Sekali lagi kami bicara cinta..

November 1, 2008 at 10:23 am 57 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COM
Sekali lagi kami bicara CINTA…
Cinta yang senantiasa merupa dalam tawa dan air mata …

Mmh..
Kamu keliatan beda…

Oh yaa…
Berbeda baik apa buruk ??

Ehm…
Beda aja…

Kamu lagi gak punya uang ya ??

Aha ha ha ha ha..
Kalo itu tiap hari juga kaliiii …

Kalo gitu pasti kamu lagi JATUH CINTA ??

@.?#*@##*…..

Oh God..
Jadi bener ??

Ya but i hate..
I dont like this feeling!!!

Whats!!!
Kamu gak menikmati jatuh cinta??

Oh.. Come on..
Kenapa bisa??

Karena aku merasa.. Cuma menciptakan bayangan..

Yang aku cintai adalah bayangannya.. Bukan dirinya..

Saat bersama dirinya.. Aku bersama bayangan itu..

Kenapa kamu ciptakan bayangan itu ??

Karena bayangan itu yang selalu ada untukku..

Kamu tau gak??
Saat bersama dirinya..
Bayangan itu seolah..
Berbentuk
Berwajah
Bersuara
Yang menjelma menjadi dia…

Aku mencintai dia yang ku bentuk menjadi bayangan milikku..

Mmh.. U know..
Mencintai artinya menerima apa adanya..

Bukan mencintai dia Karena..
Ataupun mencintai dia Untuk…

Kamu ngerti kan??

Kamu harus menghentikannya..

Gak sehat buat kamu..

Ya..
Mungkin kamu benar… Thanks ya !!

U’r welcome..
I’ll stand by u…

Mmh..
Ngomong ngomong siapa sih orang yang tidak beruntung itu ??

Grrrrrrr…
Arrgghhh..
Sassssieeeeee.. awassss yaaaaaaa!!!

Hua hahahahahahaha..

Sekali lagi kami bicara CINTA…
Lengkap dengan tawa dan air mata …

Seperti biasa..
Ya, seperti biasa…

Ps: dedicated for anak mami..
Sori.. Obrolan kita sie jadikan story.. Gak papa ya yang penting tetep heppyy..

Entry filed under: karyaku. Tags: , , .

COMPLICATED.. Kenalin nama gue Jupri bukan Jeffry…!!

57 Comments Add your own

  • 1. okta sihotang  |  November 1, 2008 at 11:05 am

    kamu sedang bicara cinta yaks??
    aku sedang bicara UPIL😛

    Reply
  • 2. sigid  |  November 1, 2008 at 11:57 am

    lama tak jumpa, saya datang tiba-tiba
    mencari sisa-sisa …. masih ada ga ya?😉

    Reply
  • 3. tukang sapu radio  |  November 1, 2008 at 12:08 pm

    Wah agak susah ane mencernanya.. baca ulang lah.

    Reply
  • 4. Sassie Kirana  |  November 1, 2008 at 12:14 pm

    @ okta sihotang
    Xixi.. Sie gak heran tuh..waktu maen keblog kamu emang banyak yang lagi ngupil ahakhakhak

    @ sigid
    Long time no c uuu…
    Kemana aja..
    Mau nyari sisa apa nih ?? Hmm

    @ tukangsapuradio
    Boleh.. Baca aja lagi..sampai bisa mengerti..
    ^^

    Reply
  • 5. Agung Mojosari  |  November 1, 2008 at 12:32 pm

    Cinta…? untukmu, untukku, untuk kita…

    Reply
  • 6. septarius  |  November 1, 2008 at 1:11 pm

    gak ada habis-habisnya kalau bahas tentang cinta,
    cinta gak ada matinya euy😉

    Reply
  • 7. geRrilyawan  |  November 1, 2008 at 2:01 pm

    maaph…saya agak gak ngerti nih…..sama kayak tukang sapu radio lah….ngulang lagi🙂

    Reply
  • 8. botolisasi  |  November 1, 2008 at 3:39 pm

    wah,,gak beruntung bgetz seh org itu,,saat bersama mbak sassie hnya dianggap byangan,,

    salam kenal ya,,mampir balik dunx..

    Reply
  • 9. tren di bandung  |  November 1, 2008 at 3:45 pm

    sekali ini bicara cinta
    sekali ini bicara cinta
    bicara cinta koq sekali sekali

    Reply
  • 10. poetoe  |  November 1, 2008 at 4:14 pm

    Ngomong2 tentang cinta,…..cinta itu yang gimana sich?? bisa dimakan atau diminum???
    katanya cinta bisa memabukkan ya??? apa cinta itu semacam Miras????

    Reply
  • 11. Sassie Kirana  |  November 1, 2008 at 4:22 pm

    @ Agung Mojosari
    Jadi All for love atau Love for All?? Nah loh..

    @ Septarius
    Emang begitu adanya CINTA kata orang gada matinya he he

    @ geRrilyawan
    Emang butuh konsentrasi buat ngerti maksud obrolannya he he..thanks udah mampir..

    @ botolisasi
    Nah kalo yang ini kurang dikit udah ngerti tapi msh keliru menempatkan posisi hmm..
    Makasih ya ntar dikunjung balik ^^v

    @ trendibandung
    So menurut kamu perlu berapa kali bicara cinta xixixi
    Salam ^^v

    Reply
  • 12. a3u5z1i  |  November 1, 2008 at 5:19 pm

    untuk mencintai dan dicintai apa adanya…
    haah….
    perlu perjuangan…
    GANBATTE!!!

    Reply
  • 13. poetoe  |  November 1, 2008 at 5:42 pm

    lagi ol yah????/
    Thank atasu kunjungannya…
    Ymnya apa kalo boleh tau??

    Reply
  • 14. sofianblue  |  November 1, 2008 at 5:54 pm

    blognya menginspirasi…

    Reply
  • 15. benksila  |  November 1, 2008 at 6:55 pm

    Iya kmu emang harus menghentikannya, jangan menjadikan dirinya sebagai bayangan masa lalu kmu, jgn juga kmu menyuruhnya untuk menjadi sosok yg kmu inginkan, itu sama aja kmu mencintai pantulan diri kmu sendiri, ingat jika kmu brada pada posisinya apa yg kmu rasakan? Diluar sana mungkin ada org yg lebih baik, yg mencintai kmu apa adanya, jauh dari apa yg kmu bayangkan.
    Jadi jangan jadikan mereka pantulan dari bayangan yg kmu inginkan, semoga kmu menyadarinya.
    He..he.. Nyambung ga ya ama postingannya, jadi malu nih xixixi.

    Reply
  • 16. benksila  |  November 1, 2008 at 7:03 pm

    Terkadang cinta tak seindah apa yg kita harapkan, namun dengan cinta hidup kita jadi lebih indah.
    Terkadang cinta membuat kita menitikkan air mata, namun tanpa cinta hidup kita menjadi hampa.

    Reply
  • 17. michaelsiregar  |  November 2, 2008 at 12:48 am

    Waduh…yang lagi Jatuh Cinta…memang asyik ya, saya mah nggak ikut ikutan…jadi peonton aja ya…
    Salam dari jauh.

    Reply
  • 18. DimasCyber  |  November 2, 2008 at 4:34 am

    cinta…?!silahkan dinikmati aja….asem manis rasanya..:) salam kenal

    Reply
  • 19. hidayat  |  November 2, 2008 at 6:22 am

    Sejak dulu beginilah cinta…
    deritanya tiada pernah berakhir…

    “Pat kai mode On”

    Reply
  • 20. Sassie Kirana  |  November 2, 2008 at 8:12 am

    @ a3u5z1e
    Maka berjuanglan demi cintamu xixi sok nasehatin ya ha ha

    @ poetoe
    Banyak sih orang yang mendeskripsikan rasa cinta itu seperti apa dan mungkin aja seperti anggur dan miras seperti kata kamu coz yang mengalaminya ya kaya orang mabok gtu he he mmh Ym ya..ntar deh di add

    @ sofianblue
    Makasih ya blognya kamu juga menginspirasi he he

    @ benksila
    Cie cie mas benk pemaparan tentang cintanya dalem banget..dan gak salah cuma salah penempatan posisi terdakwanya aja aha..:-P makasih ya mas benk..buat yang kemaren he he

    @ michaelsiregar cuit cuit yang abis ngedance sama cuensello he he.. Gak ikutan juga ah..
    Salam juga dari jauuuhhh..

    @ Dimas cyber
    Yup asem manis cinta..itu dia salah satu rasanya kaya nano nano ya he he salam kenal kembali.

    @ hidayat
    Hahaha pat kai yaaa jadi inget bang rizal dah..
    Btw hidayat lama gak keliatan tetep sehat kan?

    Reply
  • 21. kajiankomunikasi  |  November 2, 2008 at 10:39 am

    Woww! Akhirnya cinta juga!! Udah nembak (kayak koboi aja ya). Kalo belom, ini kupinjemi syair lagu buat nembak. Dijamin dia terpuruk dan bersimpuh, lalu terpental…

    (77e8*&77er) lajdkowier @!JJHUWUHio x33
    sldkewi –)(*()))))….. x66

    (sengaja pake bahasa sandi. takut dijiplak orang… kulakannya sampe ke India dan harganya mahal banget…)

    Reply
  • 22. HILMAN  |  November 2, 2008 at 12:12 pm

    hhmmmm..cinta, cinta,…….siapa sih loe ?
    yah, karen cinta juga aku mampir kesini…cinta blog mksdnya…

    Reply
  • 23. Sassie Kirana  |  November 2, 2008 at 1:05 pm

    @ kajiankomunikasi
    Wowww juga…
    @#*#$¢¥#*pgjawpgmgajmajgjm..
    [ artinya kira kira begini Siapa yang mau nembak gw kagak usah pake lagu segale kesini aje he he he]
    Ketularan ngaco dah..xixixi

    @ HILMAN
    Wah kaya nama si pengarang buku LUPUS sodaranya bukan? Pasti bukan he he he
    Salam kenal ya hil

    Reply
  • 24. Nenad Mohamed  |  November 2, 2008 at 1:14 pm

    Mirip….mirip seperti yang aku alami sekarang😀

    Reply
  • 25. denokdebloeng  |  November 2, 2008 at 1:15 pm

    siee..3 postingan terakhir kok masalah LOPE teruss yah..
    hmm..kl denok malah kebalikannya..paling sensi kl udah ngeposting masalah love..tapi sekali2 pengen juga si..judulnya “denok dan 3 pangeran aneh” huaaaaa..malah curhat..🙂

    Reply
  • 26. thevemo  |  November 2, 2008 at 2:34 pm

    cinta itu makanan ya?

    Reply
  • 27. Sassie Kirana  |  November 2, 2008 at 5:06 pm

    @ Nenad Mohammed
    Jadi kamu juga mencintai bayangan kaya ami ya?? Hmm gak sehat tuh..cepetan bangkit ya ayo semangat!!

    @ denokdeblong
    Xixixi lagi kebetulan aja kok..

    @ thevemo
    Cinta sejenis makanan hati kali hehe

    Reply
  • 28. kishandono  |  November 2, 2008 at 6:18 pm

    berat, berat mencernanya… apalagi di saat keadaan perutku sekarang, lapar…

    Reply
  • 29. ciput  |  November 2, 2008 at 9:04 pm

    ini kelihatannya buka sekali atau dua kali, tapi sering bicara cinta! mbak yang suka dengerin curhat! enggak ada habisnya bicara tentang cinta!

    Reply
  • 30. handoko  |  November 2, 2008 at 11:19 pm

    Cinta memang indah tapi pahamilah apakah kita benar benar mampu memahami arti dari cinta…?

    Reply
  • 31. chodirin  |  November 2, 2008 at 11:20 pm

    ada yg jatuh cinta kah?

    Reply
  • 32. chodirin  |  November 2, 2008 at 11:22 pm

    ada yg jatuh cinta kah?

    Reply
  • 33. bejowonggantenk  |  November 3, 2008 at 1:22 am

    Yang muda yang bercinta
    Yang tua dibuai nostalgia

    Anak muda, salam cinta

    Reply
  • 34. Balig  |  November 3, 2008 at 5:03 am

    capek ah klo ngomongin cinta…
    preman aja bisa nangis klo berhadapan dengan yang namanya cinta…

    cinta itu bikin sedih… sekaligus hepiii🙂

    baru gak ketemu beberapa hari udah banyak yang berubah ya? maksud na postingannya… jangan-jangan sassie lagi jatuh cinta ya?l

    Reply
  • 35. dana  |  November 3, 2008 at 6:32 am

    Yang dicintai itu selalu diri sendiri, tidak pernah orang lain. Ketika kita menyebut cinta dia maka yang kita cinta adalah gambaran diri kita bersamanya.

    Reply
  • 36. Sassie Kirana  |  November 3, 2008 at 6:36 am

    @ kishandono
    Hi hi kata orang kalo lagi jatuh cinta perut lapar jadi kenyang berarti mas kis gak lagi jatuh cinta..he he

    @ mas ciput
    Iya nih mas,keseringan emang yang didenger curhat cinta, biasakan kalo sesama cewek obrolannya gak jauh jauh cinta mulu..

    @ handoko
    Mmh..apa mas han udah memahami arti cinta? Let share..^^

    @ chodirin
    Tiap hari juga ada yang jatuh cinta he he, mas chodirin sendiri gimana? Sudahkah anda jatuh cinta hari ini??

    @ bejowonggantenk
    Mas bejo termasuk yang tua apa yang muda nih xixixi..

    @ Balig
    Yap bener cinta bisa meluluhkan hati sekeras apapun..
    Weits..kamu bilang sassie jatuh cinta??
    Hmm.. Bisa gak ya?? Menunggu saat itu tiba..
    Salam ^^v

    @ dana
    Iya begitulah kasus yang kerap terjadi.. Mencintai seseorang yang dibentuk menjadi bayangan milik kita..tanpa kita sadari dan itu gak lepas dari sifat dasar manusia yang bernama EGO..
    Makasih udah berkunjung

    Reply
  • 37. Gus Yehia  |  November 3, 2008 at 6:50 am

    lah itukan obrolan kita dulu??

    wakakak

    Reply
  • 38. rebellion  |  November 3, 2008 at 8:26 am

    pada ngomongin ‘cinta’ yah? orang bilang katanya rasanya manis, asin, asem, pedas kadang pahit… di warung mana sih belinya? mau dunk kalo ada yg ngasih.., sumpe deh, penasaran..!! abis belum pernah jatuh cinta sih…🙂 baru bisa ngebayangin ajah.. :p

    Reply
  • 39. Rizal  |  November 3, 2008 at 8:29 am

    Ehm… ehm… Check sound Check sound… do re mi fa sol la si do…

    *Pilihlah aku jadi pacar mu…. yang pasti setia… dst dst…*

    Reply
  • 40. Sassie Kirana  |  November 3, 2008 at 9:16 am

    @ Gus Yehia
    Owh yaaa sie inget sekarang..dulu kamu mencintai bayangan saya ahahahahahaha..

    @ Rebellion
    Sumpe loo..belum pernah jatuh cinta?? Hmm..Perlu dipertanyakan 😀

    @ Rizal
    Huuu..penonton kecewa suaranya falss *Timpukin bang rizal pake koin limaratusan* ..ahahahaha😛

    Reply
  • 41. Rizal  |  November 3, 2008 at 12:10 pm

    wah… waah… Rp 500,- x 3.000 penonton = Rp 1.500.000,-
    Biaya Opname RS = Rp 250.000,- x 3 hari = Rp 750.000,-
    Biaya Dokter = 180.000,-
    Biaya obat di RS = Rp 400.000,-
    Biaya obat di luar = Rp 120.000,-
    Sewa Mobil antar ke RS = 250.000.-

    Total biaya : Rp 1.700.000,-

    Walah… tekor deh….

    Reply
  • 42. Sassie Kirana  |  November 3, 2008 at 12:30 pm

    Wakakakakaka
    Dasarr si abang otak bisnis.. Xixixixi..

    Reply
  • 43. cantigi™  |  November 3, 2008 at 2:02 pm

    makin keren artikelnya.. ^_^

    Reply
  • 44. mikekono  |  November 3, 2008 at 2:22 pm

    biarkan cinta itu tumbuh dan mekar
    disirami dan dipupuk sepanjang hari

    Reply
  • 45. thevemo  |  November 3, 2008 at 2:45 pm

    sie ni abang da nongol..heheh

    Jangan salah bang rizal dulu pernah punya Band Loh

    Reply
  • 46. afwan auliyar  |  November 3, 2008 at 3:41 pm

    Ehmmm,, ternyata sie bisa juga jatuh cinta yak🙂
    memang kdang cinta berjuta rasanya..
    begitu pula berjuta sakitnya🙂

    Reply
  • 47. dery  |  November 3, 2008 at 3:45 pm

    Mohon perhatiannya sedikit mbak sasie.. Udah pindah nih, alamatnya derytech.co.cc, kunjungan rutin ya..
    Wew baru ditinggal sebentar comment mbak sie udah numpuk nih😀

    Reply
  • 48. Sassie Kirana  |  November 3, 2008 at 5:57 pm

    @ cantigi
    Artikel di cantigi juga menginspirasi.. ^^v

    @ mikekono
    Iya bener cinta perlu dipupuk dg pengertian, perhatian dan kasih sayang halah..he he sok teu ah..

    @ thevemo
    Awas ya kalo jejaknya gak bisa ditembusin.. He he..
    Eh iya masa iya bang rizal dulu punya band?
    Posisinya sebagai apa tuh? Bukan bagian megang strum kan ahahahah

    @ afwan auliyar
    Wew.. Jatuh cinta sama bayangan maksudnya?
    Engga ah.. Maunya jatuh cinta beneran tapi bisa gak ya ? Aha.. Menunggu karunia tuhan aja deh.. Amiin..

    @ dery
    Ok der.. Ntar di intip dah.. Selamat yaa ^^v

    Reply
  • 49. Igun  |  November 4, 2008 at 3:06 am

    🙂 ah paling2 juja bukan igun … Yg dibayangin sassie😦

    Reply
  • 50. dana  |  November 4, 2008 at 6:07 am

    Oh iya, kemaren lupa bilang kalo tulisan ini mirip sama tulisan saya yang berupa cerpen aku pikir aku mencintainya

    Reply
  • 51. cahaya  |  November 5, 2008 at 11:39 am

    Mencintai artinya menerima apa adanya..

    Bukan mencintai dia Karena..
    Ataupun mencintai dia Untuk…

    Seetuuujuuu sie…🙂

    Reply
  • 52. fickry  |  November 5, 2008 at 5:41 pm

    huehehehe..duasar..recalling masa2 culun dulu..hihihi..

    Reply
  • 53. Sassie Kirana  |  November 5, 2008 at 5:58 pm

    @ igun
    Xixixi..kapan kapan deh..

    @ Dana
    Iya dan..sie udah liat emang mirip tuh

    @ cahaya
    Thanks ya sistah..
    Kamu juga begitu kan??🙂

    @ fickry
    And ?? ^^

    Reply
  • 54. hmcahyo  |  November 6, 2008 at 2:06 pm

    lho katanya mas agung ada yang sakit? siapa? Mudah-mudahan cepet sembuh ya

    salam

    Reply
  • 55. nung  |  November 11, 2008 at 1:40 pm

    cinta,,, makanan apa ya,,, tukeran link donk…

    Reply
  • 56. Nyante Aza Lae  |  November 27, 2008 at 3:56 pm

    jatuh cinta…berjuta indahnya…jd inget masa remaja..hikss

    Reply
  • 57. Sassie Kirana  |  November 27, 2008 at 4:04 pm

    Jadi sekarang udah tua niii xixixi..:-P

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: