IBSN: Dangdut Is The Music Of My Country… IBSN: The Story of Ramadhan and My lovely Brother..

32 Comments Add your own

  • 1. cantigi  |  August 27, 2008 at 5:35 pm

    nafas
    aura
    ikhlas
    ruh
    arsy

    Reply
  • 2. Sassie Kirana  |  August 27, 2008 at 6:27 pm

    Thanks for the first comment… {~.~}

    Reply
  • 3. Q  |  August 27, 2008 at 6:30 pm

    WuaHahahahahaha, bagus banget komen cantigi, irit,tepat,singkat,padat .

    Reply
  • 4. sigid  |  August 27, 2008 at 6:33 pm

    Apa sih yang kamu takutkan dari berlalunya waktu??
    : meninggalkan jejak kelabu

    Apa yang kamu sembunyikan dari Rasa??
    : sebuah perlambang untukmu😀

    Apa yang kamu inginkan dari sebuah kemungkinan??
    : tak pernah mampu berangan-angan

    Apa yang kamu ingkari dari sebuah jawaban ??
    : takut meninggalkan pesakitan

    Dan Apa yang kamu tunggu dari sebuah Penantian ??
    : mabuk, ya mabuk dalam perjamuan sebuah perjumpaan😉

    ada apa to sie😦

    Reply
  • 5. Sassie Kirana  |  August 27, 2008 at 6:41 pm

    Widiiihh bang qyiude..cuma segitu yaaa :p

    @Sigid
    Bisa juga tuh..
    Kita tunggu yang laen ya..*_*
    Thanks..

    Reply
  • 6. Q  |  August 27, 2008 at 7:16 pm

    Engkau mengais waktu akan asa,
    namun selimutmu adalah keraguan,
    yang menelanjangi habis rasa itu,
    hingga jubah itu terlucuti di ujung sepi.

    Pada ruang rasa ia adalah hijabmu,
    yang menyelinap ke hatimu tanpa sebab,
    lalu kau lemah,
    ketika sentuhan tak dapat kau rasakan,
    hingga kau bersandar pada kesemuan .

    Ia kau anggap bermain pada kemungkinan,
    namun diam diam ,
    engkaulah yang bersembunyi pada ketidak pastian .

    Kini penantianmu tinggalkan tanya yang tak terjawab,
    tanpa jejak,
    bahkan secuil pun tidak,
    Lalu…
    di mana ruang kebaikanmu wahai pecinta?
    Akankah kengkuhanmu menari dalam genderang kepuasan ?
    Ataukah sebuah hijab akan kau uraikan,
    hingga menjadi buih buih rasa pada ujung pantainya ?

    Penantian yang mungkin terlupakan,
    bukanlah penantian yang tak memiliki harapan .
    Namun lelah adalah kenyataan,
    di mana tiangnya akan goyah,
    karena rasa telah menyelinap ke dalam hati tanpa sebab .

    Reply
  • 7. Mang Kumlod  |  August 27, 2008 at 8:17 pm

    Ikutan jawab ah…

    Apa sih yang kamu takutkan dari berlalunya waktu??
    Apa yang kamu sembunyikan dari Rasa??
    Apa yang kamu inginkan dari sebuah kemungkinan??
    Apa yang kamu ingkari dari sebuah jawaban ??
    Dan Apa yang kamu tunggu dari sebuah Penantian ??

    Duh ga bisa jawab….
    Ada pertanyaan yang logis ngga secara saya orangnya logic…? Misalnya berapa menit waktu untuk mengisi seluruh bak air jika dalam 30 detik terisi seperempatnya?
    😆

    Reply
  • 8. afwan auliyar  |  August 27, 2008 at 11:04 pm

    wah pernah tuh sie……
    memang kekash yg tak dianggap kesannya ngegantung ….

    satu sama lain saling memikirkan ketidakjelasan ….

    akhirnya … rela melepaskan yg di cintainya sama orang lain …

    hiks2 jd sedih😀

    Reply
  • 9. zack de la rocha  |  August 27, 2008 at 11:10 pm

    Aku seorang SUFI, SUka FIlm maksudnya… ·{“:”}·

    Reply
  • 10. benksila  |  August 28, 2008 at 2:16 am

    Belakangan ini gw malah lebih suka dengerin lagunya wali, DIK, pas ama suasana hati soalnya.

    Reply
  • 11. Sassie Kirana  |  August 28, 2008 at 9:35 am

    @ Abang Qyiude..
    Ada sayap malaikat tersangkut dirambut yang kusut..
    Rongga hati yang menganga terbuka..

    Mungkin semalam ada yang tergesa pergi..tak kuasa menemani..

    Dan pagi ini air mata mengalir saja..mengembun di bunga bunga..
    Pfhh..takkan menguap rasanya.. Meski nanti senja tiba..

    @ Mang kumlod
    Ini pertanyaan yang memadukan logika dan perasaan..^^
    Jawabannya bergantung apa yg kamu rasa dan fikirkan he he..

    @ afwan auliyar
    Ikut simpati atas apa yg pnh terjadi..mestinya ada kepastian kan?? ^^

    @zack thanks udah dtg

    @ benksilla
    yupz DIK lagunya juga menyentuh..ttg keinginan melindungi dan menyayangi orang yang kita cintai..ok gud luck aja ya ~.~

    Reply
  • 12. mierz  |  August 28, 2008 at 10:39 am

    wakakaa, kekasih tak dianggap..
    sepertinya pernah, hiks hiks hiks,..
    tape deyh….

    eh, itu mata siapa ???
    baguuus banget,mata nya sie ya ??

    Reply
  • 13. heri  |  August 28, 2008 at 10:48 am

    katanya If You love someone let him/her free😀

    tapi berat kayak nya😀

    Reply
  • 14. isfiya  |  August 28, 2008 at 3:18 pm

    Aku juga Sufi (Sulit Berfikir)

    Reply
  • 15. INDAH REPHI  |  August 28, 2008 at 4:33 pm

    Apa sih yang kamu takutkan dari berlalunya waktu??
    – dosa?
    Apa yang kamu sembunyikan dari Rasa??
    – cinta?
    Apa yang kamu inginkan dari sebuah kemungkinan??
    – peluang?
    Apa yang kamu ingkari dari sebuah jawaban ??
    – keiklasan?
    Dan Apa yang kamu tunggu dari sebuah Penantian ??
    – kesabaran

    hehe

    Reply
  • 16. monyetgaul  |  August 28, 2008 at 6:03 pm

    kekasih yg tak dianggap?

    ah itu cuma trik si Dia heheh

    bagi sayah..lho

    Reply
  • 17. Sassie Kirana  |  August 28, 2008 at 9:44 pm

    Malem..maaf ya agak telat reply nich..kerjaan numpuk he he..
    @ Mierz..
    Jadi kamu juga pernah tak dianggap kekasih..hi hi cucian deh..
    Eh iya ada apa dengan mata diatas..keren kan *.*

    @ Mas heri..
    Maybe..ur right..but its so hurt..

    @mbak isfiya
    Sie juga sufi lah..
    Suka ngofi ha ha maksaaaa *.*

    @INDAH REPHY
    Wowww..mantap sist..daleem..boleh boleh boleh he he

    @Monyet Gaul
    Maksudnya jaim gituch…ummh bisa jadi tuh..
    Thanks ya all..

    Reply
  • 18. hadame  |  August 28, 2008 at 10:26 pm

    Umm…
    gambar matanya itu..??
    matanya cuma satu…!!!
    nantang gambar mataku donx…

    Kertas ya…
    Dulu paling nge-trend di palembang…
    Biasa tampil di pensi anak sekolah…

    Reply
  • 19. falla  |  August 29, 2008 at 1:58 am

    hii lam kenal,,,
    btw lagu itu udah abis massanya buat saya,,!!
    penah denger semua lagunya kertas??
    enak2 loh..!!
    *promosi mode light on*

    Reply
  • 20. sigid  |  August 29, 2008 at 9:28 am

    mari, mari sini mendekatlah
    biar dirimu tak sekadar kuanggap …😉

    Reply
  • 21. Sassie Kirana  |  August 29, 2008 at 9:42 am

    Hayyy..
    @ hadame..
    Mana berani ah nantang mata kamu..sereem he he..gmana kuliahnya udah mulai libur kan? Wah mudik ke palembang nih..*.*

    @falla
    Sassie keknya lebih suka yang versi pinkan deh ^^..

    @ Sigid
    Jadi kau anggap apakah…hi hi {*.*}

    Reply
  • 22. wahyukresna  |  August 29, 2008 at 9:49 am

    bener juga ya??? kekasih kok gak dianggap??? padahal udah kekasih, berarti bukan kekasih dunk…

    biasanya lagu itu suasana hati lho… jangan2…. sabar ya…:mrgreen:

    *kabuuuuurrrr….

    Reply
  • 23. Sassie Kirana  |  August 29, 2008 at 10:01 am

    Eitsss..gak sopaan maen kabuur aja ntar sie datengin kerumah khek khek khek

    Reply
  • 24. Edi Psw  |  August 29, 2008 at 1:16 pm

    Wah, aku juga suka lagu itu.

    Reply
  • 25. hadame  |  August 29, 2008 at 2:07 pm

    Hi… Lam kenal semuanya…
    Saya hadame alias ‘pirate king’…
    Umm…
    Sekarang kertas udah ketimpa daun ga’ naik daun lagi…
    Lagian kertas udah bubar n’ campur buat band baru…
    Kalo ga’ salah nama buku…
    Buku catatan atau mungkin buku tugas…

    Reply
  • 26. Emil  |  August 31, 2008 at 3:53 am

    Lagu lage waaa jangan jangan sie twuh penyiar ya? Hehehe

    Reply
  • 27. Eka Riyadi  |  September 5, 2008 at 1:12 pm

    Apa sih yang kamu takutkan dari berlalunya waktu?? kamu dah tau
    Apa yang kamu sembunyikan dari Rasa?? kamu dah tau
    Apa yang kamu inginkan dari sebuah kemungkinan?? kamu dah tau
    Apa yang kamu ingkari dari sebuah jawaban ?? kamu dah tau
    Dan Apa yang kamu tunggu dari sebuah Penantian ?? kamu dah tau

    Ada yang tau gak jawabannya..? kamu dah tau

    Reply
  • 28. Sassie Kirana  |  September 5, 2008 at 1:50 pm

    @ mas Edi psw
    Iya mas lagunya emang enak ya he he..thanks udah berkunjung

    @hadame
    Met liburan ya..bukanya ada menu mpek palembang gak hmm yummy.. ^^
    @ Emil
    Kok tau??

    @mas Eka Ryadi
    Bener banget..sebenernya pertanyaan itu sifatnya universal tergantung apa yang dihadapi dan dirasakan masing2 orang..dan memang sie udah tau jawabannya!! *.*
    Makasih ya mas

    Reply
  • 29. Agung Mojosari  |  September 8, 2008 at 1:37 pm

    —–Apa sih yang kamu takutkan dari berlalunya waktu??—–
    : terlewat kesempatan untuk menggapai amal ibadah

    —–Apa yang kamu sembunyikan dari Rasa??—–
    : gak ada, semua berawal dari cinta kepada Allah melalui dirimu😉

    —–Apa yang kamu inginkan dari sebuah kemungkinan??—–
    : akhir yang indah

    —–Apa yang kamu ingkari dari sebuah jawaban ??—–
    : kenyataan yang bisa membuat terluka

    —–Dan Apa yang kamu tunggu dari sebuah Penantian ??—–
    : Kamu, dan hari2 berikutnya bersamamu
    ———akhir jawaban dari pertanyaan———-
    😀

    Reply
  • 30. coroayu  |  September 13, 2008 at 2:23 pm

    Apa sih yang kamu takutkan dari berlalunya waktu??
    Apa yang kamu sembunyikan dari Rasa??
    Apa yang kamu inginkan dari sebuah kemungkinan??
    Apa yang kamu ingkari dari sebuah jawaban ??
    Dan Apa yang kamu tunggu dari sebuah Penantian ?

    kepastian

    Reply
  • 31. Sassie Kirana  |  September 13, 2008 at 2:46 pm

    Coroayu
    Ya bisa juga tuh..KEPASTIAN
    Makasih udah berkunjung ya ^o^

    Reply
  • 32. yudhy  |  June 1, 2010 at 3:36 pm

    w jg merasakan sperti apa yg dikatakan…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: