Satu Senyum Saja…

October 5, 2008 at 12:25 pm 60 comments

Lips iconsSiang itu.. Sie mesti ke tempat foto copy buat ambil foto copy an rencana kerja dan daftar anggaran selama sebulan buat dipake rapat jam tiga sore.

Hari itu juga sie mesti berinteraksi dengan beberapa orang, dan hari itu sungguh jadi hari yang menyebalkan karena beberapa orang mendadak membatalkan janji yang udah disepakati bersama sebelumnya.

Argghhh.. Jadilah hari itu sie yang mesti bertanggung jawab atas semua tugas tugas itu sendirian..fyuuh mudah mudahan sie ikhlas memaafkan!

Jujur aja nih ya, kejadian itu mau gak mau dikit engganya ngaruhlah ama hati.. Sampai sampai mau senyum aja kok susaaah rasanya. Dari luar sih iya tapi dari hatinya yang susah.

Dan siang itu sie sungguh ngerasa terharu.. Waktu sie sampai di tempat foto copy itu.. Mas mas yang jaga disitu tersenyum manis ketika melihat sie datang.

Seolah olah mereka udah mengenal dan sambil tetap tersenyum bertanya ” mau ambil foto copy yang kemaren ya mbak? Iya jawab sie sambil ikutan senyum senyum..

Hmm.. Bener ternyata kata orang kalau senyum itu menular.. Buktinya sie jadi ikutan senyum kan? He he

Sie baru nyadar.. Rasa rasanya udah lama sekali sie gak ngedapetin senyum sekhusus itu, senyum yang emang diberikan buat sassie. Bukan senyum karena melihat sesuatu yang lucu, tapi senyum tanpa muatan yang memang diberikan untuk sie.

Mungkin karena selama ini sie kurang sedekah senyum kali ya??

Hi hi jadi inget cerita senyum diblognya mas cahyo

Berawal dari satu senyuman bisa menjalin persahabatan..

Kalo gitu yuuk kita kasih Satu Senyum Ajaaa buat semua, mau kan??

Senyumlah Untuk Semua Orang Tapi Hatimu Jangaaaann.. Hayahh kok jadi lagunya mbak Ikke.. He he he Peace Aaahh!!

.:C8:.

Entry filed under: IBSN. Tags: .

Perempuan Ini… Doa Pengobral Dosa…

60 Comments Add your own

  • 1. tukang sapu radio  |  October 5, 2008 at 12:47 pm

    He.. he.. he.. cukup 1 senyuman shie.. kalo kebanyakan ntar di sangka (maaf) pasien RSJ. Betul?

    Reply
  • 2. Aljawari  |  October 5, 2008 at 1:52 pm

    Manisnya kata cinta dari mu , sinari hari ini kekasih sampai kapan kita begini.. lupakankah semua problema yang ada

    berikanlah aku
    satu senyum saja..
    ^_^

    Reply
  • 3. Sassie Kirana  |  October 5, 2008 at 2:11 pm

    @ tukang sapu radio
    Iyaa betulll.. kalau sie bilang Senyum Pangkal Sehat Tapi Kalau Senyumnya Single alias Sendirian Bisa Mengancam Kesehatan ahakhakhakhak..

    @ Aljawari
    Waah.. Kaya lagunya TATO kalau gak salah ya xixixi (^o^)

    Reply
  • 4. wahyukresna  |  October 5, 2008 at 2:40 pm

    “tabassumuka fi waj’hi akhika laka shadaqah”

    senyummu dihadapan saudaramu ialah shadaqah…๐Ÿ˜€

    Reply
  • 5. ryan  |  October 5, 2008 at 3:50 pm

    wah diupdate juga akhirnya blog ini๐Ÿ˜€ ,, avatarku selalu senyum lho๐Ÿ˜€

    Reply
  • 6. dery  |  October 5, 2008 at 5:56 pm

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚

    Reply
  • 7. a3u5z1i  |  October 5, 2008 at 6:02 pm

    ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚
    ikutan senyum ah…^^

    Reply
  • 8. Sassie Kirana  |  October 5, 2008 at 6:54 pm

    @ wahyu kresna
    Ya sedekah senyum emang paling murah meriah dan membawa berkah Amiin!

    @ Ryan
    Iya tuh kalau liat avatar ryan jadi pengen senyum juga hahahaha

    @ Dery
    Week ini satu lagi malah senyum senyum ngeledek xixixi

    @ a3u5z1i
    Haduuh namanya susah euy.. Makasih ya udah ikutan nyumbang senyuman hayoo hayoo siapa lagi mau ikutan hi hi hi

    Reply
  • 9. lattena  |  October 5, 2008 at 6:59 pm

    .senyum ahhh๐Ÿ™‚
    .salam kenal ^^
    .blog walkin’๐Ÿ™‚

    Reply
  • 10. Isnuyasha  |  October 5, 2008 at 9:15 pm

    peringatan : “wilayah wajib senyum”

    Reply
  • 11. tren di bandung  |  October 6, 2008 at 9:31 am

    se’ se’ se’
    senyum ya…
    bibir di buat melebar ke pinggir, kira2 total menjadi 10-15 cm.

    betul sie, walaupun dari hati berat, lakukan saja, tarik bibir kita ke pinggir. sudah begitu, rasakan bedanya, ternyata kalau sudah dilakukan diluar (pada bibir maksudnya) walaupun itu maksa, ternyata berdampak ke dalam yah…

    Reply
  • 12. Odie  |  October 6, 2008 at 11:28 am

    senyummmmmm….
    wakakakakakakakak
    “tuh senyum apa ketawa ngakak yaks???”
    wakakakakakakakak

    Reply
  • 13. Igun  |  October 6, 2008 at 12:19 pm

    Bentar2 aku ngebayangin dulu mas yg di fotocopy twuh pasti wajahnya kyak afgan ya? :p

    Reply
  • 14. tren di bandung  |  October 6, 2008 at 12:28 pm

    sie, berarti udah masuk kerja lagi…
    ok deh met balik kerja…

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/10/06/lebih-baik-tetap-bekerja-agar-masa-depan-tetap-lebih-baik/

    Reply
  • 15. bayu200687  |  October 6, 2008 at 3:39 pm

    kaya iklan di TV ya…
    satu senyuman untuk satu teman baru…๐Ÿ˜€

    Reply
  • 16. Agung Mojosari  |  October 6, 2008 at 4:19 pm

    ๐Ÿ™‚ satu senyuman disini..

    Reply
  • 17. Agung Mojosari  |  October 6, 2008 at 4:20 pm

    Cepet sehat ya sie….segera balik ke dunia ini..๐Ÿ˜‰

    Reply
  • 18. Agung Mojosari  |  October 6, 2008 at 4:21 pm

    eh, maksudnya, cepet balik buat bloging lagi…๐Ÿ˜€

    Reply
  • 19. reekoheek  |  October 6, 2008 at 4:24 pm

    ๐Ÿ˜€ semoga kamu selalu senyum ya… bukan karena cuma ingin senyum karena bener2 bahagia di dalam hati๐Ÿ™‚

    Reply
  • 20. fickry  |  October 6, 2008 at 5:27 pm

    klo Fickry beda sie…karena saking seringnya mengobral senyum……eh malah dikira gay lantaran juga senyum dg cowok2..hahahaha…..

    Reply
  • 21. Langsetha  |  October 6, 2008 at 8:29 pm

    Yah jadi ingat dirimu waktu kena tilang ama pak pol, napa Na ga kasih senyum dikulum waktu itu pasti 200 ribu ga bakal melayang…
    Tp mas mas itu pst punya senyum simpati…:-)

    Reply
  • 22. cantigiโ„ข  |  October 7, 2008 at 11:44 am

    halo sassie..
    senyum itu kan ibadah, lagian engga perlu ngeluarin biaya ini kok. skeptis & sinis itu biasa dlm prosesnya. cepat sembuh ya.. ^_^

    Reply
  • 23. isfiya  |  October 7, 2008 at 2:16 pm

    Lho sie sakitt….
    Cepet sembuh ya….
    Biar bisa senyumm….

    Reply
  • 24. afwan auliyar  |  October 7, 2008 at 3:04 pm

    memang senyum itu ibadah & menyenangkan orang lain…
    makanya bisa menular …๐Ÿ™‚
    semoga senyum2 yg spt semakin banyak dan mjdkan bangsa ini tersenyum kembali๐Ÿ™‚

    Reply
  • 25. Q  |  October 7, 2008 at 3:43 pm

    Numpang senyum ah๐Ÿ™‚

    Reply
  • 26. Q  |  October 7, 2008 at 4:33 pm

    Abang doain cepat sembuh ya dek,
    biar cepat keluar dari RS ,
    mau makan apa dek ?biar abg bawain . jangan banyak pikiran,biar makin cepat sembuhnya ,
    banyak istirahat ,
    abang doain biar semua baik baik saja, biar cepat pulang ke rumah .
    Miss U .

    Reply
  • 27. aR_eRos  |  October 7, 2008 at 5:26 pm

    “Berawal dari satu senyuman bisa menjalin persahabatan”
    == satu senyum juga dapat menyatukan 2 hati dalam cinta, iya kan? ==

    senyum itu ibadah senyum itu sehat
    ikutan senyumm aahh…

    Reply
  • 28. aR_eRos  |  October 7, 2008 at 5:27 pm

    oia ada pantun nie mumpung bulan syawal gag tua-tua amat:

    beli ikan teri
    bonus ikan asin
    met idul fitri
    maap lahir batin

    ikan asin boros gula
    ikhlasin smua salah eRos iya

    by:
    http://www.ingatEros.co.cc

    Reply
  • 29. Isnuyasha  |  October 7, 2008 at 7:40 pm

    maafkan segala khilaf lahir dan bathin, semoga sassie cepat sembuh dan kembali tersenyum๐Ÿ™‚

    Reply
  • 30. denokdebloeng  |  October 7, 2008 at 9:25 pm

    sie..krn gw bener2 lagi bokek. gw sodaqahnya pake senyum aja ya.sumpah gw tulus…๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    Reply
  • 31. arRa II  |  October 7, 2008 at 10:27 pm

    assalamualaikum..๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ sie gk ada receh nih, ampao’nya sienyum aja dlu y, bechanda, hehe..
    Minal aidin wal faidzin..Mohon Maaf Lahir Batin y..

    Reply
  • 32. Andre  |  October 8, 2008 at 12:07 am

    satu senyum menghapus sedih dan lelah…:)

    Reply
  • 33. mang shanny  |  October 8, 2008 at 2:36 am

    Betul neng, senyuman adalah merupakan tindakan ibadah yang tidak sia-sia, kalopun orang lain menanggapinya lain, itu terserah mereka aja, tapi yang jelas dengan senyuman semua ini terasa indah.
    Lebaran kemana aja nih…..apa ikut mudik juga? emang mudik kemana sih?
    Neng, kali-kali kita YM yuk…biar lebih seru gitu…..ini alamat mang shannyratman@yahoo.co.id
    Oh yah neng mampir kerumah mang yang baru yah….

    Reply
  • 34. tren di bandung  |  October 8, 2008 at 8:16 am

    sie, sudah ah,
    jangan senyum terus…
    bisa-bisa kering tuh gigi.๐Ÿ˜„

    kalau boleh saya liatin yang besar-besar nih…

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/10/08/resiko-besar-rezeki-besar/

    Reply
  • 35. yakhanu  |  October 8, 2008 at 9:01 am

    itu bibir siapa yah???
    kenapa kalo saya liat bibir puyeng yach…
    walah ๐Ÿ™‚

    Reply
  • 36. benksila  |  October 8, 2008 at 10:51 am

    ini gw lagi senyum2 sendiri, tapi bukan lantaran edan melainkan baca coment teman2 diatas, lucu2 soalnya xixixixi….

    Reply
  • 37. Sassie Kirana  |  October 8, 2008 at 5:27 pm

    @ lattena
    Salam kenal kembali ya

    @ isnuyasha
    Jadi inget semboyan salah satu provider selular ” SMILE AREA ”

    @ trend dibandung
    Iya efek senyuman emang dahsyat dan nyampe kedalem he he

    @ odie
    Senyum odie mah menakutkan kalo gtu๐Ÿ˜›

    @ igun
    Wah kalo senyumnya kaya afghan umh..bakalan foto copy terus dah xixixi

    @ bayu200687
    Masa iya ya? Tapi emang bener kan?

    @ Agung Mojosari
    Mmh..makasih ya iya nih emang kondisi lagi ngedrop

    @ reekoheek
    Makasih doanya Amiin..๐Ÿ™‚

    @ Fickry
    Weww..ngeri juga yaa hi hi..hati hati laen kali.. Kejadian di mana tuh jogja apa aussie??๐Ÿ˜€

    @ langsetha
    Widiih.. Tyo inget aja hi hi.. Sumpee deeh Sassie lagi sebeeell..๐Ÿ˜›

    @ cantigi
    Bener deh senyum emang ibadah meski kadang dilakukan dengan hati yang miris ^o^
    Insya Allah.. Sassie selalu senyum..mmh..terima kasih buat do’anya..udah agak lumayan kok..

    @ isfiya
    Thanks ya sist.. Mbak is emang baik, sie udah bisa senyum kok ~.~

    @ afwan auliyar
    Mudah mudahan harapan mas afwan terkabul ya dengan senyuman semoga beban jadi berkurang

    @ Q
    Abang Q makasih juga ya buat do’a dan perhatiannya..gak usah repot2 deh ngebawain oleh2 minta mentahnya ajah he he he

    @ aR_eRros
    How r u bro? Long time no c u
    Maaf lahir bathin juga ya..
    * sambil balas senyuman *

    @ denokdeblong
    Makasih sedekah senyumnya sumpe deh sie juga ikhlas menerimanya he he

    @ aRra II
    Wah dapat sedekah senyum lagi Alhamdulillah..

    @ Andre
    Smile is A Miracle.. Right!๐Ÿ™‚

    @Mangshanny
    Lebaran gak mudik mana mana nih mang.. Mulai hari ke 2 lebaran udah mulai sakit.. Gak bisa kemana mana..Hari ke 6 maren ngedrop dan mesti nginep sampai saat mbalez komen ini msh harus Bed Rest..
    Minta doanya aja biar ntar kapan kapan bisa YM an๐Ÿ™‚

    @ yakhanu
    Hahaha..kok bisa puyeng hayoo ada apa dengan bibir??๐Ÿ˜›

    @ benkshilla
    Waktu mbalez komen ini sie juga lagi senyum sambil meringis nahan sakit he he he

    Ok ya All maafin atas keterlambatan reply komen..karena kondisi sie yang serba terbatas dan gak bebas beraktifitas..semoga tuhan membalas kebaikan hati temen temen semua yang udah bersusah payah komen disini.. amiin๐Ÿ™‚

    Reply
  • 38. masciput  |  October 9, 2008 at 12:03 am

    tiba2 tersenyum, apa sie nggak merasa ada yang aneh dengan sie, apa wajah sie cantik kali ya??/ heee …..3x

    Reply
  • 39. indahrephi  |  October 9, 2008 at 10:29 am

    senyuum aaaahh๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ :p

    Reply
  • 40. tuyi  |  October 9, 2008 at 2:02 pm

    senyumlah karena senyum itu ibadah

    Reply
  • 41. dzulfikar zacky  |  October 9, 2008 at 2:53 pm

    satu batang rokok tuh mengurangi umur manusia 1/2 jam,, gak kebayang kan yang ngrokok ud bertahun-tahun?? bisa habis tuh umur.. but don’t worry,, 1 kali senyum ternyata bisa menambah umur manusia 1,5 jam, karena terjadi relaksasi saraf2 penting pada saat kita senyum.
    jadi yang ngrokok tuh hrs sering2 senyum….

    Reply
  • 42. sigid  |  October 9, 2008 at 5:12 pm

    saya tak senyum-senyum sendiri ajah deh๐Ÿ˜€

    Reply
  • 43. Sulaiman  |  October 10, 2008 at 8:43 am

    daripada sikap dan wajah angker, siapapun pilih orang yang sikap dan wajahnya ramah dan tersenyum, tapi jangan kebanyakan senyum (biasanya yang banyak jadi murah nilainya, kecuali budi pekerti )

    Reply
  • 44. mierz  |  October 10, 2008 at 9:52 am

    sie, itu tukang poto kopi naksir ama kamu kalee..
    makanya senyum senyum, ato jangan-jangan dia……………..
    wkekekke..
    kaboooor ah..

    Reply
  • 45. monyetgaul  |  October 10, 2008 at 9:56 am

    menurut monyetgaulyangcihui

    senyuman itu lengkungan yang bisa meluruskan permasalahan…asal jangan kebalik melengkungnya itu malah nyari masalah ahahahaha

    Reply
  • 46. insansains  |  October 10, 2008 at 1:32 pm

    ^_^ bismillah…

    teringat dengan pesan yang diberikan oleh rosulullah, “Janganlah kalian sia-siakan kebaikan sekecil apapun, sekalipun bertemu dengan saudaramu dengan wajah yang ceria (penuh senyuman)”

    Ayo… kita senyum rame-rame. Satu.. dua.. tiga…

    senyuuuuum…..๐Ÿ˜€

    Reply
  • 47. indra1082  |  October 10, 2008 at 2:52 pm

    Minal Aidin Wal Faizin
    Mohon Maaf Lahir batin

    Reply
  • 48. lattena  |  October 10, 2008 at 3:41 pm

    .huyuyuuyuyuuyuhhh……

    Reply
  • 49. INDAH REPHI  |  October 10, 2008 at 4:24 pm

    oia lupa…
    minal aidin walfaizin..
    maap lahir batin sassie…๐Ÿ™‚

    Reply
  • 50. unkick  |  October 11, 2008 at 6:48 pm

    rameeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, keren juga blognya

    Reply
  • 51. dery  |  October 11, 2008 at 8:10 pm

    wuih, udah banyak nehh yang senyum…๐Ÿ˜€
    senyum teruzz sampe ndoowweerrrr……!!!!

    Reply
  • 52. radenmasnews  |  October 11, 2008 at 8:40 pm

    senyum itu sebagian dari iman lohh (bener ga sichhh)..bingung sambil pegangin kepala….๐Ÿ˜›

    Reply
  • 53. Sassie Kirana  |  October 12, 2008 at 1:49 pm

    @ masciput
    Waah..jangan bikin gr ahh xixixi

    @ indahrephi
    Maaf lahir bathin juga ya ndah maaf blum berkunjung masih blum fit nih.

    @ tuyi
    Kapan panen bawang? Bagi bagi ya

    @ dzulfikar zacky
    Cie cie cie.. Si juragan medis mantap tuh komennya he he
    Ayoo buat perokok berat jangan lupa banyak banyakin senyum yaaa he he

    @ sigid
    Single smile neh.. Waspadalah hahahaha

    @ sulaiman
    Mestinya senyum emang harus dilakukan dari hati ya ^.^

    @ mierz
    Mau kabur kemanaaa..
    * sambil bawa pentungan*

    @ monyetgaul
    Hi hi bener tuh hati hati dengan senyuman

    @ insansains
    Semoga tetep tersenyum..lama gak keliatan apa kabar??

    @ indra1082
    Sama sama maaf lahir bathin juga

    @ lattena
    Weeewww..lagi ngapain tuch

    @ unkick
    Deuuu makasiiihh yaaaaa

    @ dery
    Udah ndower blumm xixixixi

    @ radenmasnews
    Iyaa bethull..
    Tapi kepalanya jangan dipegang terus donk jadi kaya iklan obat sakit kepala ntar ahakhkhakhak

    Thanks ya all.. Sekali lagi maafkan keterlambatan reply komennya..
    Insya allah secepatnya aktif blog walking lagi udah kangen uyy (^o^)

    Reply
  • 54. sigid  |  October 12, 2008 at 10:37 pm

    iya Sie… minguu-minggu ini saya sungguh waspada, siaga penuh๐Ÿ˜€

    Reply
  • 55. Sassie Kirana  |  October 12, 2008 at 11:22 pm

    Emang ada apa gid?
    Umh..avatar baru neh..

    Reply
  • 56. INDAH REPHI  |  October 15, 2008 at 8:52 am

    Sie sakit ya?
    smg cepet sembuh ya Sie ^o^

    Reply
  • 57. sukรจ  |  October 16, 2008 at 2:43 pm

    liat ini dech pasti senyum-senyum juga *halah promosi*
    ckckckck…
    http://suke.toejoeh.com/mixthings/kontes-nama-kucing/

    Reply
  • 58. Sassie Kirana  |  October 16, 2008 at 5:08 pm

    @ INDAHREPHY
    Iya ndah agak ngedrop 2 minggu kemaren alhamdulillah udah bisa blogging pelan pelan miss u banget sist..

    @ Suke
    Ok..ntar di intip deh.. Thanks ya mas suke udah kemari ^^

    Reply
  • 59. anakmudE  |  October 18, 2008 at 2:15 pm

    senyum dunk sie!
    senyum ente bkin ane lupe diri d!
    wakakakak

    Reply
  • 60. Sassie Kirana  |  October 18, 2008 at 8:55 pm

    Asal jangan lupa ingatan aja ya..ahakhakhakhak๐Ÿ˜€

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesiansโ€™ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: