Sekali ini kami bicara cinta…

October 27, 2008 at 6:17 pm 36 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COMEhmm..
Sekali ini kami bicara CINTA..

Cinta yang senantiasa merupa dalam Tawa dan Air mata…

Percik cahaya abu abu..

Menyapu
Mendekap
Menjerat
Meracuni dan..
Meninggalkan kenangan..

Sekali ini kami bicara Cinta..

Mencoba menggolongkannya menjadi sebuah untaian kata kata

I love you.. Katamu!!
Aku cinta kamu..

I miss you.. Kataku!!
Aku kangen kamu atau bisa jadi..

I miss u but i hate you.. hahahah dan kamipun tertawa..

Kamu bilang ..
Cinta berarti interaksi…

Maka..
Tak mengenal satu sisi..

Yang ada hanyalah saling mengisi…

Emh..
Gak begitu juga sih..

Tapi kurang lebih bisa kumengerti..

Aku bilang..
Sayang adalah kata kerja..

Tandanya..
Kamu bisa menyayangi hampir segalanya..

Kamu bisa menyayangi hp mu..

Tapi kamu gak bisa mencintai hpmu..

Karena hp tidak mencintai kamu..xixixi

Aku bilang..
Aku bisa mencintai Afgan..

Karena afghan mencintai penggemarnya..

Seperti Aku..
Khek khek khek..

Dan kamu bilang…

Gubraks…
Dasaaaarrr…
Sassie contoh manusia kelebihan pedeeeee…

Ahahahahahaha..Sekali itu tawa kamipun berhamburan, lepas dan tanpa beban..

Ah..indahnya persahabatan..
Meski didunia yang kata sebagian orang..

Cuma hayalan!!

Ps:
Obrolan gak nyambung sie dengan si anak mami tadi pagi diposting juga disini..xixi
Biarin ah yang penting hari ini sie lagi hepppyyy..

.:C8:.

Entry filed under: karyaku. Tags: , , .

Pilih Gemuk apa Kuruuss..??? COMPLICATED..

36 Comments Add your own

  • 1. tukang sapu radio  |  October 27, 2008 at 6:35 pm

    Wah.. bukan pujangga mbak… nggak terlalu bisa ber-expresi dalam kata, yang bisa ku-ucap seberapa cinta kita kepada sesuatu… sebegitu juga rasa benci kita. Seberapa besar sayang kita kita kepada sesuatu sebesar itu pula rasa jengkel kita. So… ntahlah…. nggak tahu apa2 soal rasa. Yang saya tahu… rasa itu ada pedas, asin, masam dan lain2

    Reply
  • 2. Sassie Kirana  |  October 27, 2008 at 6:58 pm

    Kata orang benci beda tipis ama cinta..begitu ya ?
    Thanks udah jadi yang pertama..postingan ini cuma buah keisengan ngobrol ngobrol di pm tadi pagi kok..lumayan ngaco ya hi hi…

    Reply
  • 3. Agung Mojosari  |  October 27, 2008 at 7:39 pm

    wew….hehe….bakat jadi penulis hebat..🙂

    cinta? anugrah…
    benci? anugrah…
    kamu? anugrah terindah yang pernah kumiliki *kata SO7*😀

    xixixixi… I MISS U… :))

    Reply
  • 4. dery  |  October 27, 2008 at 7:51 pm

    udah lama gak kunjungan… lagi mau pindahan ke wordpress.org sih
    WweehH, sekarang udah mbicarain tentang cinta nih yee…😀

    suitt… suitt…

    Reply
  • 5. Rizal  |  October 27, 2008 at 8:23 pm

    Suiiiit Suiiiiiiiit Lagi Hepyy kenapa sih…
    Bagi – bagi dong heppy nya…

    ……………………….

    Apa??? Sie mau ngasih undangan….?

    ……………………….

    Bener???

    ……………………….

    Waaah…. selamat dong selamaat… ^_^ ketemu juga soulmate nya….

    Reply
  • 6. tren di bandung  |  October 27, 2008 at 8:51 pm

    cinta itu memang berasa
    soalnya dibuat dari pecin sama merita
    makanya kadang gurih kadang pedes

    untuk semua pecinta
    sederhana saja memilih
    asal agamanya baik dan baca Qur’an fasih
    dan menikahlah dengan iman dan tawakal
    kemudian perjuangkan rasa cinta untuk dia
    setelah itu…

    perjuangan terberat untuk cinta
    adalah ketika kita sudah sah…
    sebagai pasangan cinta
    melalui nikah

    *komen yang aneh…*

    Reply
  • 7. Sassie Kirana  |  October 27, 2008 at 9:06 pm

    @ Agung Mojosari..
    Wiich..hebat dari hongkong ya..
    Hmm..
    Anugerah terindah yang pernah kumiliki..nice song tuh sie suka..thanks 4 ur care..

    @ Rizal
    Nah looohh..undangan apaaaaan?? Fitnaaaaaahh yang kejaaaaaaammm hik hik
    *bawa bawa golok ngejar bang rizal* xixixi

    @ trendibandung
    Wahahaha..kamu tuh kalo komen lucu dan bagus bagus ..tapi bener deh emang aneh..temanya soalnya bukan nikah deh..gubraks :faint:

    Reply
  • 8. Ersis Warmansyah Abbas  |  October 27, 2008 at 11:48 pm

    Wow … kepincut deh aku ama puisi sebagu ini. Salute.

    Reply
  • 9. benksila  |  October 28, 2008 at 12:12 am

    Wah kalo ngomongin soal cinta gw sepertinya ga tau apa2 deh, yg gw tahu selama ini cinta adalah sebuah bentuk kasih sayang, ya…intinya kasih sayang.
    Gw pernah denger kalo cinta itu diibaratkan air yg mengalir, jadi jangan membendungnya karena kau bisa tenggelam. Apa iya ya? Wah sepertinya hanya mereka2 yang tau.
    Cinta? Apa artinya ya? Xixixi

    Reply
  • 10. Aping  |  October 28, 2008 at 2:27 am

    wahhh yang terakhir jangan deh…

    soalnya lagi seneng-senengnya nih ma cinta.

    Reply
  • 11. insomniac  |  October 28, 2008 at 2:40 am

    kemaren.., patah hati… sekarang.., lagi happy… besok.., ikat janji…*ehm,ehm* lusa..? *jawab sendiri* aku mo nge-ronda lagi… hyuu, mareee ! 🙂

    Reply
  • 12. Sassie Kirana  |  October 28, 2008 at 3:56 am

    @ dery
    Sori dery kelewat,komen kamu nyangkut dispam xixi..wah mau pindahan neh..kalo udah beres kabar kabari sie ya..

    @ Ersis Warmansyah Abbas
    Idiih..sie jadi maluu..makasih deh..salam kenal ya ^^v

    @ benksila
    Ehem..ehem..
    Kok seperti yang udah pernah ngerasain jatuh cinta..xixixi

    @ Aping
    Yang terakhir yang mana? Cuma hayalan ya? Hmm keknya kamu kudu baca ulang deh biar mengerti..xixixi

    @ insomniac
    Haduh haduh..
    Maknanya jadi membias kemana mana ya..apa heppy selalu identik dengan jatuh cinta ?? Ck ck ck..
    *geleng geleng*

    Reply
  • 13. Tyocikutra  |  October 28, 2008 at 6:35 am

    Na, iklan bilang kurang taste! Nah lho….:D

    Reply
  • 14. michaelsiregar  |  October 28, 2008 at 7:08 am

    Cinta…?! suatu perasaan yang dulu pernah membuat hatiku berbunga bunga, seperti yang Kamu alami saat ini..? Nikmatilah selagi bisa….sebab itu juga Rahmat Yang Maha Kuasa…..Salam dari Amerika.

    Reply
  • 15. Andri  |  October 28, 2008 at 8:29 am

    wew… sweetttt…
    benci dan cinta batasnya tipis..
    yang jelas benci sama cinta sama-sama bisa bikin buta.. coba aja…😛

    Reply
  • 16. Sassie Kirana  |  October 28, 2008 at 9:00 am

    @ tyocikutra
    Kurang menggigit gtu ya..?? no..dibelakang ada herder mauuu? Hi hi

    @ michaelsiregar
    Haduh haduh si abang..sie gak lagi jatuh cinta..coba dihayati dah xixixi..

    @ andri
    Weww..
    Kok pada ngira sie lagi jatuh cinta yaa..
    Sie malah blum mikir ..
    Seandainya aja benerr..hmm

    Reply
  • 17. Rizal  |  October 28, 2008 at 10:11 am

    Kabuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrr!!!!

    Reply
  • 18. hmcahyo  |  October 28, 2008 at 11:23 am

    wah pada demam cinta semua nih – dimana2 cinta:mrgreen:

    Reply
  • 19. zoel chaniago  |  October 28, 2008 at 11:43 am

    ku benci dengan cintaku hahahahah g’ nyambung

    Reply
  • 20. Sassie Kirana  |  October 28, 2008 at 12:23 pm

    @ rizal
    Yaah kabuurr..padahal sie mau ngasih kado special ultah buat bang rizal..xixixi..ga jadi dah..

    @ hm cahyo
    Cinta bisa tumbuh dimana mana ahahaha

    @ zoel chaniago
    Mirip judul lagunya Tito kalo gak salah..kubenci kau dengan cintaku…hmm

    Reply
  • 21. septarius  |  October 28, 2008 at 1:47 pm

    romantis banget sih..
    nice words.Sie

    tetep SEMANGAT!

    Reply
  • 22. Rizal  |  October 28, 2008 at 1:58 pm

    Balik lagi…
    Anu…. bo..leh…mi..n..ta… k..k…k..ka.. do..ny..nya…ng..gak???
    (*dengan mata setulus-tulusnya, wajah sememelas memelas nya)

    Reply
  • 23. kajiankomunikasi  |  October 28, 2008 at 2:04 pm

    Sie, nanti sore habis magrib saya mau ke Swedia. Di sana saya mau demo, koq hadiah nobel untuk puisi belum diberikan juga. Padahal sudah lahir sebuah puisi yang lumayan untuk didengarkan sambil sarapan. Meskipun puisi Sie kurang mengandung serius karena tidak mengandung pede… he… he… Sie, cobalah bikin lagi ya. Awas, kalau saya kembali sudah harus ada… (memang maksa, habis seru). Salam hangat ya…

    Reply
  • 24. sapimoto  |  October 28, 2008 at 2:07 pm

    Walah saya gak ngerti yang lagi diomongin, mohon maaf….
    Ini lagi ngomongin hapenya afghan? Atau hape buatan Afghanistan???

    Reply
  • 25. Didien®  |  October 28, 2008 at 2:19 pm

    CINTA…HPnya mo di jual berapa??? kondisinya gmn..?? biarlah aku yg mencintai HaPe mu..jiiiaaakkkkakakakakk… *mlayuuuuu…*:mrgreen:

    Reply
  • 26. Sassie Kirana  |  October 28, 2008 at 2:39 pm

    @ septarius
    Thanks udah nyempetin mampir..

    @ Rizal
    Selamat ulang tahun ya bang..sehat terus,murah rezeki dan enteng jodohnya xixi..
    Mau kadonya ya? Bentar yaa..
    Wataww..jitak dikit ahhh..ahak ahak ahak..

    @ kajiankomunikasi
    Ke swedia?? Demo? Nobel puisi? Hayyah..kayanya mesti berguru sama pak ewa dulu nih xixixi..
    Aseli mas, ngawur abis kan?
    Bikin lagi??
    Haduduh..ntar deh..kayanya mas hejis harus ngajarin sie ilmu pede dulu coz pedenya sassie timbul tenggelam ahahahaha
    Btw ntar sie usahain deh..tunggu ajah hmm

    @ sapimoto
    Gak ngerti ya??
    Ini loh lagi ngobrolin pacarnya afghan
    Kenalin dulu
    *sambil ngulurkan tangan*

    @ Didien®
    Waah tenang aja mas didien..hapenya masih baru kok..
    Baru kecemplung dibak mandi maksudnya khek khek khek
    *kejaaarr didien*

    Reply
  • 27. Aulia  |  October 28, 2008 at 8:50 pm

    Lain kali bicarain juga lah mba tentang CINTA, jangan sekali saja ya😉

    Reply
  • 28. Tyocikutra  |  October 29, 2008 at 11:14 am

    SQJameela anaknya pak dosen jatuh cintrong ma afgan? Gubrak…ah cumi! Ternyata cuma mimpi.

    Reply
  • 29. r4jed  |  October 29, 2008 at 1:42 pm

    Disturbing heart

    Reply
  • 30. Gusti Dana  |  October 29, 2008 at 4:36 pm

    Cinta…suatu kata yg bisa merubah sifat dan sikap seseorang,termasuk Sie.
    Berarti teoriku benar juga ya..:-o(sambil garuk2 kepala)

    Reply
  • 31. Q  |  October 29, 2008 at 4:37 pm

    Cinta sedang rindu pada apa yang hilang,
    hingga seperti di tunggangi dan di pecut .

    lihatlah !
    Membiru dan lebam lebam

    cinta telah lama tak bercermin pada cerminnya yang retak retak,

    hingga yang terpantul adalah garis garis jubah yang terputus putus

    hingga letaknya tak beraturan,

    namun jelas terlihat dan terkenali,

    itu cinta,
    cinta yang sedang hilang .

    Reply
  • 32. Tyocikutra  |  October 30, 2008 at 8:02 am

    “…Cinta memang gila

    Gak kenal permisi

    Bila disengatnya

    Say NO TO Kompromi

    Ku tak kuasa ku tak berdaya

    Si kebo bego dicucuk
    hidungnya…”

    Reply
  • 33. Sassie Kirana  |  October 30, 2008 at 8:50 am

    @ aulia
    Maunya sih tiap hari bicara cinta karena cinta bikin hidup kita penuh warna dan gak melulu hubungan antar manusia aja tapi juga sama Sang Pencipta

    @ Tyocikutra
    Xixi untung cuma mimpi eh tapi sie kan emang cumi cuma mirip sama mulan jamelaah khek khek khek

    @ r4jed
    Thanks 4 coming and comment..
    I appreciated that..:-)

    @ Gusti Dana
    Ah masa iya sih?
    *angguk angguk geleng geleng*

    @ Q
    Hmm lost in love.. Nice poetry bro ^^v

    By the way..sie rasa semua orang berhak bicara tentang cinta dan memiliki pandangan tentang cinta coretan sie diatas hanyalah kelakar dua sahabat yang mencoba memandang cinta dari sudut yang berbeda ,seru juga ternyata begitu banyak respon yang bilang sie sedang jatuh cinta ha ha ha
    Syukurlah meskipun kenyataannya kontra sie anggap ini sebuah do’a dari kalian semua Amiin
    Salam ^.^v

    Reply
  • 34. cahayadihati  |  October 31, 2008 at 9:24 am

    Cinta memang menebar dimana-mana….
    Cinta sebuah kata yang mengandung makna dalam….tanpa pamrih, syarat dan menerima kekurangan…🙂

    Reply
  • 35. Sassie Kirana  |  November 1, 2008 at 5:49 am

    @ tyocikutra
    Kalo gak salah itu lirik lagunya Netral deh he he
    Eh iya sie dah denger tuh lagunya Drive yang tyo referensikan.. Lagunya sih biasa tapi maknanya..daleem !! Selamanya Mimpi itu new songnya drive kan??

    @ cahayadihati
    Mmh..kata
    Kata yang dalem..
    Thanks ya sist.. ^^v

    Reply
  • 36. lang kasau  |  November 3, 2008 at 7:35 pm

    mampir ni…:D:

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: