IBSN : Kamu nyesel gak??

November 28, 2008 at 4:23 pm 58 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Halloww..
Sie mo curhat nih..
Semalem sie gak bisa tidur, gak tau juga napa he he..

Padahal mata sie ngantuuk banget, dan yang jadi korban adalah yang sms terakhirnya ada di inbox hahaha..

Korban pertama mbake yang ceriwis xixixi..
Iseng sie kirimin sms cuma bilang udah bobo ya?

Eh gak taunya dibalas.. ” ada apa dik? ”
Trus sie balas lagi ” gak papa kok mbak, cuma iseng, met bobo ya have a nightmare wakakaka” eh si mbak ngamuk ngamuk.

Tadi pagi minta pertanggung jawaban karena gara gara smsan sama sie, bangunnya kesiangan xixixi..tenang aja mbak , sie juga kesiangan kok,jadi impas ya ahak ahak ahak..

Tau gak ?
Gara gara bangun kesiangan itu,semuanya jadi kacau balau.
Gak sempat sarapan..
Mandi juga kaya dikejar setan..
Nyampe tempat kerja ngos ngosan hahahaha apes dah!!

Jadi nyesel juga sih napa kok bisa kesiangan.
Nah, ngomongin soal penyesalan ini, kita tau yang namanya penyesalan datangnya pasti telat.

Gak pernah ada sebuah rasa penyesalan yang datangnya duluan.

Semua manusia, sie rasa pasti pernah merasakan penyesalan.
Apapun keputusan yang pernah kita buat, sekali atau dua kali pasti pernah kita sesali.

Trus sassie sendiri gimana?
Pernah menyesal gak??

Hmm..
Balik lagi ke soal diatas.
Kalau saja sie bisa memutar waktu, sudah pasti banyak hal yang ingin sie perbaiki, yang ingin sie benahi, supaya hidup sie lebih baik lagi, dan gak seperti sekarang ini.

Sebagai pribadi yang relatif spontan.
Sie tuh kadang sering banget menyesali segala ucapan yang terlanjur terucap.

Misalnya pas lagi ngobrol sama temen,becanda sampai gak sadar jadi nyela orang.
Sie suka nyesel dan balik bercermin ke diri sendiri, kalau sie yang dibegituin gimana ya??
Astagfirullah..maafin sie ya Allah.

Trus dalam hal pengeluaran.
Misalnya nih ya, suatu waktu pas lagi jalan jalan di Mall, seringkali sie tergoda membeli pernak pernik unik dan lucu lucu yang dijual di sebuah toko.

Apalagi kemudian ada embel embel discount sampe 50% hi hi..
Parahnya lagi, sie beli itu karena ngeliat temen sie juga beli..

Ntar kalau udah nyampe rumah dan ngitungin berapa duit yang mesti sie keluarin buat beli pernak pernik itu, baru deh sassie nyeseel banget, dan jadi mikir, ngapain sih sassie kok bisa beli barang yang gak penting penting gitu..huhh!!

Tapi,kadang sie tuh juga mikir loh, walaupun kadang penyesalan muncul dihati, diakui atau enggak, semua itu akan ngebawa kita kesuatu bagian hidup kita yang lain.

Contohnya waktu sie mutusin buat mengurangi kegiatan chatting dan menggantinya dengan kegiatan blogging.

Sie masih suka kegoda pengen balik lagi dan itu rasanya berat banget, tapi kalau sie gak begitu, selamanya sie gak bisa berkembang.
Kadang sie suka kangen suasana ngobrol di Room Chat sama anak anak bombus, gizmo, talkonaut..
But thats enough..

Semua rasa itu tergantikan dengan manfaat lain yang sie dapat dari blogging.
Ya temen, ya ilmu, wawasan yang lebih luas.. Banyaklah..

Trus dalam urusan cinta gimana??
Apa sie juga pernah menyesal?

Menyesal udah kenal ama dia?
Menyesal pernah deket sama dia?
Jujur ya, penyesalan itu tentulah ada,sie gak mengingkarinya.

Tapi apa penyesalan itu harus sie biarin berlarut larut?
Harus menghancurkan hidup?
Engga kan?
Sehari.. Dua hari..
Seminggu.. Dua minggu atau mungkin sebulan dua bulan its ok lah..

But, thats feeling shouldn’t alive in our heart forever kan??

Dengan kegagalan yang menimpa sassie itu, malah buat sie jadi lebih kuat mengontrol perasaan sie sendiri terhadap lawan jenis.

Jadi lebih bisa menata dan menjaga hati sie.
Bukankah pengalaman adalah guru terhebat??

Mungkin kalo gak ada kejadian itu, selamanya sie akan jadi cewek cengeng yang termehek mehek karena cinta he he..

Mungkin kalau gak ada kejadian itu sampai sekarang sie pasti akan merasa sedih terus..
Kecewa terus
Sakit hati terus
Diboongin terus
Duh kaciaann

So, kalau masih ada yang nanya.. Apa sassie menyesal dengan semua kejadian kejadian buruk yang pernah menimpa sassie?

Mungkin jawaban yang paling bijak adalah ENGGAK

Karena sie percaya, segala sesuatu dalam hidup sie tak lepas dari campur tangan Tuhan..
Semua sudah di gariskanNYA..

Sie hanya menjalani dan mengambil hikmah dibalik semua peristiwa untuk menjadi lebih baik.

Sie menerima semua itu menjadi bagian dari perjalanan hidup sassie yang membuat sie tetap kuat sampai detik ini.

Jadi..
Gak perlu menyesal kan?

Kalau kamu gimana??😉

Entry filed under: karyaku. Tags: , , , , .

IBSN: Yuuk..belajar dari Sind3ntosca Kosong!!

58 Comments Add your own

  • 1. fitri  |  November 28, 2008 at 4:40 pm

    Wah beneran deh ni adek jeleeeekkkkkk…..
    Bikin gw gerammmmm……….. dan terkaget2……
    Tapi ngakak juga tau nggak dik…
    Soalnya aku sambil on in radio, ehhh bahasannya bikin aku sakit perut tidur sambil ngakak-ngakak
    Walhasil beneran bangun kesiangan.. gak sempet tahajud…
    Alarm gak mempan blas… dimatiin trus tidur lagi…
    Pokoknya harus tanggung jawaaaaabbbbbbbb

    Harus ngabulin requestku buat diputerin lagu
    Lagunya OST Stairway To Heavan yg “Bo Go Shid Pa”
    Biarin kalo nggak ada dalam agenda ato nggak ada dalam request lagu korea pokoknya harus diputerkannnnnnnnnn
    Kalo nggak tak terorrrrrrrrrrrrr
    Bom sms……
    wakakakak……

    Untunglah dapet gado-gadonya…hi..hi..hi…
    Bener loh tuhhh tawaranku masih berlaku
    Bungkus gado-gadonya masih enak lhoooo….
    Hi..hi..hi…..

    SIE says:
    Wuahahaha..
    Ngeriiii ancamannya..
    Untung jauh ya, kalau deket pasti diteror pake gas beracuuun..kan si mbake doyan makan jengkol wakakakakaka ampuuuunnnnnn..

    Reply
  • 2. Odie  |  November 28, 2008 at 4:43 pm

    Karena sie percaya, segala sesuatu dalam hidup sie tak lepas dari campur tangan Tuhan..
    Semua sudah di gariskanNYA..

    Setuju!!!!😀

    SIE says:
    Toos duluuu😀

    Reply
  • 3. Agung Mojosari  |  November 28, 2008 at 4:46 pm

    Aku gak nyesal kenal dengan sie😉

    SIE says:
    Sie juga enggak, ayoo mas agung semangat lagi ya!!

    Reply
  • 4. Tyocikutra  |  November 28, 2008 at 4:47 pm

    Yach keduluan sm mbak fitri…
    Pantesan semalem aku sms gak digubris…
    Sie jawaban yang bijak ENGGAK UNTUK KEDUA KALINYA…
    ~_^

    SIE says:
    He he he kok kaya balap karung ya pake keduluan segala ha ha btw tyo bener deh engga untuk kedua kali!
    Thanks ya ^^v

    Reply
  • 5. Nur Khaliq Al Rizal  |  November 28, 2008 at 4:48 pm

    hanya orang bodoh yang meletakan kata menyesal dalam hidupnya..

    Tapi sangat bodoh orang yang tidak pernah mengakui kesalahannya..

    Kesalahan bukan untuk di sesali tapi menjadi suatu perbandingan untuk mengetahui apa itu benar..
    Karna benar dan salah adalah kiprah dalam hidup

    SIE says:
    Angguk angguk gapake geleng geleng he he
    Thanks brother!!

    Reply
  • 6. fitri  |  November 28, 2008 at 4:51 pm

    Ehhh tapi soal nyesel dik…
    Nyesel berbuat buruk sih harus nyesel…
    Apalagi ngerjain mbake yang baik hati ini (puahhhhhhh…nyemprot nih…)

    Tapi kalo berbuat baik sama siapa ajah sih nggak usah nyesel, soalnya apapun itu pasti ada hikmah dan manfaatnya buat perjalanan hidup sie ke depan, even kalo itu bikin kamu diperlakukan nggak baik sama orang. Wah itu jadi kredit poin pahala.

    Nah apalagi kalo berbuat baik pada diriku… wisss ndak usah nyesel….. wikikikik…. cukup semangkok bakso Malang sing pualing uenakkkk…. yg di griyashanta juga ada kok… suer dehhh…..

    SIE says:
    Healahh.. Mbak mbok ya ngomong jangan sampe nyiprat nyiprat toh xixi untung sie dah hapal gaya bicara si mbake jadi sedia payung sebelum kena hujan lokal ahak ahak ahak..

    Soal traktir mentraktir gampanglah itu, nanti kita makan bakso president yang terkenal itu ( masih ada gak )

    Atau sekalian nongkrong di payung makan jagung bakar + ngupi gapake L ya wakakakaka..

    Abis ntu gantian nraktir sie nonton di dieng akuuuurr kaaan?😀

    Reply
  • 7. telmark  |  November 28, 2008 at 5:02 pm

    kira2 begini artinya: Jgn ngelawan takdir ??? 🙂

    Reply
  • 8. telmark  |  November 28, 2008 at 5:02 pm

    oh ya salam kenal.

    SIE says:
    Bener tuh..takdir bukan untuk dilawan tapi dijalani.
    Salam kenal kembali!

    Reply
  • 9. dery  |  November 28, 2008 at 5:48 pm

    tiada penyesalan didunia ini,,..
    btulL..

    SIE says:
    Betul deh.. he he

    Reply
  • 10. rocknoida  |  November 28, 2008 at 6:05 pm

    kesepuluhx !!!

    wah, kerjaan saia bgt tuh nge sms temen malem-malem.

    sie skarang jarang blogwalking ya, blog ane terbuka tuh bwat sasi🙂

    SIE says:
    Ok ntar dikunjung balik!

    Reply
  • 11. ryan  |  November 28, 2008 at 6:20 pm

    hmm…

    Reply
  • 12. handoko  |  November 28, 2008 at 6:47 pm

    penyesalan hanya hinggap di orang2 yang lemah namun bila kita kuat semua akan perjalan dengan baik kok……

    SIE says:
    Tetap semangat🙂

    Reply
  • 13. Rizal  |  November 28, 2008 at 7:33 pm

    ^_^ benar Sie… sekali waktu, kita memang perlu menoleh kebelakang… melihat hal – hal luar biasa apa saja yang pernah kita capai ataupun kesalahan – kesalahan apa saja yang mungkin kita perbuat dimasa lalu…
    Dengan cara itulah kita belajar, kita melangkah lebih kuat, lebih mantap, menuju masa depan yang gemilang… ^_^

    SIE says:
    Iya bang, sie sebenernya malah bersyukur sama Allah, juga orang orang yang sudah mengajarkan sie banyak hal terutama rasa sakit, karena mereka juga yang akhirnya buat sie jadi kuat,jadi penyesalan yang sempat sie rasakan diawal awal jadi gak ada arti lagi malah berganti dengan rasa terima kasih🙂

    Reply
  • 14. cantigi™  |  November 28, 2008 at 7:44 pm

    kalo gitu pas kerja ntar, request: fastball – out of my head (acoustic version). makasi.. ^_^

    SIE says:
    Baiklah..
    Makasih banyak ya.. ^^v

    Reply
  • 15. monyetgaul  |  November 28, 2008 at 8:01 pm

    aku menyesal si iya, tapi ga pernah pengen balik lagi, takut melakukan kesalahan yg sama, mending maju terus…

    SIE says:
    Belajar dari pengalaman ya..
    Tetap semangat yaaa ^^v

    Reply
  • 16. Tyocikutra  |  November 28, 2008 at 10:13 pm

    Tdk usah menyesal yang sudah terjadi biarlah terjadi, mendingan nyanyi lagunya mbak kelly minogue
    La la la la la la la la
    La la la la la la la la
    I just can’t get you out of my
    head
    Girl your lovin’ is all I think
    about
    I just can’t get you out of my
    head
    Girl it’s more than I dare to
    think about
    La la la la la la la la….

    SIE says:
    woww..

    Reply
  • 17. kahfinyster  |  November 28, 2008 at 10:39 pm

    wohohohow,,,janganlah menyesal,,,janganlah menyesal,,

    SIE says:
    Maju terus pantang menyesal nih,xixixi

    Reply
  • 18. Jiban  |  November 28, 2008 at 11:10 pm

    udah pasti diriku ini juga sering nyesel juga..

    SIE says:
    Harus lebih hati hati dalam bertindak biar gak keseringan nyeselnya ya😉
    Salam!

    Reply
  • 19. thevemo  |  November 29, 2008 at 9:23 am

    pernah sih nyesal…..tapi ya semua sudah terjadi

    SIE say:
    Yang udah lewat biar jadi pelajaran ya bang..
    Ayoo melangkah lagi..hehehe

    Reply
  • 20. Didien®  |  November 29, 2008 at 10:02 am

    setiap langkah yg kita ambil selalu ada resiko & penyesalan…:mrgreen:

    Reply
  • 21. Didien®  |  November 29, 2008 at 10:07 am

    jangan takut menyesal…. orkes…😉

    SIE says:
    Siip deh, hadapi pilihan hidup kita apapun yang terjadi..;-)

    Reply
  • 22. annosmile  |  November 29, 2008 at 11:02 am

    semangat pren
    semua itu ada hikmahnya
    halah😀

    SIE says:
    Lah iyaalahh masa iya dooong😀

    Reply
  • 23. septarius  |  November 29, 2008 at 11:12 am

    penyesalan bagaikan batu di aliran arus sungai
    jadilah arus sungai yang terus bergerak
    terus maju Sie 🙂

    SIE says:
    Makasih septa
    Kamu juga gitu ya :-)v

    Reply
  • 24. heri  |  November 29, 2008 at 11:24 am

    kalo kami kesiangan.. waduh.. habib cs jadi nggak sarapan dan saya juga .. dan bisa uring-uringan sepanjang jalan:mrgreen:

    SIE says:
    Wah bener itu mas, baru kemarin itu sie kesiangan,kalau dulu ada ibu yang rajin bangunin pfffh..
    Jadi kangeeennn..

    Salam buat adik adik ya🙂

    Reply
  • 25. muiz  |  November 29, 2008 at 11:37 am

    ao…..

    lam kenal…..
    kunjungi blogku juga ya……

    SIE says:
    Ok ntar disamperin sabar yaa

    Reply
  • 26. Hejis  |  November 29, 2008 at 12:00 pm

    Menyesal itu tandanya kita masih punya filter nurani dan nilai-nilai yang kita bela. Gakpapa. Malah kalau gak pernah menyesal berarti menjadi manusia tidak normal. Asal jangan pagi berbuat, siang menyesal. Siang berbuat, sore menyesal. Sore berbuat, malam… tidur (gak sempet nyesel deh). Kata mbah saya, agar hidup ini nyaman maka kurangi sesal. Caranya, sebelum bertindak pikirkan dulu. Setelah bertindak ternyata salah, maka pikirkan cara memperbaikinya di masa depan. Begitu mbah saya menasihati saya dan rombongan (kakak-kakak saya) dulu. Btw, saya tidak nyesel koq termehek-mehek ke mari… hihiy. Apalagi disuguhi pecel lagi, mbak Sie.

    Maaf ada sedikit pesan sponsor, mbak Sie. Ada yang ngomong radio jadi inget duet siaran waktu di Bandung. Namanya Yuni dan dulu kuliah di UPI: Kemana gerangan dikau selama ini, neengg…?
    Pesan sponsor selesai.

    Reply
  • 27. Hejis  |  November 29, 2008 at 12:01 pm

    Maaf, ada yang ketinggalan: Terima kasih.😀

    SIE says:
    Sie setuju mas sama mbahnya mas hejis..
    Yang penting bagaimana kita mau belajar dari kesalahan yang sudah kita lakukan dan kegagalan yang terjadi, berfikir sebelum bertindak akan memperkecil resiko kegagalan dan kitapun terhindar dari rasa sesal.

    Wah mas hejis seorang penyihir eh penyiar juga ya ck ck ck hebat doong..pasti dulu banyak yang minta tanda tangan gyahahaha😀😛

    Reply
  • 28. Absolute..!!  |  November 29, 2008 at 12:40 pm

    Penyesalan adalah manusiawi, hanya robot yg ga pernah menyesal…, banyak hikmah yg bisa diambil dari sebuah penyesalan…

    Reply
  • 29. Absolute..!!  |  November 29, 2008 at 12:52 pm

    maaf, smalam ga bisa tidur emang kenafaaa.. :p

    SIE says:
    Banyak nyamuk he he he

    Reply
  • 30. tuyi  |  November 29, 2008 at 2:25 pm

    Maaf’ atas kejadian smalam ya sie…..
    Abis, smalem tuyi mimpi ketemu sasqi….
    Wakakaka…..
    Sorriiii tuyi baru berkunjung lagi sie….

    SIE says:
    Iya kayanya semalam kita ketemu di dalam mimpi nih..
    Kamu kan yang semalam nguber nguber minta tanda tangan wakakakaka

    Reply
  • 31. Rizky  |  November 29, 2008 at 3:48 pm

    Berkunjung… Salam kenal ya dari Banjarmasin,,,, Link back yaaa…..

    SIE says:
    Ok salam kembali ya riz

    Reply
  • 32. bluethunderheart  |  November 29, 2008 at 6:26 pm

    aku setuju dengan pendapatmu sahabat. tak perlu ada kalimat dan perkataan MENYESAL but tetap semangat ya,sahabatku
    selamat menikmati akhir pekannya.
    salam hangat selalu
    pa,cabar?

    SIE says:
    Alhamdulillah baik blue..kamu juga kan?
    Met weekend juga ya, semoga menyenangkan😉

    Reply
  • 33. mang shanny  |  November 30, 2008 at 2:46 am

    Nah…sip deh…dah ganti templet baru nih…..

    Met malem, pa kabar nih hari ini? Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin dan besok kita masih diberi umur panjang untuk dapat terus ngeblog, tetap semangat! O ya, kalo mo promosi blog biar bisa dapat kunjungan lebih banyak lagi, bisa langsung http://shanny.web.id/?p=862 aja, makasih yah, maaf nih mang udah lama ga mampir. Sekalin juga kalo tertarik dengan program bisnis internet, bisa dilihat juga disini http://shannypersonalblog.wordpress.com/2008/11/21/tabanas-program-bisnisku/.

    SIE says:
    Makasih mang udah mampir lagi, sukses terus ya dan tetap jaga semangatnya!
    Insya Allah ntar sie intip deh😀

    Reply
  • 34. agunk agriza  |  November 30, 2008 at 6:49 am

    se7 deh ..
    bner juga ya, anday penyesalan datangnya duluan ..
    ah, impossible ..
    mungkin kita harus lbh mikir dlu sblum bertindak🙂

    salam kenal😉

    SIE says:
    He he..salam kenal kembali deh, gak nyesel kan nyampe kemari?😛

    Reply
  • 35. michaelsiregar  |  November 30, 2008 at 8:35 am

    Apa…?! Kamu menyesal atas percintaan kita…?! padahal Kamu ngakunya sangat menyintai saya… koq sekarang jadi berubah sih… apa ada orang ketiga, keempat, kelima dst…. he..he..he….

    SIE says:
    Hahahaha..si abang bisa aja nih..emangnya Quensello hik hik.. Apa kabar amerika ?😀

    Reply
  • 36. edy  |  November 30, 2008 at 11:34 am

    penyesalan emang dateng belakangan
    tapi bukan berarti ga bisa berubah demi yg lebih baik di masa mendatang. smangat, sass!

    SIE says:
    Akuur..yang penting kedepannya harus lebih baik..
    Makasih mas edy🙂

    Reply
  • 37. langitjiwa  |  November 30, 2008 at 11:43 am

    yang pasti,kamu ke tempat kerja gak pake Piyamakan?hehehe…

    **

    apa yg telah dijalani dalan hidup tdk usah pernah di sesali semua ada hikmah dibalik itu. Dan semua Umat akan mengalami itu semua.Termasuk diriku.
    jadi intinya; Maju terus,Sie!
    menatap hari esok yg lebih baik.

    SIE says:
    Wekekeke..kaya Mr bean dong ntar ganti piyama sambil nyetir ahakhakhak

    Sie setuju mas.. Ayoo melangkah lagi..

    Reply
  • 38. Ersis Warmansyah Abbas  |  November 30, 2008 at 11:52 am

    Ngak nyesel deh mampir kesini … ceriah membaca gaya paparannya. Selamat.

    SIE says:
    Waduuh.. Surprise kedatangan tamu istimewa
    makasih pak ewa sudi mampir kemari..

    Reply
  • 39. ridhoyp  |  November 30, 2008 at 11:59 am

    yah, penyesalan mah, jangan di sesalin terus, biarin aja.. toh nanti akan ada yang lebih baik buat dikau.. hihih.. salam kenal..

    SIE says:
    Weww..bener tuch..😉
    *nunggu yang terbaik*

    Reply
  • 40. nameeman  |  November 30, 2008 at 12:28 pm

    hai,,
    main main yuk ke
    http://www.siamang.tk

    salam kenal;,,,,,

    SIE says:
    Ok..sabarr ya ntar disamperin

    Reply
  • 41. Catatan Muslim  |  November 30, 2008 at 12:43 pm

    namanya menyasal pasti di belakang ya… Kalo di depan pasti ga jadi nyesel.. tul ga, mungkin wekernya ga di pasang kali ya?? Nyesel si perlu aja buat ngingetin kita biar nantinya lebih berfikir dan berhati-hati…😀

    SIE says:
    xixixi..pasang beker kok, tapi sassienya aja yang tidurnya nyenyaak banget jadi ya bablas deh he he..:-D

    Reply
  • 42. Daiichi  |  November 30, 2008 at 1:19 pm

    Nasi telahmenjadi bubur, sekarang tinggal siapkan Cakwe, kecap asin, krupuk, kecap manis, potongan ayam… Dst… Jadi nikmati setiap kejadian dan ambil hikmah yang terkandung padanya…

    *ahh ko jadi so tua gini*

    SIE says:
    Hmm nyam nyam.. its one of my fav breakfast..
    Salam kenal daichii.. Linknya mana biar bisa dikunjung balik, lupa ya?😉

    Reply
  • 43. utchanovsky  |  November 30, 2008 at 2:33 pm

    salah nanggep soal IBSN, kirain ISBN yang di buku2 ntu. Dah siap2 mau kritik langsung😆

    “salah tulis tuh!”

    SIE says:
    Xixixi, tapi gak nyesel kan😛

    Reply
  • 44. Simb Sal  |  November 30, 2008 at 8:44 pm

    Menyesal adalah tanda kita masih punya hati nurani…
    Lebih baik menyesal daripada pura pura tanpa dosa

    SIE says:
    Yang penting cepat belajar dari kesalahan atau kegagalan biar gak larut dalam penyesalan panjang..🙂

    Reply
  • 45. geRrilyawan  |  December 1, 2008 at 12:48 am

    nggak apa-aa kok menyesal juga…cuma jangan terlalu dalam karena kita nggak bangkit kalo gitu…

    SIE says:
    Iya setuju mas..
    Jangan biarin nyeselnya kelamaan,cepetan bangkit dan perbaiki keadaan😉

    Reply
  • 46. toim  |  December 1, 2008 at 8:52 am

    gpp koq berbuat salah, asal cpt istighfar terus minta maap🙂

    SIE says:
    Akuur deh he he

    Reply
  • 47. departa  |  December 1, 2008 at 11:11 am

    memang sebuah penyesalan selalu datang telat,Namun semua adalah pilihan dengan konsekuensi yang menyertai,dari sana kita bisa banyak belajar,dan berusaha menjadi lebih baik dari kemarin2.kita pasti bisa yang penting usaha,doa dan kerja keras menuju yang terbaik.Sooooo Setel Weker Yang KUenceengggg ya biar gak kesiangan lagi heheheheh😀

    SIE says:
    Hehehe..iya bli..
    Besok pasang 4 weker dah ahahahahaha😀

    Reply
  • 48. tren di bandung  |  December 1, 2008 at 1:57 pm

    menyesal mmg biasanya di belakang.
    tapi ada yang menyesal di depan.
    menyesal jalan di depan kambing,
    terus diseruduk tuh kambing… hehehe

    kan menyesal di depan ya nggak?

    menyesal berkaitan dengan gelapnya masa depan. karena gelap, maka pasti ada perbedaan atas rencana dan kenyataan. tapi itu dibutuhkan untuk membuka misteri masa depan. semakin banyak penyesalan, semakin banyak membuka misteri, maka semakin kenal lah kita dengan masa depan. dan orang yang paling cerdas adalah yang pengetahuannya paling jauh ke depan.

    SIE says:
    Hahaha.. Bener juga tuh pengalaman pribadi neh..

    Btw ada benarnya juga semakin sering menyesal bikin orang makin bijak asal jangan menyesal tapi gak melakukan apa apa buat menebus kesalahannya gitu kan?😉

    Reply
  • 49. Nyante Aza Lae  |  December 1, 2008 at 3:07 pm

    g boleh nyesel duonnkk, klo nyesel, berarti kita mlanggar kodrat-NYA!

    SIE says:
    Makasih lae..

    Reply
  • 50. OktaEndy  |  December 1, 2008 at 3:47 pm

    astaga iseng bener😀
    hahaha..
    kasian para korbannya :p

    SIE says:
    Untung gak tau nopenya mas okta😀

    Reply
  • 51. masciput  |  December 1, 2008 at 4:06 pm

    dah biasa, perempuan bawaannya blanja mulu, apa lagi pas diskon, pasti deh, itu bukan hanya terjadi pada mu saja kurasa!

    SIE says:
    Makanya sie gak terlalu suka shopping ke mall🙂

    Reply
  • 52. Eka Riyadi  |  December 1, 2008 at 5:22 pm

    ” Karena sie percaya, segala sesuatu dalam hidup sie tak lepas dari campur tangan Tuhan..
    Semua sudah di gariskanNYA..

    Sie hanya menjalani dan mengambil hikmah dibalik semua peristiwa untuk menjadi lebih baik.

    Sie menerima semua itu menjadi bagian dari perjalanan hidup sassie yang membuat sie tetap kuat sampai detik ini. ”

    🙂 Kamu udah jadi orang yang Tegar Sie…. Sukses selalu buat kamu ya….

    SIE says:
    Makasih mas eka dah lama gak keliatan kemana aja🙂

    Reply
  • 53. nmdian  |  December 1, 2008 at 9:31 pm

    “Sie hanya menjalani dan mengambil hikmah dibalik semua peristiwa untuk menjadi lebih baik.”

    Kalimat yang menjadi kunci sukses hidup…

    SIE says:
    Memang harus begitu kan mas? Thanks ya udah mampir

    Reply
  • 54. Jakarta 1 « H A T I  |  December 2, 2008 at 1:05 am

    […] – IBSN: Kamu Nyesel Gak?? […]

    Reply
  • 55. KameN RiDer  |  December 2, 2008 at 2:16 pm

    yang tegar ya sie

    tapi juga dimo’onin agar datng k blog saia dan kasi koment ya, soalnya saia blogger baruw!!!!!!!!!!

    niNie……

    http://poenyatondhy.wordpress.com/

    SIE says:
    Ok..sabarr ya
    Ntar dikunjung balik deh

    Reply
  • 56. caknun  |  December 2, 2008 at 4:18 pm

    Pantas kalau nyesel karena tidak bisa bangun subuh. Bangun subuh itu nikmat lo, karena bersamaan dengan Yang Maha Kuasa menebar rezeki di muka bumi

    Reply
  • 57. han2  |  December 2, 2008 at 5:41 pm

    menyesal…..?
    engga la…yau…… hehehe…. karena masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan…..😀

    Reply
  • 58. lintang  |  December 2, 2008 at 8:36 pm

    jangan pernah menyesal semua sdh ada garisnya.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: