IBSN: Catatan tertinggal..

April 6, 2009 at 11:03 am 294 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COM

Dear pinky… Sie pengen curhat nih..
Sepanjang hari ini banyak kejadian yang buat mood sie naik turun..dari yang hepi berubah jadi sedih dari yang tertawa sampai menangis..lalu tersenyum lagi..

Tapi swear deh pink..sie masih waras dan belum gila he he..tuh kan bisa tertawa..

Sebenernya bahagia itu seperti apa sih pink? Semua orang pasti beda konsep bahagianya..
Sie sendiri kadang merasa bingung mau bahagiaaa ajaa kok susaah banget rasanya ..

Sebenarnya dimana sih letak kebahagiaan??..

Ada sebuah kisah tentang kebahagiaan ini.. Dulu katanya pada suatu waktu Tuhan memanggil Tiga malaikat sambil memperlihatkan sesuatu..

” ini namanya kebahagiaan..sangat bernilai dan diperlukan oleh manusia..simpanlah disuatu tempat yang manusia sendiri akan menemukannya..

jangan ditempat yang terlalu mudah sebab nanti kebahagiaan ini akan disia siakan..tapi jangan pula ditempat yang sulit sehingga tidak bisa ditemukan oleh manusia..

dan yang paling penting letakkan kebahagiaan itu di tempat yang bersih..

Lalu malaikat turun kebumi untuk meletakkan kebahagiaan,tapi dimana meletakkannya?

Malaikat pertama mengusulkan meletakkan di puncak gunung yang tinggi tapi yang laen gak setuju..

Malaikat kedua mengusulkan meletakkan di dasar lautan, usul inipun kurang disepakati.

Akhirnya Malaikat ketiga membisikkan usulnya dan langsung sepakat.

Malam itu juga ketika semua manusia sudah tidur ketiga malaikat turun dan meletakkan kebahagiaan.

Sejak hari itu kebahagiaan manusia tersimpan rapi di tempat itu.

Dari hari kehari, tahun ke tahun manusia terus mencari kebahagiaan.. semua ingin menemukan kebahagiaan..semua ingin bahagia..tapi dimana menemukannya??

Ada yang mencari sambil mendaki puncak gunung, kepantai, ketempat sunyi, dikeramaian,ditempat tempat hiburan dan tempat tempat ibadah…

Semua orang berusaha mencari kebahagiaan disana sini..

Pernikahan misalnya selalu dihubungkan dengan kebahagiaan, orang seakan beranggapan jika belum menikah gak akan bahagia, padahal semua orang juga tau kadang menikah tidak menjamin orang bahagia..

Juga kekayaan..seringkali dihubungkan dengan kebahagiaan, alangkah bahagianya kalau bisa punya ini punya itu, beli ini beli itu, tapi ketika kita sudah memilikinya kita tau kalau benda itu ternyata tidak memberi rasa bahagia..

Kita semua ingin menemukan kebahagiaan,yang diletakkan ketiga malaikat secara rapi..

Tapi dimana mereka meletakkannya??dimanakah tempatnya?

Bukan dipuncak gunung seperti usul malaikat pertama, bukan pula didasar lautan seperti usul malaikat kedua, melainkan tempat yang dibisikkan malaikat ketiga..

Pinky tau gak dimana?? Apa pendapat kamu tentang itu?? yang sampai sekarang sie sendiri belum menemukannya secara utuh..

Lalu apa sie harus berhenti menemukannya?
Tapi dimana ? Can u tell me..where is happyness ??

fyuuuhh…
Sering ngerasa miris sama kecilnya diri sie sendiri..dan sangat takjub dengan rencana Allah yang sangat sangat mengagetkan dalam hidup sie..

Kejadian kejadian dalam hidup yang bener bener buat sie berfikir
Mungkinkah ini jalanNya ? jalan yang entah bermuara dimana..

Semua terjadi begitu aja.. semua udah ada didepan mata lengkap dengan tawa,air mata,kesedihan,kekecewaan,kesakitan,kesepian dan kesendirian juga senyuman..

Apa ini suatu kebetulan ya pink?
Bahkan untuk bertemu dengan sahabat yang dengan tiba tiba menyapa dengan kalimat sederhana ”hai sassie”

lalu sahabat tersebut tiba tiba menjadi orang yang selalu diharapkan..

Dan tiba tiba pula sahabat tersebut berubah 180 derajat dari apa yang selama ini di bayangkan, menjadi begitu asing dan sulit dipercaya sahabat bisa berubah menyakiti sahabatnya sendiri..

I’ll never know what happen next.. bahkan untuk sesuatu yang dibilang kebetulan..
karena mungkin sebenernya dalam hidup gak ada kebetulan ya pink..
yang ada hanyalah persimpangan yang mesti dipilih…dijalani…dan ditafakuri..

Hhhhh…ya Tuhaaaann..sesaaaak bangeeett….

Pada akhirnya sie menyimpulkan sendiri kalo letak kebahagiaan itu adanya pada hati yang bersih dan selalu bersyukur.

Cuma dengan hati yang bersih dan selalu bersyukurlah kita baru bisa merasakannya..
Bersyukur atas apapun yang kita terima..
Susah senang, sedih gembira ,sehat dan sakit..Syukuri dan nikmati aja

Sie bersyukur karena Allah masih kasih sassie kesempatan untuk terus berupaya memperbaiki diri sampai hari ini ( mudah mudahan masih dikasih umur panjang )

Bersyukur atas semua cobaan hidup dan pengalaman yang sudah menjadi TAKDIR sassie ( semoga tambah kuat )

Bersyukur selalu diberi kesadaran bahwa hidup ini sangat berharga.. sekalipun didunia ini sassie cuma numpang lewat..

Tapi sie mau meninggalkan jejak kenangan biar semua tau kalau sie pernah ada disini dengan segala ketidak sempurnaan dan keinginan untuk terus berjuang sampai akhir dan menjadi baik..

Semoga bisa terwujud..Amien..

Doakan ya pink..
Saat ini sie cuma ingin menyimpan semuanya dalam hati dan fikiran yang bersih…

Tafakur dan selalu bersyukur..
Alhamdulillahirobbal alamin..

PS:
Diambil dari catatan harian yang tertinggal..
Sebuah renungan untuk diri sendiri..

About these ads

Entry filed under: IBSN. Tags: .

IBSN: Yuuk..berbagi inspirasi dan indahnya persahabatan

294 Comments Add your own

  • 1. Rizal  |  April 6, 2009 at 11:17 am

    Semoga semua yang menjadi harapan dan dan do’a Sassie akan terkabulkan oleh Allah Yang Maha Tinggi…
    Dan yang terpenting lagi… Sassie akan menemukan kebahagiaan yang Sassie cari, yang juga semua orang didunia ini cari…
    Aamiin..

    Reply
  • 2. septarius  |  April 6, 2009 at 11:20 am

    Tuhan itu maha adil..
    Dia memberi cobaan pada setiap umat sesuai kemampuan individu tersebut..
    jika ada manusia yang sepanjang hidupnya selalu menderita
    itu juga sebuah ujian, semakin banyak ujian maka nilai manusia tersebut menjadi tinggi.
    dan nilai tersebutlah yang nanti sebagai syarat masuk di pintu surga..

    Reply
  • 3. aljawari  |  April 6, 2009 at 11:32 am

    Tulisan km di 3 postingan terakhir menunjukan bahwa km benar benar menjadi shassie yang berusia 23 tahun..

    Ohya.. Dunia ini bukan numpang lewat lhooo.. ! dunia ini adalah pembuktian seberapa sanggup menempuh perjalanan menembus akhirat..

    so Have Fun..

    Reply
  • 4. Didien®  |  April 6, 2009 at 11:33 am

    yupsss…saya setuju dg sassie..bahagia itu letaknya ada di dlm hati kita sendiri..cara menemukannya mmg tidak harus menyelami lautan, mendaki gunung, dan tke tempat manapun.
    Selama kita mensyukuri apa yg kita miliki dan kita hadapi semua akan terasa indah dan membahagiakan.. ya kan..?
    :smile:

    sassie yg kuat dan sabar yah…

    Reply
  • 5. septarius  |  April 6, 2009 at 11:35 am

    “Tuhan membawamu sampai sejauh ini tidak untuk meninggalkanmu” :)

    quote ini di ambil dari sebuah film, Sie tau kan film yg itu hi.hi.hi..

    sebuah pertemanan harusnya di dasari rasa tulus dan kejujuran,
    jika sudah di kotori kebohongan dan fitnah itu bukan lagi teman..
    itu adalah musuh yang menikam dari belakang..
    naudzubillah deh..

    tenang aja Sie, septa akan selalu mendukung,mendoakan dan tak akan meninggalkanmu.. :P

    Reply
  • 6. Fitri  |  April 6, 2009 at 11:54 am

    Duh sie, kok postnya berasa aneh gini sie. Sie ga hepi kah, ada yg mengganggu pikirankah? Nanti lanjut ya, masih pake hp nih.

    Reply
  • 7. septarius  |  April 6, 2009 at 12:03 pm

    dengan bersyukur hidup ini menjadi ringan

    segala tantangan hidup bisa kita hadapi dengan SENYUM

    seolah hidup bak sebuah permainan anak kecil..

    dan KEBAHAGIAAN adalah sebuah pilihan..

    gampangkan Sie tinggal MEMILIH..menjalani..bertafakur..

    semoga Sie selalu bahagia.. Amiin..

    Reply
  • 8. Aa'  |  April 6, 2009 at 12:46 pm

    Rencana ALLAH adalah yang terbaik untuk kita…
    Rasa SYUKUR harus selalu ditemani oleh saudara kembarnya.. SABAR.

    Banyak hikmah dari setiap kejadian yg kita alami dan lewati, meskipun itu terasa pahit dan menyakitkan, insya ALLAH itu adalah yang terbaik untuk kita. Amiin yaa Rabb al-‘Alamin..

    Reply
  • 9. Insan  |  April 6, 2009 at 12:54 pm

    ^_^ Apa kabar Sie?

    Maaf baru mengunjungi Sie lagi…

    Ada sebuah quote yang mungkin kesimpulan dari apa yang Sie curahkan ini. Begini bunyinya “Sesungguhnya kebahagiaan itu bukan ada pada keberhasilan mendapatkan apa-apa yang kita cintai. Melainkan kebahagiaan yang sesungguhnya ada pada keberhasilan mencintai apa-apa yang kita dapatkan”

    Tak perlu kita mencari kebahagiaan ke mana pun. Karena bahagia itu ada di sini *sambil menunjuk dada*

    Dan karena itu, tak seorang pun, dan tak sepatah kata pun lisan orang lain mampu merenggut kebahagiaan dari kita. Karena saat ini dan selamanya kita adalah makhluk-makhluk yang menyimpan kebahagiaan. Mari kita duduk, menyaksikan senja dengan semburat lembayungnya, kemudian menyungging senyum sambil berkata, “i’m happy now and forever”… :)

    Reply
  • 10. thevemo  |  April 6, 2009 at 3:42 pm

    sie…terus berjuang mencari kebahagian sie…

    Reply
  • 11. Bet  |  April 6, 2009 at 3:46 pm

    syukur dan sabar semoga selalu menemani hati kita semua,

    Reply
  • 12. dana  |  April 6, 2009 at 7:20 pm

    Kebahagiaan itu terletak di diri sendiri.

    Reply
  • 13. cindynugroho  |  April 6, 2009 at 10:56 pm

    Dear Sassie,
    Orang bijak bilang kebahagiaan itu tidak untuk dicari tapi harus diciptakan. Jadi janganlah bersedih, mulailah menciptakan kebahagiaan kita masing2. God will appreciate it. ;)

    Reply
  • 14. guidelife  |  April 7, 2009 at 9:52 am

    hmmm… udah lama gk berkunjung * gk sempat baca blognya semua* bersyukur pada Allah SWT itu kunci utamanya…

    Reply
  • 15. Maren Kitatau  |  April 7, 2009 at 10:47 am

    Kebahagiaan hanya diperoleh bila:
    Selalu memberi yg baik bagi tubuh,
    Selalu mengambil yg benar bagi jiwa,
    Selalu berserah merdeka bagi roh.

    Bila kita masih sering bermimpi
    Bagaikan monyet jatuh …
    Walahualam bisab lah!

    Salam Pikit Tiga!

    Reply
  • 16. isfiya  |  April 7, 2009 at 4:52 pm

    Hufff akhirnya bisa kesini..speedy memang njaluk dithuthuki…

    Hmmm gini dik orang bijak bilang soal kebahagiaan ”
    “Kebahagiaan itu berada ketika kita mulai memindahkan sudut pandang kita terhadap kehidupan… Happy is about our mind set…so keep ur happy thought”

    C’mon keep thinking that u r happy …

    I am Happy

    I am Happy

    I am Happy

    Reply
  • 17. Nug  |  April 7, 2009 at 6:03 pm

    Dear Sie,
    Sepertinya beberapa komen diatas telah mewakili komen Dad. Happy is a matter of mind setting. Big thing for some people does dot make them happy, but some times, even a lot smaller thing could make some other people happy.

    So, set it up dear, in your mind and smile…. You will then be happy.

    Dad :)

    Reply
  • 18. Nisa  |  April 9, 2009 at 9:26 am

    …. dan tersenyumlah pada dunia ……

    mbak sassie makin muaniiss lho kalau senyumm ;)

    Reply
  • 19. INDAH REPHI  |  April 9, 2009 at 4:35 pm

    Dear sassie, gimana kabarnya? maaf ya baru berkunjung ke “rumah”mu ini :) udah lama jg ga sms sie..kangen banget… semoga sie baik2 aja disana.
    maaf ya sie…sesuatu yang sudah kupersiapkan untukmu belum sempat kukirimkan krn kendala waktu, but i will.. sbar ya sayang :)

    sie, waktu itu aku pernah iseng2 bikin nama buat calon anak *ceileh calon anak..merit aja beloon :D * terciptalah sudah sebuah nama hasil dari plesetan namanya sassie hahaha… krn menurutku Nama Sassie Kirana itu sangat cantik..jadilah nama lucu :Zahra Sachi Qirania hihihhi… semoga bs menjadi nama buat anakku kelak..dengan harapan agar aku selalu ingat sm sie :)

    semangat ya sassie… love u sooo much ^_^v

    Reply
  • 20. SIge  |  April 11, 2009 at 8:21 pm

    Wah wah yang lagi merenung..sejuk banget kolom ini..
    Bagus cerita tiga malaikat itu..sige jadi sedikit berfikir dimana letak hati itu…biar tahu kebahagian itu..nice nice

    Reply
  • 21. buJaNG  |  April 12, 2009 at 5:40 am

    Ayo semangat sie… Ntar Fans kamu ikuta pada nggak semangat kalau kamu nggak semangat.. :mrgreen:

    Reply
  • 22. hmcahyo  |  April 13, 2009 at 10:34 am

    lama gak kesini..

    mdh2n Sasie dalam keadaan yang sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT :)

    salamdari malang :)

    Reply
  • 23. Masigun  |  April 13, 2009 at 11:59 pm

    Orang yg bersuka cita adalah orang yg 1. Selalu bersyukur pd Tuhan dg apa yg sudah di berikan Tuhan pd kita 2. Yakin bahwa Tuhan pd akhirnya memberi kita sesuatu yg kita harapkan asal kita memintanya dg doa yg tiada putus asanya. Misal suatu saat Tuhan akan menyembuhkan aku dan aku meyakini semua akan menjadi ‘ Indah pada waktu Nya’

    Reply
  • 24. Billy Koesoemadinata  |  April 14, 2009 at 1:56 pm

    kebahagiaan itu letaknya di hati..

    bukan di kepala.. ;-)

    Reply
  • 25. hanif  |  April 14, 2009 at 10:30 pm

    Bahagia itu saat engkau itu bisa tersenyum
    Bahagia itu saat engkau bisa tertawa…
    Jika masih saja engkau tak bahagia
    bahagiakan orang lain, insyaAllah engkau akan ikut bahagia
    simple kan

    Reply
  • 26. Maren Kitatau  |  April 15, 2009 at 3:09 am

    Bagiku simpel,
    Senyum itu jarak terpendek antar dua hati,
    Merengut adalah daya-upaya penjauhannya,
    Tertawa cukup he..he..he lebih pelecehan.

    Salam Pikir Tiga!

    Reply
  • 27. kellyamareta  |  April 15, 2009 at 10:23 am

    setuju sama sassie
    semoga kita diberi kekuatan untuk mampu selalu bersyukur atas segala yang kita terima

    Reply
  • 28. nanzzzcy  |  April 15, 2009 at 10:58 am

    Sasie..
    ah, aku selalu speechless kalo baca tulisan sie
    tau gak, salah satu kebahagiaan yg udah diberikan Tuhan buat sie adalah sie punya banyak temen-temen yg sayang sama sie.. walaupun kita blm pernah ketemu, tapi jujur..kyknya gw udah kenal sie lama *ah..lebay* hehehe..

    gw yakin sie pasti bisa menemukan kebhagiaan sie..
    btw, gw sering sampein salam lewat septa.. pengennya sih nyampein langsung, tapi gak tau mau nyampein kemana? :p

    tetep semangat ya sista.. muaacchhh…

    Reply
  • 29. achoey  |  April 15, 2009 at 11:10 am

    ntah kenapa
    justru aku menangkap kekuatan dan ketegaranmu
    yang mungkin tak kau singkap utuh di sini

    Reply
  • 30. cenya95  |  April 15, 2009 at 4:38 pm

    Mencari kebahagian memang susah bila masih belum puas.
    Setelah menemukannya, itu hanya sekedar sebuah kenangan indah. Daya simpannya tergantung besarnya memori.
    Hanya hati yang dapat merasakannya.
    salam hangat.

    Reply
  • 31. Tuyi  |  April 16, 2009 at 9:23 am

    Selamat pagi Sie,
    Smoga kamu dalam keadaan yang sehat dan selalu bahagia..

    Reply
  • 32. Murid Baru  |  April 16, 2009 at 9:02 pm

    Aku bahagia bila dirimu bahagia mbak Sie…

    Reply
  • 33. Nyante Aza Lae  |  April 17, 2009 at 10:05 am

    stuju sie
    bahagia sangat tergantung dari hati kita
    smoga kita selalu digolongkan dalam orang-orang yang berhati bersih
    serta pandai mensyukuri nikmat…
    btw dah kangen niy sm sie
    abis jarang kliatan…
    hi…iii

    Reply
  • 34. dafhy  |  April 17, 2009 at 3:21 pm

    semoga mbak selalu di selimuti kebahagiaan ya
    karena senyummu adalah kebahagiaan untukku dan untuk semua sahabatmu mbak

    Reply
  • 35. Nafi' Abdul Hakim  |  April 18, 2009 at 8:16 am

    Aduh mbaknya..
    memang hidup itu gk da yang pernah pasti..
    memang kuta sebagai manusia haruslah selalu memakain hati nurani kita dalam menjalaninya..
    disanalah terdapat jawaban yang seungguhnya..
    aduh…
    kebahagiaan..
    sungguh..
    rumit

    Reply
  • 36. ayawjeweltz  |  April 18, 2009 at 11:49 am

    saya selalu kagum pada tulisan2 di blog ini yang kesannya tertata rapi dan selalu dengan kalimat2 indah…beda bgt dengan blog saya!!

    semog akebahagiaan selalu bersama kamu… amiiin…

    Reply
  • 37. Hafid Algristian  |  April 19, 2009 at 4:51 pm

    mba sassie pa kabar? lamaaa tak berkunjung ke sini nih… ;)

    Reply
  • 38. Ikkyu_san  |  April 21, 2009 at 1:07 pm

    Sassie
    aku bahagia masih bisa mengenal Sassie
    yang selallu mengingatkan dan berbagi dengan tulisan-tulisan Sassie
    Bahagia atau tidak
    akhirnya hanya kita sendiri yang menentukannya

    EM

    Reply
  • 39. Ikkyu_san  |  April 21, 2009 at 1:28 pm

    Akhirnya kau mendahului kami menemukan Sang Sumber Bahagia itu. :(

    Reply
  • 40. Menik  |  April 21, 2009 at 1:38 pm

    sassie… baru sekali kita bersapa ya.. semoga engkau menjadi bidadari disana :cry:
    Ya Allah.. terimalah ia, tempatkan ia di tematmu yang paling indah , amiin… :cry:

    Reply
  • 41. dafhy  |  April 21, 2009 at 1:45 pm

    ssie masih teringat jelas perkenalan kita, coment-coment kita. kunjungan terakhirmu ke blogku sebelum kepergianmu

    semoga kau bahagia di sisinya ssie

    sahabtmu kan selalu mengenangmu :(

    Reply
  • 42. tie2n  |  April 21, 2009 at 1:49 pm

    sassi….selamat jalan….semoga engkau bahagia di sisiNYA…engkau diberi jalan yang terang…amiinn….

    Reply
  • 43. silmikaffa  |  April 21, 2009 at 1:49 pm

    Semoga teteh menjadi seperti yg dimaksud penutup surat al~Fajr…
    Selamat jalan…

    Reply
  • 44. kweklina  |  April 21, 2009 at 1:50 pm

    Kau akan temukan kebahagian bersamaNya.

    Sie, kamu akan selalu menjadi kenangan yang hidup buat kami.

    jadilah bintang,sekali-kali lihatlah kami dari sana. atau jadi malaikat, sekali-kali sapa kami.

    Reply
  • 45. aksicinta  |  April 21, 2009 at 1:53 pm

    sedih rasanya ditinggalkan sahabat yang slalu berusaha tuk menutupi segala kegalauan hidupnya…

    kamu telah mendahuluiku Sie., T_T

    Reply
  • 46. Billy Koesoemadinata  |  April 21, 2009 at 2:00 pm

    sassie,, selamat jalan

    Reply
  • 47. gajah_pesing  |  April 21, 2009 at 2:06 pm

    mo kemana?

    Reply
  • 48. thevemo  |  April 21, 2009 at 2:06 pm

    Selamat Jalan Sie,Semoga amal dan Ibadah SIE di terima Allah SWT. Semoga SIE bahagia di sana.

    We will miss u

    Reply
  • 49. Hejis  |  April 21, 2009 at 2:08 pm

    Akhirnya Allah SWT memanggimu terlebih dulu daripadaku. Semoga Allah memberikan tempat yang terbaik bagimu, orang yang amat baik dan menjadi sumber inspirasiku….

    Selamat jalan Sassie Kirana, sahabatku… T_T

    Reply
  • 50. cenya95  |  April 21, 2009 at 2:10 pm

    Selamat jalan, Sie
    Daku kehilangan komenmu yang ceria.
    Semoga mendapat tempat yang enak, di sisi Allah.
    amin

    Reply
  • 51. Odie  |  April 21, 2009 at 2:12 pm

    Aku Berduka ssie…
    Terlalu cepat,..
    semoga kau bahagia disana..pasti….

    Reply
  • 52. ira mirawati  |  April 21, 2009 at 2:15 pm

    Selamat Jalan Sassie…

    Tidak benar kalau Sassie di dunia fana ini hanya numpang lewat…
    saya percaya, Sassie memberikan warna dalam hidup banyak orang…
    termasuk dalam hidup saya…
    meskipun kita tak pernah bersua langsung.

    Selamat Jalan Sassie…
    Allah begitu sayang padamu…
    hingga secepatnya ingin memberikan kebahagiaan hakiki pada Sassie…

    Reply
  • 53. nuruli12  |  April 21, 2009 at 2:20 pm

    selamat jalan sassie…
    walaupun kita belom pernah menegenal
    semoga doaku bisa mengiri kepergianmu…

    Reply
  • 54. Ria  |  April 21, 2009 at 2:22 pm

    Selamat Jalan Sie…
    Maaf kalau aku jarang mengunjungimu…
    semoga Allah Memudahkan semuanya buatmu di sana…

    Love u

    Reply
  • 55. gajah_pesing  |  April 21, 2009 at 2:26 pm

    innalillahi wa inna ilaihi wa rojiun
    **aku baru denger kabar sekarang**

    selamat jalan sahabat, tapi kenapa?

    Reply
  • 56. cK  |  April 21, 2009 at 2:28 pm

    selamat jalan sassie. semoga dimuluskan jalannya ke tempat penciptamu… T_T

    Reply
  • 57. mahardhika  |  April 21, 2009 at 2:28 pm

    Allah sangat sayang padamu sasie…..
    Aku senang bisa mengenalmu meski cuma sebentar….
    Banyak hikmah yang bisa aku petik darimu…
    aku juga ga’ tau apakah coment ini bisa nyampe padamu dan engkau membacanya….
    Engkau telah memberi warna warni pada dunia ini dan pada semua orang yang mengenalmu…
    Thanks sasie… Love fr u’r friends…
    IBSN n me turut berduka ^_^

    Reply
  • 58. Chic  |  April 21, 2009 at 2:29 pm

    Hai Sassie..

    Kamu telah menemukan kebahagiaan sejati mu dan kamu bahagian selamanya di sana.
    Selamat jalan Sassie.. It’s always nice to know you..

    Reply
  • 59. ajengkol  |  April 21, 2009 at 2:35 pm

    Selamat Jalan .. Allah menunjukkan jalan yang terbaik

    Reply
  • 60. Aden Kejawen  |  April 21, 2009 at 2:39 pm

    Selamat jalan sahabat walau aku tak mengenalmu tapi kamu adalah saudaraku

    Allah memanggilmu diawal karena ia Sayang padamu!

    Illa hadihiniyah wakulli niyatin Sholihah Wa ila Hadrotinnabii Sholallahu ‘Alaihiswassalam Al-Fatihah!

    Allahumma Firlaha Warhamha Wa’afiha Wa’fuanha!

    Reply
  • 61. nanzzzcy  |  April 21, 2009 at 2:40 pm

    My sista..

    Selamat jalan.. Akhirnya sie menemukan kebahagiaan sejati itu..

    Reply
  • 62. fitri  |  April 21, 2009 at 2:43 pm

    Inalillahi wa inaillaihi rojiun… kebahagiaan untukmu dear sister…
    I pray for U….

    Reply
  • 63. kaudanaku  |  April 21, 2009 at 2:45 pm

    met jalan mbak sassie, semoga ALLAH melapangkan jalan mbak. amiiin…………..

    Reply
  • 64. geRrilyawan  |  April 21, 2009 at 2:47 pm

    sassie, selamat jalan…
    keceriaan dan ketabahanmu akan selalu jadi inspirasi kami…

    semangatmu akan selalu hidup…

    Reply
  • 65. dana  |  April 21, 2009 at 3:06 pm

    Met jalan sis.

    Reply
  • 66. cahayadihati  |  April 21, 2009 at 3:08 pm

    sie…
    selamat jalan ya sist…Tuhan memberikan kasihNya kepadamu dan memberikan kebahagiaan yang kekal.

    Reply
  • 67. shei  |  April 21, 2009 at 3:10 pm

    inalilahi, mbak sasie yang masih teramat muda untuk meningalkan dunia,

    semoga kejenuhan di dunia bisa tergantikan oleh apa-apa yang ALLAH tawarkan di akhirat..

    insyaALLAH…

    Reply
  • 68. galuharya  |  April 21, 2009 at 3:12 pm

    selamat jalan sahabat….
    biarlah blogmu ini menjadi kenangan buat kami semua
    yang mungkin bila kita kangen kita akan datang kesini

    Reply
  • 69. -tikabanget-  |  April 21, 2009 at 3:14 pm

    :(
    sayah blom sempet kenal..

    Reply
  • 70. aR_eRos  |  April 21, 2009 at 3:15 pm

    INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAJIUN
    SORGALAH TEMPAT YANG LAYAK BAGIMU SOB

    Reply
  • 71. just 'azzam  |  April 21, 2009 at 3:27 pm

    Selamat jalan sobat.

    Reply
  • 72. Wongbagoes  |  April 21, 2009 at 3:41 pm

    Innalillahi wa inna ilaihi rajiun…

    Selamat jalan sahabat,,,semoga engkau tenang disana..

    dan keluarga yang ditinggalakan diberi ketabahan…

    Reply
  • 73. novilim  |  April 21, 2009 at 3:51 pm

    selamat jalan yah…
    saya pernah berkunjung kesini walau belum sempat kenalan,,
    tapi ikut bersedih pula, karena salah satu blogger dengan tulisan yang menarik telah berpulang…
    ini bukan akhir tapi awal…
    semoga bahagia di rumah-Nya..

    Reply
  • 74. Sarah  |  April 21, 2009 at 4:09 pm

    inna illah..
    mbak Sie, aQ sangat befrduka… Semoga Allah memberi tempat terbaik untukmu….

    Reply
  • 75. Nug  |  April 21, 2009 at 4:16 pm

    Dibalik dukaku yang dalam.. aku hanya sampaikan salamku..

    Selamat jalan anakku sayang… Semoga pelukan kasih sayang Allah yang memanggilmu pulang, akan lebih menghangatkan dan memberimu kebahagiaan yang hakiki disana..Doa kami selalu untukmu..

    Love you much,
    Dad

    Reply
  • 76. Harsa  |  April 21, 2009 at 4:23 pm

    Sassie, saya memang belum sempat kenal dengan Sassie. Tapi selalu ada suara yang menceritakan tentang Sassie kepada saya. Maafkan saya tidak sempat berkenalan dengan Sassie.

    Saya tinggalkan goresan ini sebagai tanda perkenalan kita meski pun sudah terlambat.

    Segala doa atas rasa berduka saya ucapkan untuk Sassie. Maafkan segala kesalahan saya,Sie….semoga segala amalmu yang sudah dikerjakan maupun yang baru diniatkan dapat membuka dan melapangkan jalanmu menuju surgaNya….

    Ya Allah…terimalah doa ku ini…

    selamat jalan Sassie….

    Reply
  • 77. radesya  |  April 21, 2009 at 4:24 pm

    Kak Sie selamat jalan kak…, aku yakin saat ini kakak sudah menemukan kebahagiaan itu…
    Aku hanya bisa berdoa buat kakak, semoga Alloh mengampuni dosa-dosa kakak, dan menempatkan kakak ke dalam golongan penghuni surga… Amien..

    Meskipun aku belom pernah bertemu kakak, tapi sungguh aku merasa kehilangan

    Reply
  • 78. Didien®  |  April 21, 2009 at 4:24 pm

    Sassie…
    tidak akan pernah ada lagi terdengar suara lembutmu di telingaku…
    tidak akan ada lagi candamu bersamaku seperti saat itu…
    sassie… selamat jalan, kita semua akan merindukanmu…

    Innalillahi wainnaillahirrajiun…

    Reply
  • 79. Sigid  |  April 21, 2009 at 4:30 pm

    selamat jalan adikku
    tenanglah engkau di sampingNya
    doaku untukmu

    Reply
  • 80. Rizki Amelia Gayatri  |  April 21, 2009 at 4:52 pm

    asw..

    (saya mampir ke blog ini setelah salah satu sahabat almarhum minta tolong dg sangat dilihatkan posting terakhir, dan salah satu teman di FB- Sigid Nugroho mengucapkan belasungkawa)

    Innalillahi wainnaillahirrajiun…
    semoga mendapat tempat terindah di sisi ALLAH SWT

    doaku untukmu, teman :)

    Reply
  • 81. Hafid Algristian  |  April 21, 2009 at 5:09 pm

    ya Allah… innalillahi wa innailaihi rajiuun… :(
    semoga Allah mengampuni dosa-dosa mba sassie.
    semoga Allah menerima semua amalannya.
    semoga Allah menilai semua tulisan di sini sebagai amal jariyah, karena mba sassie selalu berbagi.
    dan semoga Allah menempatkan beliau di tempat terbaik di sisiNya…
    Allahuma amiin..!

    Reply
  • 82. Alex  |  April 21, 2009 at 5:09 pm

    innalillahi wa inna ilaihi wa rojiun

    Semoga engkau bahagia disana kawan……

    Insya Allah kami juga akan menyusulmu…

    Reply
  • 83. Aa'  |  April 21, 2009 at 5:24 pm

    Kematian adalah piala bergilir bagi setiap orang yang berdiam di suatu tempat maupun yang suka pergi berkelana. Dengannya, seorang hamba keluar dari dunia menuju surga atau neraka.

    Saat ini Sie yg menerima piala itu untuk menuju surganya ALLAH. Suatu saat nanti kami akan menerima piala itu, dan semoga kami bisa menyusul Sie ke surga-NYA.. amiin
    :(

    Reply
  • 84. Tyokazev  |  April 21, 2009 at 5:37 pm

    BERISTIRAHATLAH DENGAN TENANG SIE…AKU SELALU MENGENANGMU, KAU ADALAH TEMAN DAN SAHABAT TERBAIK…

    Reply
  • 85. Rindu  |  April 21, 2009 at 6:00 pm

    Sist, I DO LOVE YOU …

    http://rinduku.wordpress.com/2009/04/21/selamat-jalan-sassie/

    Reply
  • 86. langitjiwa  |  April 21, 2009 at 6:43 pm

    selamat jalan sahabatku..selamat jalan
    Beristirahatlah dengan tenang.aku selalu mendoakan kamu,sessie.
    Amin

    Reply
  • 87. annosmile  |  April 21, 2009 at 7:08 pm

    innalillahi wa inna ilaihi wa rojiun
    Terima kasih telah menjalin pertemanan sesama blogger
    selamat jalan…..

    Reply
  • 88. regsa  |  April 21, 2009 at 7:24 pm

    selamat jalan Sis
    Senyummu akan abadi disana

    Reply
  • 89. ryn1love  |  April 21, 2009 at 7:53 pm

    Subhanallah….
    sasie…. tulisan ini… tulisan terakhir yg sasie tinggalkan u/ qta sangat indah… rasanya tak ternilai sie… lebih dr harta warisan yg ditulisan ini bukan ‘bahagia sejati’ itu kan sie….
    tapi Hati yg ikhlas dan bersyukur….
    Insya Allah jadi salah satu amal sasie yang terus mengalir…
    Subhanallah…
    Met jalan.. met berpulang ke rumahNya yg paling indah…

    Allah, lapangkan kubur sasie… jadikan malamnya terang dan indah.. aminn…

    Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun…

    Reply
  • 90. grubik  |  April 21, 2009 at 8:00 pm

    selamat jalan…
    hope that place better for you

    Reply
  • 91. Wiswakarma  |  April 21, 2009 at 9:56 pm

    Slamat jalan sie..

    Reply
  • 92. Wiswakarma  |  April 21, 2009 at 9:57 pm

    Slamat jalan sie…

    Reply
  • 93. hanggadamai  |  April 21, 2009 at 10:07 pm

    Innalillahi wa inna ilihi rajiun..
    semoga kamu mendapatkan tempat yg terbaik di sisiNya.. amien

    Reply
  • 94. benksila  |  April 21, 2009 at 10:09 pm

    innalillahi wa inna ilaihi rajiun…

    Selamat jalan sie,,,semoga amal dan ibadahmu diterima disisi Nya.
    biarlah blog ini menjadi tempat kita untuk melepas rindu, semoga semua tulisan sie yang bermanfaat menjadi amal ibadah, mohon maaf kalo selama ini kita ada salah ama sie,sekali lagi selamat jalan sahabat….

    Reply
  • 95. lenetra hati  |  April 21, 2009 at 11:10 pm

    Sassie kirana,, selamat menempuh hidup baru.. semoga diberi tempat yang tinggi disisinya.. engkau adalah sumber inspirasi kami..

    Reply
  • 96. never  |  April 22, 2009 at 12:05 am

    Body may gone…
    But spirit still live forever….

    everything that you’ve left,,
    guide and bequeath us how to live
    survive under the storm of life…

    mungkin kita blom pernah kenal, tp gw mw jujur…
    perjuangan hidup lw itu (speechles gw)
    salut bwat lw..
    syng kita ga pernah knal…

    Reply
  • 97. DimasCyber  |  April 22, 2009 at 12:13 am

    Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un….tipis sekali jarak antara hidup dan mati…bahkan tanpa batas sama sekali…semua milik Allah, pasti akan kembali pada-Nya jua…

    Slmt jalan kawan….semoga kau dapatkan kebahagiaan yang kau impikan….

    Reply
  • 98. Mahendra  |  April 22, 2009 at 12:22 am

    Walaupun aku tak sempat menyapamu…
    Tapi tulisanmu menjadi awal dari sebuah persahabatan yang tak pernah bisa terwujud…

    Sahabat…, selamat datang di rumah kebahagiaan…

    Reply
  • 99. okta sihotang  |  April 22, 2009 at 1:30 am

    sahabat selamat jalan…

    Reply
  • 100. kapitent  |  April 22, 2009 at 2:03 am

    Innna lillahi wa inna ilaihi roji’un,selamat jalan sie,kau telah mendahului kami.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 67,116 hits

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: