Cowok Resee..Kelaut ajaaa

August 3, 2008 at 4:32 pm 28 comments

Brad Pitt Shirtless images

Helloo all..
Kata adit sepupu sassie,.. sassie itu orang yg sangat peduli ama sekitarnya, kadang suka gak penting dengerin obrolan orang kalau kita berdua lagi jalan, atau pas kita lagi makan… jelas aja sie protes.. lha iyalah gmana gak protes.. wong makannya ditempat umum.. mau gak mau suka gak suka tetep nguping kan..

Adit juga bilang sie itu orang yg peduli ama masalah org lain..dan suka kasih solusi buat masalah orang lain… Nah kalau yang ini sassie cukup bangga mengakuinya hi hi.. karena sie sering tuh berhasil bikin orang merasa jdi lebih baik.. iya kan dit..

Dan kemampuan ini udah terbukti.. coz slama tinggal dirumah Adit waktu itu, udah bnyk temen2 adit yg curhat ama sie dan rata2 hasilnya cukup memuaskan..  *GR mode on*
Nah.. waktu itu sassie inget banget, sassie ma adit lagi makan di cafetaria bandara pas mau pulang sesudah ngabisin ”libur” di kota T..

Sambil nunggu pesenan dateng… secara engga sengaja sie ndengerin pembicaraan orang yang duduk persis dibelakang kita…
Bukan ya?.. bukannya sie usil dengerin pembicaraan orang.. masalahnya mereka tuh waktu itu ngobrolnya kenceng banget, mau gak mau telinga dipaksa denger…


Jadi ceritanya waktu itu ada 4 orang cowok.. trus satu diantara cowo itu, cerita dengan penuh bangga.., tentang seorang cewek yang kayanya sih lagi PDKT dan naksir gtu ama dia..
Trus waktu ditanya ama temennya.. apakah cewek itu cantik apa engga..??
Si cowok tadi terdiem cukup lama,.. sok sok mikir gitu deh trus dia bilang ”ehm.. gimana yaa?? Cantik sih engga.. tapiii… MURAH sih katanya sambil tertawa ngakak diikuti temen temennya…
Hueksss…
seketika itu perut sie jadi mual, gak sadar jadi nyumpahin cowok itu sialan bangett, gilaa gilaa ajaa…
Emang dia pikir dia itu sapa?? Leonardo d’caprio?? Brad Pitt?? …Masya allah…

Sambil makan sie jadi mikir.. apa sebagai cewek engga boleh ya nunjukkin, kalau suka atau naksir ama cowo?? Jahat banget tuh cowok.. baru diajakin ngobrol dikit aja, udah bilang kalau cewek itu murahan..
Ada Cowok yang bilang jadi cewek itu enak banget,.. tinggal nunjuk dan milih mana cowok yg disuka,.. sementara nasib cowok cuma ditentukan ama jawaban iya atau tidak dari cewek itu… Yang bener aja donk.., emangnya cewek kaya gimana sih, yang tinggal pilih dan maen tunjuk cowok kaya gitu?.. Emangnya kaya mau milih baju??..

Emangnya muka cewek kaya Cinta Laura atau Sandra Dewi semua??… Trus kalau yang mukanya standard atau biasa biasa aja engga boleh gitu ya, kalau nunjukin rasa suka ama cowok?? bakal dibilang gratisan gitu???
Bakal dibilang murahan gitu? Ck..ck ck ck *geleng geleng *..makan ati makan atiii..
Kok bisa ada ya cowok yang fikirannya jutek kaya gitu??.. merasa jd paling cakep,paling guanteng, kalau ditaksir ama cewek ..

Apa hak menyukai cowok cuma dimiliki ama mrk yg punya muka kaya sandra dewi atau cinta laura??.. padahal cinta milik semua orang kan?? siapapun berhak mencintai orang yg dia suka… pernah nonton film Beauty and The Beast? Ato sinetron Si Cantik dan Si Buruk Rupa?

Semua itu menggambarkan betapa cinta enggak mengenal rupa atau fisik semata?? Kenapa sih cowok cowok engga pernah melihat cewek dari sisi lain selain fisik semata??.. pffhffhf.. semoga masih ada jenis cowok baik yg engga melecehkan para cewek,… semoga juga para cowok tadi cepet cepet nyadar mestinya mereka bersyukur, masih ada cewek yg merhatiin dan care ama dia.. fiuhh thanks GOD… lewat kejadian itu, sie bisa mendapat pengalaman, dari mendengarkan pembicaraan cowok cowok rese.. (Maaf ya para cowok bukan maksud mendiskriminasikan kaum kalian, maaf bangeeet..) Sebagian Cewek pun mungkin ada yg rese.. sama kaya cowok cowok tad..

Intinya kita mesti mensyukuri apa yg kita dpt hari ini termasuk disukai ama seseorang,..kita juga harus belajar menghargai perasaan orang lain.. jangan menilai seseorang dari fisik semata, karena kecantikan atau ketampanan, bisa luntur dimakan usia, tapi ketulusan dan kecantikan hati akan abadi, dan akan dibawa sampai kita semua mati… Betullll enggaaa?? Pasti betull kaaan?? Orang yang nulis sassie kok ha ha ha ha..hush udah ah.. mudah mudahan yang baca tulisan ini bukan kategori cowok rese.. kalaupun ada hmmm.. kelaut ajaaaa.. hi hi

~yang ini juga dipost diblog my.opera.sachzkie~

Entry filed under: karyaku. Tags: .

Sassie.. Sensasi… apa siihhh!!! Teteeepp Semangkaa…Semangat Kawaaaan..

28 Comments Add your own

  • 1. sigid  |  August 3, 2008 at 7:24 pm

    hmmm… boleh aja kok ada cowok yang begitu
    toh ukuran buat dia sekadar fisik
    jadi dia bakal dapet yang dia kejar ya cuma fisiknya
    ga lebih dari itu
    laen kan, kalo sassie yang dicari lebih dari itu
    mudah-mudahan sie bakal dapetin yang terbaik😉

    Reply
  • 2. Sassie Kirana  |  August 3, 2008 at 7:32 pm

    Alhamdulillah Amien..makasih ya gid..mudah mudahan kamu juga dapetin hal yang sama..:-)

    Reply
  • 3. zack de la rocha  |  August 4, 2008 at 1:17 pm

    tapi sifat seperti itu bukan milik kaum pria aja loh, jaman sekarang ngga jauh beda koq, cewe pun banyak yg kelakuannya seperti itu,apalagi di kota2 besar..materialisme, hedonisme dan sifat permisif trhdp segala bentuk kemaksiatan bukan barang baru lagi, mangkanya jng kaget kalo orang2 sekarang banyak yg kelakuannya seperti itu.. mending jadi cowo ato cewe ‘rumahan’ saja deh…

    Reply
  • 4. Sassie Kirana  |  August 4, 2008 at 9:48 pm

    Yupz..kamu bener dan itu sama sekali gak bisa dipungkiri..
    Mudah mudahan
    Sie..kamu dan juga yang lainnya gak termasuk kedalam ”species” cewek dan cowok rese ~_~ salam kenal ya zack..kapan2 mampir lagi..

    Reply
  • 5. Manik  |  August 4, 2008 at 10:52 pm

    ehehehe..mo koment lagi neh😀

    Cewek tidak memilih untuk tertarik. Cewek TERPICU untuk tertarik. Naluri mereka berdenting keras ketika menyerahkan diri di bawah kendali cowok dominan.
    That’s their spontaneous nature in early romance😉

    Kamu tidak pernah mengerti apa alasannya mengapa cowok-cowok rese brengsek yang justru mendapatkan cewek cakep dan populer, sementara kamu yang begitu rajin dan memiliki prestasi baik hanya bisa bermimpi berbicara dengan cewek-cewek itu…

    How about that..??😛

    Reply
  • 6. Sassie Kirana  |  August 4, 2008 at 11:54 pm

    Iya nih.. Sie juga blm menemukan alasanny,bisa jadi juga karena kurangnya kepercayaan diri..atau trik pdktnya msh kurang hi hi nyambung gak c.. atau ada yg lain ??
    He he met datang lagi ya bang..
    jejak sie ketinggalan diblog abang ya..ih jadi malu hi hi..sekalian sie masukkin blogroll yaaa…

    Reply
  • 7. sigid  |  August 5, 2008 at 9:03 am

    mungkin beda prinsip jadi beda jalur tempuh
    yang akhirnya beda pula titik pertemuannya😉

    Reply
  • 8. Sassie Kirana  |  August 5, 2008 at 9:13 am

    Hmm…*manggut manggut*
    Makanya cari yang satu jalur biar ketemunya gampang he he he…

    Reply
  • 9. okta sihotang  |  August 5, 2008 at 9:29 am

    udah kayak iklannya mentoss..

    cowok reseee dibuang kelaut aje..he..he.😉

    Reply
  • 10. heri  |  August 5, 2008 at 9:36 am

    jangan ke laut mbak ke septic tank aja😀

    *kabuur* ::mrgreen::

    Reply
  • 11. wahyukresna  |  August 5, 2008 at 10:19 am

    wah sasie ni psikolog ya? bagus lah kalo gitu, menjadi pendengar yang baik lebih baik daripada banyak bicaranya daripada dengernya…😉

    Reply
  • 12. Sassie Kirana  |  August 5, 2008 at 11:09 am

    Wiidiiihh.. para cowok uda pada ngumpul nih…hmm mudah mudahan okta bukan species yg rese yach,sebab kalo iya itu artinya okta giliran pertama yang dibuang ke laut jadi santapan hiu hi hi ..
    @ Nah lho ini satu lagi milih dibuang ke septic tank…*kejar mas herii*
    @ Umm..kalo yg terakhir ini…kayanya cool guys..makasih wahyu udah dateng kmbali..
    Sie bukan psikolog meski dulu pernah jadi cita cita hi hi..jadinya ya cuma bsa jadi pendengar dan tukang ngamen eh ngomen ajah..
    Thanks to u all..
    Sering sering mampir yaaa..

    Reply
  • 13. kyra.curapix  |  August 6, 2008 at 6:28 am

    semoga aja yang baca ya gak rese tapi mengesalkan,,hehehehe
    banyak ya cowok rese,,,????
    ditempatku loh cowok, cewek sama2 rese,,,,,,,hehehehe

    Reply
  • 14. Sassie Kirana  |  August 6, 2008 at 7:30 am

    Kyra termasuk gak ?? Hi hi hi..
    Makasih udah berkunjung..salam kenal yach.. °_°

    Reply
  • 15. andy29mld  |  August 6, 2008 at 7:39 am

    Rupa yg elok bukun jaminan kebahagiaan, kalau kita mencintai seseorang karen rupanya, maka bersiaplah kita akan kecewa. Sebab rupa akan pudar dimakan usia. Tapi kalau kita mencintai seseorang karena Allah, maka kita akan menemukan kebahagiaan yang kekal abadi. Sabda Nabi Muhammad SA, yg artinya: “Seseorang akan bersama dengan orang yang ia cintai” tentu saja bersama2 sampai di akhirat. Kalo lo cinta sama Abu Jahal berarti…….

    Reply
  • 16. zack de la rocha  |  August 6, 2008 at 2:49 pm

    Aku pernah mencintai karena Allah seorang wanita yg masih samar ttg keagamaannya, karena mungkin kita baru bertemu. Tapi seiring waktu kuketahui ia mempunyai akhlak yg kurang bagus. Jadi kupikir tdk cukup niat karena Allah saja utk mencintai seseorang, dibutuhkan sdikit observasi jg ttng pribadi wanita yg kita cintai itu,bgmana pergaulannya, bgmana kesehariannya tapi yg penting adalah bagaimana agamanya, apa ia seorang yg taat dlm mnjalankan perintah agamanya? karena pilihan agamalah yg akan membuat kita bahagia. Aku setuju dng bung andi bhw btul pilihan yg hanya melihat karena kecantikan ato ketampanan seseorang tdk dilandasi dng pilihan agamanya, akan berakhir dng kecewa, krn memang itu smua akan pudar seiring dng brtambahnya usia tapi klo pilihan utama adlh karena agamanya, rasulullah menjamin kita akan bahagia… Selamat mencari seseorang yg berAkhlak Mulia…!! , aku sih engga.. hehehe.. maksudnya belum segitunya… setidaknya aku tlah jujur pd diriku sndiri… dan sedang berusaha.. utk berakhlak mulia.. fuihh jempol pegel juga…

    Reply
  • 17. wilin  |  August 6, 2008 at 4:05 pm

    cowo rese??????????????????????????????????????

    ah. bingung maw komen ap!!!!!

    Reply
  • 18. Sassie Kirana  |  August 6, 2008 at 4:37 pm

    @Zack de la rosa
    Haduh..jadi terharu dg statement kamu..tp menurut sasie justru orang2 seperti itulah yang perlu dicintai setidaknya berusaha utk membimbing akhlaknya utk lbh baik lagi sie pnh dengar kalimat bijak yg bilang ”kita ada bukan untuk mencintai orang yg sempurna tapi mencintai orang yg tidak sempurna dengan cara yang sempurna”

    @wilin..
    Kalau bingung kelaut ajah ahhahahaha becanda dikit akh…

    Reply
  • 19. ryan  |  August 6, 2008 at 7:13 pm

    sudah memang dr sananya klw cwo ngeliat cwe dr fisiknya mw gmn lg mba,,smntra cwe khan klw liat cwo dominannya liat ke karakter drpd fisik

    Reply
  • 20. mie2nk  |  August 6, 2008 at 8:16 pm

    makan ati?? apapun makanannya…. minumnya teh botol sosro…. whehehe….

    untugnya aku bukan termasuk cowok yang sie omongin… *mode narsis ON*

    salam kenal….

    Reply
  • 21. Sassie Kirana  |  August 6, 2008 at 9:25 pm

    @ ryan…sie sih gak nyalahkan paradigma spt itu tpi plg engga para cowok harus mulai belajar mengubah pola pandang mrk thd cewek..kamu juga ya?? He he

    @mie2enk
    Jadi termasuk kategori cowok apa donk he he
    Walah pasang iklan ya..jangan lupa bayar pajaknya ya ha ha ha
    Thank ya all 4 ur coming..

    Reply
  • 22. Eka Riyadi  |  August 7, 2008 at 2:17 pm

    Sassy biar tau kalau di dunia ini ada cowoks yang begitu… jadi sassie mesti hati2 milih cowoks oke… dalam 3 bulan dah keliatan koks kalau cowoks gelagat baik atau engaknya…

    Reply
  • 23. Sassie Kirana  |  August 7, 2008 at 2:28 pm

    Owh gtu ya mas *manggut manggut*
    Sip deh makasih referensinya..

    Reply
  • 24. Q  |  August 7, 2008 at 3:02 pm

    Memberikan solusi atau masukan terhadap suatu masalah kepada orang lain,ternyata kita2 adalah pakarnya, tapi begitu kita yang mengalami,terkadang kt tak ubahnya sprti anak yg kehilangan induk.(kecuali aku :p)
    seperti penulis pd posting ini,yang dgn sangat arif dan bijaksana memberikan bagaimana sikap kita untuk mengendalikan diri,tp kenyataannya apa ?,kemana kata2 bijak itu,mengapa harus menangis ketika berduka ?,mengapa harus menyesal pada sebuah kegagalan ?
    Sebuah rasa adalah ketidak tahuan pada akal dan logika,di mana sesuatunya tidak tergambarkan karena hati adalah kepekaan,jelas jika ada rasa maka bertempat di hati, jadi buang saja kata2 bijak,sebelum kt bertanya pd diri kt sendiri ,siapa aku dan bagaimana aku ?,sebab, seindah kata dari seorang pujangga ataupun sehebat teori dr seorang psikolog,mereka tak kan mengerti apa yang terasa dalam hati,karena hanya Tuhan dan waktulah yg bisa menjawab dan menyelesaikan urusan sebuah rasa.

    Reply
  • 25. Sassie Kirana  |  August 7, 2008 at 4:58 pm

    Jempol buat abang qyiude…
    Teori emang lebih mudah dari praktek…
    Lebih mudah memberi nasehat ke orang lain ketimbang diri sendiri itu pasti dan gak sassie pungkiri.. Perlu diingat kita hidup gak sendiri saat orang lg sedih kita bsa jadi obat buat org lain begitu juga sebaliknya saat kita lagi berduka orang lain ada buat kita..ada saat kita memberi dan ada saat kita menerima.. Cukup relevan kan? Cukup adil kan?
    Kecewa,air mata,duka itu manusiawi sekali apalagi buat seorang sassie…
    Udah kenyang tuch….
    Setidaknya sie masih merasa berguna buat orang lain meski cuma sebatas kasih masukan..
    Buat sie udah bahagiaaa banget..he he
    Thanks ya..

    Reply
  • 26. Q  |  August 7, 2008 at 7:04 pm

    Ini baru adek ku,jadi jangan cengeng lagi ya :p

    Reply
  • 27. Sassie Kirana  |  August 7, 2008 at 9:03 pm

    Bisa gak ya ???
    *pura pura bingung :p *

    Reply
  • 28. terpidanamati  |  August 7, 2008 at 9:38 pm

    *manggut-manggut*

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 73,359 hits

%d bloggers like this: