Pilih Gemuk apa Kuruuss..???

October 24, 2008 at 2:12 pm 48 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COMSemalam saat sie sedang dalam fase campuran antara pms dan mengantuk, Sie dikagetkan dengan getaran handphone dibawah bantal hmmhh..
Waktu ngeliat dilayar ternyata dari salah satu temen sie yang bernama Mitha..

Tumben nih mitha telfon tengah malam..

(+)
Eh..sie..kayanya aku gendutan deh..

(-)
Masa sih..* sie jawab dengan ogah ogahan*

(+)
Iya..nih masa sie gak pernah merhatiin..

(-)
Owh…

(+)
Looh..kok cuma owh siih..

(-)
Eh tunggu dulu ini pertanyaan apa pernyataan??

(+)
Uuh..iya sih, tapi kasih komentaaaar doong..*nah looh yang tadi apa? Gawat.. Ini berarti serius*

(-)
Oke oke..mmh..kayanya enggak tuh..

(+)
Aaah..sassie engga gimana??
Tau gak, celana aja aku jadi susah makenya, jadi ketat gitu deh, biasanya kan longgar? Masa sie gak merhatiin..??

Akhir akhir ini aku makan mulu kerjaannya, liat dong pipiku, gendutan kan?

(-)
Ehm..iya sih..

(+)
Tuuuh..kaaan..
Sassie jadi temen gimana sih..gak supportif amat..

(-)
Waduuh..salah ya?? Oke oke..

Sebenernya kamu itu pengen dibilang gendut atau kurus siiiihh??

(+)
Gak gitu sie..aku lagi kesel ma dany nih.. Masa dia nyuruh aku diet segala, pake ngebandingin aku dengan cewek lain lagi, padahal dulu kayanya dia gak pernah komplain deh sama kebiasaan ngemilku, apa jangan jangan dia udah gak cinta ma aku ya sie?

Trus aku mesti gimana donk? Aku sayang banget ma dany.

Kayanya aku mesti diet ketat nih biar dany seneng.

Udah ya sie.. Sori dah ganggu waktu istirahat kamu..
Bye sie..

Lalu pembicaraan terputus, lebih tepatnya diputus
Arggghh.. Tadinya sie kesel banget sama mitha yang seenaknya nelfon tengah malam cuma buat ngomongin hal gak penting dah gitu pake mutusin pembicaraan sesukanya.

Ehh..tapi sie baru nyadar juga nih, kalau sassie sendiri sebenernya punya masalah kompleks seputar ukuran tubuh.

Orang bilang sie kelewat kurus dengan tinggi badan 158 dan berat terakhir 40 kg.

Sie sendiri sebenernya tuh kepengen banget bisa sedikit lebih gemuk berisi dibeberapa ukuran tubuh xixixi

Cuma masalahnya dari dulu sampai sekarang sie itu susaaaahh banget bisa gemuk.

Padahal yang namanya makan tuh, udah sie bela belain sengaja makan malam bahkan tengah malam juga gak pake pantangan, tetep aja gak naik naik.

Trus waktu pm ma temen, sie juga dianjurin minum Sustagen Junior yang buat anak balita hi hi hi.. Hasilnya tetep.

Sebenernya ada enaknya juga punya ukuran tubuh mini. Beli baju gak susah dan ribet.

Tapi yang gak enaknya, kalo pas giliran beli celana jeans, mesti dikecilin atau dipotong karena kepanjangan hahaha..

Hmm..balik kesoal si Mitha tadi.. Menurut sie dia itu sebenernya gak gendut gendut amat, malah bisa dibilang cukup ideal lah untuk disebut seksi xixixi..

Tapi kenapa mitha bela belain kepengen diet ketat cuma gara gara cowonya yang nyuruh??

Lagian tuh cowoknya mitha napa gak dari dulu aja nganjurin mitha diet? Napa baru sekarang setelah 1 tahun mereka pacaran?

Udah gitu pake ngebandingin mitha ma cewek lain.

Ck..ck..ck makan ati dah punya cowok kaya cowoknya mitha.

Menurut sie wajar aja kalo kita pengen nyenengin orang lain palagi pacar.

Tapi liat liat dulu nyenengin yang kaya gimana, jangan sampai malah jadi bumerang buat diri sendiri.

Berdampak buruk sama kesehatan diri kita sendiri.

Ukuran kecantikan cewek itukan bukan dilihat dari gemuk atau kurus, seksi atau gak seksi, cantik apa jelek.
Bukan, bukan dari situ.

Tapi lebih pada inner beauty yang dipancarkan dari dalam hati. Gak usah terobsesi kepengen kurus atau langsing kalo emang udah dari sononya kaya gitu.

Liat tuh Pretty Asmara meski ukuran tubuhnya ruarrr biasa xixi..toh dia tetep PD bilang kalau dia cantik dan banyak temen yang perhatiin dia.

Weits.. Itukan artis sie, dimana mana artis, mau gimana juga, bagus aja diliat!

Hayoo pasti mau pada bilang gtu kan? Xixixi

Sebenernya bukan masalah dia artis apa engga, tapi para cewek tuh, terutama yang bermasalah dengan berat badan harus belajar gimana membangkitkan rasa percaya diri dari orang macam pretty !

Asal kalian tau ya, cantik itu emang penting tapi jangan jadikan itu nomor satu coz semua itu akan luntur seiring berjalannya waktu.

Yang tertinggal hanyalah ketulusan hati dan apa yang ada dalam fikiran kita.

Kuncinya PERCAYA DIRI aja dan BE U’R SELF..

Terserah deh orang mau bilang kita gemuk atau kurus yang penting kita punya hati yang baik dan care sama semua orang.

Apalagi sampai bela belain diet ketat menyiksa cuma buat nyenengin pacar huhh.. jangan yaa

Justru dari situ kita bisa menilai mana yang bener bener tulus menyayangi kita apa adanya.

Fyuuhh..
Dari kejadian ini sie merasa bersyukur kok, dianugerahi keadaan kaya sekarang ini.

Enggak lagi ngotot maksa program penggemukan badan, apa adanya ajalah.

Bisa gemuk ya syukur, gak bisa gemuk ya udah.. Jangan dipaksa.. He he he

Akur kan??
Jadi pilih mana?

Pilih Gemuk apa Pilih Kuruuuss??

Ps : didedikasikan buat Miss M..
Be ur self..I like u just the way u are!!
^.^v

.:C8:.

Entry filed under: IBSN. Tags: .

Rahasia Hati.. Rahasia Illahi.. Sekali ini kami bicara cinta…

48 Comments Add your own

  • 1. Balig  |  October 24, 2008 at 2:25 pm

    orang kayak gitu tu yang mesti diperhatiin. kan langka tuh….

    ?????

    gak enak negh jadi yang pertama comment….
    enak ya klo saja ada yang bisa ngasi perhatian ke saya.
    kayaknya temen sassie tuh butuh perhatian.

    Reply
  • 2. first  |  October 24, 2008 at 2:27 pm

    blum ada yg komen ya.. sedekah komen ah.. ini hari jumat kan?

    Reply
  • 3. first  |  October 24, 2008 at 2:30 pm

    ih kirain yg pertama..! taunya keduluan…

    Reply
  • 4. Sassie Kirana  |  October 24, 2008 at 2:58 pm

    @ Balig
    Hi hi..langsung dikomen..
    Sabar ya semua kan indah pada waktunya he he
    Ehmm..iqbal pilih mana ni xixixi

    @ first
    Thanks ya..mudah mudahan dapat balasan dari yang di Atas deh ^^v

    Reply
  • 5. Mang Kumlod  |  October 24, 2008 at 4:27 pm

    Wah kasihan banget yah mitha… mudah2an cepet kurus deh…

    Sie, sama kaya gw dong, pengen naikin berat badan susahnya minta ampun. Apalagi pas puasa turun 3 kg, pengen naikinnya lagi susah, padahal udah makan banyak (dan tentunya ngabisin rekening juga) *hiks*.

    Kata orang2 harus nikah dulu sih kalau pengen gemuk…. bener ga yah?

    Reply
  • 6. dery  |  October 24, 2008 at 4:44 pm

    aku juga senasib memiliki badan yg kurus dan yang paling sulit adalah untuk naikin berat badan… padahal selalu makan minimal 4 x sehari…
    belom lagi selalu nambah…
    belom lagi nyemilnya…
    belom lagi jajan disklhnya…
    belom lagi dll nya…

    harusnya sih sekarang udah jadi drum glondongan, tapi kok gak gemuk-gemuk, ya?? kenapa yah?? malah kata temen temen jadi tambah kuruzZ… (biar gitu tapi tetep lincah)

    mungkin besar pasak daripada tiang
    besar pengeluaran daripada pemasukan
    huweekk…

    Reply
  • 7. bluethunderheart  |  October 24, 2008 at 6:33 pm

    baik kurus maupun gemuk jika emang sehat gimana,sar?
    amankan sehat!
    salam hangat selalu

    Reply
  • 8. achoey  |  October 24, 2008 at 7:21 pm

    saya kurus
    jadi pengen gemuk dikit🙂

    Reply
  • 9. Gusti Dana  |  October 24, 2008 at 7:31 pm

    Koq bingung mikirin gemuk apa kurus…,yg penting sehat,iya gak…??.

    Kita harus menerima keadaan kita,baik kelebihan maupun segala kekurangan.Tanpa mikirin mau gemuk atau kurus,kalau pikiran kita fresh pasti badan kita juga sehat (men sana incorporisano).

    Ngomong-ngomong…bagian tubuh Sie mana yg pengen digemukin?.Wong dari sananya ada yg otomatis gemuk sendiri tuh…,he.he.he:-D
    (Kabur…..)

    Reply
  • 10. Agung Mojosari  |  October 24, 2008 at 7:37 pm

    Saya ada pengalaman dengan berat badan ini sie..
    dulu saya terkurus diantara teman2 sekolah.
    lalu saya disarankan makan aja yang teratur.
    sebenernya intinya cuma ada di pikiran sie.
    kalo kita banyak mikir, tanpa di support asupan protein, kita jadi kurus.
    nah kalo pengin gemuk, bebasin aja pikiran yang macem2.kita enjoy aja ama yang terjadi kini.selama ini aku juga gitu.dan sekarang malah kelewat gemuk,xixixi…. *kata ibu c aku kegemukan malah*

    ya itu aja c, tetep PD, gak usah mikir yang macam2, biarkan masalah mengalir apa adanya….nanti sie akan gemuk dengan sendirinya…🙂

    Reply
  • 11. masciput  |  October 24, 2008 at 7:56 pm

    klo tinggi 158 berat idealnya 158-100-11=47 kg, klo nggak salah kaya gitu

    Reply
  • 12. Sassie Kirana  |  October 24, 2008 at 8:30 pm

    @ Mangkumlod
    Dapet salam dari mitha tuh..tadi sie paksain mitha buat liatin artikel ini xixixi..
    Btw soal mau gemuk harus nikah dulu? Hmm belum nemu rumus yang membenarkan tapi fakta yang ada kayanya ada juga c..xixi..gmana kalo mangkumlod jadi kelinci percobaan? Wahahaha kidding ah..

    @ dery
    Kamu tenang aja der kan kamu masih 14 tahun masih dalam masa pertumbuhan jadi peluang gemuk terbuka lebar..he he

    @ bluethunderheart
    Yaaak..setuju kurus atau gemuk yang Penting SEHAT!!

    @ achoey
    Hikz hikz problem kita sama ntar kalo kang achoey dah gemuk bilang bilang sassie ya ahak ahak ahak

    @ Gusti Dana
    Grrr maksudnyaaa apaaaa..
    *bawa bawa pentungan ngejar mas gusti*

    @ Agung Mojosari
    Makasih tipsnya..
    Ntar coba diterapin..btw mas agung gmana gak kegemukan wong tiap malam makannya nasi goreng hue hue hue..

    @ mas ciput
    Tuuh beneer kaan sie emang kuyuuuzz..
    Sebulan lalu masih 43 kg nah gara gara sakit tinggal 40 kg..susaah mbalikinnya.

    Reply
  • 13. tren di bandung  |  October 24, 2008 at 8:45 pm

    mau gemuk atau kurus yang penting dewasa dan jangan culun. yang penting kita bermanfaat dan orang mengakui secara berduyun-duyun. segala tindakan kita tertata dan tertuntun. mau kurus atau gemuk tetep aza jelek kalau bawannya terus manyun. ngga ada senyum apalagi sopan santun. yang gemuk pengen berat badannya turun. yang kurus pengen terlihat anggun. ngga mau terlihat kaya gambar kartun.
    tapi coba kunjungin blog saya yang baru tiga bulan turun. apakah sudah semampai sebagai sebuah akun?

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/10/23/amerika-krisis-indonesia-bangun/

    Reply
  • 14. Rizal  |  October 24, 2008 at 9:13 pm

    Boleh kl pilih SEHAT aja nggak?

    Reply
  • 15. benksila  |  October 24, 2008 at 10:23 pm

    gw juga kurus nih, dari dulu gak gemuk2, berat badan sekarang 60kg tinggi 168cm, itu ideal ga ya?
    he…he…

    Reply
  • 16. Sassie Kirana  |  October 25, 2008 at 7:28 am

    @ trendibandung
    He he. komen kamu penuh sopan santun dengan kalimat yang beruntun runtun.. Biar gemuk
    Kaya tina toon atau kurus kaya mbak anggun yang penting selalu rukun
    Pizz ah ^.^v

    @ Rizal
    Akur deh pilih sehat ajah he he

    @ benksila
    Kayanya dah cukup kali ya??

    Reply
  • 17. thevemoâ„¢  |  October 25, 2008 at 3:14 pm

    yang montok aja,,,heheh

    Reply
  • 18. timur matahari  |  October 26, 2008 at 12:32 am

    pilih yang tengah-tengah aja deh..
    he..he

    Reply
  • 19. Pandaâ„¢  |  October 26, 2008 at 1:01 am

    Betul… gemuk atau kurus nggak masalah, yang penting sehat ya kan !?? pokoknya nggak terlalu kurus dan nggak terlalu gemuk deh… duuhh… lagian ngapain nurut banget sampe segitunya sama cowoknya… ck ck ck…

    Pengen gendut?? coba ngemil yang banyak Sie…

    Duuuhh maap baru sempet mampir disini…
    minal aidin wal faidzin yaa… maaf telat ngucapinnya😀
    hehehehe….

    Reply
  • 20. dendy  |  October 26, 2008 at 5:57 am

    Hmmmm…..
    Saya pilih kurus. Enak digandeng. Hehehe🙂

    Mampir dunkz di blog saya….

    Reply
  • 21. Jurmansyah  |  October 26, 2008 at 9:38 am

    HIDUP YANG KURUS….!!!

    rambut panjang…beuh….

    gak ada yang laen dah….

    Reply
  • 22. Sassie Kirana  |  October 26, 2008 at 10:40 am

    @Thevemo
    Xixixi..pilih yang montok ya,dibelakang rumah sie banyak tuh yang montok montok tapi sukanya makan rumput ahak ahak ahak just kidding
    Salam kenal ya bang ^^v

    @ timur matahari
    Yang sedang sedang aja ya hayyah kaya judul lagu jadinya

    @ panda
    Sama kaya diatas ya? He he
    Iya nih panda darimana aja baru keliatan?
    Trus ngemil ya?
    Wah kalo ngemil mah jangan ditanya,semua cemilan yang berlemak tinggi udah dicoba,tapi tetep aja gak nambah nambah..

    @ dendy
    Pilih kurus biar enak digandeng apa enak diliat neh..hi hi..
    ok ntar sie mampir dah

    @ jurmansyah
    Kurus, rambut panjang asal belakangnya gak bolong ya bang ahak ahak ahak
    Kidding
    Piss ah ^^v

    Reply
  • 23. first  |  October 26, 2008 at 11:46 am

    aku pilih yg bohay ajah….*body aduhay* 🙂

    Reply
  • 24. Rizal  |  October 26, 2008 at 3:07 pm

    Gimana progress temennya…. dah rada baikan?

    Reply
  • 25. Tyocikutra  |  October 26, 2008 at 3:32 pm

    Jangan khawatir Na, aku penggemar ‘kutilang dadang’ koq, kurus tinggi langsing dada sedang…:-D:-P

    Reply
  • 26. Sassie Kirana  |  October 26, 2008 at 5:37 pm

    @ first
    Hmm.. Cenderung ke fisik ya?

    @ Rizal
    Ya gitu deh bang..kayanya dia tetep milih diet ketat buat nyenengin cowoknya..padahal sie dah coba nasehatin..susah juga c,mudah mudahan aja dia cepetan nyadar bahwa menjadi diri sendiri itu lebih penting,gak masalah kalo dia mau diet asalkan alasannya bukan buat nyenengin pacar karena pasti dia ngelakuinnya dg setengah hati..pffh sebagai temen sie cuma bisa menghormati pilihannya kan??

    @ Tyocikutra
    Hayyah ni satu lagi.. Kalo tinggi semampai tyo suka gak??
    Semeter tak sampai maksudnya kik kik kik..kok ketawa sie jadi kaya kunti yaa??
    :faint:

    Reply
  • 27. Rizal  |  October 26, 2008 at 9:47 pm

    Bener Sie…. bukan cuma menghormati keputusannya… tapi juga Sie harus mendukungnya…. Tidak penting Sie alasannya… Temen Sie ingin melakukan ‘program diet’, itu bagus sekali (sepanjang metode yang dia lakukan bener). Bila perlu Sie harus dukung dengan memberikan saran… gimana sih cara diet yang sehat?

    Kl dia melakukan diet secara serampangan, itu yang bahaya…

    Sie… nggak masalah motifnya diet itu semata – mata karena cowoknya… yang penting hasilnya nanti… dia akan memperoleh kemajuan yang hebat, baik dari segi fisiknya, dan juga kesehatannya. Kita berorientasi pada ‘hasil’ nya aja Sie…

    Jadi, tidak masalah alasan apa yang digunakan dia untuk melakukan program ‘diet’, bagi Sie…. cukup membantu dia, meyakinkan dia, dan mendukungnya…. agar ia sukses dengan program diet nya. Satu – satunya peran terbaik sebagai temen ya… mendukung nya Sie… ya tidak?

    Reply
  • 28. Balig  |  October 27, 2008 at 1:17 am

    kalo aq sih maunya yang sedang-sedang aja…
    klo gemuk, gemuk yang sedang-sedang aja
    klo kurus, kurus yang sedang-sedang aja
    hehehe…
    buat apa peduli apa kata orang.. PD aja lagi

    Reply
  • 29. michaelsiregar  |  October 27, 2008 at 1:49 am

    Kalau saya sih, terima dan syukurilah Pemberian Yang Maha Kuasa apa adanya…

    Reply
  • 30. first  |  October 27, 2008 at 2:34 am

    Betul, nurutku sih sassie pun hrs punya motivasi sprti temenmu itu sie… krn walau bgmanapun jg cowo tuh sudah fitrah seneng liat cewe yg bohay..xixixi.. apalagi kalo udah nikah sie, badan tuh hrs dijaga spy tetep proporsional biar suami tetep lengket..*prangko kali* karena ciri wanita solehah pun salahsatunya adalah “apabila suami melihatnya, dia akan menyenangkannya” nah kalimat *menyenangkannya* itu salahsatunya adalah menjaga tubuh tetep proporsional spy bikin suami senang… jd ga salah lho kalo temenmu itu punya keinginan sprti itu.. smoga saja keinginan sprti itu sampe stlh nikah kelak.. biasanya sih cewe tuh smangat skali menjaga kecantikannya di masa pacaran, krn takut cowo nya jatuh ke lain hati, ttpi stlh nikah hal itu kadang terlupakan krn dlm pikirannya ngapain sih cape2, suami udah punya… pdhl menjaga hal sprti itu stlh nikah malah lebih penting… tau ngga, nurut survey salahsatu penyebab dari perselingkuhan suami adlh krn istri sudah tdk menarik lagi alias males nge-rawat tubuhnya tdk seperti masa pacaran dulu… eh, koq malah melebar ya.. nyambung ngga sih.. hihi.. gapapa ya sie, panjang gini… abis aku lagi blajar bikin posting sih.. maklum blum punya blog :p berharap saja nanti sassie dpt calon suami yg ga banyak menuntut, tentunya yg pasti cowo yg soleh ya sie.. biar.. biar apa ya? biar tentram aja kali ya.. hehe.. lho? koq jadi ngobrol gini sih.. eh, tapi omonganku ini cuman motivasi aja lho sie, bukan sesuatu yg prinsipil banget.. kalo ga suka abaikan saja… udah ah kepanjangan, lain kali aku bikin cerpen aja disini… baydwey, talking-talking, udah ada yg memenuhi kriteriamu blum sie, disini? cepetan ah, klo banyak milih2 ntar ngga dapet2 lagi, keburu tua nanti hihihi.. doain dah !! eughh.. koq mulut iseng banget ya, gapapa lah kalo terlalu serius malah kaya diskusi panel… dah ah, bentar lagi adzan awal.. mo nerusin nge-ronda lagi.. hyuuu, marieeee….

    Reply
  • 31. kajiankomunikasi  |  October 27, 2008 at 7:25 am

    Buat Sie: salut ya, punya prinsip. Buat yg gemuk: jangan pake baju warna ngejreng; kalau pake kembang2 pake yg motifnya kecil2; kalau pake baju garis2, pake yg vertikal. Itu kata desainer baju. Kata saya: ceria penampilan aja. Lama2 org gak perhatikan gemuknya, tapi karakternya… ah bener gak ya??

    Reply
  • 32. Sassie Kirana  |  October 27, 2008 at 9:17 am

    @ Rizal
    Iya sih bang diet itu emang baik dipandang dari segi kesehatan maupun estetika cuma gak sreg aja kalo cuma buat nyenengin orang lain palagi pacar karena kok kayanya wanita dicintai cuma karena fisiknya bukan kepribadiannya..apalagi keinginan diet mitha tadi karna cowoknya membanding bandingkan mitha ma cewek lain..aduh maaf ya kalau buat sie itu kan nyakitin dan melecehkan wanita, tapi seandainya si cowok tadi menganjurkan diet dengan cara dan gambaran seperti yang bang rizal katakan wah sie pasti setujuuu karena meski tujuannya sama tapi lebih terkesan menghargai dan memotivasi dan pasti jadi tambah semangat dietnya karena keliatan banget perhatian dan sayangnya kan?
    Dan yang sie khawatirkan dari mitha apa jadinya kalo dietnya gagal trus cowonya ninggalin dia?
    Jadi menurut sie mestinya cowonya mitha tuh cara menganjurkan dietnya yang kudu dibenerin,coz kalo caranya dg membandingkan ma cewek lain
    Jangan salahkan sassie kalo jadi mikir apa dia beneran sayang atau jangan jangan cuma alasan buat ninggalin mitha karena tertarik ma cewek lain? Hmm bisa aja kan he he..
    Widiih sassie ngeyel ya bang xixixi..biarin ah beda pendapat dikit ya?? Yang penting tetep piss ajah ^.^v

    @ Balig
    Siip deh PD aja lagi.. Eh tapi PD percaya diri kan? Bukan PD penyanyi dangdut atau PD penuh daki alias blum mandi apalagi percaya dukun ich naudzubillah deh he he

    @ Michaelsiregar
    Setuju bang intinya mensyukuri karunia Allah dan yang pasti meski tinggal di amrik bang michael harus tetep Love Made in indonesia ya bang ahak ahak ahak..gud work bro

    @ first
    Apa yang kamu uraikan juga gak ada yang salah
    Cuma tetep aja sie menganggap masa masa pacaran itu sebagai ajang mengenal pribadi masing masing sebelum melangkah ke jenjang pernikahan kan ? Sasie rasa baik cewek maupun cowok sama sama memiliki keinginan dicintai dan diterima apa adanya ..
    Umh..tentang pertanyaan ituh..
    Sie memilih no comment he he
    Whatever
    Whoever..
    Sie berharap Allah memberikan yang terbaik..just wait and pray aja deh !! ^o^
    Masih suka ngeronda ya xixi

    @Kajiankomunikasi
    Wah tipsnya bagus tuh..dan sie juga akur sama pandangan ceria penampilan
    Pembentukan karakter atau imej pribadi yang santun, baik hati,tidak sombong dan selalu ceria pasti akan menarik siapapun buat mendekat he he
    Salam hangat terima kasih udah berkunjung..

    Reply
  • 33. Didien®  |  October 27, 2008 at 11:10 am

    kurus dan gemuk sama saja, yg penting sehat dan yg terpenting lagi adalah slalu mensyukuri apa yg sudah kita miliki…iya toh..??
    jangan krn mo di tinggal si anu aja kuq bingung,,, itu kan indikasi dia g tulus heueheu g menerima apa adanya ..(sotoy gini)..:mrgreen:

    Reply
  • 34. okta sihotang  |  October 27, 2008 at 11:45 am

    gw pengen jadi gemuklah, secra gw kan sekarang kurus

    Reply
  • 35. Rizal  |  October 27, 2008 at 11:53 am

    Iya juga ya Sie ya… kita jelas nggak suka lah kl dibanding – bandingkan dengan orang lainnya…
    ^_^ tapi… siapa tau sih ya… cowoknya tuh nggak pinter milih kata – kata untuk memotivasi si kekasih tercinta nya kali, makanya keluarnya kayak gitu…. tapi maksud sebenernya baik… ( he he…. terbiasa memandang orang secara positif nih…. pada intinya… ngeyel juga…)

    Tapi…. kemungkinan yang Sie pikirkan sih… ya… ada juga benarnya…

    Dan yang sie khawatirkan dari mitha apa jadinya kalo dietnya gagal trus cowonya ninggalin dia?

    Waaah… kl gitu… dietnya nggak boleh gagal doong…. (wah, maksa banget ya??).
    Kl dietnya ternyata gagal, dan si cowok meninggalkan temennya Sie…. itu kabar baik buat temennya Sie… soalnya dia beruntung nggak jadian ma Cowok yang tidak bertanggung jawab, tidak bisa menghargai orang lain, egois, dll lah…. Sakit? pastilah…. tapi tenang aje… nggak ada luka yang nggak sembuh kok…. percaya deh…

    Kl dietnya berhasil… dan si cowok tetep meninggalkan dia lantaran kepincut wanita lain…??? ^_^ Gimana kl Mitha nya dikenalken ke abang saja… ha ha… mumpung masih jomblo juga nih… Pasti bangga banget loh jadi pendamping untuk seorang cewek yang berani ‘berusaha dengan sangat keras’ untuk mewujudkan apa yang dia inginkan…. (dalam kasus ini…diet)….

    ^_^ ngeyel juga nih… abang ya…

    Reply
  • 36. Isnuyasha  |  October 27, 2008 at 1:41 pm

    hmm, tinggi 158? berat 40 Kg?:mrgreen:

    Reply
  • 37. igun  |  October 27, 2008 at 1:45 pm

    Sie tu kurus tp kyaknya badannya gede lo, masi ada yg lbh twiggy lo (temenku). Klo pengin lbh sintal cieee… Ikut aerobik senam BL … Seaa ama aiya udah ksini blum ya sie ?

    Reply
  • 38. cahayadihati  |  October 27, 2008 at 3:26 pm

    Pilih gemuk dan sehat…
    Wah sie sama kayak Yaya…tinggi badan kita samalah 158 cm cuman berat Yaya dikit sich 45 kg, tapi semua bilang Yaya tuch masih kurus kering hehehe…pengen gemuk ayo sie kita lomba gemukin badan🙂
    Salam kenal ya sie…
    BOleh tukeran link?

    Salam,
    Cahay

    Reply
  • 39. Sassie Kirana  |  October 27, 2008 at 6:46 pm

    @ Didien®
    Salut deh buat didien..beneran dari hati kan ngomongnya hahaha

    @ okta sihotang
    Sama kita bang..ntar kalo dah gemuk bilang bilang ya he he

    @Rizal
    He he untuk yang ini setuju dah..akurr bang..
    Meski harus ngeyel ngeyelan dulu heheh..

    Sie salut juga tuh sama bang rizal yang terbiasa memandang positif orang lain..pasti pengalaman hidup abang menyenangkan ya..

    Eh iya kata mitha cintanya dah mentok buat dani ahak ahak ahak..

    @ isnuyasha
    Hmm..kuyus banget ya xixixi

    @ igun
    Senam? Wah gada waktu nih..thanks ya

    @ cahayadihati
    Wuih..masih gemukan yaya neh..
    Lomba gemukin badan boleh juga tuh..orang orang pada ngurangin makan kita malah nambah ahahaha..
    Tukeran link boleh hayu atuuhh.. ^^

    Reply
  • 40. Rizal  |  October 27, 2008 at 8:25 pm

    Yah… sayang banget kalau gitu…. Ya udah deh… abang cari yang lain deh…

    *Cling… aha… Yukari Umezawa aja ah…. ^_^ ha ha…

    Reply
  • 41. INDAH REPHI  |  October 29, 2008 at 4:30 pm

    pilih yang proposional aja..yg penting sehat…ga gemuk2 amat..ga kurus2 banget😀
    sie, temenku ada loh yang kuruuus banget.minum obat napsu makan ampe jamu2an, ga pantang mkn mlm segala eh ga gemuk2..terus akhirnya nih, dia minum obat cacingan kayak combantrin itu..hasilnya *jreeng!!* dia berhasil gemuk..tp ga gemuk2 amat, tp berisi..ntah ya itu efek dari obatnya (kenyataan kalo dia itu cacingan) atooo emang udah wkt nya dia bwt tumbuh subuur ehehehe…
    sie mah udah sedengan itu non beratnya..yg penting hati senaaang🙂 ya ga sie:😀

    Reply
  • 42. Odie  |  October 30, 2008 at 2:03 pm

    data statistik seorang Odie :
    Tinggi : 168 cm
    Berat : 48 Kg (walah, ketiup angin melayang ssie…wakaka)
    ideal gak sih???
    “jawaban : nGGak Ideal!!!!!!!!

    Reply
  • 43. sandi  |  November 2, 2008 at 10:14 pm

    saya pilih ‘idela’ saja (emang ada pilihannya…)

    Reply
  • 44. eskasetia  |  November 21, 2008 at 11:54 am

    pilih ideal aj.. kalo kurus ntar kliatan ndak keurus, kalo gemuk ntar banyak yg ngamuk. coz anggaran makan, pakaian membengkak soalnya harus beli trus..

    Reply
  • 45. devi  |  March 22, 2009 at 4:27 pm

    bagus ini sangat menyentuh banget aku suka sekaliiiiiii…….

    Reply
  • 46. joghel  |  April 29, 2009 at 10:42 am

    gemuk ogah kaya balon,,kurus apalagi ogah bnget kya tengkorak idup…
    ideal dund,,tpi krng lg kurus…gmn biar cpt tmbh brt bdn ea…

    Reply
  • 47. Trie  |  September 30, 2009 at 4:10 pm

    Hallo…
    Salam kenal yah…
    Kalo ada yg mau gemukin badan, kebetulan aku ada jual jamu penggemuk badan, aku sendiri dah merasakan manfaatnya.
    Kunjungi aja http://endangtri.wordpress.com.
    Thanx…

    Reply
  • 48. Ä°smail YK Facebook  |  November 16, 2009 at 4:05 am

    Thanks for thos page

    ismail yk facebook

    İsmail Yk Haydi Bastır

    ismail yk

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: