Feel My Pain…

September 3, 2008 at 5:33 am 55 comments

In My Prayers glittersSering Sassie bertanya.. pertanyaan yang melintas begitu saja..
Apa yang Tuhan pikirkan..
ketika sie duduk sendirian..
menatap hujan yang turun dengan tiba tiba..
menatap pelangi yang muncul sesudahnya..

Apa yang Tuhan pikirkan?
Ketika sie bertanya tentang hal hal kecil yang terabaikan..
tentang daun daun yang berguguran..
semut merah yang terinjak kaki..
tentang Kenapa langit bisa berwarna biru?
Apa yang Tuhan pikirkan?
ketika langkah kaki sie tersuruk suruk mencari cahayaNYA..

Apa yang Tuhan pikirkan?
ketika kedua tangan lemah ini berdoa..
semoga ayah ibu selalu sehat walafiat..
semoga abang masuk surga.. semoga sie selalu mendapat ridhoNya..
dan menjadi orang yang bermanfaat…
bahwa dunia hanyalah sebuah candaan tanpa batas, yang kadang keterlaluan dan sangat kejam..

Apa yang Tuhan pikirkan? ketika sie berpikir apakah Tuhan berpikir?
Apa yang Tuhan pikirkan? ketika sie didekap keraguan..

Fiuhh..
Allah yang hafiz..
Sie gak pernah tau kehidupan di depan seperti apa..
sering takjub sama rencana-rencana Mu yang tiba tiba saja udah ada di depan mata..
Lengkap dengan tawa, kesedihan dan air mata.. pffhhh..

seseorang pernah bilang sama sie…

sometimes we don’t get what we want. but one thing for sure is.., God always give us what we need..
Sassie percaya itu.. I’m just feeling blue.. all by my self.. alone.. and no one understand!!
ketika manusia tak lagi merasakan sakit..
semua hanya jadi imajinasi..
ketika semua problema tak lagi dirasakan..
semua larut dalam keabu abuan..
dan ketika Tuhan jadi pelarian yang mulia..
tak lagi merasa diri tinggi..
yang tersisa hanyalah DAMAI

Damai dalam sakit..
Sakit yang dalaaaamm..
Feel My Pain!!!

Ps: lagi ngerasa gak jelas. I’m loner. Argggh…, kadang rasanya menyebalkan kadang rasanya menyenangkan.. /(~.~)\

.:C8:.

Entry filed under: karyaku. Tags: , , , , .

IBSN: The Story of Ramadhan and My lovely Brother.. Triple ”M” Mari Mengingat Mati..

55 Comments Add your own

  • 1. cantigi  |  September 3, 2008 at 12:12 pm

    1

    Reply
  • 2. Panda™  |  September 3, 2008 at 3:04 pm

    Sabar Jeng…..
    lagi bulan puasa nih…

    Reply
  • 3. INDAH REPHI  |  September 3, 2008 at 4:09 pm

    ga usah jauh-jauh.. jawabannya ada dalam diri sie sendiri ko ^_^
    keep rockin’!
    c’mon..semangatlah… ini bulan puasa lhoo!😀

    Reply
  • 4. INDAH REPHI  |  September 3, 2008 at 4:26 pm

    “Dan janganlah kamu tukar perjanjianmu dengan Allah dengan harga yang sedikit (murah), sesungguhnya apa yang ada di sisi Allah, itulah yang lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.”
    (TQS An Nahl: 95)
    SUSAH..SENENG..itu anugrah ^_^

    Reply
  • 5. sigid  |  September 3, 2008 at 4:52 pm

    ada yang mesti dihapus
    perlahan, lembar perjalanan manis sejarah
    diam-diam mengusang

    ya, ada yang mesti dikhatamkan!

    Reply
  • 6. sribunamatakmengapa  |  September 3, 2008 at 7:04 pm

    Apa yg Tuhan pikirkan? kayanya sih hanya manusia saja yg melalui proses berfikir, apa yg Tuhan katakan ‘jadi’ maka ‘jadilah’ [ kun fayakun ] tapi aku memahami bhs puitis seorang sassie kirana… to be continued, tapi entah kapan..

    Reply
  • 7. Sassie Kirana  |  September 3, 2008 at 8:08 pm

    Malem semua
    @ Cantigi..
    Whats d’meaning ‘1’ ?? *.*

    @ Panda
    Iyaaaa uda sabaarr kok..

    @INDAH REPHY
    Makasih ya ndah..kata2 indah sgt bermakna ~.~

    @Sigid
    Mesti beli diari baru kayanya nih.. ^.^

    @ seribunamatakmengapa
    Haduh namanya susah amat..
    Sepertinya begitu ya??

    Thanks ya all

    Reply
  • 8. mare  |  September 3, 2008 at 10:01 pm

    jangan sedih yah neng , hiks hiks
    pasti nanti ada senangnya juga…

    Reply
  • 9. ario saja  |  September 4, 2008 at 3:37 am

    met puasa bozz

    Reply
  • 10. heri  |  September 4, 2008 at 8:41 am

    Allah seperti praduga hamba-Nya.

    Mari berprasangka yang baik saja🙂

    Reply
  • 11. Sassie Kirana  |  September 4, 2008 at 11:26 am

    @ario saja thanks..ya tp kok sassie gak bisa ninggal komen disana ya??

    @mas heri..
    Makasih ya..insya allah pasti!!

    Reply
  • 12. goncecs  |  September 4, 2008 at 11:39 am

    lagi napa sich sie !!!
    cerita doonk !!!

    Reply
  • 13. bayu200687  |  September 4, 2008 at 11:40 am

    Dia tidak ditanya tentang apa yg diperbuat-Nya…
    tapi kitalah yang akan ditanya kelak…

    Reply
  • 14. isfiya  |  September 4, 2008 at 12:41 pm

    Kuambil dari yang pernah aku baca ya, semoga tidak menambah the pain nya.
    “Ketika manusia melihat rencana Tuhan atas hidup manusia itu seperti melihat sebuah sulaman besar tapi manusia melihatnya dari bawah sulaman tersebut, tampaknya ruwet nggak keruan, tapi sebenarnya sulaman itu bila dilihat dari atas sangat indah. Hanya saja Tuhan tidak memperlihatkannya dulu”
    Karena itu bener apa yang Pak Heri bilang yang mengambil dari hadist itu “Tuhan menurut persangkaan manusia”,jadi berprasangkalah baik.
    Tapi memang hati manusia sering dibalik-balik, ada saatnya bahagia, ada saatnya sedih.
    Saat seperti itu aku juga sering berdialog dengan Tuhanku, meskipun tidak ada jawaban langsung aku percaya suatu saat jawaban itu ada kalo kita pandai menelusurinya.
    Tapi usahakan jangan bertanya akan hal yang aneh-aneh, nanti kalo dijawab kamu sendiri yang takut.
    Pengalaman nih.
    Suatu ketika ada beberapa kecoa di kamar mandi, besoknya nggak ada. Trus aku mikir “Nih kecoa tiba-tiba ada, tiba-tiba nggak ada kemana. Kalo mati kok nggak ada bangkainya” Eh nggak taunya besok paginya persis depan kamar ada bangkai kecoa yang mati. Astaghfirullah, nyesel gw mikir gitu. Udah dikasih bersih gak ada bangkainya masih ditanya. Hik… semoga gak bosen baca panjang gini.

    Reply
  • 15. Sassie Kirana  |  September 4, 2008 at 1:15 pm

    @ gonces
    Gpp kok mas gono..thanks ya..

    @bayu200687
    Cuma sdg bertanya dg diri sendiri..aja kok..sie rasa semua juga pnh mengalaminya kan? ^^

    @mbak is..
    Cerita yg bagus..jadi takutt nih..makasih ya mbak ~.~

    Reply
  • 16. wahyukresna  |  September 4, 2008 at 1:51 pm

    Allah say wait, and give you better…

    Reply
  • 17. Sassie Kirana  |  September 4, 2008 at 2:36 pm

    just pray… ~.~
    Thanks mas..

    Reply
  • 18. Odie  |  September 4, 2008 at 4:56 pm

    coba denger lagu Dream theater ajah..
    Take away My Pain……

    Reply
  • 19. pohond  |  September 4, 2008 at 8:27 pm

    Tuhan tau apa yang terbaik untuk kita

    Reply
  • 20. Manik  |  September 4, 2008 at 10:50 pm

    Tuhan pasti membantumu untuk berubah kalau kamu memang benar-benar ingin merubah paradigmamu tentang dirimu sendiri.
    Mulai sekarang jangan anggap kalau dirimu itu buruk atau ngga bisa apa-apa, karena kamu tetap berharga di mata Tuhan!😉

    Reply
  • 21. anggavantyo  |  September 4, 2008 at 11:14 pm

    sabar-sabar.. semua ada penyelesaiannya..🙂

    Reply
  • 22. 999namatakmengapa  |  September 5, 2008 at 1:24 am

    SABAR adalah kunci kemenangan.. bagi seorang mukmin, camkan : Sungguh mengagumkan sikap orang beriman karena segala urusan baginya adalah kebaikan, dan itu tdk terjadi selain pd orang beriman. Jika ia menerima kebahagian ia BERSYUKUR, maka itu jd kebaikan baginya, dan jika ia menerima musibah ia bersabar, maka itu jd kebaikan pula baginya… SEMOGA…, BERHARAP…, TERMASUK…

    Reply
  • 23. Emil  |  September 5, 2008 at 4:59 am

    Klo lagi pain ya diobati sini sini sie mas emil kasih betadin apa tensoplas hehe jvst kiding biar pain nya sembuh ato senyum aja entar sembuh koq

    Reply
  • 24. ryan  |  September 5, 2008 at 8:12 am

    lama gak keliatan

    Reply
  • 25. lemarikosong  |  September 5, 2008 at 8:23 am

    wah,,,
    ternyata banyak banget ya pertanyaannya…..

    Reply
  • 26. alrizald  |  September 5, 2008 at 8:29 am

    Fikiran itu ada dimana?
    Dalam hati?
    di otak?
    di luar diri?

    Dimana?

    Fikiran itu bahasa indonesia hasil adaptasi dari istilah Quran
    contoh TAFAKARU FI KHALQILAH WALAA TAFAKARU FII DZATILLAH

    penciptaan semesta alam ini tidak ada satu hal yg bernilai kecil tapi segala galanya adalah tekhnologi mutakhir ciptaan Allah..

    Dan kebingungan perasaan yg kita alami juga merupakan ciptaannya, perasaan itu adalah ciptaan..

    Maka berfikirlah tentang penciptaan alam berikut fungsi fungsinya , semoga itu membentuk kesadaran untuk membuat kesadaran hingga manusia bersimpuh sujud atas kehebatan-Nya..

    Reply
  • 27. Sassie Kirana  |  September 5, 2008 at 8:44 am

    Pagi semua,^.^
    @ Ryan
    Iya lama gak keliatan kemana aja bro..

    @lemari kosong
    Pertanyaan yang tak terjawab dan mungkin saja gak membutuhkan jawaban..berasal dari sebuah pemikiran..seseorang yang lagi resah mungkin he he..jangan difikirin deh..ntar malah ikutan resah

    @Alrizald
    Thanks bro..Just feeling blue ur twinsist… ~.~

    Reply
  • 28. hmcahyo  |  September 5, 2008 at 9:33 am

    kata harunyahya.com
    Seeing Good In All –> Melihat Kebaikan dalam semua hal😀

    Reply
  • 29. Sassie Kirana  |  September 5, 2008 at 10:37 am

    Siapppp pak..laksanaaakan \(^o^)/

    Reply
  • 30. alrizald  |  September 5, 2008 at 10:45 am

    Turut serta prihatin..

    Reply
  • 31. Sassie Kirana  |  September 5, 2008 at 10:51 am

    Iya thanks ya bro..^.^

    Reply
  • 32. Eka Riyadi  |  September 5, 2008 at 1:05 pm

    Istighfar sassie… dan berdoa dengan yakin… apa yang ingin kamu ketahui pasti akan kamu dapatkan pada saatnya nanti…

    Reply
  • 33. monyetgaul  |  September 5, 2008 at 1:26 pm

    sama seperti sayah

    selalu merasa menjadi lone ranger

    sendiri menyendiri

    tapi inget aja

    Tuhan selalu menemani kitah

    *lho? sayah ga pernah komen sebagus ini*

    Reply
  • 34. Sassie Kirana  |  September 5, 2008 at 2:11 pm

    Mas Eka Ryadi
    Makasih ya mas insya allah akan selalu..

    @Monyet gaul
    Makasih juga ya..umh kamu bener ini komen kamu yang paling bagus deh,ternyata monyet yang ini pinterr he he \^o^ /

    Reply
  • 35. ryan  |  September 5, 2008 at 6:27 pm

    gk kemana2 koq sist🙂 , aq masih di sini merindukan dirimu😀

    Reply
  • 36. Sassie Kirana  |  September 5, 2008 at 7:03 pm

    Iya nih sassie juga kangen..kangen pengen jitak hi hi
    Gimana liburannya..mudah mudahan menyenangkan *o*

    Reply
  • 37. ryan  |  September 5, 2008 at 7:57 pm

    masuk skul lg tanggal 6 oktober😀😀 , lumayan lama tp tugasny juga bnyk :)) , selamat menunaikan ibadah puasa ya mbak🙂

    Reply
  • 38. Emil  |  September 5, 2008 at 8:40 pm

    Nice posting n nice picture

    Reply
  • 39. Sassie Kirana  |  September 5, 2008 at 8:57 pm

    @Ryan
    Wah jadi pengacara donk pengangguran banyak acara he he..sama sama ya..selamat menjalankan ibadah puasa juga..

    @ Emil
    Aduuh mahap ya mas emil..kelupaan ngereply komennya..thanks ya buat sarannya..dan kunjungannya ^^

    Reply
  • 40. BaNi MusTajaB  |  September 6, 2008 at 10:28 pm

    Tuhan mengikuti persangkaan hambaNya. Selalulah berprsangka baik kepada Tuhan.

    Reply
  • 41. Sassie Kirana  |  September 6, 2008 at 10:52 pm

    Iya,makasih mas Bani.. Insya allah positif thinking.. ~.~

    Reply
  • 42. achoey sang khilaf  |  September 8, 2008 at 6:21 pm

    dah aku taut dik😀

    Reply
  • 43. Rully Patria  |  September 14, 2008 at 1:04 pm

    pernah ngerasa ga apa yang Tuhan berikan itu slalu yg tbaik?

    sering doa saya ga dikabulkan oleh Tuhan tapi ternyata dikemudian hari saya sadar klo keadaan saya jauh lebih baik setelah doa saya tak terkabul😛

    eh Salam kenal ;D

    Reply
  • 44. Sassie Kirana  |  September 14, 2008 at 1:22 pm

    Iya..kamu bener deh..waktu nulis artikel ini..sie cuma lagi resah aja..dan kebiasaan ditumpahin dlm coretan coretan
    Jadinya kaya mengeluh mulu ya xixixi ..salam kenal kembali..thanks ya udah berkunjung ^^

    Reply
  • 45. luck13y  |  September 14, 2008 at 3:12 pm

    ALL god that making!! ciptaanNy smua smpurna hny manusia yg mrusakny, jd slh if kt blng khidupan miliknya ini penuh ke2jaman! krn sesungguhnya bhagia itu ada dihati kt! dgn mensyukuri tiap karunia bhkn mslh yg dia berikan🙂 tau ga dgn apa org tambah dwasa n pintar juga bijaksana? tentu dgn mslh yg KT hadapi🙂
    SAAT KAU BERTANYA APA YG LAGI THN PIKIRKAN? DIA HNY JWB:PERLAHAN AKU AKAN BUATMU MENGERTI ARTI HIDUP INI.slm knl! jgn mrasa sndr ad KT!

    Reply
  • 46. Eka Riyadi  |  September 17, 2008 at 4:48 pm

    Damai dalam sakit..
    Sakit yang dalaaaamm..
    Feel My Pain!!!

    Sebenarnya ada masalah apa sich…? sini curhat ke aku via mail yach…
    🙂

    Reply
  • 47. www.wartawankampus.blogspot.com  |  September 18, 2008 at 8:44 am

    sie , nice blog

    Reply
  • 48. www.smionline.blogspot.com  |  September 18, 2008 at 8:45 am

    nyastra banget !!!

    Reply
  • 49. www.mujahidkaffah.blogspot.com  |  September 18, 2008 at 8:46 am

    hmmm…semoga manfaat ya.

    Reply
  • 50. Sassie Kirana  |  September 18, 2008 at 2:02 pm

    @ wartawankampus
    Thanks ya ..

    @ smionline
    Thanks jugaaa

    @ mujahidkaffah
    Amin..mudah mudahan deh ^o^

    Reply
  • 51. zulkarmen  |  September 22, 2008 at 2:15 pm

    aku selalu tertarik membaca hal-hal yang berkaitan dengan Tuhan dan alam. membaca tulisan ini, terpampang pemandangan di alam imajinasiku, seseorang yang duduk sendirian menengadah ke atas, memandang hujan, langit dan pelangi. sebuah pemandangan yang indah untuk dilukis…🙂 , dan dapat membawa makna yang sarat bila lukisan itu bisa terwujud dalam goresan di kanvas. sayangnya, aku tak pandai melukis…🙂 . apa yang Tuhan Pikirkan..?🙂 sebuah pertanyaan yang berat…🙂 yang mungkin tak seorangpun akan dapat menjawabnya. tapi pertanyaan ini dapat menjadi awal perenungan yang baik dan dalam…🙂 yang bila semakin dalam dan semakin dalam di explorasi, kemungkinannya bisa menemukan hal2 yang lebih indah, makin indah dan sangat indah…, karena pertanyaan2 semacam itu dapat mendekatkan kita pada Yang Maha Indah…, meski kita takkan pernah tahu apa yang dipikirkanNya…🙂
    salam…

    Reply
  • 52. Sassie Kirana  |  October 1, 2008 at 7:34 pm

    Maaf baru bisa reply pagenya agak error nih
    Wah mas zulkarmen suka sastra pasti dan keliatan sangat filosofis..
    Yah..kadang sie emang suka mikir hal hal yang tak terjawab atau bahkan tak memerlukan jawaban makasih udah berkunjung salam!!

    Reply
  • 53. dzulfikar zacky  |  October 5, 2008 at 6:20 pm

    dunia gak pernah butuh orang-orang keren, tapi dunia selalu butuh orang-orang yang berani menghadapi kenyataan…
    jack art of life

    Reply
  • 54. ahmad sheva  |  December 30, 2008 at 5:00 am

    hem . klo berpikir tentang apa yang di pikirkan Allah , kagak akan pernah dan mampu nemu jawabannya . karena kemampuan otak kita itu terbatas .

    tp baca artikel ini jadi ingat masa kecil dulu . ada satu hal yang aq pikirkan . “sebelum Allah ada apa ya ?” .

    ada yg bs bantu jawab ?😀

    Reply
  • 55. sarahtidaksendiri  |  December 30, 2008 at 10:51 am

    Qta sama2 hamba Allah yg rapuh dan sama2 menemukan Dia…Insya Allah menuntun Qta menjadi hambaNya yang kuat dan menjadi umat yg lebih baik kelak….
    amin…

    nice post…tidak bisa dimunafikkan, kadang fikiran macam ini mmg terbesit dlm hati Qta, tp yg terpenting Qta selalu percaya bahwa ia Maha Mengetahui segalanya, dan akan menjawab pertanyaan Qta dengan caraNya sendiri..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: