Andai ah..ah..ah.. Cuma Hayalan…

August 15, 2008 at 6:02 am 56 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COMHeyyy… udah lama rasanya gak ngisi postingan baru buat blog ini,setelah post yang lalu yang wuich.. gak nyangka alhamdulillah responnya cukup baik.. thanks ya all.. ^^..

Ehm jadi bingung nih mau nulis apa. Andai sie seorang penulis profesional.. udah pasti gak bakalan bingung kaya gini hi hi.. mimpi kali yaa

Baidewei.. ngomongin soal MIMPI atau IMPIAN.. sie sering mikir kalau impian impian itu bukannya untuk dipublikasikan, di andai andaikan tapi buat dikejar dan diwujudkan..

Jadi inget dulu waktu kecil kecil kalau ada yang nanya sassie pengen jadi apa? Sie dengan bangga bilang ”Mau jadi Polwan” hi hi cuma gara gara ngeliat bu polwan yang keliatan gagah memakai seragam polwannya. Atau lain hari waktu sie sakit dan disuntik dokter, sambil nangis nangis sie bilang ntar kalo udah gede sassie mau jadi dokter aja, biar bisa bales nyuntik pak dokter..hi hi begitulah sodara sodara, perasaan dulu itu impian sassie selalu berubah ubah, maklumlah impian seorang anak kecil yang polos emang begitu kan?? Malah anak kecil sekarang kalau ditanya mau jadi apa jawabannya bisa ajaib semua.. ada yang pengen jadi Barbie atau malah Power Rangers ha ha ha..
Stop !! Back our topic please..


Kalau dipikir pikir sebenernya impian macam apa sih yang kita pengen wujudkan dalam hidup ini?? Trus kalo mimpi itu udah terwujud apa akan menjamin orang hidup bahagia?? Kayanya engga deh.. mengingat sifat dasar manusia yang gak pernah puas, artinya kalau udah kesampaian impiannya , pasti berlanjut dengan mimpi yang lain dan akan selalu begitu..

Kalau kalian tanya impian sassie sendiri seperti apa, jawabannya cukup bikin bingung nih.. he he.. tapi kalau boleh jujur, impian sassie yang masih ingin sie wujudkan adalah buat ibu bahagia. Pernah iseng iseng sassie nanya ”Apa sih yang bisa bikin ibu bahagia?” Tau engga ibu bilang apa? Kata ibu gini ”Sie kebahagiaan seorang ibu adalah melihat anak anaknya tumbuh sehat, menjadi dewasa dan menikah” Gubrakss.. whats mom?? Apa itu artinya kalo sassie udah menikah baru ibu bisa bahagia?? Ibu bilang ”Ya” cuma itu yang bisa bikin ibu lebih bahagia.. hwaaaaduuh.. please deh mom yang lain aja napa?? Ibu cuma ketawa ketawa trus balik nanya ”Sassie sendiri impiannya pengen memiliki keluarga seperti apa??

Duarrr.. rasanya pertanyaan ibu seperti petir menggelegarr.. lalu mulailah keluar sederet hayalan tentang keluarga impian.. (Plis jangan ada yang ketawa ya) karena sie sendiri berasal dari keluarga yang pincang hmm sudah pasti kelak sie pengen memiliki keluarga yang lengkap, memiliki malaikat dan bidadari kecil yang kelak akan memanggil sie ”bunda” ^^ memiliki istana mungil yang halaman depannya dipenuhi bunga bunga, trus sie bisa bermain dengan malaikat dan bidadari kecil itu, berlarian mengitari taman dan tentu saja memiliki seorang laki laki baik yang menerima apa adanya, menghabiskan akhir pekan bercengkerama bersama keluarga, bersama membesarkan anak anak sampai sassie dan laki laki itu menjadi tua dan sie dipanggil nenek dan laki laki itu dipanggil kakek wahahahaha.. impian sederhana dan gak muluk muluk kan??

Sooo.. Gimana dengan ”IMPIAN” kamu? Apa udah terwujud? Atau malah belum punya?? Weittsss.. gawat itu, jangan sampai engga punya mimpi,karena mimpi itu kan sama dengan harapan, harapan itu sama dengan cita cita.
Gada salahnya kok punya mimpi, biarpun kadang keterlaluan, gak masalah kamu punya mimpi setinggi tingginya, cuma tetap harus sesuai ama kerja kerasnya aja. Jangan bermimpi tapi engga melakukan apa apa kalau itu mah sama aja dengan mimpi di siang bolong alias bohong alias kosong.. he he, jadi inget lagunya Oppie.. Andai ah ah ah ah ah… cuma hayalan.. n_n

.:C8:.

Entry filed under: karyaku. Tags: .

Temen Tapi…Ngarep he he Menunggu ituuu….Capee deeh..

56 Comments Add your own

  • 1. zack de la rocha  |  August 15, 2008 at 6:57 am

    bukan khayalan, tapi hrs jadi suatu kenyataan.., dng kerja keras dan doa yg ngga putus2 tentunya…, sok ahh, didoakeun..!! hehe.. ngerti ga seh..?

    Reply
  • 2. Sassie Kirana  |  August 15, 2008 at 7:56 am

    Nuhun atuh kang doanya hi hi bener engga? mudah mudahan dikabulkan..amien
    (^_^)

    Reply
  • 3. monsterikan  |  August 15, 2008 at 10:06 am

    impian gw blum terwujud. pacaran ama luna maya

    Reply
  • 4. benksila  |  August 15, 2008 at 10:22 am

    Impian itu ada di dalam hati. Yaitu suatu hal yg harus di wujudkan, kita harus optimis dan harus slalu berusaha untuk mewujudkannya, sementara keinginan hanya ada di ujung bibir dan kita tidak
    Akan berusaha untuk mewujudkannya, seandainya keinginan kita tercapai syukurlah, tapi kalo gak, ya ga apa2, nah kalo impian kita terwujud kita akan merasa bangga, tapi kalo impian ga terwujud kita akan merasa menjadi orang yg gagal. Jadi beda antara impian dan keinginan. Kalo impian gw sementara ini membahagiakan orang2 yang gw sayangi dan menyayangi gw. Sedangkan keinginan gw dapat menjadi manusia yg berguna bagi nusa dan bangsa, sesuai moment 17an he..he..

    Reply
  • 5. cenya95  |  August 15, 2008 at 10:30 am

    Impian = khayalan tidak sama dengan harapan=cita2. Impian bisa menghanyutkan dan berbahaya kalo tidak cepat sadar. Jadi kita harus bangun dan bergerak agar harapan dan cita-cita tercapai. Selamat berjuang mengapai cita-cita (bukan impian). Merdeka !!!

    Reply
  • 6. cenya95  |  August 15, 2008 at 10:31 am

    Salam kenal,
    Menurut saya : Impian = khayalan tidak sama dengan harapan=cita2. Impian bisa menghanyutkan dan berbahaya kalo tidak cepat sadar. Jadi kita harus bangun dan bergerak agar harapan dan cita-cita tercapai. Selamat berjuang mengapai cita-cita (bukan impian). Merdeka !!!

    Reply
  • 7. cenya95  |  August 15, 2008 at 10:32 am

    Wah… jadi double tuch…

    Reply
  • 8. Sassie Kirana  |  August 15, 2008 at 10:56 am

    Hue hue hue..ngehatrick yaa..
    @ monsterikan..
    Wih impiannya gak salah2 pacaran ma luna maya ha ha..boleh boleh aja kok..kan cuma ngimpi asal begitu sadar itu gak mungkin jangan sampai patah hati apalagi bunuh diri ya naudzubillah ah he he..

    @benksilla
    Sie setuju tuh intinya harus ada usaha dan keinginan buat mewujudkannya dulu ,soal apa nanti bisa terwujud apa engga pasrahkan aja ama yang di Atas..right?

    @cenya95
    Sebenarnya gak ada yang salah dengan impian..selama porsinya tidak berlebihan ,impian juga bukan sesuatu yang membahayakan selama masih bisa dikendalikan,impian justru bagus buat memotivasi kita untuk maju dan meraih impian kita ,tapi impian bisa jadi membahayakan kalau tidak ada keinginan dan usaha buat mewujudkannya dlm arti cuma bisa mimpi tapi gak melakukan apa apa wah itu yg gawat bisa menambah daftar pasien di rsj entar he he jadi spt yg uda sie bilang harus dibarengi dg usaha..soal gmana hasilnya..kita liat ajah.. ^^ Merdeka
    Thanks ya all..

    Reply
  • 9. sigid  |  August 15, 2008 at 12:47 pm

    akh,.. terbuai mimpi?
    lebih baik tumbuhkan dendammu
    sebab dendamlah yang selama ini menuntunku
    untuk selalu berbuat bijak, sungguh!🙂

    Reply
  • 10. Sassie Kirana  |  August 15, 2008 at 1:43 pm

    Eits..sigid ..sie kok kurang ngerti dg maksud kamu..dendam kok dipelihara dan dibiarkan tumbuh?..bisa aja sih buat sigid yang berjiwa besar dendam bisa dikelola jadi sesuatu yang positif,tapi buat orang yang sensitif memelihara dendam apalagi membiarkannya tumbuh subur..bisa jadi akan memunculkan fikiran dan keinginan keinginan negatif..yang bisa berefek fatal buat diri sendiri dan orang lain.
    So mungkin buat sie lebih baik memelihara mimpi dan membiarkan imajinasi kita tumbuh dan berkembang sesuai porsinya..karena memelihara mimpi bisa saja berakhir jadi kenyataan..tapi kalau memelihara dendam ? Jangan jangan berakhir dalam rumah tahanan he he
    Btw itu cuma pendapat sassie pribadi mungkin saja yang lain punya pendapat yang sama ama sigid..why not?
    Lets share.. (*_^)

    Reply
  • 11. masciput  |  August 15, 2008 at 3:04 pm

    klo aku dulu pengen jadi presiden

    Reply
  • 12. bobm90@gmail.com  |  August 15, 2008 at 3:11 pm

    pengen nikah?mau gak ma aku,hihihi

    Reply
  • 13. kupretz wong ndeso  |  August 15, 2008 at 3:14 pm

    hmmm,pengeeen?? mau gak ma aku? hihihi, i miz u hon

    Reply
  • 14. isfiya  |  August 15, 2008 at 4:31 pm

    waduh kalo aku sih kebanyaken mimpi sampe susah bangunnya… he..he..he… kesian deh…
    Semoga tercapai ya mimpinya adik cantik …

    Reply
  • 15. ryan  |  August 15, 2008 at 4:34 pm

    andai bs ke masa lalu, smw kesalahan yg lwt akan q perbaiki

    Reply
  • 16. Eka Riyadi  |  August 15, 2008 at 4:40 pm

    Mmmhhhh aku juga waktu kecil punya banyak impian… tapi sekarang2 aku lebih suka jadi diriku sendiri… hehehehehe…

    Reply
  • 17. heri  |  August 15, 2008 at 4:54 pm

    waduh fans nya banyak bgt… mau yang pertamax mesti telat😀

    Reply
  • 18. heri  |  August 15, 2008 at 4:55 pm

    aku sih pengen jadi astronot😀

    Reply
  • 19. heri  |  August 15, 2008 at 4:58 pm

    kalo anak saya cita-citanya juualan kue

    http://hmcahyo.wordpress.com/2008/04/16/cita-citaku-jualan-kue/

    Reply
  • 20. Sassie Kirana  |  August 15, 2008 at 6:18 pm

    Haduhh udah pada rame nih…
    @ Mas ciput
    Mau jadi presiden ya? Kayanya udah deh..jadi presiden rumah tangga he he..

    @bob_m90@yahoo.com..
    Kalau pengen nikah sok atuh cepetan nyari pasangan awewe bandung kan geulis geulis pisan hi hi..
    @mas kupret
    Thanks 4 ur coming lagi miz sama si hon ya *_* ..

    @mbak isfiya
    Ntar kalau mau mimpi ajak ajak sassie ya biar ntar sie yang bangunin deh..btw thanks ya mbak buat doanya..sie juga doakan mudah2an mimpi mbak bisa cepetan jadi kenyataan amien..

    @Ryan..
    Pengen memperbaiki kesalahan dimasa lalu gak harus balik kemasa lalu kecuali kalau kita temenan sama DORAEMON kan bisa pinjem pintu kemana saja hi hi..

    @Eka Ryadi
    Kadang jadi diri sendiri juga susah ya..tapi sie yakin mas eka udah mendapatkan keinginan itu..salute..!!
    @Mas Heri ngaco ah fans dari hongkong kali eh tapi..
    Ntar kalau udah sukses jadi astronot mau doonk ikut ke bulan he he
    Btw anak anak emang harus didukung cita citanya termasuk jadi penjual kue..
    Jadi penjual kue itu hebat looh..sapa tau bisa buka gerai kaya Dunkin Donuts..hi hi
    Makasih ya semua udah pada mampir.. Cheerss 0{^_^}0

    Reply
  • 21. Kanjeng  |  August 15, 2008 at 6:48 pm

    Tp ada lo dek mimpi yg ngga boleh jd kenyataan entar bikin heboh lho matur nuwun nggih dek sas.

    Reply
  • 22. RyleeRyan  |  August 15, 2008 at 7:03 pm

    Menikah?
    Dulu kata itu juga membuat aku merinding..
    Memilih wanita yg bs jd pendamping memang susah..Bgtu pula sebaliknya..
    Kata org pernikahan spt main judi!
    Gambling!
    Sblm menikah spt doi adalah pasangan yg ideal tp stlh menikah malah semua spt terbalik..
    Suami sering marah dan memukul..
    Selingkuh adalah monster yg menakutkan..
    Intinya..Iklaskan hati dlm pernikahan..
    Tetapkan tujuan nikah hy krn Allah bkn krn cantik ato kaya..Krn smua itu akan pudar..
    Berdo’a dan tawakal..
    Pasrahkan semua pd Allah..
    Mdh2n sassie dptkan pendamping yg baik utk keluarga..Amien

    Reply
  • 23. benksila  |  August 15, 2008 at 8:20 pm

    Setuju ama coment yg barusan, tapi menikah seperti main judi, gw ga setuju, emangnya taruhan apa!!

    Reply
  • 24. Panda  |  August 15, 2008 at 9:32 pm

    lebih baik bermimpi daripada gag pny mimpi sama sekali

    Rebut mimpi biar jadi kenyataan sist..!!!

    semangat!! MERDEKA!!!

    Reply
  • 25. alrizald  |  August 15, 2008 at 10:50 pm

    Postingan ini…

    *IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIILoadingIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII *

    Reply
  • 26. Sassie Kirana  |  August 16, 2008 at 6:34 am

    Pagi all..
    @Kanjeng
    Emang sih gak semua mimpi harus jadi kenyataan,itu makanya sie bilang boleh mimpi tapi harus bisa mengendalikan..

    @RylleRyan
    Akur ama benksilla…Sie gak setuju ah kalau pernikahan di ibaratkan judi atau gambling! Sie lebih suka mengatakan kalau pernikahan itu ibarat memasuki dunia baru yang penghuninya cuma kita dan pasangan..semua masih samar bayangan..butuh kesabaran,pengertian dan kekompakan dengan pasangan..Terutama ketika menyadari pasangan kita jauh dari yang diharapkan,terima itu sebagai konsekuensi sebuah pernikahan! Ikhlas ,zikir dan tawakkal menjalaninya insya allah jadi berkah buat semua..Amin
    Hayyah sassie sok teuu..kaya iya iyanya ajah ya,padahal ngalamin juga belum hi hi..biarin ah thats my opinion..how about ur? (*_*)

    @Panda..
    Hidup emang harus punya mimpi..jadikan mimpi sbg motivasi dan juga aksi MERDEKA,he he

    @Alrizald..
    Whats the meaning?? ^^..

    Reply
  • 27. alrizald  |  August 16, 2008 at 10:10 am

    Aku fikir gak bakal di tanya in ^-^

    Di atas itu indikator loading yang tinggal berapa kb lagi selesai , dan…

    aku maksudkan bahwa mimpi di postingan ini untuk membahagiakan Mom dan bernikah membangun keluarga yang bahagia sangat mendekati kesempurnaan..
    so tinggal implementasi untuk mengujudkan mimpi itu menjadi kenyataan sehingga menjadi ‘mimpi yang benar’..

    Sok tunggu waktu menggelinding biar segalanya berjalan seperti peredaran hari yang akan mencapai waktu waktu tertentu secara pasti..

    Salam..

    Reply
  • 28. sigid  |  August 16, 2008 at 9:18 pm

    (Terutama ketika menyadari pasangan kita jauh dari yang diharapkan,terima itu sebagai konsekuensi sebuah pernikahan!) wah yang ini gawat! investigasi harus mendalam dong say… kalo mo ambil keputusan😉

    sebuah institusi terkecil yang bernama keluarga
    harus dibangun atas dasar sejatinya kesadaran pilihan
    bukan deal-deal yang tidak pernah kita sendiri fahami

    maka,
    aku tetap berdiri pada realita keyakinan
    dan berpijak pada hari akhir🙂

    Reply
  • 29. Sassie Kirana  |  August 16, 2008 at 10:01 pm

    Iya sigid benar..memang investigasinya harus bener2 dalam..tapi bisa aja kan terjadi..meski kita uda yakin banget gak ada yang salah dg pilihan kita ternyata masih aja kita menemukan kekurangan..jalan satu2 nya yaitu tadi zikir tawakkal dan ikhlas menerima semuanya..itu menurut sassie sih he he

    @Alrizald makasih doanya ^^

    Reply
  • 30. alrizald  |  August 16, 2008 at 11:04 pm

    Hmmmpff..
    Jangan jadi lelaki jika nggak bisa memimpin keluarga menjadi kondusif..
    Dan jangan jadi perempuan jika tidak bisa menjadi wanita yg taat..

    So Jangan bernikah jika dilanda keraguan,

    hehe..
    Cm klu aku sich pengen nikah tp sayang nggak ada cewek yg mau sama al..

    Ksian ya.. ¤_¤

    Reply
  • 31. heri  |  August 17, 2008 at 8:35 am

    asli banyak fansnya😀

    Reply
  • 32. heri  |  August 17, 2008 at 8:36 am

    jadi inget lagunya PHB (pemuda harapan bangsa) judulnya cita2😀 kapam2 atak muat liriknya… luc bgt😀

    Reply
  • 33. heri  |  August 17, 2008 at 8:45 am

    eh ternyata ada webnya coba buka2 liat webnya aja udah lucu😀

    http://www.orkesphb.net

    Reply
  • 34. heri  |  August 17, 2008 at 8:52 am

    dah ketemu😀

    http://orkesphb.multiply.com/journal/item/33

    Si Penghayal

    Gerimis datang di musim kemarau

    Tak mungkin, itu kan terjadiiii

    Mentari terbit pada malam hari

    Itu pun.. masih tidak mungkin.. wooooo..

    Aku ingin terbang bebas seperti merpati

    Tapi semua orang bilang itu tak kan mungkin

    Tapi ku terus berjuang wujudkan impian

    Ingin ku wujudkan semua angan dan harapan….

    Semua orang bilang bumi bulat

    Tetapi menurut ku tidaaakkk

    Mengapa semua orang bilang aku gila

    Padahal aku biasa saja

    Tapi semua orang bilang aku si penghayal

    Hayalan jauh melayang tak bisa ku tangkap

    Akhirnya ibuku mengajak pergi ke sana

    Sebuah tempat istimewa.. rumah sakit jiwa

    Reply
  • 35. Sassie Kirana  |  August 17, 2008 at 9:21 am

    Huahahahaha..
    Sumpe deh ketawa banget sassie…
    Ntar diintip kesana ah hi hi thanks infonya {*-*} MERDEKAAA!!!

    Reply
  • 36. sigid  |  August 17, 2008 at 9:33 am

    kalaulah jalan satu2nya zikir tawakkal dan ikhlas menerima semuanya, artinya kita hanya pasrah dan mengamini kesalahan dari apa yang dipilih?
    berangkat dari kekurangan itulah seharusnya kita lebih bijak untuk saling tambal sulam melengkapi? ha..ha.. sok pengalaman yak😉

    Reply
  • 37. benksila  |  August 17, 2008 at 9:36 am

    Merdeka…..

    Reply
  • 38. Sassie Kirana  |  August 17, 2008 at 9:43 am

    Yupz thats right..itu point berikutnya Saling mengisi dan menutupi kekurangan..jadi jgn sampai kekurangan pasangan dijadikan alasan buat pisah..kecuali ada hal2 tertentu yang gabisa ditolerir..

    @Alrizald..
    Sok atuh cepetan si eneng dilamar ntar keburu disamber si entong khek khek khek..^^..

    @benksilla
    MERDEKAA JUGAAAAA!!!

    Reply
  • 39. sigid  |  August 17, 2008 at 3:18 pm

    aku kok belum merdeka yah😦

    Reply
  • 40. Sassie Kirana  |  August 17, 2008 at 4:51 pm

    Hayyah..ini satu lagi..emang lagi dijajah sama sapa c bilang sama sassie entar gak diapa apain deh khek khek khek..^^..

    Reply
  • 41. ryan  |  August 17, 2008 at 6:48 pm

    mba.., setelah dibaca berulang-ulang koq judul postingnya agak2 j*rok ya, ato emang pikiran aq ja ya,, hwehe

    Reply
  • 42. Sassie Kirana  |  August 17, 2008 at 7:29 pm

    Pastiiiii…gak salah lagiiiii..viktor tuch ( vikiran kotor )
    Wahahahaha
    *jitak jidatnya ryan*

    Reply
  • 43. foe viktor  |  August 17, 2008 at 8:19 pm

    siapa yg manggil2 aku ya?

    Reply
  • 44. Sassie Kirana  |  August 17, 2008 at 8:22 pm

    Upzzz…Siapa yaaa??
    *pura pura gak tau* ..*_*..

    Reply
  • 45. hanggadamai  |  August 17, 2008 at 8:54 pm

    gaswat klo ndak punya impian..

    Reply
  • 46. Sassie Kirana  |  August 17, 2008 at 10:47 pm

    Hiyaaa..bethull..
    Kalau gak punya mimpi sama dengan gak punya harapan kan?? Kalau gak punya harapan sama dg putus asa dan biasanya orang yg putus asa fikirannya gak pnh panjang..kalian pasti tau apa akibatnya??
    Ich..jangan yaaahh ^^

    Reply
  • 47. wahyukresna  |  August 18, 2008 at 9:20 am

    cita2 bermula dari mimpi., boleh juga kok bermimpi… bermimpi yang tinggi sekalian, tapi bener2 dicamkan… soalnya kan percuma kalo cuman mimpi2 aja😀

    Reply
  • 48. alrizald  |  August 18, 2008 at 12:41 pm

    Hmmmmpf… Zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.. Dream Come true

    Reply
  • 49. GICMAFICIONADO  |  August 18, 2008 at 9:54 pm

    Kata ibu gini ”Sie kebahagiaan seorang ibu adalah melihat anak anaknya tumbuh sehat, menjadi dewasa dan menikah”

    Wah jadi terharu … ibu Sie bijak.
    Semoga bisa membahagiakan ibumu kelak. Dapet suami yang baik dan sayang sama ibu Sie juga. (Eh, Sie masih jauh kale ya menikah … hehehe ). Yah bantuin mimpi deh …

    Dirgahayu RI 63

    Reply
  • 50. Sassie Kirana  |  August 18, 2008 at 11:32 pm

    Makaci..makaci..makaci deh buat doanya..he he..
    Kalau ditanya masih jauh apa engga,waaah..gak tau yaa..serahin ama yang diatas ajah..kan semua DIA yang mengatur…sapa tau besok ketemu Brad Pitt..trus dilamar hwaaa mau mau mau…*ngayal mode on* ^^..

    Reply
  • 51. Manik  |  August 19, 2008 at 8:14 am

    **Ngayal sambil ngiler**

    Reply
  • 52. Sassie Kirana  |  August 19, 2008 at 8:42 am

    He he he..
    Horas bang manik…^^..

    Reply
  • 53. abie  |  August 19, 2008 at 1:08 pm

    sapa yang manggil2 aq pake nama brad pit???

    *sok artis mode MAX*

    Reply
  • 54. Sassie Kirana  |  August 19, 2008 at 4:26 pm

    Wha ha ha ha…
    Selamat datang di dunia mimpi..^^..
    *timpuk abie pake koin lima ratus perak*

    Reply
  • 55. aryapatih  |  August 25, 2008 at 3:08 pm

    Salam..wr..wb..sachzie..aryapatih ni numpg lewat lagi..blh brkment ych..”lw mimpi cpt bgun z,lw brhrap..sesuaikan z..lw pgn trcpai mpi x,hrpan x,cita2 x…bgun,krja n doa..he..13 x..xg qw dgr sich geto nasihat para org bijak..zie..!salam

    Reply
  • 56. Sassie Kirana  |  August 25, 2008 at 5:53 pm

    Hiyaa bethul..jangan cuma mimpi tapi harus punya usaha buat mewujudkannya..
    Makasih arya udah mampir..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: