Kosong!!

December 1, 2008 at 7:44 pm 48 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Kosong..
Yang bersayatkan tipu…
Mungkin kurasa begitu..

Kau tipu aku!
Kau kira aku ini apa??

Cuma koma yang menggantung ditiap kalimat yang tak pernah kau selesaikan..

Atau..
Sudah??

Atau cuma kata kata yang kelelahan..
Menari diatas semua rasa..

Seperti kamu..
Yang cuma bisa terdiam..
Setelah menghempas..
Semua rasa..

Atau..
Cuma tanda..
Diakhir tanya..

Atau..
Sehelai daun yang gugur?

Mungkin juga seperti dosa yang tak ingin kau akui..

Ahh..
Aku tau..
Apa aku..

Aku cuma angin..
Setengah berlalu..
Menatapmu sejenak..
Lalu..
Beranjak..
Pergi..
Tanpa sedikitpun kehendak menoleh..

Sudah ya!!!

Ps:
For my f’nd
Cuma kata dan dulu itupun mungkin cuma rasa😉

Entry filed under: karyaku. Tags: , , .

IBSN : Kamu nyesel gak?? IBSN : Sassie dan Tukang ojek!!

48 Comments Add your own

  • 1. Tyocikutra  |  December 1, 2008 at 8:28 pm

    Hmm…
    Penyesalan tdk ada guna, mau marahpun percuma…
    Jangan terus diingat-ingat…
    Yang KOsong itu akan terisi kembali ^_^

    SIE says:
    Widiih.. Sok teu ah..nikmati aja kekosongan ,gak perlu tergesa gesa mengisinya,yang pasti pasti ajalah..😉

    Reply
  • 2. cantigi™  |  December 1, 2008 at 8:55 pm

    cool.. ^_^

    SIE says:
    Thanks..

    Reply
  • 3. sigid  |  December 1, 2008 at 9:06 pm

    ya.. ya…
    seperti juga kau
    yang lelah menangkap angin!

    SIE says:
    Goin where the wind blow🙂

    Reply
  • 4. Gus Yehia  |  December 1, 2008 at 9:28 pm

    kuharap kekosongan ini membawa kesan tersendiri… halah nulis apa aku😀

    SIE says:
    He he..ngomong apa ya? Makasih aja deh..😛

    Reply
  • 5. kidungjingga  |  December 1, 2008 at 10:55 pm

    kerenn…!

    SIE says:
    Makasih teh v😉

    Reply
  • 6. monyetgaul  |  December 1, 2008 at 11:28 pm

    berisi adalah kosong

    kosong adalah berisi
    –biksu tong di kera sakti–

    hehehe

    semuanya itu bergantung pada kita menyikapinya aja… mbak Sie…
    kalo kosong ya kosong kalo mau diisi ya diisi

    *ga tau ngomong apaan aku nih?*

    SIE says:
    Bukan omong kosong kan? he he he

    Reply
  • 7. mang kumlod  |  December 1, 2008 at 11:42 pm

    Cool…!
    Tapi kenapa aku yg diketepel…?

    SIE says:
    Hi hi hi maafff..
    Kena jidat ya😀

    Reply
  • 8. Odie  |  December 2, 2008 at 12:58 am

    mungkin nanti kau bakal sadar, bahwa aku sangat berarti diduniamu!!!!😀

    SIE says:
    Kalo kata tika gak mungkiiin hi hi hi😛

    Reply
  • 9. mang shanny  |  December 2, 2008 at 1:15 am

    wah…neng sekarang ternyata jago bikin puisi yaa……hebat deh………

    SIE says:
    Ummh.. Makasih mang..spontanitas aja kok🙂

    Reply
  • 10. langitjiwa  |  December 2, 2008 at 1:22 am

    menolehlah,untuk kali ini.

    SIE says:
    Angin tak mendengar..

    Reply
  • 11. mia  |  December 2, 2008 at 1:56 am

    Gile. Simpel tapi “dalem”.

    Kalo aku yg jadi “dia”, pasti udah gali tanah trus pendemin kepala kaya burung unta.

    Kalo versi aku, puisinya Sie juga jadi satu kalimat :

    “lu kire lu sape???”

    hihihi…

    SIE says:😀 mia bisa ajah..
    Salam kenal ya,btw kok gak bs komen diblog kamu ya?

    Reply
  • 12. geRrilyawan  |  December 2, 2008 at 2:44 am

    bete banget ni kayanya sie…gak enak emang dianggep angin lalu..
    saya baru ngerasain juga nih….

    SIE says:
    Sabarr😉

    Reply
  • 13. Rizal  |  December 2, 2008 at 5:36 am

    ^_^ Wakarimasen

    SIE says:
    Arigato sensei rizal ^^v

    Reply
  • 14. Gusti Dana  |  December 2, 2008 at 6:13 am

    Lha…koq “nyontek” judul postingku kapan hari:-o.
    Atau…jangan-jangan kita sehati??,he.he.he:-D.
    Seneng juga Sie udah posting lagi…:-)

    SIE says:
    Judul sama mah udah jamak atuh he he😀
    Yang pasti isinya beda😛

    Seneng juga liat mas gusti disini..

    Reply
  • 15. mierz  |  December 2, 2008 at 7:37 am

    didalam kekosongan itu ada isi, dan isinya itu kosong.,.,.
    bingung aku..
    hahahah…

    SIE says:
    xixi jadi kosong melompong😀

    Reply
  • 16. Hejis  |  December 2, 2008 at 8:09 am

    Nah! Yang ini kayaknya masterpiece deh soalnya sudah serius dan percaya diri. Asli!😀

    SIE says:
    He he he mulai deh ngomporin..
    Masih jauh dari masterpiece mas.. Jadi malu sama pak Ewa😀

    Reply
  • 17. fitri  |  December 2, 2008 at 9:53 am

    He..he..he… sorry dik…..
    Tapi asli dik si Kwan ‘ni kalo actingnya bertampang dingin banget gini sungguh memukau diriku…ha..ha..ha….

    Eh…soal puisi… hik..hik..hik… ikuti lagu ST12… ayam sori aku tak love U lageee…. lebih baik kuputuskan saja……. cari pacar lagee….

    Aduh dik masih banyak : Kim Rae Won, Ryu Si Won, Kwan Sung Woo, Bae Yong Jung, Jo Han Seon, Lee Min Ki de es te… de es te…. tapi janji Kim Rae Won nya buat aku ya wakakak…….

    SIE says:
    Wakakakaka..
    Kompor meleduk dateng neh..
    Gimana semalem nontonnya pake acara termehek mehek gakk khakhakhakhak..

    Kim Rae Won emang guanteeng.. Ambil dah buat sampeyan..sie gak mao saingan hahaha..
    *ini neh akibat kecanduan film korea*

    Reply
  • 18. aljawari  |  December 2, 2008 at 10:53 am

    Muke gileee !

    SIE says:
    Muke siape..
    *celingak celinguk*😀

    Reply
  • 19. fitri  |  December 2, 2008 at 10:56 am

    Awas ya dik nanti tak daftarkan di Termehek-mehek loh….
    Tapi yang dicari kang mas Kwan Sung Woo saja biar Trans nya nggak ngatasi wekekek…sapa tau bisa ke Korea gratis hi..hi..hi…

    SIE says:
    Mimpiii kali yeeee 😛

    Reply
  • 20. dindacute  |  December 2, 2008 at 11:15 am

    mbak sie nee jago banget bikin puisi,jadi pengen liatna

    laam kenal ae mbak mampir nniiihh

    SIE says:
    Pengen liat apa din?😀
    Salam kenal balik ya

    Reply
  • 21. operaholic  |  December 2, 2008 at 11:21 am

    gi badmood ya sie.. sini ta bantuin mo nge’tepel siapa? hehe..:p

    SIE says:
    Hi hi hi..pengen ngetapel mangga aja kali enak tuh dirujak aha😀

    Reply
  • 22. Agung Mojosari  |  December 2, 2008 at 1:12 pm

    Wew, ini to, hasil dari dapur kemarin, seepp… Tambah jago aja sie bikin puisi..🙂

    Hmm…kmrn jg seharian dengerin lagunya coklat yang karma. Tapi masih penasaran nih, dia siapa sie? Hehehe

    SIE says:
    Wedeww..
    Bukannya maren bikin cap cay😀

    Karma? Lagu bagus tuh..

    Penasaran?
    xixi gada yang perlu dibikin penasaran kalee😉

    Reply
  • 23. septarius  |  December 2, 2008 at 2:06 pm

    semoga itu cuman rasa

    kok gak pernah mampir ke gubuk saya lagi Sie?

    keep in smile🙂

    SIE says:
    Udah tuh barusan he he

    Reply
  • 24. yande  |  December 2, 2008 at 2:36 pm

    weits!!, kabuuur…!

    *langsung liat postingan yg laen daripada kena ketepel*

    SIE says:
    Hayyoo kabur kemanaaaaa
    *sambil bidik tepat ke bokong yande* wakakakakaka

    Reply
  • 25. abeeayang  |  December 2, 2008 at 4:20 pm

    cuma?
    ah yang bener…. :mrgreen:

    SIE says:
    Cuma?
    Cuma mampiiirr😛

    Reply
  • 26. ironepunxs  |  December 2, 2008 at 4:47 pm

    saia kurang begitu mengerti kalo kata2 puitis:mrgreen:
    yang saia perhatiin cuma poto si emily pegang ketapel😆

    SIE says:
    Hi hi..awaas kamu bidikan berikutnya😀

    Reply
  • 27. alveean  |  December 2, 2008 at 5:23 pm

    widih spontanitas aja hasilnya bagus kayak gini Sie…
    tapi ngomong-ngomong, koq monitor saya jadi retak yaa…?
    sapa yang maen ketapel…? hayoo ngaku…

    SIE says:
    Haduuuhh ampuuunn.. Mahaaapp gak sengaja tadi mau ngetapel yande eh nyasarr xixixi

    Reply
  • 28. ILYAS ASIA  |  December 2, 2008 at 5:24 pm

    sudahlah

    aku hidup hari ini
    bukan di hari kemarin

    SIE says:
    Life must go on

    Reply
  • 29. Aulia  |  December 2, 2008 at 5:31 pm

    kata-katanya indah lo…

    SIE says:
    Makasih aulia😉

    Reply
  • 30. han2  |  December 2, 2008 at 5:32 pm

    lah…. judulnya sama dengan postinganku “kosong” tapi bukan aku loh tersangkanya…….😀

    SIE says:
    Ahahahahaha..
    Takuuut niiiyy😛

    Reply
  • 31. ryan  |  December 2, 2008 at 5:39 pm

    ——
    kosong

    Reply
  • 32. aljawari  |  December 2, 2008 at 6:19 pm

    Mukee nyaa.. xixixixi

    SIE says:
    Yang pasti bukan gw he he

    Reply
  • 33. Ersis Warmansyah Abb  |  December 2, 2008 at 11:25 pm

    Aku ingin menjadi angin
    menyejukkan marahmu ketika alpa
    penawar rindu saat duka membara
    menyuap harap di lembah rasa

    Angin tolong sampaikan pesan
    beliuang bukan penguasa kala
    janganlah berlalu di medan hikmah
    bukan kehampaan

    SIE says:
    Angin tak mendengar?

    Belum?

    Atau..
    Tak ingin?

    Reply
  • 34. T  |  December 3, 2008 at 8:04 am

    ada ketapel !!!
    pinjemmm !!!😀

    SIE says:
    Pinjeeemm?
    Beliiii xixixi😛

    Reply
  • 35. roy saputra  |  December 3, 2008 at 9:14 am

    kereeeeeeeen. hehe.

    salam kenal ^^

    SIE says:
    Salam kenal kembali yaa

    Reply
  • 36. Nyante Aza Lae  |  December 3, 2008 at 9:34 am

    ( ), benar2 kosong!..hhekss

    SIE says:
    Melompong ya lae? He he

    Eh iya, sie dah bolak balik keblog lae tapi gabisa komen..
    Not match getuu😦

    Reply
  • 37. INDAH REPHI  |  December 3, 2008 at 9:50 am

    waw! keren banget sie!!
    i wonder what it means ^o^
    menanti pengakuan ato sebuah pernyataan sie? hihihi…

    SIE says:
    No comment ehehehe😛
    *celeb mode on*

    Reply
  • 38. Oka Mahendra  |  December 3, 2008 at 2:16 pm


    (komennya kosong juga) hehehe

    SIE says:
    Weww..
    Surprise nih.. Mas Oka mampir kemari..
    Kabarnya sehat terus kan?😀

    Reply
  • 39. rocknoida  |  December 3, 2008 at 2:16 pm

    kosong ong ong/………..

    judul lagu tuh sie🙂

    SIE says:
    Yang nyanyi siapa tuh?

    Reply
  • 40. novnov  |  December 4, 2008 at 5:59 am

    kosong?…banyak begini yg komen kok dibilang kosong!!! hahahaha….keren puisinya, kapan ya gue bisa bikin puisi?…

    SIE says:
    He he makasih mbak novi, sie juga udah bolak balik ke blog mbak,blum sukses ngomen,page error mulu, jadi sie cuma baca baca. Gimana mbak udah naik berat badannya? Ahahaha

    Ntar sie nyoba sampai sukses deh😉

    Reply
  • 41. Rian Xavier  |  December 4, 2008 at 7:14 am

    Bagus tuh. Tapi kok gambarnya ketapel ya?

    SIE says:
    xixixi.. Mau gambar golok ntar dikira tukang jagal ahahaha

    Reply
  • 42. tuyi  |  December 4, 2008 at 10:00 am

    Hanya orang bijak yang bisa menafsirkan gambar ketapel dan isi puisinya…

    SIE says:
    Hmm..
    Begitu ya??

    Reply
  • 43. michaelsiregar  |  December 4, 2008 at 10:22 am

    Saya jadi kepikiran… lagi mikirin apa Sassie ketika menuliskan ini ya…. apapun itu kuyakin Kamu akan bisa melewatinya dengan baik….

    SIE says:
    Ummh..mikirin apa ya?
    Kosong!!

    Thanks my bro🙂

    Reply
  • 44. ayawjeweltz  |  December 4, 2008 at 10:52 am

    alow salam kenal
    wah akhirnya bisa menjejakkan kaki di sini
    sekedar mampir nih untuk meninggalkan jejak
    smoga bisa lebih sering bertamu ke blog yang keren ini
    kalau jalan-jalan jangan lupa mampir ke rumah saya
    saya tunggu lho di:
    http://ayawjeweltz.wordpress.com/

    cauww

    SIE says:
    Mmh.. Ok!
    Ntar disamperin😉

    Reply
  • 45. thevemo™  |  December 4, 2008 at 11:42 am

    temen atau co nih? yang sabar aja….

    SIE says:
    No comment ah😛
    Makasih bang win!

    Reply
  • 46. Didien®  |  December 4, 2008 at 2:31 pm

    kuq aku jadi roaming yah..??:mrgreen:
    tetep sumanget aja deh sie..😉

    SIE says:
    Weww😛
    Gak teuuu ah!!
    Thanks mas didien

    Reply
  • 47. fickry  |  December 4, 2008 at 3:16 pm

    ada saatnya kita lebur dan menyublim bersama bekunya waktu…pada saat itu juga kita akan sadar betapa berarttinya tiap detik kebersamaan.

    *hahaha,..opo to yoooooo??? lol….

    SIE says:
    Wuichh..
    Mendadak puitis..

    Ono opo to yooo..😀

    Reply
  • 48. only R  |  December 8, 2008 at 9:46 pm

    wuiy berat neh kata-kata

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: