IBSN : Sassie dan Tukang ojek!!

December 4, 2008 at 6:52 pm 59 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COM

He he.. Judul postingan kali ini katrok buanget ya xixixi…

Kok gak Sassie dan Brad Pitt atau Sassie dan Kim Rae Won huuu kalo ini pasti ada yang ngamuk hahaha..

Gini loh pembaca, tadi waktu pulang kerja sie nebeng sama mas heru, manager dikantor, kebetulan sie gak bawa kendaraan coz tadi pagi juga tumben si mas ini baek banget ngajakin berangkat bareng xixixi..

Berhubung sie mau singgah di supermarket, sie minta diturunin dipinggir jalan besar menuju kearah kompleks.

Selesai belanja, sie celingak celinguk nyari tukang ojek.

Banyak sih diseberang jalan, tapi kok gada satupun yang nyamperin makhluk manis ini ya ? hehehe

Setelah lirak lirik sana sini, sie ngeliat ada bapak bapak yang duduk diatas motor depan kios bensin.

Sie samperin deh..

SIE :
Ojek ya pak?

OJEK :
Iya non, mau kemana?

SIE :
Perum SPL berapa ya pak?

OJEK :
Sepuluh ribu deh non ya..

SIE :
Kok mahal amat pak, deket kok, tujuh setengah ya?

OJEK :
Iya deh non..

Sie langsung naik keboncengan motor si bapak,dan motorpun mulai melaju dijalan raya.

Kemudian terjadi percakapan..

OJEK :
SPL nya dimana non?

SIE :
Blok L pak, tau kan?

OJEK :
Taulah non ,saya di Meranti.

SIE :
Walah pak, tetanggaan dong..
Hmm.. Dari jam berapa pak ngojek?

OJEK :
Dari jam 4 sampai tengah malam non

SIE :
Ooo, pagi istirahat ya pak?

OJEK :
Engga non, pagi saya kerja jadi satpam di BCA

SIE :
Anaknya berapa pak, usia berapa?

OJEK :
Anak saya dua,satu kuliah di ITN Malang, yang adik masih kelas 3 SMA

SIE :
*kaget dan seneng*
Alhamdulillah, ya ampun bapak hebat, bisa nyekolahin anak tinggi gitu.

OJEK :
Begitulah non, kalo gak sambil ngojek, gak bisa nyekolahin anak.

SIE :
Bener tuh pak, kerja apa aja yang penting halal.

OJEK :
Insya Allah halal non.

Setelah itu sie terdiam, tapi dalam hati sie bangga sama si bapak ini.

Potret ayah yang sangat bertanggung jawab dan cinta keluarga.

Padahal kalau dihitung hitung ,waktu istirahatnya nyaris gak ada.

Bayangin aja jam 6 pagi dia pasti udah stand by di pos jaga sampai jam 2 sore.

Pulang kerumah, makan,istirahat trus berangkat ngojek sampai tengah malam.

Belum lagi resiko pekerjaan sebagai tukang ojek, mulai dari gak dapat penumpang, kepanasan, kehujanan ,kebanjiran xixi, bahkan yang terburuk dirampok orang.

Ck ck ck ck…
Sie bener saluuut sama si bapak.
Seandainya sie yang jadi anaknya ,pasti bangga banget.

Hhhh..
Sayangnya ” bapak ” gak gitu.
* jadi teringat hal yang pengen sie kubur dalem dalem *

Lalu tiba tiba..

OJEK :
Blok L nya dimana non?

SIE :
Eh iyaaa aduuh si bapak ngagetin aja..
Stop pak.. Stop disini ajah..

OJEK :
Yah si non, ngelamunin pacar ya?

SIE :
Ich..si bapak bisa aja..
Kalo saya punya pacar ngapain ngojek pak..
Pasti udah diantar jemput hi hi hi..

OJEK :
Lah itu tadi yang nganterin pake mobil bukan pacarnya non?

SIE :
Haaaa..
Jadi bapak merhatiin saya ya..
Hahahaha..bukanlah pak, cuma temen yang kebetulan searah.

OJEK :
Yaah.. Si non!
Cakep cakep kok belum punya pacar..

SIE :
Yeee si bapak * tersipu sipu * emang kalo orang cakep gak boleh gak punya pacar ..

Nih *sambil kasih uang 10000*
Gak usah dibalikin pak, saya ikhlas kok.

OJEK :
Alhamdulillah..
Makasih non, saya doain rejekinya tambah banyak dan si non cepet dapat pacar.

Non kan cakep masa gak ada yang naksir, kalo anak saya ada disini, saya jodohin deh..

SIE :
Wakakakakakaka
* sumpe deh ngakak *
Amiin.. Makasih ya pak, saya doain juga rejeki bapak lancar banyak dapat pelanggan..

Hahahaha..
Jadh gituuu ceritanya he he he

Satu pelajaran hidup yang sie dapat hari ini..
Kalau kita sebagai manusia dalam hidup ini gak boleh putus asa, tetap semangat .

Walaupun kehidupan kita gak berlimpah harta atau kemewahan.

Jangan pernah menyerah sama keadaan.
Tukang ojek aja punya mimpi dan harapan merubah hidupnya.
Masa kita engga??
Betul gak?
Pasti betul, kan sassie yang punya cerita hi hi hi.

Ps:
Satu hari yang menyenangkan dan sangat indah dalam hidup sie bisa berbagi rejeki dan kebahagiaan sama si tukang ojek😉

Entry filed under: IBSN. Tags: , , , .

Kosong!! Zona Nyaman dan Aman.. Beneeerr gak siiihh??

59 Comments Add your own

  • 1. bluethunderheart  |  December 4, 2008 at 6:57 pm

    sahabat……………aku pertamaxxxxxxx di sini..masa sih?
    hmm……….semoga akan terus saling meberi meski hanya sekedar senyuman ataupun teguran dan doa saja ku yakin sahabatku akan selalu diberi balasan yang setimpaldengan perbuatannya.

    salam hangat selalu

    SIE says:
    Iya tuh, blue jadi yang pertama he he..

    Makasih ya blue..
    Hari ini sie beneran lagi seneng terus,kerjaan lancar, ketemu orang orang yang menyenangkan, bisa berbagi sama si tukang ojek ,didoain yang bagus lagi..
    Hi hi pokonya hepii😀

    Reply
  • 2. Odie  |  December 4, 2008 at 7:22 pm

    semangaaat!!!
    keren, hebat si bapak euy, bisa biayain anaknya kuliah, gak kenal lelah…

    SIE says:
    Iya, emang hebat ya odie..
    Mudah mudahan si anak gak ngecewain bapaknya

    Reply
  • 3. Agung Mojosari  |  December 4, 2008 at 7:22 pm

    Yup, jangan pernah putus asa…

    Kalau kau pernah takut mati, sama
    Kalau kau pernah patah hati, aku juga iya

    Tetap semangat, dan teguhkan hati…
    Sampai Nanti, Sampai Mati…😉

    SIE says:
    Hmm.. Letto? Nice song tuh!!

    Gak boleh nyerah sama keadaan ayoo berjuangg hidup bapak ojek loooohhh😀

    Reply
  • 4. Nur Khaliq Al Rizal  |  December 4, 2008 at 7:25 pm

    So Nice Story

    SIE says:
    Thanks my twinb’dr😛

    Reply
  • 5. Tyocikutra  |  December 4, 2008 at 7:53 pm

    Kadang memang bgtu Sie, ‘Bapak’ yang sesungguhnya malah kadang tdk bisa dibanggakan…

    SIE says:
    Ya.. Tyo u’r right!!
    But i’m h’ppy🙂

    Reply
  • 6. kahfinyster  |  December 4, 2008 at 7:55 pm

    gw terharu banget ngeleat cerita tentang bapak itu,,,

    ikhlas kerja,,bwat nyekolahin n menyelamatkan masa depan anak,,,

    khu khu

    SIE says:
    Semoga kelak anak anaknya bisa mengangkat derajat orang tuanya dunia akherat Amiin

    Reply
  • 7. Hejis  |  December 4, 2008 at 9:02 pm

    Tadi gak tahu sih kalau akhirnya naik ojek. Kalau tahu ya ditungguin. Ya udah besok nebeng sayah lagi boleh koq, mbak Sie. Masak teman sekantor sayah biarkan naik ojek… hihiy…:mrgreen:

    SIE says:
    Huahahaha..
    Baru nyadar nih sassienya😀

    Kalo gitu besok jam 7 jemput sassie sekalian traktir sarapan bubur ayam ya mas hmm nyam nyam😀

    Reply
  • 8. Rizal  |  December 4, 2008 at 9:46 pm

    Ada 1 lagi resiko jadi tukang ojek yang lupa Sie sebutkan ^_^
    Malah yang paling berbahaya loh…
    Yaitu…..
    Bisa ngeboncengi makhluk semanis Sie…. ha ha ha…

    Hmm… Seorang Bapak yang luar biasa… Kita yang muda – muda ini harus belajar arti keuletan dan integritas pada tuh Bapak

    SIE says:
    Weww..
    Bukan bahaya bang, tapi rejeki wakakakaka *gr mode on*

    Btw..kita contoh semangatnya ya bang ! Yuuuk ngojek haa haaaa

    Reply
  • 9. dindacute  |  December 4, 2008 at 11:03 pm

    bener tuw mbak sie yang namanya idup ntuh kagag boleh putus asa ntar dosa looohhh!!!! 😛

    yang pasti tetep semangat walau apapun cobaan yang Tuhan kasih, gaga ada masalah yang gag ada solusi na tul gag mbak sie????

    SIE says:
    Akuur din..

    Reply
  • 10. inidanoe  |  December 5, 2008 at 4:06 am

    Hhhh..
    Sayangnya ” bapak ” gak gitu.
    * jadi teringat hal yang pengen sie kubur dalem dalem *

    ngapain dikubur..??? bukannya itu emang kenyataan..??
    *ngomong apa se ah…*

    yah., semangat terus buk….
    tak doain cepet dapet suami…
    masih normal kan..??😀
    *kabooorrrr*

    SIE says:
    Wakakakaka..awaaas yaaa
    *sambil bawa pentungan*

    Reply
  • 11. fitri  |  December 5, 2008 at 10:31 am

    Hua..ha..ha… tukang ojek….. hua..ha..ha…
    Tapi kok nyinggung2 Kim Rae Won gw yah… nggak terimaaaa…

    Cerita soal tukang ojek, gw tiap hari nih antar jemputnya sama tukang ojek bo’ wakakak….
    Kalo tukang ojek di komplek sih dah langganan, jadi kalo gw dapet tebengan bapak-bapak tetangga gw tuh para tukang ojek komplek pada berseru kecewa gitu wakakak… merasa kehilangan uangnya maksudnya hi..hi..hi..

    Tapi cerita lucunya nih tukang ojek yang bukan langganan begini pada suka ngasih kartu nama apa no HP (gila kan pebisnis aja kalah kalo gini wakakak). Salah satu Big Boss gw sampe terheran-heran ketika dia nggak bawa libom trus gw telponin ojek di depan, katanya “kok kamu punya no HP tukang ojek sih”…wakakak… secara nggak ada yang biasa dikasih no HP begini. Curiga deh gw jangan-jangan ditaksir tukang ojek wakakak. Kalo yang jadi tukang ojek Kim Rae Won ya ndak papa toh..hi..hi..hi…maksa…..

    Tapi yang malu banget nih sie, pernah nih gw habis beli soto mau naik ojek. Secara disitu berderet tukang ojek banyak banget gw asal aja langsung nangkring di salah satu motor. Nah si pemilik motor kaget setengah mati, trus bilang “loh mbak…”. Trus gw baru nyadar kalo dia bukan tukang ojek tapi juga sama-sama lagi beli soto di situ. Akhirnya gw bilang “loh mas bukan tukang ojek yah…” Si masnya ngakak begitu juga gw sambil turun pelan-pelan gitu muka gw jadi campur aduk..hi..hi..hi… bener-bener ngasal….

    Reply
  • 12. fitri  |  December 5, 2008 at 10:49 am

    Gw kemarin seneng tuh soalnya gw lagi tumben2nya pengen bawa jas ujan, eh beneran pas turun bus langsung ujan deres. Nah hari ini tuh jas gw tinggal di kantor, turun bus hujannya gak turun…hi..hi…hi.. itu yang gw bilang rejeki gw…tetep mau minta dibagi…. ya sono gw bagiin ujannya, gw rela kok swear..wakakak….

    Hujannnn… jadilah rahmah bagi alamku
    Jadilah berkah dalam hidupku
    Hijaukan padang-padang yang gersang
    Puaskan segarmu bagi yang sedang kehausan
    Dinginkanlah dari yang sedang kepanasan

    Tuhan…jangan kau jadikan hujan ini menurunkan sesuatu yang buruk
    Tapi jadikanlah peredam dari kedzoliman manusia
    Yang selalu serakah dari nikmatMu yang tak terukur ini

    Bismillah……

    *hari ini mo fokus dulu nih dik* , tapi boleh aja sih ganggu-open wide kok hi..hi..hi..
    Puisi nggak banget yah… ya biarin…suka-suka gw

    SIE says:
    Wuuuuakakakaka.. Makanya jangan asal naik boncengan mbake khek khek..

    Udah gitu nyambi jadi makelar ojek wakakakaka atau calo mbak ahakahakakaka

    Btw puisinya bagus kok..

    Kalo ini gmana
    Hujan hujan pergilah datang lagi lain hari
    *DORA mode on*

    Reply
  • 13. nameeman  |  December 5, 2008 at 1:56 pm

    bapak yg penuh semangat,,,,,

    salut,,,

    SIE says:
    Family Man banget🙂

    Reply
  • 14. zack de la rocha  |  December 5, 2008 at 2:34 pm

    Panteees.. pas ditelfon, bapaku nampak ceria banget katanya kmaren dapet penumpang cewe manis, masih tetanggaan lagih..!! ini toh mahluk manisnya… ck,ck,ck.. ganjen banget bapaku yah..!? :p

    SIE says:
    Wuuuuu😛
    Ngaraaaangg

    Reply
  • 15. langitjiwa  |  December 5, 2008 at 4:42 pm

    Ah! betapa bahagianya tukang ojek itu.
    bertemu dgn wanita yg baik hati.
    ( ngomong2 saya juga mau..,hehehehe..Lari! )

    SIE says:
    Welehh..
    Mau larii kemanaaa
    *tarik rambutnya* ahahaha

    Reply
  • 16. Nyante Aza Lae  |  December 5, 2008 at 4:59 pm

    mbak sie cakep yahh??..koq g bilang dari dulu siee…
    (*g nyadar deh dq…mesem2..malu ahh*)..

    SIE says:
    Keliatannya begitu wekekekeke

    Reply
  • 17. dery  |  December 5, 2008 at 5:16 pm

    kata bapak ojeknya mbak sie cakep yaa???
    jangan percaya itu fitnah…
    wkwkwk…😀
    *Just Kidding*

    SIE says:
    Iya tuh der pak ojek pasti salah..
    Sie bukan cakep tapi sangat cakep wakakakaka
    *ditimpuk tomat busuk*

    Reply
  • 18. han2  |  December 6, 2008 at 11:00 am

    waaaah…. seorang bapak yang baik dan membanggakan…….

    SIE says:
    Iya mas,sudah seharusnya anaknya bangga!

    Reply
  • 19. Hejis  |  December 6, 2008 at 11:49 am

    Nengok… (belum diupdate). Cepet2 lari ngibrit. Menghilang di telan kegelapan…:mrgreen:

    SIE says:
    Kaget😮
    *kejar dengan jurus kecepatan halilintar*😀

    Reply
  • 20. cantigi™  |  December 6, 2008 at 11:58 am

    ikut seneng… ^_^

    SIE says:
    Makasih ya🙂

    Reply
  • 21. tren di bandung  |  December 6, 2008 at 1:08 pm

    waduh baru bangun dari sakit nih sie. empat hari istirahat di rumah abis. jadi baru bisa blogwalking sekarang.

    eh taunya di sini dapat cerita yang menyegarkan dan menyemangati. ayo terus berbuat, harapan itu selalu ada saat kita terus bergerak.

    SIE says:
    Waah.. Mas andri kok gak bilang bilang kalo sakit, kan sie bisa besuk sambil bawain buah buahan he he..

    Tapi beneran udah sehat kan?

    Selamat datang kembali ya😉

    Reply
  • 22. septarius  |  December 6, 2008 at 1:33 pm

    sasie baek banget sih ^^

    SIE says:
    Udah haknya bapak itu kok septa.. Semua orang pasti melakukan hal yang sama🙂

    Reply
  • 23. bluethunderheart  |  December 6, 2008 at 4:10 pm

    selamat berakhir pekan ya,sahabat

    salam hangat selalu

    SIE says:
    Makasih blue..
    Met akhir pekan juga ya😉

    Reply
  • 24. bang diod  |  December 6, 2008 at 4:35 pm

    itn malang coy !!!

    manteb ni bapak, sunggu kreatif !

    SIE says:
    Yang penting halal kan bang🙂

    Reply
  • 25. novnov  |  December 6, 2008 at 4:54 pm

    ikut doain supaya cepet dapet pacar hehehehe

    SIE says:
    xixixi..makasih mbak novi..
    Sie doain juga deh mbak novi sekeluarga sehat terus dan selalu bahagia😉

    Reply
  • 26. alveean  |  December 6, 2008 at 6:34 pm

    empat jempol buat bapak itu…
    semangatnya bagus buat dicontoh…
    buat sassie jg dech, semangat berbaginya hebat…
    pembelajaran tentang hidup tidak hanya kita dapatkan dari orang2 yang bertitel tinggi… tapi juga bisa kita dapat dari seorang tukang ojek… right…?

    SIE says:
    Iya al bener tuh..
    Kalau saja kita mau sedikit aja membuka mata dan hati kita buat melihat lebih dekat, masih banyak hal disekitar kita yang bisa kita contoh..

    Tukang ojek itu hanya mewakili segelintir orang orang yang memiliki semangat hebat.

    Dibanding sie mah gada seujung kuku al, tapi seenggaknya sie jadi bisa lebih peka melihat sekitar😉

    Reply
  • 27. ciput mardianto  |  December 6, 2008 at 9:02 pm

    manajernya baik! akan dia……untukmu

    SIE says:
    ….. ??

    Reply
  • 28. ciput mardianto  |  December 6, 2008 at 9:03 pm

    enaknya punya wajah cakep! bisa ngojek gratis!

    SIE says:
    Gratis??

    Reply
  • 29. ciput mardianto  |  December 6, 2008 at 9:03 pm

    bener juga kata tuh tukang ojek! cakep2 kok belum punya pacar!

    SIE says:
    Emang harus ya?? ^^

    Reply
  • 30. ciput mardianto  |  December 6, 2008 at 9:04 pm

    mungkin cari yang sempurna! saya yakin pasti datang! tapi entar sehabis kiamat!……

    jangan terlalu dianggap serius🙂

    SIE says:
    Makasih ya..
    Sassie gak pernah mencari kesempurnaan..

    Karena sie sendiri bukanlah orang yang sempurna.

    Kesempurnaan itu hanya milik ALLAH..

    Sie hanya menunggu yang terbaik yang ALLAH pilihkan buat sie..

    Dengan berdoa dan perbanyak istikharah..🙂

    Reply
  • 31. Daiichi  |  December 6, 2008 at 9:33 pm

    Pahlawan keluarga….
    Btw komen ku ko ketinggalan terussss……

    SIE says:
    He he he…
    Bangun lebih pagi dong biar gak ketinggalan ojek ahahahaha😀

    Reply
  • 32. Rizal  |  December 6, 2008 at 10:46 pm

    :-)) membalas kunjungan rindu nya, jadi saya juga mampir melepas rindu🙂

    Have a nice weekend too and met Idul Adha too

    Semoga nanti gw deh yang ngojekin Mbak Sassie… ha ha…

    SIE says:
    He he he..
    Ojeknya pasti mahal tuh bayarannya..jauh boww😛

    Reply
  • 33. michaelsiregar  |  December 7, 2008 at 11:21 am

    cerita yang sangat bagus, kita dapat memetik pelajaran darinya….
    saya juga mendapatkan satu pelajaran dari membaca tulisan ini…. ternyata Sassie masih Jomblo betul…?! berarti… namanya juga “Usaha” Sie…. he..he..he….

    SIE says:
    Hi hi jojoba *jomblo jomblo bahagia*😀

    Usaha? Boleh juga tuh..
    Tapi ekstra keras kayanya😀

    Salam^^v

    Reply
  • 34. damalyk  |  December 7, 2008 at 2:34 pm

    begitulah hidup…
    tak dengan mudah kita gapai…
    dengan usaha dan selalu berdo’a padaNYA…
    kita pasti bisa..

    salut buat bapak itu…

    salam kenal

    SIE says:
    Semoga kita juga punya semangat itu ya😉

    Reply
  • 35. dery  |  December 7, 2008 at 7:32 pm

    emang ya,, yang tau harga monas cuma tukang ojek..

    Pelanggan : “monas berapa mas?”
    Ojek : “ohh 5000”

    SIE says:
    Hahahahaha iya juga ya, pinter deh..😀

    Reply
  • 36. Raffaell  |  December 7, 2008 at 8:14 pm

    Hahaha, sekarang harga ojek dah segitu ya…. inget jaman dulu cuman 2000 an

    SIE says:
    Iya tuh mas kalau disini harga segitu udah gak kaget sih ,tapi masih bisa di nego kok he he

    Reply
  • 37. Gobet  |  December 7, 2008 at 10:22 pm

    bnsin turun kalau ngojek turun terus

    pertamax

    SIE says:
    Maksudnya gmana nih😀

    Reply
  • 38. soerdjak  |  December 7, 2008 at 11:18 pm

    heuheeu…iya deh..ga akan nyerah ama keadaan deh..:D thx.

    SIE says:
    Sipp deh janji yaaa ^^v

    Reply
  • 39. Artha  |  December 8, 2008 at 7:56 am

    Putus asa menjebak kita dalam belenggu kegagalan

    SIE says:
    Kalau gitu jangan sampai putus asa ya.. Tetep semangat!!

    Reply
  • 40. Panda  |  December 8, 2008 at 9:52 am

    pokoke maju terus, raih mimpi

    SIE says:
    Good..
    Keep ur spirit ya..

    Reply
  • 41. maychaell adinata  |  December 8, 2008 at 11:57 am

    cari duit dimana aja, yang penting hallal, kadang itu yang menjerumuskan manusia untuk menempuh jalan haram, moga makin berkurang orang yang menggunakan jalan gak halal …

    ayadinata.com

    SIE says:
    Dibutuhkan landasan iman yang kuat juga ya mas, biar gak tergoda menghalalkan segala cara.🙂

    Reply
  • 42. leemoen  |  December 8, 2008 at 1:44 pm

    eh mba..
    tau ga..
    anaknya tukang ojek itu adlh saya..
    (br diangkat jd anak 1 jam yg lalu)😀

    Lam kenaL..
    http://leemoen.wordpress.com/
    😀

    SIE says:
    Owwwhh yaaaa😀

    Reply
  • 43. yande  |  December 8, 2008 at 4:32 pm

    hemm…, pengalaman yang menarik sie, lo kalo disini ada taxi ojek loh jauh dekat Rp. 10.000,-.

    Sie kalo ditanya udah punya pacar lagi bilang aja ngga ada soalnya semua ngira sie uda punya, masa cantik-cantik belon ada yang punya
    *dijamin abis baca ini sie ga bisa naik ojek lagi lantaran ga bisa pake helm heheh…*

    SIE says:
    Hmm jauh dekat 10000 ya kalau gitu ntar ke
    Bali naik ojek aja murah nih xixixi..

    Btw sie tuh herrrann deeh..
    Kenapa pada gak percaya ya?
    *geleng geleng*
    Memangnya harus? Wajib gtu? He he he..

    Nunggu yang tepat ajalah.. Gak perlu buru buru kan?

    Eh iya, kayanya emang mulai sekarang kudu nyiapin helm baru huuuuu😀

    Reply
  • 44. Hejis  |  December 8, 2008 at 7:31 pm

    Selamat Idul Adha buat mbak Sie, keluarga dan semuanya. Semoga kita bisa berkurban di jalan Allah SWT. Salam hangat.🙂

    SIE says:
    Amiin..
    Sama sama mas heru.. Selamat Idul Adha buat mas heru juga..
    Semoga makin kuat iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT..🙂

    Reply
  • 45. xraithboengzhu  |  December 8, 2008 at 8:14 pm

    Sosok bapak yang penuh tanggung jawab.
    Alhamdulillah Ayah saya penuh dengan tanggung jawab (Insya Allah).

    “Khoirunnas Anfa Uhum Linnas”
    Sebaik2 manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya,
    begitu pulalah cerita Sassie ini, yang mendapatkan tumpangan ojeg dari bpk itu, n bapak itu juga mendapat rezeki yang lebih dari Sassie..

    visit :
    http://www.bungzhu.co.nr
    http://amild.com/myblog/xraith
    http://horassirait.blogdetik.com

    SIE says:
    Alhamdulillah..
    Terima kasih ya udah berkunjung, secepatnya sie kunjung balik.

    Reply
  • 46. sususapih  |  December 8, 2008 at 11:29 pm

    ”OJEK : …..Non kan cakep masa gak ada yang naksir, kalo anak saya ada disini, saya jodohin deh..”

    Gw : enak aja, Pak. gw aja ga dapet. (sebel)

    LoL

    SIE says:
    Yeee.. Bisa aja niihh..😀

    Reply
  • 47. SIge  |  December 9, 2008 at 12:39 pm

    Bused panjang amat komentnya, oh iya sige mo bikin tambah panjang yah..

    Wah salute ma bapak ojek tuh, hebat yah…moga lancar tarikannya pak..

    Si eneng kapan pulang kantor lage.?? abang jemput yah?
    kebetulan abang sige juga mantan tukang ojek..wekekee..

    salam kenal..

    SIE says:
    Hi hi hi hi..
    Mantan tukang ojek sekarang jadi pembalap ya sige? *pemuda berbadan gelap*😀

    Btw url sige mana?
    Sie jadi gak bisa kunjung balik nih!

    Reply
  • 48. Didien®  |  December 9, 2008 at 2:43 pm

    salut buat perjuangan si bapak itu… makin termotivasi deh…😉

    SIE says:
    Syukurlah😉

    Reply
  • 49. INDAH REPHI  |  December 9, 2008 at 4:28 pm

    pelajaran yg bs kita petik dari bapak ojek itu :
    “semangat, sabar…bersyukur!!”🙂
    met idul adha ya sie… kemaren ga dikejer2 bapak tukang potong kurban kan??hehehe

    SIE says:
    Siip deh..
    Aman kok ndah..
    Sie kan kuyuzz dagingnya cuma dikit ha ha ha😀

    Reply
  • 50. Hejis  |  December 10, 2008 at 7:57 am

    Salah mba’e, pelajarannya gini, “kalo jadi tukang ojek ditumpangi cew cantik, lewatlah jalan memutar biar lama2 boncengan. Selain cew itu lama kelamaan capek dan jadi boncengnya ngrangkul, juga akan dikasih ongkos lebih”. Salam deh buat mba’e yang mau jadi tukang ojek… *mesam-mesem*

    Eh, maap, mbak Sie, saya nyenggol mba’e di atasku ini. Untuk mbak Sie, salut dah menghargai jerih payah tukang ojek dan niatnya yang mulia. Salam hangat yah. Sehat terus, berdoa terus, usaha terus.😀

    SIE says:
    Hue hue hue..
    Kalo penumpangnya nenek nenek gimana tuh mas😀

    Makasih ya mas hejis udah mampir kembali🙂

    Reply
  • 51. elindasari  |  December 11, 2008 at 5:36 pm

    Sip deh ceritanya, Sassie juga manis & baik hati 🙂 🙂 🙂
    Buktinya mau bagi-bagi cerita utk kita2, thank yach🙂

    Best regard,
    bintang
    http://elindasari.wordpress.com

    Reply
  • 52. r4jed  |  December 13, 2008 at 10:37 pm

    weleh sie lom punya pacar ya…he he he he
    leh gak daftar……..???
    lau soal kerja apapun bisa dikerjakan dan ditiru pi yg jelas rezekinya coy….just Tuhan yg nakar he he he he

    SIE says:
    Ehm..
    Ndaftar?
    Kan udah ahahahahaha😀

    Btw..mas rajed bener tuh..
    Mau kerja apa aja,rejekinya udah ada yang ngatur..
    Sing penting halal ya gak?

    Reply
  • 53. boyin  |  December 15, 2008 at 8:59 pm

    wah bersyukurlah mendapatka pelajaran dari pengalaman.

    SIE says:
    Amin insya Allah selalu belajar

    Reply
  • 54. Sha  |  December 17, 2008 at 10:20 am

    Udah cantik….baik pula, hhmmm….

    SIE says:
    Im just simple woman sha😉

    Reply
  • 55. Hanny  |  December 18, 2008 at 3:54 pm

    Hehehe udah cakep, baik hati, pinter nulis lagi… Hmm…. Mantab. Btw kok gak muncul di my.opera lagi nih? Semoga sukses selalu buat sassie

    SIE says:
    Waaah..ada Mas hanny..its so suprissed me he he long time no see..

    Mas han apa kabar? Iya nih sie dah jarang ke my opera.com..
    Lagi ribet ma kerjaan didunia nyata he he..
    Sukses juga ya buat mas han

    Reply
  • 56. guidelife  |  December 19, 2008 at 5:00 pm

    “Janganlah kalian mengejar cinta. Jadilah legenda yang penuh dengan prestasi dan manfaat untuk orang lain, maka cinta akan silih berganti mengejar kalian. Dan ketika masa itu datang, pilihlah takdir cintamu, kelola cintamu, atur kadarnya, arahkan posisinya, dan kontrol kekuatan cinta sesuai dengan tempatnya.”

    coba klik ni
    http://romisatriawahono.net/2008/11/18/ketika-cinta-ini-membunuhmu/

    ni juga

    http://guidelife.wordpress.com/2008/11/12/menu-pernikahan/

    bagus tuh untuk kaum muda

    SIE says:
    Thanks infonya

    Reply
  • 57. Hobbit  |  December 20, 2008 at 12:49 pm

    Hai, seneng bener deh berkunjung ke blog ini. Saya salut dengan anda karena anda mengajak kita semua untuk saling berbagi dan tetap semangat menjalani hidup ini. Saya sangat terinspirasi dengan blog anda…Semoga kita bisa berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara ini, Amien.

    Hobbit Baggins
    http://gerakanbangkitindonesia.wordpress.com

    Bangkit Negeriku, Harapan Itu Masih Ada.

    Reply
  • 58. guidelife  |  December 21, 2008 at 2:28 pm

    terasa ikut berdialog walau di dunia maya🙂

    Terima kasih telah mengunjungi blog saya

    “Ya Allah, tempatkan dunia di tanganku, bukan di hatiku”

    Salam,

    Basir
    Brainmatics Cipta Informatika
    http://Brainmatics.Com
    Tlp. +62-21-83793383
    Fax. +62-21-83793384
    My Blog : Guidelife.wordpress.com
    Yahoo!ID : basir_edu

    Reply
  • 59. Billy Koesoemadinata  |  December 21, 2008 at 3:27 pm

    gue salut sama ojek-ersnya.. tapi ya.. sie koq pede banget dibilangin cakep? siapa tau, itu cuman taktik ojek-ersnya aja.. hahahahahaha…😛

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: