Menunggu ituuu….Capee deeh..

August 19, 2008 at 6:47 pm 36 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COMHmm.. sebenernya kalau mau jujur, ini merupakan salah satu kebiasaan jelek sassie hi hi yaituh… ngebiarin orang nunggu dengan suksesnya.. he he..

Biasanya sih kalau lagi janjian makan, pergi renang, atau sekedar jalan jalan diakhir pekan sie paling seneng ngejahilin temen dengan datang belakangan.. nunggu sampe di sms dulu atau di miskol miskol hi hi… (Pliz jangan ditiru)

Nah.. kemaren itu ada kejadian yang bikin sie kapok buat jahil lagi.. hi hi, jadi ceritanya kemaren sie ditelfonin ama temen katanya mereka lagi ada di restoran cepat saji KFC mereka nyuruh sie cepetan datang karena kata mereka ada jumpa fans ama afghan..
Sebenernya sie agak agak gak yakin karena seinget sie afghan tuh baru baru aja datang, kok sekarang udah datang lagi?? Gak mungkinlah hay..

Tapi temen temen jago banget ngeyakinin, kalau emang bener afghan, yach berhubung belakangan karena kesibukan sie jarang denger radio dan info tentang artis yang datang, sassie mah percaya aja, Afghan gitu lhowww.. mau banget he he he


Singkat cerita sie segera meluncur menuju TKP .. daaan ternyataaa.. sampai disana kok sepi sepi ajah, engga ada kesan akan ada acara jumpa fans atau bekas jumpa fans..
Sie udah mulai mikir, jangan jangan sie dikerjain.. tapi sie positif thinking ajah, mungkin tempat acaranya pindah dan temen temen lupa ngasih kabar, sambil pesan makanan sie mojok sendirian..

Satu jam lebih tlah berlalu gak ada tanda tanda temen temen bakal muncul, sie telfonin ke handphone gada yang aktif.. baru deh sassie yakin kalau emang lagi dikerjain.. uggh rasanya keseel banget, sebel, marah, fikir sie kok mereka jahat banget udah buat sie menunggu, tapiii.. upzz tiba tiba sie jadi inget bukankah sie sendiri suka melakukan hal kaya gini, membuat temen temen menunggu lama, mungkin gak perasaan mereka sama seperti apa yang sie rasakan sekarang??

Duhh.. ternyata rasanya engga enak banget, sie jadi menyesal, ternyata karma itu ada dan sekarang menimpa sassie ..
Ajaib.. tiba tiba perasaan marah, kesal dan sebel ke teman teman lenyap dan berganti jadi perasaan geli sendiri.. karena ternyata pembalasan mereka lebih kejam hi hi hi..
Mereka udah berhasil buat seorang sassie kirana menunggu hampir dua jam, padahal sie paling banter cuma bikin mereka nunggu 30 menit ha ha ha ha.. kebayang saat itu dilain tempat mereka tertawa terkekeh kekeh udah sukses melakukan pembalasan atas kejahilan sassie.. ampuun dah.. gak lagi lagi..

Eh tapi.. ngomong ngomong soal menunggu, Sassie baru nyadar kalau ternya kita semua sebenarnya dalam proses menunggu, setiap saat, setiap waktu, bahkan setiap hari.. gak percaya??

Coba, kalau kita diundang kesatu acara,kita pasti nunggu kapan ya acara dimulai atau kapan ya acaranya selesai?
Mau married juga gituh.. kita pasti nunggu nunggu kaya apa ya orang yang jadi pasangan kita ntar? Ibu ibu hamil juga pasti nunggu nunggu kapan bayinya akan lahir? Begitu juga saat nonton pertandingan di tv, kita pasti nunggu nunggu siapa yang bakal jadi juara?

Tapi the most important dari menunggu tadi menurut sassie adalah prosesnya, apa yang akan kita dapat pada akhir menunggu tadi..

Kalau yang kita tunggu adalah sesuatu yang udah pasti akan kita dapatkan why not?? Udah pasti menunggu jadi pekerjaan yang menyenangkan! Tapi kalau kejadiannya kaya yang sassie alami kemaren.. uuugghhh maka Menunggu jadi pekerjaan yang membosankan dan menunggu ituuuuhh.. Capeeekk deeehh..đŸ˜›

.:C8:.

Entry filed under: karyaku. Tags: .

Andai ah..ah..ah.. Cuma Hayalan… IBSN: Yuuuk.. Hormati Orang Yang Lebih Tua..

36 Comments Add your own

  • 1. zack de la rocha  |  August 19, 2008 at 7:27 pm

    Judulnya mesti di ganti sie, “Kasiaaaaaan Dech Gue” gitoch.. dah ah cukup segitu ajah.. gw balik lagih..!!

    Reply
  • 2. zack de la rocha  |  August 19, 2008 at 7:40 pm

    Maap gw balik lagih…, sendal gw ketinggalan..!! whuuzzz….

    Reply
  • 3. Sassie Kirana  |  August 19, 2008 at 7:41 pm

    Hi hi..bisa aja..kapan kapan deh..thanks yaa udah dateng ^^..

    Reply
  • 4. zack de la rocha  |  August 19, 2008 at 9:02 pm

    * nanggepinnnya serius… hihi…* ·[*_*]·

    Reply
  • 5. ryan  |  August 19, 2008 at 9:10 pm

    lg nunggu bulan puasa, koq rasany waktu makin lmbt jalanny

    Reply
  • 6. masciput  |  August 19, 2008 at 9:20 pm

    weeek salah sendiri

    Reply
  • 7. kupret  |  August 20, 2008 at 1:06 am

    hehe,aku jg sedang menunggumu di bandung nich?
    oh ya sekali kali posting cerita horror dong,kalo bisa ceritanya bersambung spt film nightmare on elm street,hehehe!!
    ok,bye2 sayang…

    Reply
  • 8. Sassie Kirana  |  August 20, 2008 at 7:05 am

    Yupz ryan..gak cuma kamu kita semua sedang menunggu hadirnya ramadhan..semakin ditunggu semakin lamaa rasanya..he he

    @Mas Ciput
    Sassie kapok udah..gak lagi lagi hi hi ^^..

    @Mas Kupret..
    Idenya bagus juga tuch..tp masalahnya sie ini typical penakut..jd agak agak kesulitan berimajinasi yg horror gtu,atau mas kupret mau jadi kontributornya he he..btw thank hon.. for ur idea ..*_*..

    Reply
  • 9. sigid  |  August 20, 2008 at 9:10 am

    aaakuuu… menunggumuuu….
    menunggumu…….
    … … …đŸ˜€

    Reply
  • 10. sigid  |  August 20, 2008 at 9:11 am

    … … … apa yang kau lakukan
    di belakangku …
    … … …
    di belakangku … di belakangku…đŸ˜‰

    Reply
  • 11. cantigi  |  August 20, 2008 at 9:32 am

    thank you very much for IBSN, deeply appreciated.. ^_^

    Reply
  • 12. Sassie Kirana  |  August 20, 2008 at 9:48 am

    Wiichh..
    Sigiiid ada apaaaa denganmuuuuu…*_*

    @Cantigi…
    Thanks ya..

    Reply
  • 13. heri  |  August 20, 2008 at 1:06 pm

    tuh khan… ketinggalan terus mau komen yang pertamađŸ˜€

    wah iya… emang perempuan suka lama kalo ditungguđŸ˜€

    ****
    *yang paling gak betah nunggu istri belanja :D*

    Welcome to IBSN

    Reply
  • 14. zack de la rocha  |  August 20, 2008 at 1:50 pm

    @ heri : mangkanya rumahnya pindah deket sassie, jadi pas sassie bikin posting langsung ketauan, bisa diintip… hehehe.. btul ngga sie?

    Reply
  • 15. Sassie Kirana  |  August 20, 2008 at 3:31 pm

    He he..mas heri..gpp mas..masih ada postingan berikutnya khek khek khek..^^
    Kayanya laki laki semua gtu ya,gak betah kalau diajak shopping..hi hi..

    @zack de larocha
    Kasih tips tuh ama mas heri..gmana jadi yang pertama..^^..
    Keknya kamu msh megang rekor deh..he he
    Thanks ya all..

    Reply
  • 16. goncecs  |  August 20, 2008 at 3:52 pm

    dan pada hakikatnya Kita di dunia ini cuma nunggu untuk dipanggil Allah !!!
    hayoo sapa yang mo duluan ! angkat tangan ???

    Reply
  • 17. Sassie Kirana  |  August 20, 2008 at 4:11 pm

    Hmm..bener tuh
    Jadi merinding nih..kebayang bila saat itu tiba sie belum cukup amal dan msh banyak dosa..astagfirullahhaladzim..ampuni ya allah ..

    Reply
  • 18. alrizald  |  August 20, 2008 at 5:33 pm

    Klu al suka banget

    ‘wait and see’ rasa cokelat..

    ohya cerita nya lucu banget!

    Sukses buat temen2 nya sie..
    Tetep semangat ngerjain orang sampai kapok , cihuuuy!..

    Reply
  • 19. Sassie Kirana  |  August 20, 2008 at 6:18 pm

    Wew..malah ngomporin..hi hi
    ^^..

    Reply
  • 20. igun  |  August 21, 2008 at 9:28 am

    Sie aku punya temen katakan namanya agus dia suka kasih psy advisor kayak sie gini tp di lain waktu dia nyakitin seorang cew yg naksir dia. Apa ini berarti dia punya ‘pribadi yg berayun ya? Kayak pribadi ganda gitu deh thank sori klo tak sesuai topik haha

    Reply
  • 21. Sassie Kirana  |  August 21, 2008 at 9:47 am

    Pagi mas igun..
    Yang dimaksud nyakitin yang bagaimana?
    Maknanya bisa beda lho mas..kalau cewek itu naksir si Agus,trus si Agus gak membalas itu gak bisa dikategorikan nyakitin karena cinta ga bisa dipaksa,lain cerita kalau agus menolak dg cara kasar mungkin itu baru bisa dibilang nyakitin.Maaf sie blum bisa jwb dg gamblang krn kasusnya masih ngambang he he
    Waduh ini mestinya di post di curhat bareng sassie jadi agak out of topic niii,^^,

    Reply
  • 22. isfiya  |  August 21, 2008 at 9:51 am

    Kok kalo aku aneh ya, emang berasa nggak enak nungguin tapi ternyata lebih nggak enak lagi kalo ditungguin. Malah ngerasa sangat bersalah, apalagi kalo liat reaksi muka mereka yang udah nunggu kita.. wah.. nggak enak banget.
    But orang beda-beda kali ya…
    Tapi mungkin juga butuh proses yah…
    Makasih banget dah giving support … ciao you…..

    Reply
  • 23. Sassie Kirana  |  August 21, 2008 at 10:28 am

    Iya ya mbak..kemaren kemaren sie emang menikmati kejahilan sassie yg suka bgt bikin temen2 menunggu..paling kalo udah ktemu Sie cuma cengar cengir doank dan kasus selesai gak pake acara marah2..tp setelah difikir kejahilan itu gak baik buat orang lain dan juga sie sendiri..khawatir jadi keterusan bisa gawat kan he he..untungnya sie cuma kaya gitu ke temen2 deket aja kalo yg lain sie berusaha on time lhoww..
    Tapi tetep aja proses menunggu kemaren buat sie nyesel dan kapok bgt..ternyata menunggu emang capee deeh he he

    Reply
  • 24. abie  |  August 21, 2008 at 10:48 am

    kayak komen yang kemaren..

    sapa yang manggil2 namaQ pake afghan??

    *ngabuuurrrr*

    Reply
  • 25. alrizald  |  August 21, 2008 at 10:50 am

    Hihi..

    Reply
  • 26. caknun  |  August 21, 2008 at 10:57 am

    Salam kenal, terima kasih sudah berkunjung ke blognya orang ngalam

    Reply
  • 27. Sassie Kirana  |  August 21, 2008 at 11:20 am

    Eitsss..mau kabur kemanaaaa gak ada yang bisa keluar dari sini begitu ajaahh
    *jitak afghan palsuu*

    @nah ini lagi satu mau dijitak juga watawww ^^..

    @waah..suatu kehormatan pak husnun mau datang kemari..matur nuwun pak..sukses dan salam buat keluarga..^^..

    Reply
  • 28. sigid  |  August 21, 2008 at 2:57 pm

    sassie……..
    ikuuuuttt gaaa…..???

    Reply
  • 29. monyetgaul  |  August 21, 2008 at 3:14 pm

    capek dah nunggu loding.. hehehehe
    enggak kok.

    kalo sayah jadi temenmu yang nunggu sayah bikin lebih tragis hehehehehe

    Reply
  • 30. monyetgaul  |  August 21, 2008 at 3:15 pm

    sori.. ingus saya ketinggalan *srrott*
    oh iya tuker link nyok *srooott*

    lagi pilek

    Reply
  • 31. dimas  |  August 21, 2008 at 3:44 pm

    menunggu jodoh? mending nyari lah.. masa nunggu.. hehehe cewe ama cowo dah 3:1, cowo dah mulai langkah..đŸ™‚

    Reply
  • 32. Sassie Kirana  |  August 21, 2008 at 3:56 pm

    Emang mau kemana giiiddd..
    *waspada siaga 1* hi hi hi

    @Monyet gaul
    Kalau gitu temenan ma kamu juga kudu siaga 1 wkwkwkwk
    Dasar jorki ich..ninggalin virus disiniii..gak mau gak mau virusmu bukan untukkuuuh *ambil kain pel*

    @Dimaz..
    Boleh juga tuh..tapi jgn krn cowo cewe 3:1
    Boleh buka cabang yaaa hi hi hi..
    (^_^)

    Reply
  • 33. sanggarpenulisan  |  August 21, 2008 at 6:30 pm

    cabang… :)) ?

    Reply
  • 34. Sassie Kirana  |  August 21, 2008 at 7:06 pm

    Iya cabang ituh maksud sassie pacarnya ada dimana mana he he he..
    Salam kenal makasih kunjungannya.. 0{*_*}0

    Reply
  • 35. anantokotua  |  August 29, 2008 at 7:15 pm

    tu wa ga….menunggu,,,ternyata menyakitkan…terlambat sudah….RIBAS banget…

    Reply
  • 36. ech0e  |  September 2, 2008 at 4:53 am

    blog yg lucu,salam kenal yah sama2 kera ngalam

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: