IBSN: Yuuuk.. Hormati Orang Yang Lebih Tua.. Kekasih Yang Tak Dianggap… so what gitu loohh!!!

28 Comments Add your own

  • 1. afwan auliyar  |  August 25, 2008 at 7:18 pm

    wow pertamaaxxxxxxxxxxxxxxxxxx

    lanjuuutttttttttt mbacanya …😀

    Reply
  • 2. afwan auliyar  |  August 25, 2008 at 7:21 pm

    perbedaan yg sperti apa yang indah sie !??!

    klo perbedaan prinsip gmn ?!?! sperti halal & haram !?!?
    kan beda !??! apakah perlu di indah2 kan ….😀

    nah…… perbedaan memang indah, jika kita mampu memilah mana yg prinsip & yang bukan….

    so ?!? berbedalah….. apalagi dlm comment & postingan, klo sama plagiat atuh namanya….😀

    Reply
  • 3. Sassie Kirana  |  August 25, 2008 at 7:39 pm

    Thanks ya udah jadi yang pertama..
    Perbedaan yang sie maksud diatas cuma dalam lingkup dan konsep persahabatan menurut versi sassie..coz sie pribadi gak pnh melihat persahabatan dari suku agama dan ras..intinya kita saling menghormati aja gtu..soal haram dan tidak haram sassie rasa mas afwan dan yang lain sudah pintar pintar memilah mana yang diharamkan dan dihalalkan..menurut ajaran kita masing masing kan..
    Bersahabat buat sassie gak perlu dibikin ribet dg hal hal yg malah akan menimbulkan perpecahan..intinya ikhlas ,niat baik dan bismillah aja insya allah orang lain pun akan berniat baik sama kita..maaf ini cuma pendapat sassie ya kalau ada yang beda silahkan asal tetep sopan he he *_*

    Reply
  • 4. zack de la rocha  |  August 25, 2008 at 7:49 pm

    Aaah.. terlambat gw, balik lagi ahh..!

    Reply
  • 5. Emil  |  August 25, 2008 at 7:56 pm

    Perbedaan adalah varian perbedaan adalah warna bisa ngebayangin ngga sih bila didunia ini hanya terdapat 1 warna kita malah jd poesing dunk. Yg menyatukan perbedaan apa seh? Yg menyatukan perbedaan adalah TUJUAN BERSAMA lalu tujuan bersama bangsa Indonesia itu apa ya? Lalu tujuan yg bisa menyatukan Sie dan emil tu apa ya persahabatankah hahaha

    Reply
  • 6. kupret  |  August 26, 2008 at 12:04 am

    biar gak yg pertama,yg penting aku hadir sayang? gimana dear? sehatkan? begadang mulu ya?

    Reply
  • 7. sigid  |  August 26, 2008 at 7:41 am

    semangat pagi😀

    sebab perbedaan gak perlu diperdebatkan
    maka aku pamitan
    hari ini penuh liputan😉

    Reply
  • 8. isfiya  |  August 26, 2008 at 9:42 am

    Loh aku setuju banget adik cantik, kalo perbedaan itu bikin hidup ini indah bahkan seperti dibilang afwan auliyar itu perbedaan halal haram itu juga indah loh karena dengan begitu kita mau mempelajari mana yang benar.
    Lagian kalo nggak ada perbedaan alias samaan semua bosen banget kaliiii….
    Jangan-jangan orang jadi males idup, yah samaan semua..
    Boring abiz khan….
    Seingatku pernah denger ini deh “perdebatan para ulama itu adalah rahmatan”.
    Yahhhh… keluar lagi deh seriusnya nih ….
    Yang semangat ya sharingnya, aku aja belum bisa mikir apa-apa lagi ribet nih….

    Reply
  • 9. mierz  |  August 26, 2008 at 9:56 am

    aku suka dankdut jadul, huheheheh….

    — kaboor ah,sie udah melotot mo ngelempar monitor —

    Reply
  • 10. ariefdj™  |  August 26, 2008 at 10:07 am

    bhinneka tunggal ika..

    Reply
  • 11. Sassie Kirana  |  August 26, 2008 at 11:04 am

    Halooo..~.~
    @Zack de la rocha
    Sekali kali jadi yang kedua gpp he he
    @Emil always be my friend ok bro..
    @Kupret
    Alhamdulillah baik dan sehat ^^ thanks 4 u care..
    @Sigid
    Gud job n gud luck ya bro..
    @Mbak isfiya
    Gak kebayang hidup tanpa perbedaan pasti datar dan garing banget gtu looh he he..thanks ya sist..enjoy ur day..
    @eittss mau kabur kemana..*timpuk pake tv 24 inch* ha ha
    @Mas arif dj
    Makasih udah mampir lagi..biar beda kita tetep satu kan he he
    Buat semua makasih yaaa~.~

    Reply
  • 12. INDAH REPHI  |  August 26, 2008 at 2:57 pm

    MERDEKAA!!
    hehehe…

    Reply
  • 13. heri  |  August 26, 2008 at 3:01 pm

    halah telat🙂

    BTW di blog

    http://hmc.web.id

    ada Tips untuk nyanyi inggris dengan cengkok dangdut

    Tp masih hari kamis 28/08/2008 keluarnya😀

    Reply
  • 14. heri  |  August 26, 2008 at 3:02 pm

    wah kita kalah nih dengan Sasie yang sudah ber IBSN dipostingannya … keep good work ya Sie🙂

    Reply
  • 15. wahyukresna  |  August 26, 2008 at 3:09 pm

    wah dangdut benar2 sudah menggila… tau gak sih aku pernah baca di koran, waktu itu ada orang indonesia yang lagi nyanyi lagu dangdut… trus ada orang luar negri denger… eeehh malah mereka suka katanya… apa sih yang bagus dari dangdut???😀

    Reply
  • 16. ryan  |  August 26, 2008 at 3:44 pm

    masih empat hari lg masuk skul trus libur 1 bulan lebih😀 (sabar.. sabar..), enam hari lagi 1 Ramadhan,, Marhaban Ya Ramadhan..

    Reply
  • 17. Panda™  |  August 26, 2008 at 4:00 pm

    Setuju !!

    Seharusnya perbedaan emang dijadikan semangat buat kita untuk bersatu🙂

    Salam kenal…🙂

    Reply
  • 18. Sassie Kirana  |  August 26, 2008 at 4:20 pm

    Sore all..
    @INDAH REPHI
    Merdeka juga deh he he salam kenal ya..

    @Mas Heri..
    Sekalian kursus bisa gak wkwkwkwk

    @Wahyu Kresna
    Iya emang diakui atau engga orang bule emang lebih menghargai karya seni,meski mereka gak faham mereka berusaha menikmati..malah diamerika waktu itu para artis dangdut senior bikin kontes nyanyi dangdut yg pesertanya org bule..jadi terharu melihat mrk mau bersusah payah belajar dangdut..itu juga bisa dijadikan contoh perbedaan yang indah kan??

    @Ryan
    Met menyambut libur ramadhan yaaa

    @Panda
    Ayo kita ciptakan kebersamaan.. Dan
    Hormati perbedaan
    Yang pasti perbedaan ituuu
    Bikin hidup lebih hidup..~.~

    Reply
  • 19. cantigi  |  August 26, 2008 at 7:31 pm

    ^_^

    Reply
  • 20. GICMAFICIONADO  |  August 26, 2008 at 9:27 pm

    Keindahan atau kebaikan itu universal. Gak melihat warna kulit. Kadang stigma kalau kulit putih itu cantik, maka mari kita tanya sama bule bule yang suka pacaran sama kulit gelap sama hitam. Mari kita tanya sama om om yang punya istri putih cantik, tapi masih selingkuh sama mbak mbak berkulit gelap.

    Semua itu stigma. Kalau nggak putih maka nggak cantik. Padahal kalau mau jujur semua tergantung orangnya (cowoknya). Hanya kadang orang takut dicap kampungan, nggak ikut arus, udik … jadi cenderung mereka ikuti apa kata orang kebanyakan.

    Kadang salut sih sama bule, cuek bebek gandeng pacarnya yang berkulit gelap. So what … beauty is in the eye of the beholder…

    Gak jauh beda sama musik. dangdung sudah di stigmakan. Maka orang yang beneran suka dangdung, jadi malu mengakuinya. Karena takut gak keren seperti orangorang dilingkungannya.

    Ah, aku sendiri suka dangdut … Kucing Garong, SMS, atau dangdung jamannya Christina, jatuh bangun (nyokap gue paling suka nih). Semuanya enak didenger. Terlepas dari liriknya, plagiatnya … kalau suka ya suka aja … yang penting asyik … tarik mang …

    Reply
  • 21. GICMAFICIONADO  |  August 26, 2008 at 9:27 pm

    BTW nice topik🙂
    Dua jempol.

    Reply
  • 22. Manik  |  August 26, 2008 at 10:20 pm

    Musik dangdut, buat anggapan beberapa orang bisa dibilang musik kampungan😀

    Namun, Tidak ada satu jenis musik yang sempurna😉

    Musik adalah Universal..

    Reply
  • 23. Sassie Kirana  |  August 27, 2008 at 9:04 am

    Pagii..
    @ Mas ben..
    Semua yang mas ben bilang itu bener banget..bisa jadi karena stigma yg salah..yang akhirnya gak sadar bikin kita jadi agak muna gtu ngakunya gak suka dangdut tapi kalau denger musik dangdut kok goyang ha ha..salut ya buat mas ben..btw bisa nyanyi dangdut gak ^^

    @Manik raja
    Akur dah..musik emang universal..kalaupun ada yang gak suka ama salah satu jenis musik misalkan aja dangdut..ya gpp tapi tetep harus menghargai keberadaan dangdut itu sendiri..karena apa? Karena Dangdut is the music of my country he he he

    Reply
  • 24. afwan auliyar  |  August 27, 2008 at 9:25 am

    wah…. benar kok sie……
    itulah arti sahabat……. nggak pernah memaksakan kehendak masing2 sahabatnya….. ketika seseorang beda, kenapa harus dipaksain utk sama !??!!?

    tp, kebanyakan sahabat lebih suka ikut-ikutan,😀 kayak saya…….. klo sie ndiri lbh suka ngikutin sahabat2 kita atau beda !??!

    Reply
  • 25. Sassie Kirana  |  August 27, 2008 at 9:55 am

    Pagi mas afwan..^^
    Kalau sassie pribadi..diliat liat dululah seperti apa kalau baik untuk sassie ya pastilah sie ikutan..contohnya jadi member IBSN krn tujuannya jelas dan bermanfaat buat sie ya sie ngikut ajah he he
    Tapi kalau ajakan temen gak ada manfaatnya buat sie lebih baik engga ikutan..meski itu temen baik sekalipun karena sie cuma berfikir simple aja seorang teman sejati gak akan menjerumuskan teman lainnya..
    Tapi itu juga gak berarti kita harus musuhan ama dia..sie akan tetap menghormati dia sbg teman sie..
    Soal apakah dia marah krn sie gak mau ikut ajakannya..sassie mah biasa biasa aja..itu hak dia kan ? Sama seperti sie yang juga punya hak untuk engga ikut ikutan he he piss ajalah..~.~

    Reply
  • 26. Afzl  |  August 28, 2008 at 3:08 pm

    Bolehh dunkk ikutan.,.,.,,.,……….”!!”
    Kata temen-temen dalam tulisan di atas sepertinya mengarah bahwa perbedaan tuh macem-macem bisa bersifat rohaniah dan jasmaniah. Klo untuk yang jasmaniah kita gak perlu ungkit-ungkit lagi karena emang dah dari sononya’! Pertanyaan buat semuanya ja,,,, kenapa perbedaan di buat ada yang bagus dan ada yang buruk??????

    Reply
  • 27. shavaat  |  August 28, 2008 at 5:43 pm

    Itu musik benar2 musik rakyat ini. Mungkin orang2 kota malu dengerin dangdut. Tapi, dangdut selalu jadi penggembira hati orang2 di terminal, di tengah sawah dan ladang, di tempat proyek2 padat karya, sampai di dalam bus antar kota.
    Betapapun kita malu mengakui suka musik dangdut; tapi kadang, bibir sering mengikuti syiar2 lagu2 itu,🙂

    Reply
  • 28. Sassie Kirana  |  August 28, 2008 at 10:00 pm

    Haiyy..
    @ afzl
    Yach biar ada keseimbanganlah
    Biar bisa milih mau jadi baik atau mau jdi buruk..

    @Shavaat
    Betul banget kebanyakan karena gengsi tuch..
    Ngapain juga malu kalau suka ya suka ajah.. *.*
    Salam kenal ya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: