IBSN: Jangan Kapok Jatuh Cinta!!!

December 18, 2008 at 7:00 pm 83 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Orang bilang kalau jatuh cinta itu menyenangkan..

Senyum senyum mulu.. Berasa ada yang nyayangin, merhatiin, mijetin xixixi ini mah ngacooo..

Thats feeling bring u fly at seven sky in one second..
And drop u right to ground at the other second he hehe..

Perasaan yang katanya bikin kamu ketagihan buat jatuh cinta lagi..lagi dan lagi..hmmm nyam nyam..

Kadang sie terpesona banget sama orang yang bisa atau mampu mendefinisikan apa yang dia rasakan itu sebagai JATUH CINTA..

Sebenernya fasenya jatuh cinta itu kek gimana sih?

Apakah ketika kita mempunyai perasaan senang luar biasa saat dekat atau ngobrol sama dia itu salah satu tanda jatuh cinta??

Apakah ketika kita memiliki keinginan kuat untuk memilikinya, menaruh harapan yang tinggi untuk bersamanya, itu juga pertanda jatuh cinta??

Atau..
Ketika kamu memiliki rasa kangen, mulai dari yang cuma numpang lewat sampai rasa kangen yang sukar kamu ilangin, yang bikin kamu tiba tiba jadi mellow nangis termehek mehek hanya karena menyebut namanya atau mengingatnya bisa dibilang jatuh cinta??

Apakah ketika kamu merasakan suatu sensasi luar biasa yang diluar akal fikiran, yang bikin kamu mengingatnya saat bangun atau menjelang tidur itu juga jatuh cinta??

Ada juga yang bilang jatuh cinta bisa mengubah karakter seseorang yang tadinya keras menjadi lembut..

Yang tadinya suka musik keras jadi suka dangdut huahahahaha..

Lalu..
Gimana seandainya tiba tiba semua yang sie sebutin tadi hilang tiba tiba?

Kamu sudah gak merasakan sensasi luar biasa seperti sebelumnya?

Apa masih disebut jatuh cinta?
Atau pernah jatuh cinta?
Atau jangan jangan malah bukan jatuh cinta?
Tapi cuma kesandung gak sampai jatuh ahahahahaha

Trus apa dong namanya?
Apa sebaiknya ini gak usah dijawab aja?
Hanya butuh dirasakan..dijalani dan dilewati aja?

Ummh..
Suatu ketika dulu, sie pernah mengalami rasa itu..

Sie sebenernya pengen mendefinisikan itu sebagai jatuh cinta..

Tapi..
Sie takut memberinya nama..
Gimana kalo itu bukan jatuh cinta?

Hwaaaa..rumit kaaann..
Ayoo dooong kamu kamu yang ngakunya pernah jatuh cinta..bisa gak jelasin itu apa?? Xixixi..

Apa benar jatuh cinta harus berakhir dengan kepemilikan yang berujung pernikahan??

Apa jatuh cinta itu ada akhirnya?

Apa mungkin perasaan jatuh cinta bisa muncul tiba tiba?

Kenapa sih kita gak bisa milih mau jatuh cinta sama siapa?

Sama brad pitt atau mas afgan misalnya hahahaha gak mungkiiiiinn..

Kenapa Agnes monica sampai bilang cinta ini, kadang kadang tak ada logikaa ahahahaha..capeee deehh..

Hhhh..
Setelah sie fikir fikir ngapain juga cape cape nahan atau melewatkan kesempatan untuk jatuh cinta lagi..
Rugi tauu.. he he..

Padahal jatuh cinta begitu menyenangkan,begitu menggelitik hati, membuat wajah berseri seri atau bahkan tertawa tanpa henti ..nahh looh gila doong xixixi,

Mungkin kita cuma perlu membatasi diri..
Menjaga kadarnya jangan sampai berlebih..
Karena segala sesuatu yang berlebih itu gak bagus kan?

Yang wajar wajar ajalah..dan dengerin kata hati.

Kalaupun nanti patah hati lagi, sakit hati lagi..nikmati ajah..
Gak perlu dibuat susah..
Gak perlu takut juga..
Semua itu manusiawi kok..

Gak perlu lari ketika patah hati apalagi bunuh diri..naudzubillah rugii..
Gak perlu juga pura pura kuat menahan sakitnya patah hati..
Jangan kapok ngumpulin kepingan kepingan hati buat dilem lagi hi hi..

Dan yang paling penting JANGAN KAPOK JATUH CINTA lagi lagi dan laaagii..
Apalagi sampai mengeluarkan fatwa kalau semua cowok atau cewek jahat sekali he he

Nikmati semuanya..
Ambil hikmahnya..
Lalu..
Katakan..
Aku…
Bisa…
Jatuh…
Cintaaaaaaaa…

Ps:

Waktu nulis artikel ini sambil dengerin Jatuh Cinta- nya Baron and Soulmate yang direkomendasikan seseorang beberapa minggu lalu he he

Nih sedikit liriknya..

Jatuh cinta itu indah..
Jangan kau takut jatuh cinta..
Aku ingin kau jatuh cinta lagi..
Lupakan semua yang terjadi…

Entry filed under: IBSN. Tags: , , , .

IBSN: Jangan Ambil Bayiku!! IBSN: A letter for mom

83 Comments Add your own

  • 1. bluethunderheart  |  December 18, 2008 at 7:15 pm

    sahabat……….maukah kamu jatuh cinta dengan…………..PLax! tamparanmu tepat mengenai hidung blue yang pesex………..kan blue lagi jomblo…………..lari hehehe
    salam hangat selalu

    SIE says:
    Waiiittt..
    Jangan kabur dulu blue.. Ehm sini sini deket deket sie mo bilang kalau sie mauu… Nambahin satu lagi Plaks… Wakakakakaka

    Reply
  • 2. Gandrung  |  December 18, 2008 at 7:23 pm

    Jatuh cinta itu emang indah, tp kalo mudah jatuh cinta itu yang gak enak…yang pasti jatuh cinta pada pandangan kesekian juga gak masalah tetap sama kadarnya ^_^

    SIE says:
    Siipp deh..
    Kamu udah berapa kali nih xixixi

    Reply
  • 3. Didien  |  December 18, 2008 at 7:23 pm

    Jatuh cinta..😆
    Patah hati..😥
    Rasa itu biarkan dtg & pergi dg sendirinya..krn rasa itu adlh anugrah.kegagalan bkn akhir segalanya..haiiaahh *sotoy mode on*

    SIE says:
    Cie cieee yang udah master hahaha

    Reply
  • 4. Agung Mojosari  |  December 18, 2008 at 7:31 pm

    Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga,
    hei, begitulah kata para pujangga…

    **********
    Mungkin kita cuma perlu membatasi diri..
    Menjaga kadarnya jangan sampai berlebih..
    Karena segala sesuatu yang berlebih itu gak bagus kan?
    **********

    nah, itu, sie udah tau gimana kalau sedang jatuh cinta, hehehe..

    sukses selalu buat sie, ditunggu traktirannya, xixixi
    piss ah ^^_

    SIE says:
    Gak kebalik nih..
    Harusnya sie yang nunggu ditraktir..kan uda janji tuh mo nraktir nasi bakar ma nonton Harry Potter😀 xixi

    Reply
  • 5. Nur Khaliq Al Rizal  |  December 18, 2008 at 7:34 pm

    Jatuh Cinta itu harus memiliki

    SIE says:
    Wuuuu maksaaa

    Reply
  • 6. Odie  |  December 18, 2008 at 7:42 pm

    sedang mengalami nih…
    please help me ssieee…..

    SIE says:
    Iyaa bentar ya odie sie panggilin petugas pemadam kebakaran ..

    Loooohh😀

    Reply
  • 7. Rizal  |  December 18, 2008 at 8:24 pm

    Ehm ehm…..🙂

    SIE says:
    Test test 1..2..3😀

    Reply
  • 8. aldnaira  |  December 18, 2008 at 8:44 pm

    Postingan ini mind set seorang shassie Qirana , mulai mencoba menulis dengan melihat pola dan gejala..
    dimana sebelumnya kebanyakan hanya menuliskan fakta !

    cool

    Satu kemajuan berfikir !

    SIE says:
    Weww..
    Lagi pengen nulis ya nulis ajaa..

    Pokonya
    Lihat, dengar, rasakan jadilah tulisan he he

    Reply
  • 9. thevemo  |  December 18, 2008 at 9:11 pm

    Paling enak jatuih cinta sie,pa lagi lom tahu cinta kita bertepuk sebelah tangan atau gak.Rasanya dunia indah

    Kalo sudah mendapatkan cinta..kadang kala kita terkungkung, lagi mau sendiri doi minta bedua…

    Enak lagi jatuh cinta

    SIE says:
    Nah nah nah..
    Ini dia masternya😀

    Reply
  • 10. yodama  |  December 18, 2008 at 9:32 pm

    Cinta bukanlah virus yg memberikan penyakit pd jiwa seperti yg sering qt salahtafsirkan. Justru cinta, adalah makhluk Alloh yg hrs dijaga kesehatannya dari setiap penyakit yg mencoba menungganginya. Penyakit yg datang dari syaithan, syahwat, maupun syubhat.

    “Tiada terlihat, bagi dua org yg saling mencintai…Yang seperti pernikahan” [HR Ibnu Majah]

    Saat kemampuan menikah blm di tangan, biarlah cinta berekspresi mjd keshalihan, perbaikan diri hari demi hari.🙂

    SIE says:
    Ehm..pemaparan yang mantap..
    Makasih mas yo

    Reply
  • 11. geRrilyawan  |  December 18, 2008 at 9:45 pm

    jangan sampai sekedar nafsu belaka dideskripsikan sebagai jatuh cinta. rasa ingin memiliki yang begitu kuat, tapi nggak diiringi dengan kemampuan untuk melepaskan bila memang ternyata tidak ada balasan karena katanaya dalam bahasa klaten “it takes to for love”, adalah sejatinya bukan cinta.
    halah apa sih yang saya omongin? ngerti nggak sie? hahaha….

    SIE says:
    Hahaha.. I c ..
    Apa yang mas ger bilang itu juga bener kok

    Reply
  • 12. han han  |  December 18, 2008 at 10:32 pm

    pacaran pernah,……. putus juga pernah……, nembak pernah…….., diputusin juga pernah………., halah.. malah curhat………😀

    soal cinta…..?

    cinta tidak usah dicari biarkan dia tumbuh dengan sendirinya di masing2 hati tiap manusia dan bila kita sudah mendapatkan cinta tersebut berikanlah cinta itu kepada siapapun yang menghargai arti suatu kehidupan.

    SIE says:
    Jadi makin kuat nih?

    Reply
  • 13. Ersis Warmansyah Abbas  |  December 18, 2008 at 11:45 pm

    cinta untuk dinikmati he he … menymankan, jagan dijadikan siksaan.

    SIE says:
    He he iya juga ya pak ,ngapain juga jatuh cinta kalau hasilnya banyak sakitnya daripada hepinya xixi

    Reply
  • 14. sandy  |  December 19, 2008 at 1:24 am

    wadue kalo sandy ya gak pernah kapok jatuh cinta,baron soulmate,bener tuh lagunya..

    SIE says:
    Saluutt de’😉

    Reply
  • 15. benksila  |  December 19, 2008 at 3:17 am

    cinta itu…….. susah di ungkapin dengan kata2
    namun lebih mudah untuk di rasa
    karena aku bukanlah seorang pujangga.

    walau sang pecinta itu mati
    namun cinta akan tetap abadi

    cinta tak harus saling memiliki
    karena cinta tak ada akhirnya

    berani bercinta berarti siap untuk disakiti
    namun cinta itu adalah anugrah illahi

    SIE says:
    Ehem..
    Cinta juga bisa bikin mendadak puitis ya haha

    Reply
  • 16. Q  |  December 19, 2008 at 7:21 am

    Wah, topiknya berat ,ga berani komen deh,
    yang pasti abg setuju kalau kita saling jatuh cinta ,cocok ga ? ,xixixixi

    SIE says:
    100 % gak cucok deh xixi

    Reply
  • 17. Rizal  |  December 19, 2008 at 8:35 am

    ehm ehm ehm… huk uhuk!!! hats… ha…hattcy….em..!!!

    SIE says:
    Ich.. Si abang satu ini..ngomong dooongg ayoo cepetan katakaaan ahahahaha

    Reply
  • 18. oRiDo™  |  December 19, 2008 at 8:46 am

    segala yang berlebihan itu emang gak bagus..
    apalagi klo udh urusan nya sama mahluk.
    tapi memang.. klo udh bicara masalah cinta.. susah untuk ditahan.. *lama2 di tahan, jadi jerawat deh… heheheh*

    bagaimana kah dengan cinta mu pada Sang Maha Pencinta??

    SIE says:
    He he pengalaman jerawatan ya ?

    Ehm..cinta kepada Maha Pencipta ?
    Sampai nafas terakhir ..

    Reply
  • 19. shaleh  |  December 19, 2008 at 9:50 am

    Cinta memang indah. hehehe

    SIE says:
    Yupz love is beautiful

    Reply
  • 20. Didien®  |  December 19, 2008 at 9:59 am

    serbuuuu…..heuheu….:mrgreen:

    SIE says:
    Ambil langkah seribuuuuuuu😛

    Reply
  • 21. isfiya  |  December 19, 2008 at 10:41 am

    Oooo baru tau aku kalo sie sekarang suka dangdut… asal jangan ikuta ngebor ya… ntar jadi banyak bermunculan kayak lumpur lapindo nih….wikikikik….

    Rekomendasi…wikikikik….piss lha yauw……

    Cuman jangan ketawa nih dik soal jatuh cinta ini ….ha..ha..ha… gw tuh masih suka bengong nih ngeliatin “couple” sambil mikir-mikir “kira-kira apa yang membuat pasangan ini jatuh cinta? … truss…nyambung lagi… kira-kira mereka nih beneran cinta apa boongan yah…. trus nyambung lagi… kenapa kadang-kadang bilangnya selangit jatuh cinta terus next time bilang nggak cocok dan pengen pisah….aneh deh…. kenapa bukan seperti ketika kita mencintai misal ibu kita or saudara kandung kita yang whatever they are kita selalu enjoy berdekatan dengan mereka bahkan tanpa tau alasan kenapa kita mencintai mereka padahal mungkin mereka sangat biasa, mungkin jelek mungkin tidak menarik tapi kita serasa selalu mau memeluk mereka dan berkata… uhhh…kenapa aku mencintai mahluk ini… uhhh… kenapa kenapa aku merasa sayang dan gak mau melepaskan mahluk aneh ini… hu..hu..hu…

    Puzink deh….. tapi yang jelas aku lagi suka lagunya : Josh Groban yang “To Where You Are” tapi kok ternyata liriknya rodo mengerikan toh…wikikikik…. pengen nonton film dari OST itu…yg judulnya “Aragon & Arawend” ehh mbuh tulisane piye….keknya tahun baruan cocok deh nonton film itu ha..ha..ha…..rodo serem-serem thithik…

    SIE says:
    Gyahahahahaha..ngacoo pisan euy..
    Ngemeng ngemeng sie juga suka bingung kok sama couple yang begitu..
    Maunya tuh apa gtuh.. Halah ngapain c mikirin gada manfaat buat kita juga kayanya

    Kalau soal kenapa sih kita gbs mencintai spt cinta kita sama ibu kita atau mungkin kenapa orang lebih takut kehilangan cinta dg pasangannya daripada ibu..

    Itu mungkin karena cinta ibu udah pasti dan abadi, tapi kalau cinta dg lawan jenis masih bisa berubah ubah..
    Ngerti ora son he he..

    Mudah2 an planning kita kedepannya mulus ya mbak..

    Ayooo semangaat ,buka hati buka mata lebar lebar buat siap siap menerima kehadiran cinta baru hue hue hue..

    Ayoo sapa mau ndaftar hahahaha

    Reply
  • 22. sarahtidaksendiri  |  December 19, 2008 at 12:58 pm

    jangan ditanya deh, jatuh cinta itu berjuta rasanya… hahaha…tp g kapok2 juga kok..:mrgreen:

    SIE says:
    He he hilang satu tumbuh seribu yaa hahaha

    Reply
  • 23. insansains  |  December 19, 2008 at 1:24 pm

    ^_^ Benar-benar fantastis.

    Baru nongol lagi blogging, ternyata sudah 12 postingan yang berbicara tentang “cinta”. Jika dihitung dengan saya, berarti saya yang ke-13.

    Cinta itu adalah karunia dari Allah. Selama dia terjaga dari nafsu, tidak tercampuri, maka jiwa-jiwa pecinta itu akan mendapatkan berkah atasnya. Selalulah minta tolong kepada Allah, agar Ia menjaga cinta kita agar senantiasa dapat mendekatkan kita kepadaNya dan mengundang cintaNya.

    SIE says:
    Cinta emang gak pernah mati ya he he..
    Selalu menarik buat dijadikan topik

    Reply
  • 24. INDAH REPHI  |  December 19, 2008 at 3:08 pm

    kyaaaa hahahah!!!… sie lg jatuh cinta nih yee… 😀 soalnya tulisannya sie akhir2 ini banyak cinta2nya gituu deeeh😀

    euuhhmm… cintaa….
    cinta itu rasanya kayak permen. walo udah abis ditelen tp manisnya tetep lengket digigi & lidah huihiihi..

    SIE says:
    Yeee fitnah yang indah hahahaha

    Sebenarnya belum ndah, cuma baru mau belajar jatuh cinta hahahaha

    Reply
  • 25. abeeayang  |  December 19, 2008 at 3:59 pm

    jatuh cinta itu indah…..*baron*

    SIE says:
    Suka juga ya

    Reply
  • 26. guidelife  |  December 19, 2008 at 4:24 pm

    Mengutip Jean Paul Sartre, dia pernah mengatakan “dibalik cinta ada sesuatu yang berbulu”. Apa ini yang dimaksudkan cinta pada ranah gairah tanpa komitmen dan keakraban.

    SIE says:
    Wah wah sie kurang faham tuh.. Apa artinya itu cinta monyet he he monyet kan berbulu xixi
    Just kidding ^^v

    Reply
  • 27. tren di bandung  |  December 19, 2008 at 5:05 pm

    cinta kan membawamu
    kembali disini
    menuai rindu
    membasuh perih…

    SIE says:
    Bawa serta dirimuuu dirimuu yang duluu mencintaikuu apa adanyaaa
    *dewa mode on*

    Reply
  • 28. Alexhappy  |  December 19, 2008 at 5:26 pm

    aku jatuh cinta pada istriku….

    btw, thanks udah di link, sy udah jg tuh🙂

    SIE says:
    Lah iyalah mas alex ,masak jatuh cinta sama saya bisa terjadi perang dunia ke II hahaha kidding yaaa

    Reply
  • 29. alveean  |  December 19, 2008 at 6:14 pm

    lebih baik ngerasain sakit hati karena pernah jatuh cinta daripada ngga pernah sakit ati karena ngga pernah jatuh cinta… hambar…
    cinta bikin idup lbh berwarna…
    walopun pada titik tertentu kita bisa sakit ati krn cinta…

    tapi…

    itulah seninya menjalani hidup…🙂

    SIE says:
    Jadi gak perlu kapok kan? He he

    Reply
  • 30. husnun  |  December 19, 2008 at 6:20 pm

    Cinta itu memberi

    SIE says:
    Juga menerima🙂

    Reply
  • 31. tren di bandung  |  December 19, 2008 at 7:20 pm

    Tuhan telah membuat segala sesuatunya indah pada saatnya
    dari dalam Dia lah mengalir kasih, cinta dan kesetiaan

    cinta tak memberikan apapun
    kecuali keseluruhan dirinya, utuh penuh
    diapun tidak mengambil apapun
    kecuali dari dirinya sendiri

    katanya…
    kita tidak akan pernah mencintai seseorang dengan mutlak
    karena kita hanya perlu mencintai diri kita
    kita memerlukan orang lain hanya untuk semakin mengenal diri kita
    dan semakin mencintai diri kita ini
    dengan itulah kita mencintai banyak orang
    bahkan mencintai seluruh alam semesta ini

    SIE says:
    Woww..its amazing love..

    Reply
  • 32. gbaiquni  |  December 19, 2008 at 11:17 pm

    bener-bener nih…,
    pekan ini memang minggu penuh CINTA…
    oke deh…, ngga kapok deh…,
    ada yang sedang mencari CINTA…?

    [unik nih :]
    mengeluarkan fatwa kalau semua cowok atau cewek jahat sekali

    untungnya saya ga berhak mengeluarkan fatwa…😛

    -gbaiq-
    [senyum]🙂

    SIE says:
    Kalo gitu…
    Ayoo jatuh cinta hahahahahahhh😛

    Reply
  • 33. sweetstrawberry  |  December 20, 2008 at 4:38 am

    Banyak yg sedang membahas cinta… banyak hati yg sedang jatuh cinta😉

    Salam kenal Mbak Sie.. ^_^
    *saya bawakan oleh-oleh sekeranjang stroberi nih, diterima ya..*

    SIE says:
    Hmm..stroberri nyam nyam nyam..
    Makaciii yaaa

    Reply
  • 34. iaksz  |  December 20, 2008 at 8:09 am

    membaca surat ini, gue malah jatuh cinta sama kamu:mrgreen:

    eh, kata orang, ternyata jatuh cinta itu perlu belajar juga ..

    cinta yang paling tulus, mungkin, cinta sama ibu ya ..😀

    sie belom pernah jatuh cinta ya ?? kita belajar yok🙂

    Reply
  • 35. iaksz  |  December 20, 2008 at 8:09 am

    membaca surat ini, gue malah jatuh cinta sama kamu:mrgreen:

    eh, kata orang, ternyata jatuh cinta itu perlu belajar juga ..

    cinta yang paling tulus, mungkin, cinta sama ibu ya ..😀

    sie belom pernah jatuh cinta ya ?? kita belajar bareng yok🙂

    Reply
  • 36. iaksz  |  December 20, 2008 at 8:10 am

    eh, kok masuk dua.. jadi tiga sama ini. .

    SIE says:
    Ha ha hatrick..
    Btw url nya mana sich..perasaan kamu gak pernah ninggalin jejak yang bisa dikunjungi balik deh..
    Lupa atau sengaja nih??

    Reply
  • 37. zack  |  December 20, 2008 at 8:37 am

    mmm.. gi jatuh cinta tah, pantes dari kmaren senyum2 mulu.. hehe, jatuh cinta yg kbrapa kali sie?! 🙂 ehm..

    SIE says:
    Widiihh nuduh euy..
    Just article and my opinion..

    I Just wait the moment..hi hi

    Reply
  • 38. insan  |  December 20, 2008 at 8:40 am

    i love you..

    SIE says:
    Haaaah..😮

    Reply
  • 39. soerdjak  |  December 20, 2008 at 9:46 am

    emang beda banget ya klo lagi jatuh cinta. rasanya gimana gituhh…hehhee

    SIE says:
    Hayyoo..
    Pasti senyum senyum sendiri nih he he

    Reply
  • 40. indra1082  |  December 20, 2008 at 10:22 am

    lagi jatuh cinta sama siapa sih?????………..
    cie….cie…..
    duo…duo….
    tigo…tigo…
    wjkakakakakakaka

    SIE says:
    Maunya sih sama brad pitt hahahahaha

    Reply
  • 41. Toto  |  December 20, 2008 at 11:12 am

    Ehm..lagi jatuh cinta nie yeee…^^

    SIE says:
    Yeee sok teu ah xixixi

    Reply
  • 42. septarius  |  December 20, 2008 at 11:21 am

    wah lagi promosi cinta nih..
    cinta ini…
    cinta itu harganya…
    cinta…bledup…bledup….cinta
    cinta mati…cinta ini paten lho…
    obral cinta…potongan 50%…
    ayo beli cinta satu dapet dua….zzzzzz
    mumpung mau libur akhir tahun nih..
    [gak ada hubunganya yah] hihihi….

    iklan senyum ah…🙂
    http://septarius.wordpress.com/2008/12/20/senyumku-tak-bau-rokok-lagi

    senyum-senyum 🙂

    SIE says:
    Hayyah
    Ini satu lagi..hush hush sana sana lagi gak pengen beli cinta ahahaha

    Reply
  • 43. Hejis  |  December 20, 2008 at 11:49 am

    Waduwh…mak ngeghgh, topiknya berat banget. Belum nyampe kali ya. Ya begini ini kalau ada bidadari jatuh ketimpa cinta… Hai para lelaki…
    *Gak jadi ahh… dehem, dehem ajah*

    SIE says:
    Hi hi hi..
    Bukan jatuh ketimpa cinta mas..malah bingung mau menjatuhkan cinta hahahahaha

    Reply
  • 44. randualamsyah  |  December 20, 2008 at 11:59 am

    Aduh…Kuuuuuuaaaapooook kuuuuuaaapooook gue jatuh cinta ! Ga ada yang mau – mau!

    SIE says:
    Standar nya ketinggian kali atau cewek cewek pada minder, mas randu gitu looh..penulis novel Jazirah Cinta yang mulai naik daun he he

    Ehm..minta tanda tangan dong😀

    Reply
  • 45. Andy  |  December 20, 2008 at 4:02 pm

    cinta yg bener tuch ga bakalan mati sie…
    ga bakalan dilupain….
    sampai kita mati beneran…

    kaya saya yg suka dangdut….so dangdut adalah cintaku…

    lam kenal…..

    SIE says:
    Aw aw..
    Yakin mas?

    Reply
  • 46. bluethunderheart  |  December 20, 2008 at 4:47 pm

    sahabatku……
    met akhir pekan ya.semoga selalu membuat kamu merasa bahagia.
    salam hangat selalu

    SIE says:
    Met weekend juga blue..
    Have a great weekend

    Reply
  • 47. Daiichi  |  December 20, 2008 at 6:42 pm

    Its All Abaout LOVE…!!!!!

    Reply
  • 48. sofianblue  |  December 20, 2008 at 7:19 pm

    jangan, jangan pernah kapok. cinta itu seperti ngeblog. ada seninya.

    SIE says:
    He he..gitu ya..
    Udah lama gak mampir nih,pa kabar?

    Reply
  • 49. arif  |  December 20, 2008 at 7:22 pm

    jatuh cinta…
    suatu perasaan yang indah yang dialami manusia.
    Suatu keadaan yang bisa mengubah seseorang jadi positif atau negatif.
    Suatu titik dimana orang telah menjadi dewasa.
    Tinggal bagaimana memanfaatkan rasa itu

    SIE says:
    Yang pasti semuanya harus ada batasnya ya mas arif😉
    Dan tetep pada rambu rambunya he he

    Reply
  • 50. Agung Mojosari  |  December 20, 2008 at 7:29 pm

    hmm….
    jadi penasaran nih, siapa laki2 yang beruntung mendapatkan cintanya mbak sassie kirana…😀

    SIE says:
    xixixi..masih mikir mikir nih mas..
    Kira kira siapa ya yang pantas dan tepat😀

    Reply
  • 51. monyetgaul  |  December 20, 2008 at 8:38 pm

    cinta itu rumit seperti mencari jerami di tumpukan jarum. nah loh?
    kalo nyari jarum ditumpukan jerami gampang…
    kalo sebaliknya pan kita bisa terluka?
    eheheheeee
    *ga nyambung ya?**

    SIE says:
    Nyambung gak nyambung yang penting komeng uhhhuyyy hahahaha

    Reply
  • 52. Diedien  |  December 20, 2008 at 10:55 pm

    jatuh cinta g perlu belajar, kerana rasa itu datangnya dg sendirinya..mengalir begitu saja…
    nikmati & rasakan kedahsyatannya…🙂

    SIE says:
    Ehmm..
    Artinya kapanpun dimanapun dengan siapapun ya😀

    Reply
  • 53. hellgalicious  |  December 21, 2008 at 12:18 am

    cinta…
    ceritanya tiada ahir…
    slalu bikin menderitaa….

    SIE says:
    Wah wah berarti bukan cinta dong karena katanya cinta bikin orang bahagia kecuali cinta yang bertepuk sebelah tangan..kalo itu ya cepetan aja nyadar ,lupain dan cari yang lain he he

    Reply
  • 54. Nur Khaliq Al Rizal  |  December 21, 2008 at 7:08 am

    Jatuh Cinta saling memiliki

    SIE says:
    Hati hati dengan hati ya bro xixixi😛

    Reply
  • 55. inidanoe  |  December 21, 2008 at 11:39 am

    apa pernikahan itu merupakan akhir yg indah dr hubungan cinta.?

    SIE says:
    Waahh..sie juga gak tau nih xixi..kayanya diartikel ini sie juga nanya itu deh😀

    Reply
  • 56. hamka  |  December 21, 2008 at 12:03 pm

    nggak kapok aku, malah ketagihan.hehe

    Reply
  • 57. guidelife  |  December 21, 2008 at 2:07 pm

    “Menurut Robert J Sternberg: A Triangular Theory of Love (Teori Segitiga Cinta). , jenis cinta tergantung dari sifat hubungan kita dengan orang lain. Komitmen saja tanpa gairah dan keakraban adalah Cinta Kosong. Gairah saja tanpa dua unsur yang lain artinya tergila-gila. komitmen dan keakraban tanpa gairah menjadikan persepsi cinta sebagai Cinta Persahabatan. Keakraban dan gairah tanpa komitmen membuat Cinta Romantis. Sedangkan komitmen dan gairah tanpa keakraban menyebabkan Cinta Buta. Ketika kita berhasil menyatukan komitmen, gairah dan keakraban maka akan terjadi Cinta Sempurna.”

    Terima kasih telah mengunjungi blog saya

    “Ya Allah, tempatkan dunia di tanganku, bukan di hatiku”

    Salam,

    Basir
    Brainmatics Cipta Informatika
    http://Brainmatics.Com
    Tlp. +62-21-83793383
    Fax. +62-21-83793384
    My Blog : Guidelife.wordpress.com
    Yahoo!ID : basir_edu

    Reply
  • 58. r4jEd  |  December 21, 2008 at 6:08 pm

    Jatuh cinta pa cinta jatuh ???

    Reply
  • 59. Rizal  |  December 21, 2008 at 10:12 pm

    Ehem….!!!

    Reply
  • 60. rolly  |  December 22, 2008 at 12:16 am

    aq ga mau jatuh cinta

    tapi cinta yang aq jatuhin

    Reply
  • 61. roysemut  |  December 22, 2008 at 10:30 am

    .: Aku selalu takut jatuh cinta, tapi nggak pernah takut untuk mengenalnya :.

    http://rumahsemut.wordpress.com

    Reply
  • 62. randualamsyah  |  December 22, 2008 at 12:17 pm

    Dua kali ni…Pinginnya ya lwat sini sini truzzz.!!!

    Reply
  • 63. mierz  |  December 22, 2008 at 12:25 pm

    wah, sie jatuh cinta sama syapa ??
    sama aku ya sie, wekkeke..

    beruntungnya dia🙂

    selamat sie..

    Reply
  • 64. tren di bandung  |  December 22, 2008 at 1:55 pm

    betapa besarnya dunia fana ini
    betapa kecilnya aku sendiri
    ingin banyak bertanya
    ingin tahu semuanya
    inilah waktunya selagi belia

    tiada waktu tuk cinta
    hati masih meraba
    masih mencari suasana

    tiada waktu tuk cinta
    mata masih terbawa
    terpesona dengan warna yang hinggap
    gaya hidup yang ceria

    dewasakan diri,
    temukan jati diri,
    fahami hakikat hidup mandiri,
    raih cinta sejati.

    Reply
  • 65. okta sihotang  |  December 22, 2008 at 3:36 pm

    belum pernah jatuh cinta..
    *siul – siul

    Reply
  • 66. rendy candra  |  December 22, 2008 at 6:06 pm

    Wihh, sosse sweet Sassie lagi jatuh cinta ………..

    sama capa nihhh, q tunggu ya postingan selanjuutnya…..

    Reply
  • 67. Ullyanov  |  December 22, 2008 at 6:09 pm

    Jatuh cinta berjuta rasanya
    Putus cinta berjuta sakitnya
    Jangan mau jatuh cinta kalo tak sakit berjuta-juta.

    Reply
  • 68. Nyante Aza Lae  |  December 23, 2008 at 7:59 am

    g ada pluang lg tuk jatuh cinta lg mbak..dah punya momongan siyyy..he..he

    Reply
  • 69. Rizky  |  December 23, 2008 at 8:48 am

    Kayaknya aku sudah kehilangan cinta….

    Salam kenal yaa….

    Reply
  • 70. Gusti Dana  |  December 23, 2008 at 9:49 am

    Dan…Bagi yang udah nikah “Dilarang jatuh cinta lagi!”.

    Reply
  • 71. Rizal  |  December 23, 2008 at 10:40 am

    Pagi – pagi nggak tau mau kemana… akhirnya memilih melepas kerinduan disini aje deh…
    Umm… habis baca lagi postingannya…
    dan..

    Ehem…hem….🙂

    Reply
  • 72. Edi Psw  |  December 23, 2008 at 11:42 am

    Wah, ternyata penggemar lagu baron juga yach

    Reply
  • 73. zack  |  December 23, 2008 at 2:00 pm

    ((((((((((·····loading·····))))))))))

    Reply
  • 74. ayawjeweltz  |  December 23, 2008 at 2:26 pm

    wiw!!!!!!!!!!!!!!!!!! sama!!!! saya juga lagi hoby bgt dengerin lagu itu!!!! satu lagi lagu yang lagi hits buat saya: Gelora Asmara nya Derby!!!!

    entah kenapa apa yang sassie tulis hampir selalu sama dengan yang saya alami…

    Reply
  • 75. Nur Khaliq Al Rizal  |  December 23, 2008 at 3:31 pm

    Cintaku dan kekasihku miliki komitmen , gairah , keakraban dan integritas juga prospek hidup

    me and my dear showing what life will be by angelguide

    Hehehehe..

    Reply
  • 76. bluethunderheart  |  December 23, 2008 at 4:51 pm

    sahabatku……..
    sedang apa sekarang? udah makan belum? udah mandi belum?udah……Jegerx! blue malah disiram air seember karena iseng banget nanyanya….hehehe.dingin,sach!
    salam hangat selalu

    Reply
  • 77. tukyman  |  December 24, 2008 at 9:50 am

    saatnya berbagi rejeki
    Bagi yang lupa Password saya datang cuman membawa berkas🙂
    dan selanjutnya pergi lagi🙂

    Reply
  • 78. Hejis  |  December 24, 2008 at 10:31 am

    Datang lagi… menyimak kata cinta lagi… mengartikannya lagi… Semoga tidak salah lagi.
    Selamat datang cinta, kalau engkau mau datang.
    Mungkin begitu ya maknanya?
    Salam hangat, mbak Sie😀

    Reply
  • 79. achoey  |  December 26, 2008 at 5:58 pm

    ah aku juga ga akan kapok jatuh cinta deh

    Reply
  • 80. Tiya  |  December 26, 2008 at 8:36 pm

    Jatuh Cinta????pinginnya berduan mulu hehehe….

    Cinta gak da kadaluarsanya

    Cinta dibawa sampe mati

    Cinta biarkan mengalir seperti air

    Reply
  • 81. Pencerah  |  December 28, 2008 at 6:08 pm

    Kapok jatuh cinta sama aja kapok untuk hidup

    Reply
  • 82. departa  |  December 30, 2008 at 7:55 am

    Jatuh cinta memang berjuta rasanya, Hidup jadi penuh warna dan selalu indah bagai pelangi.
    Namun Cinta kadang Buat kita Jatuh dalam luka dan derita yang tak berujung.Ya mungkin memang begitulah Cinta😀

    Reply
  • 83. muftialy  |  January 8, 2009 at 12:18 am

    Dilihat dari tulisannya, sassie kayaknya pakar banget tentang cinta. Memangnya pernah fall in love berapa kali sih?
    ngaku deh…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: