Bintang Hati.. Bintang Kehidupan..

November 7, 2008 at 8:59 am 112 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Bintang Hati..
Bintang Kehidupan..

Mungkin ungkapan itulah yang pantas untuknya..

Karena sie telah melewati sebuah kehidupan yang panjang bersamanya.

Sie bahagia..
Dia ada.. Selalu ada..
Saat sie sedih, bahagia, tertawa dan menangis.

Bersamanya..
Membuat sie tau tentang sisi kehidupan yang lain.

Membuat sie tak takut akan gelap..

Membuat sie mengerti akan kesulitan hidup dan belajar memaknainya..

Sentuhan lembutnya ketika sie tertidur..
Dekapan hangatnya ketika sie kedinginan..

Berada dipelukannya membuat sie nyaman..

Dia selalu bilang..
Sie.. Seberat apapun persoalan hidup yang kita hadapi.. Jangan putus harapan.

Teruslah berdoa
Karena doa itu penawar racun dari segala jenis racun..

Racun hati..
Racun akal..dan
Racun kehidupan..

Ibu kuat karena ibu selalu penuh harapan dan gak putus berdoa dalam setiap persoalan..

Semua berasal dariNYA..
Kebahagiaan..
Kesedihan juga
Penderitaan hidup yang ibu lewati tanpa ayahmu..

Tak perlu kita sesali..
Jalani saja dengan ikhlas ya sie..

Memiliki kamu dan kakak kakakmu adalah anugerah terbesar yang diberi tuhan pada ibu..

Duh ibu..
Sie mau bilang, kalau sie juga bangga memilikimu, cuma ibu yang membuat sie mengerti diri sie sendiri..

Maafkan sie ya bu.. Sie gak mewarisi ketegaranmu..

Sie ternyata rapuh ya bu??
Melihat ibu terbaring tak berdaya, sungguh menciptakan sakit yang teramat sangat..

Ibu tau..
Ibu adalah..
Bintang Hati..
Bintang Kehidupan sie..
Bintang yang membawa sie kedalam kebahagiaan sejati dan cinta yang abadi..

Meski saat ini..
Bintang itu terlihat mulai redup..

Cahayanya masih sie rasakan..

Sie gak akan putus harapan..
Sie akan terus berdoa dan berharap..

Semoga Tuhan mendengar doa dan harapan sie..

Semoga kan ada Keajaiban..

I Love U Mom..

Ps: Dedicate to my lovely mother..
Terima kasih buat mas agung,mas benk,tyo juga mbak isfiya dan isnuyasha atas supportnya.
Semoga tuhan membalas kebaikan kalian semua.. Amin!!

Entry filed under: karyaku. Tags: , , , , .

Kenalin nama gue Jupri bukan Jeffry…!! Good bye Mom.. Sie love.. u Sie miss u…

112 Comments Add your own

  • 1. indah rephi  |  November 7, 2008 at 9:58 am

    segala tentang ibu…
    aku kehilangn kata-kata..
    dia memang manusia terhebat yg ada di dunia ini…
    smg sie dan ibu selalu bahagia ^o^

    Reply
  • 2. tren di bandung  |  November 7, 2008 at 10:30 am

    ibu
    dihari ini
    putaran waktu
    menunjuk lahirku

    kuingat letihmu
    mengandung aku
    melahirkan ku
    membesarkanku

    berubah wujudpun terus berubah
    berkurang umur pun terus berkurang
    tapi sudahkah aku
    menjadi anak yang sholeh?

    dihari lahirku ini
    satu pintaku Tuhan
    sayangilah ibu
    seindah sayangnya
    padaku

    Reply
  • 3. Kambing21  |  November 7, 2008 at 12:10 pm

    bersyukurlah kepada sang penguasa hati
    yang tak mengenal kalimat leleah dalam kamusnya
    yang tak mengeluh rasa letih di bahunya
    yang buta akan waktu yang berdetak di jantungnya

    ialah sang ibu

    Reply
  • 4. kajiankomunikasi  |  November 7, 2008 at 12:42 pm

    Sehatkanlah, jika ibu sedang sakit. Tambahkanlah semangat, jika ibu telah sehat. Tabahkanlah anak2nya, jika mereka merasa sedih. Jika itu menimpamu, semoga terkabul doa2mu. Salam hangat, mbak Sie.

    Reply
  • 5. Rizal  |  November 7, 2008 at 1:46 pm

    Sie… apa yang terjadi dengan ibu? Sie… yang tabah ya… Insyaa Allah Ibu Sie akan diberikan kesehatan yang luar biasa dari Allah… Salam untuk ibu Sie….

    Reply
  • 6. joicehelena  |  November 7, 2008 at 2:49 pm

    I Love My Mom too….

    :=)

    semoga Tuhan mendengar doa km, sehingga “Bintangmu” tetap bersinar dan tak akan redup..

    Reply
  • 7. Tyocikutra  |  November 7, 2008 at 3:02 pm

    ………………,…………,…………..
    :cry::cry::cry:

    Reply
  • 8. Agung Mojosari  |  November 7, 2008 at 3:07 pm

    Yup, betul banget sie, jangan pernah putus harapan. Allah SWT telah berjanji akan mengabulkan do’a hamba2Nya. Aku yakin sie nanti akan sehebat mama. Tetep semangat ya, kami akan selalu mensupport sie, meski dari ribuan kilometer, do’a kita selalu bersama sie. Mama, lekas sehat ya, lihatlah ketegaran putrimu ini. Dia sangat menyayangimu ma… 🙂

    Reply
  • 9. achoey  |  November 7, 2008 at 9:31 pm

    Sungguh indah
    Indah sungguh

    Reply
  • 10. bendiel  |  November 7, 2008 at 10:13 pm

    tuhan slalu menyertaimu. amien…

    Reply
  • 11. benksila  |  November 8, 2008 at 12:54 am

    iya sie, kmu gak boleh putus harapan, jangan berhenti berdoa, kmu harus tetep tegar, seperti ibu kamu yang selalu tegar dalam menjalani hidup ini, jalani hidup ini dengan ikhlas ya sie, anggap ini ujian dari allah agar kita lebih dekat denganNya, mas yakin kok sie, badai itu pasti berlalu, allah ga akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan manusia.
    doa kami menyertaimu sie, hanya itu yang bisa kami berikan, semoga ibu cepet sembuh ya, salam buat keluarga di rumah.

    Reply
  • 12. doelsoehono  |  November 8, 2008 at 4:28 am

    Salam

    silaturahmi ah

    mari kita ingat selalu bahwa surga di bawah telapak kaki Ibu

    Ibu ….ibu….ibu….ayah

    salam kenal putra ……Boyolali

    Reply
  • 13. Sassie Kirana  |  November 8, 2008 at 7:20 am

    @ indahrephy
    Ibu memang tiada duanya ya ndah..sie sangat mencintai ibu

    @ trendibandung
    Selamat Ulang Tahun ya

    @ Kambing21
    Tak cukup kata mengungkapkan betapa mulia dan hebatnya ibu kita..^^

    @ kajiankomunikasi
    Amin..semoga Allah mengabulkan.. Makasih mas hejis..salam hangat juga ^^v

    @ Rizal
    Bintang sie sedang redup bang..dibayangi awan gelap, bintang sie sedang berjuang untuk tetap bisa bertahan dan bersinar buat sie. mohon doanya ya.. ^^

    @ joicehelena
    Amiin..
    Semoga sie bisa terus melihat dan merasakan indahnya cahaya bintang sie lebih lama Amiin!
    Salam kenal makasih kunjungan dan doanya, tapi sie gak menemukan jejak helena yang bisa sie telusuri.. Lupa ya? ^^

    @ Tyocikutra
    Hanya butuh support dari sahabat seperti kamu..so dont cry..just praying for my mom..

    @ Agung Mojosari
    Makasih mas buat support nya..insya allah sie bisa kok..

    @ achoey
    Thanks to you too..^^v

    @ bendiel
    Amiin..kabulkanlah ya Allah..

    @ benksila
    Iya mas benk..
    Mudah mudahan mimpi buruk ini cepat berlalu..
    Makasih buat supportnya juga ,sie beruntung memiliki sahabat sahabat seperti mas benk. Salam juga buat keluarga ^^v

    @ Doelsoehono
    Salam silaturrahim kembali..
    ^^

    Sekali lagi makasih ya buat semuanya..

    Reply
  • 14. Rizal  |  November 8, 2008 at 7:35 am

    Insya Allah Sie…. Sie yang tabah ya… dan terus berdo’a…
    Insya Allag, bintang sie akan kembali bersinar cemerlang…

    Reply
  • 15. Tuyi  |  November 8, 2008 at 9:51 am

    Puisi yang indah..
    penuh makna..

    Reply
  • 16. septarius  |  November 8, 2008 at 10:31 am

    ibu oh ibu..
    surgaku di bawah telapakmu…

    apa sie hari ini udah bilang sayang sama ibu..
    karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok..

    semoga bintang Sie selalu bersinar terang

    -SEMANGAT-

    Reply
  • 17. thevemo™  |  November 8, 2008 at 11:05 am

    Ibu bagi ku sangat berarti, tempat aku berkeluh kesah berbagai macam soal terutama minta duit…

    Jika ini puisi..puisi yang indah sie
    Jika ini kisah nyata yang tabah ya sie….

    Reply
  • 18. Odie  |  November 8, 2008 at 12:32 pm

    ssie, yang sabar ya…😀

    ada bingkisan buat ssie, ke blog od ya…

    Reply
  • 19. Gelandangan  |  November 8, 2008 at 4:59 pm

    wahhh campuran lagunya Sempember sama lagunya nike ardila nih😀

    Reply
  • 20. rebellion  |  November 8, 2008 at 5:51 pm

    …:sad::cry::oops: ikut meng-amini doanya sassie aja… Allahumma Amiien…

    Reply
  • 21. rebellion  |  November 8, 2008 at 6:07 pm

    😦😥😳 ih, koq smiley nya ga muncul…

    Reply
  • 22. Sassie Kirana  |  November 8, 2008 at 6:20 pm

    @ Rizal
    Iya makasiih banget ya bang rizal..sie juga berharap yang sama Amin!

    @ Tuyi
    Iya , itu keluar dari lubuk hati terdalam,thanks ya

    @ Septarius
    Setiap saat setiap waktu sie selalu bisikkan ketelinga ibu sie sayang dan cinta sama ibu..

    @ Thevemo
    Ini kenyataan bang..kenyataan yang sie hadapi sekarang, i can’t say anything..just praying for my mom!! Thanks for ur support ^^
    @ odie
    Makasih ya odie
    Insya Allah sie sabar kok!!

    @ gelandangan
    Mungkin yang kamu maksud judulnya yang mirip ..makasih atas kunjungannya ^^v

    @ rebellion
    Makasih doanya ya

    Reply
  • 23. Abdurrahman  |  November 8, 2008 at 8:01 pm

    ibu…
    orang yang paling banyak kusakiti mungkin
    tapi juga mungkin paling banyak memaafkan

    Reply
  • 24. Abdurrahman  |  November 8, 2008 at 8:02 pm

    main2 kerumahku ya? jangan lup komen ^_^
    salam kenal

    Reply
  • 25. alveean  |  November 9, 2008 at 12:50 pm

    yang tabah sie…
    peran ibu emank ngga ada duanya di dunia ini…
    mom is the bez…

    moga “bintang”mu mampu menyingkirkan keredupannya dan kembali bersinar menerangi kehidupan sie…
    tetap semangat…

    Reply
  • 26. ED  |  November 9, 2008 at 2:34 pm

    hiks gw jadi kangen ma nyokap gw. Jadi pengen cepet mudik…I miss u mom

    Reply
  • 27. dery  |  November 9, 2008 at 5:37 pm

    hiks jadi ikut sedih nih…
    sie harus tetap tegar ya, dalam menghadapinya

    Reply
  • 28. only R  |  November 9, 2008 at 11:39 pm

    huh… no komen, hampir sama, tapi saya tlah melewatiannya

    Reply
  • 29. benny  |  November 10, 2008 at 12:11 am

    i love my mom too. hope the best for u n ur mom. ingat, berdoa adalah penawar racun dari segala racun. salam kenal.

    Reply
  • 30. a3u5z1i  |  November 10, 2008 at 8:48 am

    Seorang ibu bagaikan bintang yang menerangi di tengah malam yang gelap…
    Inspiratif mbak tulisannya…
    Salut…
    Tetap semangat ya mbak..😀

    Reply
  • 31. Andri  |  November 10, 2008 at 11:04 am

    ouw.. ibu ya.. T.T
    dimana ibu ku sekarang ya.. ?? T.T

    dah lama ngga ketemu..
    berapa tahun ya ngga ketemu… hmmm..

    Reply
  • 32. hmcahyo  |  November 10, 2008 at 11:06 am

    semoga Allah menghilangkan penyakitnya dan memberikan kesembuhan –

    maaf telat

    Reply
  • 33. Kaka  |  November 10, 2008 at 11:27 am

    tersentuh.. luar biasa
    http://asephd.co.cc

    Reply
  • 34. mierz  |  November 10, 2008 at 11:35 am

    lama neh gak nengokin sie,..
    ada apa dg ibu sie ??

    tetap tabah ya sie..
    moga alloh menghilangkan penyakitnya dan memberikan kesembuhan pada ibu sie..

    Reply
  • 35. poetoe  |  November 10, 2008 at 1:13 pm

    Andai diberikan emas permata ku pilih senyumanmu ibu..
    Andai kupunyai mahligai cinta…kuhadiahkan untukmu ibu….
    Dalam berjuta bintang berkelipan..
    kau bagaikan kejora..
    Antara ribuan mata melihat..tak kan kubiarkan kau tenggelam…

    Reply
  • 36. Igun  |  November 10, 2008 at 3:15 pm

    ‘Ibu’ inilah anakmu, ‘anak’ itulah ibumu.

    Reply
  • 37. soerdjak  |  November 11, 2008 at 7:49 am

    jadi kangen nyokap nih…hiks

    Reply
  • 38. bluethunderheart  |  November 11, 2008 at 3:44 pm

    sie aku suka tulisanmu yg ini.Hm………….gini baru sie…halah
    salam hangat selalu

    Reply
  • 39. Sassie Kirana  |  November 11, 2008 at 5:13 pm

    @ Abdurrahman
    Hati ibu seluas samudera,selalu tersedia maaf buat anak anaknya..sayangi ibu kamu ya!

    @Alveaan
    Makasih ya Al..bantu doa aja

    @ ED
    Kangen nyokap? Telf beliau secepatnya ya

    @ dery
    Iya thanks ya der,insya allah tegar..

    @ Only R
    Alhamdulillah kalau kamu udah mampu melewatinya.

    @ benny
    Thanks ya ben..
    Hope everything will gonna be fine ^^

    @ a3u5z1i
    Alhamdulillah kalau kamu menganggap ini sebuah inspirasi ^^

    @ Andri
    Dimanapun ibu kamu berada berdoalah selalu untuknya ya!

    @ hm cahyo
    Amiin..mudah mudahan dikabulkan ya mas.. Makasih supportnya

    @ Kaka
    Thanks kunjungannya..insya Allah secepatnya sie berkunjung kesana

    @ mierz
    Lama ya gak kemari..banyak kejadian terlewati..tapi mierz tetap temen sie..^^v
    Makasih doanya ya mierz

    @ Poetoe
    Thanks 4 ur care..

    @ igun
    Sayangnya ibu blum bisa melihat anaknya..

    @ soerdjak
    Kangen nyokap cepetan dihubungi ya, beliau pasti seneng

    @ bluethunderheart
    Alhamdulillah,kalau kamu suka..makasih kunjungannya ya blue.. ^^

    Buat sahabat semua sie sangat sangat berterima kasih untuk semua perhatian dan doa yang diberi, sie minta maaf jika belum sempat berkunjung balik..sie masih konsen untuk kesembuhan ibu..
    Ini saat saat terberat dalam hidup sie..
    Sekali lagi mohon maaf atas keterlambatan dalam membalas komen maupun kunjungan balasan..semoga Allah membalas kebaikan kalian semua Amiin..
    Regard!!
    ^^v

    Reply
  • 40. Belajar Bahasa Inggris  |  November 12, 2008 at 4:00 am

    Keep on praying cuz God will do the rest🙂

    Reply
  • 41. r4jed  |  November 12, 2008 at 1:08 pm

    emak…..

    Reply
  • 42. bang diod  |  November 12, 2008 at 4:33 pm

    ah,,,,s eger !!!

    Reply
  • 43. michaelsiregar  |  November 13, 2008 at 9:09 am

    Kasih Ibu sepanjang Zaman…..bukan cuma omongan….
    Salam dari jauh.

    Reply
  • 44. afwan auliyar  |  November 13, 2008 at 12:44 pm

    jadi inget ibu neh🙂
    memang dialah yang membelai kita saat kita sedih
    memebrikan kenyaman dalam pelukannya….
    duh ibu, skrang beliau jauh dimata …..
    krn anakmu ini selalu sayang, utk membahagiankanmu

    Reply
  • 45. mamas86  |  November 13, 2008 at 3:46 pm

    salam kenal ya…
    sama, gue juga jadi inget ibu….😦

    Reply
  • 46. dikma  |  November 13, 2008 at 7:46 pm

    lagu or puisi ya ?

    Reply
  • 47. n4jd1n  |  November 14, 2008 at 8:42 am

    Pesan keluarga

    Shie..

    My mom Love you so
    lanna menyayangi shassie
    Harra Senang dengan sassie

    and me

    Come to be your actually brother..
    forever and ever..
    i will

    We are love you so much

    Reply
  • 48. Rozy  |  November 14, 2008 at 9:42 am

    Innalillahi wa inna ilaihi roji’un…

    Semoga Allah terima segala amal ibadah beliau sewaktu hidup, diberikan tempat terbaik di sisi-Nya, dan beliau tetap memiliki tabungan berupa do’a anak-anak yg sholeh dan sholehah dari anak-anak yg ditinggalkannya..amin.

    Turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan lahir dan bathin.

    Wassalam,
    Fakhrurrozy

    Reply
  • 49. fitri  |  November 14, 2008 at 9:48 am

    Ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda tercinta Sie, semoga amal ibadah beliau dapat menolong beliau di dunia Akhirat. Semoga menjadi khusnul Khotimah.

    Semoga Sie dapat diberikan ketabahan mental atas cobaan ini.

    Ini masih bulan baik Sie jadi percayalah, ada kredit pointnya mendekati Idul Adha begini.

    Sabarrrr ya Sie …… Aku do’akan kamu lebih tabah.
    Adik maniezzzzz………..

    Reply
  • 50. Muhammad Surya Ikhsanudin  |  November 14, 2008 at 9:48 am

    Inna lillah wa inna ilaihi roji’un

    Semoga Allah memberikan tempat yang layak untuk beliau.

    Perpisahan bukan berarti akhir dari segalanya. Kukirimkan Al-Fatihah ini untuk engkau duhai saudaraku

    Illa Ridho Ilah wa kulli niatin Sholihah, Illa Hadrotinn Nabi Sholallahu ‘alaihi Wassalam “Al-Fatihah”

    Reply
  • 51. cantigi™  |  November 14, 2008 at 10:14 am

    Innalillahi wa innaillaihi rojiun…
    turut berbelasungkawa atas telah berpulangnya ke rahmatullah, ibunda Sassie Kirana. Semoga terus diberkahkan keikhlasan, kesabaran dan segala cobaan segera dimudahkan.
    Mari kita sejenak –menurut keyakinan masing masing– turut berdoa agar almarhumah ibunda Sassie diberikan kesejukan & kedamaian, dalam tiap nafas Dzikrullah yang kita hembuskan. Amin..

    Allaahummaghfirlaha warhamha, wa ‘afihii wafu anha,
    wa akrim nuzulaha wa wassi madkhalaha…

    atas nama Indonesian’s Beautiful Sharing Network (IBSN)
    Deni Pradana [cantigi™]

    Reply
  • 52. Gusti Dana  |  November 14, 2008 at 10:15 am

    Hei semua…tolong berikan doa agar Ibu Sie cepet sembuh!,dan juga jangan lupa mendoakan agar Ibu kita selalu diberi kesehatan oleh-Nya.

    Amin…:-)

    Reply
  • 53. rebellion  |  November 14, 2008 at 10:18 am

    aku tak pandai menghibur yg sedang berduka.., tabah ya sassie, aku percaya kamu kuat dan bisa melampauinya…., turut berdoa dari jauh.

    Reply
  • 54. Agung Mojosari  |  November 14, 2008 at 10:28 am

    Innalillahi wainailaihi rojiun. Jum’at legi 14 november 2008 ba’da subuh ibunda sassie telah berpulang. Segenap keluarga mojosari.net, IBSN Indonesians’ Beautiful Sharing Network, dan bonuspulsa.com jaringan mas guskun ikut belasungkawa. Semoga ibunda sie diampuni khilafnya dan diberikan tempat terbaik di sisINya. Dan keluarga yg ditinggal senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran. Amin ya Allah, ya rabbal alamin.

    Reply
  • 55. suwung  |  November 14, 2008 at 10:31 am

    jadi pengen pulkam

    Reply
  • 56. cahayadihati  |  November 14, 2008 at 10:32 am

    Sie, yaya tau, Sie anak yang kuat dan tegar. Yaya ikut berduka ya Sie. Semoga Ibunda diterima disisi Tuhan.

    with love and pray,

    Cahaya

    Reply
  • 57. poetoe  |  November 14, 2008 at 10:34 am

    IBU……

    Oh ibu..
    Kau disiram bayu pagi..
    Kehilangan terasa kini,…dan kesepian…

    Dan aku…
    Bagai purnama gerhana..
    Diibarat lautan kering..
    Tiada tempat kulayarkan.
    Hasratku kini…
    Masih belum sempat..
    Ku buktikannya padamu
    Ibu tersayang..
    Kucurahkan rasa hati..

    Kutatapi potretmu berulang kali..
    Kurenungkan kalimah yang diberi

    Tuhan Yang Esa..
    Ampuni dosa ibu..
    Tempatkan mereka….
    Diantara kekasih-kekasihmu…..

    Oh Ibu..
    Kau kasih sejati
    Kutaburkan doa untukmu ibu..
    Ampunilah dosaku..
    Sejak ku – dilahirkan…hingga akhir hayatmu……

    Disaat ini…
    Kuteruskan hidup tanpa bersamamu Ibu..

    Oh Ibu….
    Damailah engkau disana..
    Kutaburi doa mewangi.,.
    Hadiah dari anakmu…

    Ibu…………………………………………..

    Reply
  • 58. nmdian  |  November 14, 2008 at 10:38 am

    Ikut berduka cita Sie…Semoga ruh beliau diterima di sisi YANG MAHA KUASA. Dan yang ditinggalkan diberi kesabaran.

    INNALILLAHI MAA AKHODZ. WALAHUMAA A’THO WA KULLU SYAY IN ‘INDAHU BIAJALIN MUSAMMA. FALTASHBIR WALTAHTASIB.

    “Sesungguhnya adalah hak ALLOH mengambil dan memberikan sesuatu.Segala sesuatu di sisiNYA dibatasi dengan ajal yang ditentukan.Oleh karena itu, bersabarlah dan carilah ganjaran dari musibah itu” (HR Bukhari Muslim)

    Reply
  • 59. Didien®  |  November 14, 2008 at 10:39 am

    Inna lillah wa inna ilaihi roji’un…
    Turut berduka cita ya sie.. Allah menyayangi Ibu, makanya Ibu harus menghadap yg Kuasa, Ikhlaskan kepergian beliau ya sie..
    Semoga Amal Ibadahnya di terima disisinya, melapangkan serta mengampuni segala kekhilafannya..amin ya rabbal alamin…
    Tabah & Sabar..

    Didien®

    Reply
  • 60. mang kumlod  |  November 14, 2008 at 11:12 am

    Maap baru berkunjung sekarang, Sach.
    Tapi cuman kalimat motivasi dan do’a yg bisa saya berikan karena manusia emang butuh motivasi dan do’a.

    Meskipun bintang itu telah pergi, cahayanya akan tetap menyinari hati. Malah mungkin banyak hikmah yang bakal tergali pasca ketiadaan.

    Turut berduka Sach, mudah2an segala kebaikan Ibumu diterima di sisi-Nya. Amin.

    Salam,
    mang kumlod

    Reply
  • 61. poetoe  |  November 14, 2008 at 11:47 am

    Sie aku turut bersedih atas kepergian ibunda kamu sie…kamu yang sabar ya sie…tuhan pasti member yang terbaik buat kamu dan ibu kamu..

    Reply
  • 62. gajah_pesing  |  November 14, 2008 at 12:38 pm

    innalillahi wa inna ilaihi wa rojiun
    turut berduka cita atas kepergian ibunda sassie
    saia yakin semua amal diterima Allah SWT
    Amin!

    Reply
  • 63. indah rephi  |  November 14, 2008 at 1:07 pm

    innalillahi wa inna ilaihi wa rojiun.. Sie.. aku turut berduka cita atas berpulangnya bintang kehidupan Sie..semoga arwah almarhumah mendapat tempat yang terbaik disisi Nya. amin..
    sie…tabah ya…

    luph u

    Reply
  • 64. kajiankomunikasi  |  November 14, 2008 at 1:27 pm

    IKUT BERDUKA CITA SEDALAM-DALAMNYA ATAS WAFATNYA IBU MBAK SIE.
    SEMOGA AMAL IBADAH ALMARHUMAH DITERIMA DI SISINYA DAN KEPADA KELUARGA YANG DITINGGALKAN DIBERIKAN KEKUATAN BATIN. AMIEN.
    TABAHKAN HATIMU, MBAK SIE. MASIH BANYAK YANG MENYAYANGIMU (HEJIS)

    Reply
  • 65. hmcahyo  |  November 14, 2008 at 1:47 pm

    Smg Sasi tetap tabah menerima ini semua…

    Reply
  • 66. caknun  |  November 14, 2008 at 1:55 pm

    Inna lillahi wainna ilaihi rojiun. Mudah-mudahan amal ibadah ibu diterima Allah subhanahu wataala. Doa anak yang saleha akan menjadi pahala yang tak akan putus bagi ibu

    Reply
  • 67. wahyukresna  |  November 14, 2008 at 1:58 pm

    innalillahi wa inna ilaihi wa rojiun..
    Aku cinta ibu…
    aku cinta dia…
    sungguh.

    aku tahu betapa sakitnya merasa kehilangan, meski kini ibu masih ada, kan ku sayang selalu., tabah ya sie…

    kullu man ‘alaiha faan…
    semua yang ada di bumi itu akan binasa.
    aku punya sedikit buat Sassie…

    “ketika kau tak ada masih saja tajam seru jam dinding itu,
    jendela tetap seperti matamu,
    nafas langit pun dalam dan biru…

    hanya aku yang menjelma kata, mendidih, menafsirkanmu..

    kaulah pelita, bintang hati, bintang kehidupanku…
    mungkin kini kau masuk dalam altar yang kau tunggu,
    kalau tak ada diantara jajaran bintang itu?
    kepada siapa mesti kucari jejak nafasmu?

    november begitu deras, ada yang terhempas.
    tapi akan ada goresan yang takkan terkelupas.
    kenangan yang membekas…”

    Reply
  • 68. kidungjingga  |  November 14, 2008 at 2:31 pm

    innalillahi wa inna ilaihi rojiun..

    tabah ya sayang… v ikut ngdoain dari jauh..

    Reply
  • 69. langitjiwa  |  November 14, 2008 at 4:32 pm

    Langitjiwa dan keluarga turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ibunda dari;sachzqirana.
    Dan bagi keluarga yg di tinggalkan diberi ketabahan selalu.

    Reply
  • 70. pakdejack  |  November 14, 2008 at 5:01 pm

    Saya dan anaknya calon mertua saya ikut berduka atas meninggalnya ibu sassie, saya yakin sassie mampu menghadapinya..

    Reply
  • 71. mascayo  |  November 14, 2008 at 5:32 pm

    turut berduka ..
    semoga segala amal ibadah ibunda diterima disisiNYA
    dan sie, diberi kekuatan dan ketabahan serta selalu ada dalam lindungan NYA. Amin

    Reply
  • 72. cantigi™  |  November 14, 2008 at 6:13 pm

    forward from cantigi™ :

    http://rinduku.wordpress.com/ Says:
    November 14, 2008 at 4:08 pm

    Innalillahi wa inna illahi rajiun … sampaikan salam saya untuk shashi ya mas

    Reply
  • 73. Farrel  |  November 14, 2008 at 6:42 pm

    Eko Madjid dan keluarga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda dari ; Sassie Kirana.
    Semoga keluarga yg di tinggalkan diberi Ketabahan selalu.
    Amin..

    Reply
  • 74. fansrhoma  |  November 14, 2008 at 6:57 pm

    saya Yudikelana dan keluarga blogger selaku fans Rhoma irama, turut berduka cita dan mengucapkan Inna Lillahi Wainna ilaihi roojiun,..
    atas kepulangannya ibunda sassqi, mudah2an amal ibadahnya diteima allah swt, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan amin ya robbal alamin…..

    Reply
  • 75. bang diod  |  November 14, 2008 at 7:13 pm

    tau dari cantigi, turut berbelasungkawa ya sie…….

    Reply
  • 76. nAsruni  |  November 14, 2008 at 7:27 pm

    innalillahi wa inna ilaihi rojiun..
    turut berduka cita…

    Reply
  • 77. aR_eRos  |  November 14, 2008 at 8:54 pm

    sayah turut berduka cita atas berpulangnya ibunda Sassie ya, moga diterima disisinya, amin. Sassie yang tabah ya…

    Reply
  • 78. iroelnc  |  November 14, 2008 at 9:21 pm

    Salam kenal dari kalimantan…
    Mampir ya ke gubug gue…
    Bye…

    Reply
  • 79. iroelnc  |  November 14, 2008 at 9:56 pm

    Maaf ya sie, tadi nggak baca komen teman-teman di atas…
    Innalillahi wa inna illahirojiun
    Turut berduka cita juga, semoga ibunda sie diterima Allah di sisinya. Amin
    Banggalah sie punya ibu seperti itu, dan beliau juga berpulangnya pada hari jumat, yakinlah itu adalah suatu pertanda yang baik dari Allah.
    Salam dari Kalimantan…

    Reply
  • 80. Q  |  November 15, 2008 at 8:56 am

    Ikhlas kan ya dek,
    biar mama tenang di sana .
    Yang penting sekarang ade jaga kesehatan, jangan terlalu larut, kami semua sayang ama ade🙂

    Reply
  • 81. thevemo  |  November 15, 2008 at 10:11 am

    abang turut berduka cita sie
    semoga bunda sie di terima di sisi allah dan di ampuni dosanya.
    Dan sie beserta keluarga di beri ketabahan dalam menghadapi cobaan ini

    Reply
  • 82. pink  |  November 15, 2008 at 11:36 am

    turut berduka cita ya..

    Reply
  • 83. budi  |  November 15, 2008 at 4:33 pm

    Innalillahi wa innaillaihi rojiun,

    semoga sie dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan

    chibogacrew turut berduka cita

    Reply
  • 84. masciput  |  November 15, 2008 at 8:54 pm

    saya ikut berduka cita

    Reply
  • 85. Rizal  |  November 15, 2008 at 9:53 pm

    Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’uun…
    Ya Allah… abang serasa nggak percaya baca hal ini… Sie… tabah ya…
    Insya Allah.. segala amal shaleh ibunda Sie… membawa ibunda Sie ke derajat yang tinggi di sisi Allah ta’ala..
    Sie yang kuat ya… kami semua menyayangi Sie…

    Reply
  • 86. aryf  |  November 15, 2008 at 10:09 pm

    Sie..tertawalah..
    Ibunda yg telah tiada tak kan bahagia jika dirimu larut dlm nestapa.

    Sie..tertawalah..
    Karena kita terlahir tidak punya apa2.
    Semua milikNya dan akan kembali padaNya.

    Ya Allah, bahagiakanlah mereka yg ditinggalkan.
    utk sekali ini saja, aku `memaksa` padaMu.

    dan utk sekian kalinya, aku tak munkin merampas hamba-hambaMu yg selalu ikhlas padaMu.
    Muliakanlah mereka ya Allah…

    Reply
  • 87. Myryani  |  November 15, 2008 at 11:17 pm

    turut berduka cita ya sist…
    sabar selalu dirimyu ya…

    Reply
  • 88. MedanBlogger  |  November 15, 2008 at 11:55 pm

    Allah Swt berfirman: … apakah mereka kira kami akan membiarkan mereka mengaku beriman sementara kami menguji keimanan mereka…

    Ini adalah ujian Sie. Tabah yah…!! Mudah mudahan Allah membahagiakan mereka, yang telah mandahului kita, Semua yang bernyawa kelak akan merasai mati. ini hanya perkara waktu saja sie….!!

    Wassalam

    Reply
  • 89. ANLa  |  November 16, 2008 at 12:36 am

    Mbk.Sie bisa menghadapi semua ini.
    Mbak sie gak sendirian , ada kami semua disini…

    Reply
  • 90. Odie  |  November 16, 2008 at 7:46 am

    Ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda tercinta Sie, semoga amal ibadah beliau dapat menolong beliau di dunia Akhirat.
    Amin

    Reply
  • 91. Sigid  |  November 16, 2008 at 10:28 am

    Turut Berdukacita atas meninggalnya Ibunda tercinta Sie,
    Semoga ditempatkan di sisi-Nya di tempat yang paling Mulia,
    dihapuskan segala kesalahan dan dosanya, diterima seluruh amal perbuatannya.

    Bagi Sie, semoga engkau tabah dan tetap kuat ya… Amien.

    Reply
  • 92. Rully Patria  |  November 16, 2008 at 1:36 pm

    Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’uun…

    Semoga ibunda Sassie mendapat ridhoNya,,
    dan diterima amal serta ibadahnya
    Banyak2 berdoa n sabar ya..

    Hanya bisa ikut mendoakan…

    Reply
  • 93. galeter  |  November 16, 2008 at 1:40 pm

    Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’uun…

    Jangan Sedih , jangan takut — dia tidak pergi ..

    kita hanya beda alam saja..

    Just Fullfiling your life tobe Beter..

    salam,

    http://galeter.wordpress.com

    Reply
  • 94. ryan  |  November 16, 2008 at 5:14 pm

    turut berduka

    Reply
  • 95. Andy MSE  |  November 16, 2008 at 5:38 pm

    Saya dapat kabar dari IBSN, bersama ini saya mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda, semoga mendapat tempat sebaik-baiknya di sisi-NYA. Amien…

    Reply
  • 96. norjik  |  November 16, 2008 at 7:39 pm

    Assalamualaikum, Saya mendapat berita dari http://erwin-nassa.com/2008/11/15/yang-tabah-ya-sie walau saya baru pertama berkunjung disini saya mengucapkan Turut Berduka Cita atas kepergian Ibunda tercinta. Innailahi wa inna ilaihi Roji’un. Smoga arwah beliau di trima disisi-NYA., dan keluarga yang di tinggalkan di beri kekuatan dan tentunya ketabahan. Amin

    Reply
  • 97. ario saja  |  November 16, 2008 at 9:50 pm

    turut berbela sungkawa mbak

    Reply
  • 98. Frenavit Putra  |  November 17, 2008 at 4:41 am

    Turut berbela sungkawa…

    Saya dapat kabar dary mas Fayas a.k.a Gajah Pesing…

    Yang sabar hadapi ini semua…. tetep semangat Ajah…

    Reply
  • 99. batubaranews  |  November 17, 2008 at 10:02 am

    Dari Batubara saya turut berduka.
    Semoga Ibunda mendapat tempat yang baik di sisiNya.
    Insya Allah.

    Reply
  • 100. dady  |  November 17, 2008 at 10:16 am

    turut berduka cita yang sedalam dalamnya,semoga sassie selalu diberi kesabaran dan tetap semangat, jangan pernah merasa sendirian, begitu banyak yang menyayangi sassie dan siap berbagi, salam kenal dari jauh.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: