Teteeepp Semangkaa…Semangat Kawaaaan..

August 7, 2008 at 3:28 am 22 comments

Confused iconsUgghhhhhh….
Apa yang kamu harepin, kalau tengah malam buta udah kebangun dan kamu ngerasa sendiriaaann???
Pengen ada seseorang yang nemenin?? Engga mungkin..
Pengen nelfon temen?? Duh malah ngeganggu…
Pengen makan sesuatu tapi gada makanan… halahh malez ach.. mesti masak indomie dulu.. engga deh… trus ngapain donk nih… aduuuh sassie bingung niih… bener bener mati gaya.. gak tau mesti ngapain??

Kamu kamu pernah ngalemin hal kaya gini gak?? Terjebak dalam situasi kaya sassie malam ini… merasa sunyi.. sepii.. sendiri.. bener bener sendirian.. argggghhh… damn it… what can i do?? Apa yang kamu lakukan??

Hari ini perasaan sie emang lagi gak karu karuan… perasaan apa yang sasie lakukan hari ini jatuhnya SALAAAAAH muluuu..
Serba salaaah dan selalu salaaah.. semua salaaah…
jadi kaya lagunya seventeen.. Selalu Mengalah.. Atau diganti aja judulnya Selalu Salah.. he he..

Uuuhhh… tambah ngaco ah..
Semoga aja malam ini, hari ini, besok dan seterusnya, engga ada lagi kondisi labil.. seperti yang sassie rasakan sekarang…
Semoga gak akan hilang senyum dan keceriaan dalam mengisi hari… semoga selalu dalam lindungan Allah… Selalu ikhlas ,sabar,ikhtiar dan tawakkal dalam menghadapi persoalan hidup…

Pffhh.. Hidup itu masalah Pilihan kan??
Sebuah epilog kehidupan yang gak bisa dibantah…

Hoaaaaaaaah ngantuk nih..
Lumayan udah agak lega perasaan.. Hope everything will gonna be fine….

Salam SEMANGAAAAT.. Teteeep SEMANGKAAAA… Semangat Kawaaan he he he [untuk nyemangatin diri Sassie sendiri dan kamu kamu yang butuh disemangati]

Entry filed under: karyaku. Tags: .

Cowok Resee..Kelaut ajaaa Temen Tapi…Ngarep he he

22 Comments Add your own

  • 1. Manik  |  August 7, 2008 at 7:55 am

    Ada orang yang menganggap kehidupan sebagai angin yang berhembus.
    Banyak yang datang dan yang pergi. Tak dapat ditebak, dan tak dapat diselami😀

    Jika memang hidup adalah masalah pilihan. Yang manakah yang anda pilih..?
    Tanyalah pada diri sendiri😛

    Reply
  • 2. sigid  |  August 7, 2008 at 8:14 am

    kesadaran adalah matahari
    kesabaran adalah bumi
    keberanian menjadi cakrawala
    dan perjuangan
    adalah pelaksanaan kata-kata…!

    [kata seorang kawan; rendra]😉

    Reply
  • 3. heri  |  August 7, 2008 at 10:06 am

    semangaaaaaaaaaaaaaaat! tapi kok gambar sariawan😀

    Reply
  • 4. abie  |  August 7, 2008 at 10:08 am

    semangadh kawand….🙂

    lam kenal juga.. thx uda nyasar di gubug Q..

    Reply
  • 5. Sassie Kirana  |  August 7, 2008 at 10:10 am

    Fiuhh..terlalu banyak pilihan hidup..yang pada akhirnya akan bermuara pada 2 hal kegagalan dan kesuksesan…
    Sie cuma tau hidup harus tetap berjalan..apapun pilihan hidup kita hari ini..apapun akhirnya nanti..mungkin saja spt si tuan besar bilang…going where the wind blow…

    @ ha ha ha mas heri ada ada aja..lagi nervous tuch.

    @abie..sama sama makasih juga ya..

    Reply
  • 6. Eka Riyadi  |  August 7, 2008 at 12:20 pm

    “Kamu kamu pernah ngalemin hal kaya gini gak?? Terjebak dalam situasi kaya sassie malam ini…merasa sunyi..sepii..sendiri..bener bener sendirian..argggghhh…damn it…what can i do?? Apa yang kamu lakukan??”

    Yang aku lakukan ambil wudhu.. trus Sholat malam… and jadi tenang dech… teyus boboan dech…

    Dijamin ga gelisah dan uring-uringan lagi…. ga percaya?
    Silahkan dicoba….

    Reply
  • 7. Sassie Kirana  |  August 7, 2008 at 1:37 pm

    He he eka bener tuch…100% bener…

    Reply
  • 8. Hanny  |  August 7, 2008 at 2:07 pm

    Bener tuh.. TETAAP SEMAANGAAT MAJU TERUUS. Kadang mikirin serba serbi hidup ini emang CAAPEEK deh. Jadi harus cari Balance supaya tetap semangat, baik secara physic spt makan, olahraga, interaksi sosial dan spiritual.

    Reply
  • 9. Q  |  August 7, 2008 at 2:15 pm

    Ga bisa tidur gara2 cinta ya …, kasiaan … :p

    Reply
  • 10. Sassie Kirana  |  August 7, 2008 at 2:16 pm

    Iya tuch…kalo mikir kerjaan hari hari gak bakal abis abis ..adanya malah stress dan bikin depresi jenuh uda pasti ada..pinter2 kita aja nyari celah buat nyenengin hati dan fikiran..jangan mau dikendalikan kerjaan tapi sebaliknya kita yg harus bisa mengendalikan semua pekerjaan..halah..sassie sok teu ah..

    @ wew..si abang dasar jail..gbs tidur banyak nyamuk tauuuu
    *jitak abang qyiude wataww*

    Reply
  • 11. Q  |  August 7, 2008 at 3:35 pm

    Banyak nyamuk, apa banyak air mata yg jatuh :p

    Reply
  • 12. Sassie Kirana  |  August 7, 2008 at 4:43 pm

    Idiiihh ngeyel ach
    *timpuk pake kulit duren*

    Reply
  • 13. okta sihotang  |  August 8, 2008 at 8:29 am

    wah, klo aku sih, disaat aku terbangun ditengah malam, dan yakin klo aku sendirian, aku langsung ambil guling, lalu peluk2 deh tuh guling….😉

    Reply
  • 14. Sassie Kirana  |  August 8, 2008 at 3:28 pm

    Hi hi..jadi begitu yaa
    *manggut manggut*

    Reply
  • 15. ryan  |  August 8, 2008 at 7:34 pm

    telpon aq ja mbak,gak ganggu koq,,hehe just kidding,,

    Reply
  • 16. Sassie Kirana  |  August 8, 2008 at 10:43 pm

    He he he boleh juga tuch… (n_n)

    Reply
  • 17. zack de la rocha  |  August 9, 2008 at 2:48 am

    hmm…

    Reply
  • 18. Emil  |  August 9, 2008 at 4:05 pm

    Aku setuju sihotang. Mensukseskan program keluarga berencana dg guling

    Reply
  • 19. isfiya  |  August 12, 2008 at 2:57 pm

    Kadang juga suka gitu…
    Akhirnya jatuhnya pake aja baca buku.. yang pas waktu biasa nggak kebaca …. nah pasti langsung ngantukkkk berat (soalnya musuhnya itu baca…hi..hi..hi).

    Reply
  • 20. Sassie Kirana  |  August 12, 2008 at 4:06 pm

    He he bisa juga tuh dimasukkin dalam daftar ..
    Makasih ya mbak is udah berbagi.. ^^..

    Reply
  • 21. Alex  |  August 19, 2008 at 1:55 am

    Your blog is interesting!

    Keep up the good work!

    Reply
  • 22. Sassie Kirana  |  August 19, 2008 at 4:29 pm

    Thank’s alex.. (*_*)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: