cinta!!! IBSN: Semua Cewek itu Cantik!!

44 Comments Add your own

  • 1. Agung Mojosari  |  December 23, 2008 at 6:07 pm

    Komentar dulu baru baca

    Reply
  • 2. zack  |  December 23, 2008 at 6:13 pm

    nomer 2 lumayanlah.. baca blakangan !

    Reply
  • 3. Agung Mojosari  |  December 23, 2008 at 6:14 pm

    Ikut mendo’akan ya mbak sassie, meski jauh aku kirim do’a dari sini. Ibu pasti bahagia disana, mbak sassie. Tetep semangat ya, jangan pantang menyerah. Kita di IBSN selalu mensupport mbak sassie..

    ~¤{ kangen senyumnya mbak sassie.. }¤~

    SIE says:
    Makasih mas agung

    Reply
  • 4. fitri  |  December 23, 2008 at 6:23 pm

    Iyalah Sie, dulu aku sampe setahun gak bisa mandang baju Bapak. Mana baju kaos beliau itu selalu khas banget beliau. Nggak bisa mandang foto beliau bahkan sampe sekarang aja kalo mandang foto beliau masih berdegub kencang serasa aduh…gimana gitu….hhhh……
    Sekian tahun mimpi terus tentang beliau, serasa masih hidup.
    Bahkan bicara soal beliau perut rasanya…hhhh…..
    Baru bulan kemaren itu aku berdo’a supaya tidak lagi bermimpi tentang beliau, karena takut memberatkan ruhnya di kubur ….
    Entahlah Sie… cinta seperti ini memang tiada duanya….wah… jadi merah ni mata…..
    Kita memang cuma bisa berdo’a ya dik….
    Cinta seperti ini harus dikembalikan kepada Yang Punya supaya bisa mempertemukan di surga nantinya….

    Ini lagu kesayangan beliau : Koes Plus – Why Do You Love Me ……

    Aduh jadi mbrebes lagi nih air mata…..

    SIE says:
    Hhhh..
    Perasaan kita sama persis mbak..sie jadi spechless..:-(

    Reply
  • 5. kahfinyster  |  December 23, 2008 at 6:34 pm

    uhh,,,kak sassie kuat yah,,

    kalo kahfi mah ga akan kuat ngelewatin hari ibu tanpa ibu,,

    SIE says:
    Makanya kahfi harus sayang dan nurut sama ibu ya, mumpung beliau masih ada🙂

    Reply
  • 6. Didien  |  December 23, 2008 at 6:46 pm

    Aku yakin sassie tegar & tabah menjalani smua tanpa ibunda,krn beliau tetap mengawasi sassie di sana.
    Doakan,smoga ibunda bahagia bersanding org2 pilihan Allah amin..
    Kita akan slalu bersamamu utk melaluinya..😀

    Reply
  • 7. Didien  |  December 23, 2008 at 6:50 pm

    Ayo sie..semangaatt..😉
    Kita udh kangen dg keceriaanmu sie..

    SIE says:
    Iya, thanks mas didien

    Reply
  • 8. sarahtidaksendiri  |  December 23, 2008 at 7:44 pm

    love mom🙂

    SIE says:
    So much…

    Reply
  • 9. aya  |  December 23, 2008 at 8:09 pm

    berkunjung sie…
    ikut terharu nih, kehilangan seseorang yg kita sayangi emg berat, 7 tahun yg lalu saia juga kehilangan sosok ayah, but…

    cheers up girls… BADAI PASTI BERLALU…
    ingat cerita “ARAI” dlm sang pemimpi…??
    hanya doa yg tak pernah putus yg bs kita berikan sekarang…
    semangat ya sie…😉

    SIE says:
    Makasih aya..salam kenal kembali,senang bisa nambah temen baru🙂

    Reply
  • 10. sandi  |  December 23, 2008 at 9:22 pm

    percayalah.., bahwa ibu sie berharap sie menjadi perempuan yang kuat. dan setiap kebaikan yang sie lakukan, itu adalah buah kasih dan asuhan ibu sie. buatlah ibu sie tersenyum dengan segala kebaikan yang sie lakukan…

    SIE says:
    Insya Allah sandi..
    Terima kasih udah ngingetin sie:-)

    Reply
  • 11. sayatan sang penyair  |  December 23, 2008 at 10:36 pm

    iya, selamat hari Ibu……..

    Reply
  • 12. langitjiwa  |  December 23, 2008 at 11:49 pm

    Sudah ya,mbak
    jgn bersedih,Ibu juga tak mau kau larut dlm kesedihan itu.

    Reply
  • 13. geRrilyawan  |  December 24, 2008 at 2:15 am

    turut berdoa untuk ibunya sie…damai selalu disana.
    selamat hari ibu untuk semua ibu dan perempuan indonesia, manusia-manusia ajaib yang mampu mendamaikan dunia dengan kebesaran cintanya…

    SIE says:
    Amin..semoga..makasih ya doanya

    Reply
  • 14. Rian Xavier  |  December 24, 2008 at 8:17 am

    met hari ibu ya.

    Reply
  • 15. ekoph  |  December 24, 2008 at 8:19 am

    sie, jadi ikut sedih nih…
    hayo… keep high spirit…

    SIE says:
    Ok..i will

    Reply
  • 16. thevemo™  |  December 24, 2008 at 8:46 am

    yakin sie…sie bisa menjadi wanita yang kuat seperti ibu sie..

    believe that’s

    Hanya, doa, sie….berdoalah selalu agar bunda sie tenang di sana…Dan jadilah anak yang seperti dia harapkan…

    SIE says:
    Makasih supportnya

    Reply
  • 17. randualamsyah  |  December 24, 2008 at 8:53 am

    Yang kuat Ya Sie…

    Reply
  • 18. Rizal  |  December 24, 2008 at 9:38 am

    Memang benar lah apa yang disampaikan Pak Radzi (beliau orang Malaysia), “Kalau kite berbicare daripade hati lah…maka yang dengar pastilah hati jue”

    Saya membaca postingan ini tadi malem, dan jujur saja, saya nggak mampu langsung menuliskan komentar. Soalnya waktu baca, mendadak tadi malem banyak banget debu masuk ke mata saya Sie… beneran… debu loh…. debu loh Sie ya….

    Insya Allah, saya percaya… bahkan muncul believe jauh didalam hati saya…. bahwa Sie adalah wanita yang tangguh.

    Tuhan tidak menguji diluar batas kemampuan hamba-Nya, Ujian maha berat yang diberikan kepada Sie… tentulah hanya DIA yang Maha Tahu… seberapa tangguh, seberapa kuatnya seorang Sassie…

    Saya percaya, dalam setiap kehidupan yang kita jalani… pastilah kita dikarunia sesuatu untuk dicapai. Dan saya yakin, Sie mampu mencapai banyak hal dalam kehidupan Sie.

    *Ehm… sekedar mempertegas aja… tadi malem tuh beneran debu loh yang masuk mate saye lah…

    SIE says:
    Iya iya sassie pura pura percaya deh😀

    Reply
  • 19. iaksz  |  December 24, 2008 at 10:01 am

    *** mengelus dada ***

    aku ikut prihatin atas ibumu Ssie ..

    smoga engkau diberi ketabahan and kekuatan

    dalam menjalani ini hidup .. dan doakan lah ibumu

    dengan doa yang terbaik untuknya, dan jagalah

    kenangannya.

    Aku percaya, ada waktu yang diberikan olehNya untuk

    bertemu dengan ibumu. Sampai saat itu tiba, lanjutkanlah

    hidupmu dengan tegar dan ikhlas, dan peganglah apa yang

    pernah dikatakan ibumu. Bisa ya ??

    Selamat hari Ibu, untukmu Ssie ..🙂 🙂 🙂

    SIE says:
    Insya Allah bisa..
    Thanks ya..
    Selamat Hari Ibu juga buat ibu kamu..:-)

    Reply
  • 20. septarius  |  December 24, 2008 at 1:07 pm

    Mother..
    How are you today?.. itu lagu ya ?

    sasie emang jago bikin tulisan yang mengharu biru
    good job, Sie

    teteup senyum, cheeeese 😛

    SIE says:
    Mother how are u today..
    Here is a note from ur daughter..
    With me everything is ok,mother how r u today..

    Mother dont worry i’m fine
    Promise to see u this summer..bla bla bla
    By. Maywood🙂

    Reply
  • 21. monyetgaul  |  December 24, 2008 at 4:26 pm

    semoga mbak sie bisa seyum lagi dan tabah….

    SIE says:
    Amin..thanks ya

    Reply
  • 22. galihrock  |  December 24, 2008 at 5:48 pm

    semoga kaum ibu indonesia selalu dibelahak2nya..😀

    salam kenal..

    SIE says:
    Maju terus perempuan indonesia😀
    *kampanye mode on*

    Reply
  • 23. Tiya  |  December 24, 2008 at 6:34 pm

    Lam kenal mbk.hikz…hikz….hikz….yg tabah ya mbk.Ibu mbk pasti disisiNya.Amien….

    SIE says:
    Amin..makasih tiya:-)

    Reply
  • 24. Nyante Aza Lae  |  December 24, 2008 at 7:14 pm

    romantis banget mbak..
    jujur dq dah lamaaaaaa banget g nulis surat..kwkwk

    SIE says:
    Ic..pasti kamu lebih suka sms he he he

    Reply
  • 25. soerdjak  |  December 24, 2008 at 8:27 pm

    semoga jadi anak sholeh yg mendoakan ibu ya mba.

    SIE says:
    Insya Allah ..Amiin..

    Reply
  • 26. Hejis  |  December 24, 2008 at 8:53 pm

    😦 T_T😦

    Reply
  • 27. Rizal  |  December 24, 2008 at 8:56 pm

    Duuh… mbok ya percaya penuh gitu… gak pake pura – pura doong…🙂 pengen berkunjung aje nih malem ini

    Reply
  • 28. Rizal  |  December 24, 2008 at 10:42 pm

    Kok belum tidur?

    SIE says:
    Waduuuh kepergok satpam deh xixi..
    Lagi insomnia nih,susah tidur jadi blogwalking aja didunia maya😀

    Nah bang rizal sendiri ? Lagi patroli ya ahahahah

    Reply
  • 29. Angga :)  |  December 25, 2008 at 6:52 am

    so sad😦
    big girls don’t cry eh tapi malah big boy is cry :p

    SIE says:
    Artinya hati kamu masih punya rasa he he

    Reply
  • 30. afwan auliyar  |  December 25, 2008 at 9:33 am

    semoga sie di beri ketabahan …
    dan Ibu sie di terima semua amalan dan kebaikannya🙂

    SIE says:
    Amiin..
    Makasih mas afwan

    Reply
  • 31. airlangga89  |  December 25, 2008 at 2:03 pm

    Selamat hari ibu untuk par ibu ibu khususnya di indonesiaa… ya, walaupun telat… hmmm…🙂
    lam knal jaa….😉

    SIE says:
    Sama sama ya selamat hari ibu juga..

    Reply
  • 32. INDAH REPHI  |  December 25, 2008 at 5:11 pm

    turut mendoakan..smg ibu selalu bahagia disana melihat putri kesayangannya tersenyum disini🙂

    semoga sie mjd anak yang soleha..
    buatlah ibu bangga padamu sie…

    baca tulisanmu aku jd kehilangan kata2…

    happy mom’s day..

    –love u sistah🙂 —

    SIE says:
    Iya indah..
    Makasih ya doanya, indah juga harus jaga dan sayangi ibunya ya,selalu berdoa buat beliau..

    Love u 2 sist..:-*

    Reply
  • 33. bluethunderheart  |  December 25, 2008 at 8:24 pm

    sahabat……….
    blue selalu berharap akan ada damai dalam kehidupanmu serta bagi bundamu disana. selalu sahabat.

    selalu berdoa ya dan salam hangat selalu

    SIE says:
    Sama sama blue..semoga bahagia juga menyertai hari hari mu:-)

    Reply
  • 34. Ardian  |  December 25, 2008 at 8:41 pm

    Umi , i love u..
    salam kenal
    mampir yah

    SIE says:
    Ok..ntar dikunjung balik

    Reply
  • 35. Hendrawan  |  December 26, 2008 at 10:14 am

    terharu deh..

    Reply
  • 36. heri  |  December 26, 2008 at 10:28 am

    semoga ibu senantiasa mendapat rahmat dari Allah di sana ..

    salam dari malang🙂

    lama gak kesini🙂 lg suntuk:mrgreen:

    SIE says:
    Amin..
    Makasih mas heri..
    Umh..lagi ribet dengan proyek awardnya ya hi hi

    Semoga sukses ya..ayoo semangaatt😀

    Reply
  • 37. tren di bandung  |  December 26, 2008 at 4:40 pm

    buatlah ibumu bangga
    bahwa beliau punya cita-cita
    yang sekarang betul hanya berharap
    kepadamu untuk mewujudkannya

    beliau sudah kasih yang terbaik
    untuk hidupmu sekarang
    untuk kemudian kau teruskan
    mewujudkan terwujudnya
    puncak harapan itu

    SIE says:
    Insya Allah..
    Sie akan berusaha

    Reply
  • 38. achoey  |  December 26, 2008 at 5:55 pm

    ibumu pasti bangga memiliki putri sebaik dan secantik dirimu

    salam hangat buat ibumu sahabatku🙂

    SIE says:
    Makasih kang..
    Salam hangat kembali:-)

    Reply
  • 39. masciput  |  December 26, 2008 at 9:56 pm

    selamat ultah untuk ibunda tercinta sie! moga selalu terjaga kesehatannya

    SIE says:
    Makasih mas ciput..
    Meski komennya gak nyambung🙂

    Reply
  • 40. Odie  |  December 26, 2008 at 10:01 pm

    Amin!!!
    ikut berdoa untuk Ibunda ssie…
    keep fight sistah..😀

    SIE says:
    Iya..makasih odie..udah gak sedih kan?

    Reply
  • 41. Ullyanov  |  December 27, 2008 at 7:26 am

    Berdoa untuk ibunya Sie. Damai selalu disana. Selamat Hari Ibu untuk semua ibu dan perempuan indonesia.

    SIE says:
    Makasih doanya ya ully..

    Reply
  • 42. rocknoida  |  December 27, 2008 at 5:29 pm

    ibumu pasti senang di atas sana sie🙂

    Reply
  • 43. johnny  |  December 30, 2008 at 10:08 am

    Hm8oIs Thanks for good post

    Reply
  • 44. doelsoehono  |  January 1, 2009 at 6:31 pm

    salam …semoga mbak sie gak bersedih lagi dan tambah semangat ….selamat hari ibu nyek..:)😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: