BIARLAH…

October 15, 2008 at 12:04 pm 47 comments

GO TO PROFILEDESIRE.COMBiarlah…

Waktu terbelah..

Membagi tiap detik..

Menjadi bingkai yang terpisah..

Seperti aku dan kamu..

Biarlah..

Jika didadamu tengah bersanding Matahari..

Dan aku disini…

Bersematkan pecahan Purnama

Rentang jarak antara kita…

Berada di garis luka..

Entah..

Adakah kau sadar..

Tlah kubuka lembar lembar puisi..

Dan menuliskannya disini..

Pada barisan kata kata..

Kutemukan KITA

Aku dan Kamu

Berdampingan manis..

Pada satu Sajak Cinta..

Dan sungguh..

Itu cukup bagiku..

Whatever makes u happy..

Whatever makes u want..

I wish..

I was special… (^o^)

.:C8:.

About these ads

Entry filed under: karyaku. Tags: , , .

Doa Pengobral Dosa… Komik,Masa lalu dan Masa depan

47 Comments Add your own

  • 1. tukang sapu radio  |  October 15, 2008 at 12:19 pm

    Biarlha kutinggalkan karakter2 nggak berguna….
    Biarlah kutinggkan rangkaian kata yang susah dipahami…
    Karena kutak tahu semuanya…
    telah ku post kan momentar….
    Disini……

    Reply
  • 2. Sassie Kirana  |  October 15, 2008 at 12:24 pm

    Ehmm..kayanya udah kedua kalinya komen pertama ..thanks yaa

    Reply
  • 3. Didien®  |  October 15, 2008 at 4:53 pm

    wowww… kata² nan indah bermakna… :smile:
    mangane opo toh,kuq pinter nulis…??? :mrgreen:

    Reply
  • 4. Ardy Pratama  |  October 15, 2008 at 4:57 pm

    huhuhuhu.. dalem bnaget nih.. lam kenal yah

    Reply
  • 5. Sassie Kirana  |  October 15, 2008 at 6:56 pm

    @ Didien®
    Yee..makannya biasa minumnya yang ruarrr biasaaaa he he becanda ah salam kenal ya

    @ Ardy Pratama
    Hi hi sedalem apa ar? Salam kenal balik ya

    Reply
  • 6. zamilionaire  |  October 15, 2008 at 7:33 pm

    Ehm.. Ehm.. ;)

    Reply
  • 7. Sassie Kirana  |  October 15, 2008 at 7:46 pm

    Ehem ehem..
    Ada yang lagi gangguan tenggorokan nih.. :-P

    Reply
  • 8. Igun  |  October 15, 2008 at 7:47 pm

    Matahari vs pecahan rembulan = long distance hemm …

    Reply
  • 9. wildankurnia  |  October 15, 2008 at 10:49 pm

    haduh..
    sepik-les..
    ndak bisa ngomong banyak.. :(

    mbak.. link blog aq udah pindahan ya.. :)

    Reply
  • 10. hanggadamai  |  October 16, 2008 at 6:58 am

    semoga jadi yang sangat spesial deh :)

    Reply
  • 11. tuyi  |  October 16, 2008 at 7:40 am

    lihat judul posting kaya’ lagunya nidji…

    Reply
  • 12. tren di bandung  |  October 16, 2008 at 8:47 am

    andai saja Tuhan ciptakan bulan itu sepotong,
    mungkin kita tidak pernah tahu purnama,
    dan tidak akan berharap purnama disaat bulan sabit.

    tapi kita tahu,
    Tuhan menciptakan bulan itu bulat penuh,
    sehingga
    kita berharap purnama
    disabit ini…

    biarlah
    kutunggu purnama datang
    walau masih kulihat sabit

    karena ku yakin
    Tuhan
    menciptakan bulan itu
    bulat penuh…

    Reply
  • 13. sigid  |  October 16, 2008 at 9:05 am

    biarlah dari mulutku tak terucap apa-apa
    sebab cinta lebih sajak di hatinya
    :D

    Reply
  • 14. hmcahyo  |  October 16, 2008 at 9:22 am

    halo sassie pa kabar :) baik-baik aja khan :) lama gak ke sini :)

    Reply
  • 15. Alisyafiq  |  October 16, 2008 at 9:47 am

    :)

    Reply
  • 16. Sassie Kirana  |  October 16, 2008 at 10:37 am

    @ igun
    Thanks udah mampir

    @ wildan kurnia
    Kok spiklis hi hi
    Pindah lagi ya wil??

    @ hanggadamai
    Makasih..lama gak beredar baik baik aja kan?

    @ tuyi
    Hmm nidji ya? Cuma mirip di judul aja kan he he

    @ Trenddibandung
    Nice words
    If its love let it be…..?

    @ sigid
    Adakalanya rasa butuh diluahkan tidak cukup hanya dengan perasaan ;-)

    @ hm cahyo
    Halo juga mas cahyo alhamdulillah sassie lebih sehat dari sebelumnya tinggal pita suaranya masih ngadat xixi

    @ alisyafiq
    Apa arti senyummu ?

    Reply
  • 17. afwan auliyar  |  October 16, 2008 at 10:45 am

    wew…. ternyata mbak sesie dh pandai berpuisi …

    berarti semakin dewasa :)

    Reply
  • 18. Didien®  |  October 16, 2008 at 10:52 am

    Salam kenal lagi aja deh… :wink: kata² yg keberapa kali ya..?? *lupa* heuheu…. :mrgreen:

    Reply
  • 19. tren di bandung  |  October 16, 2008 at 10:57 am

    si, biar ngga keterusan nangis, sebuah artikel tentang amerika dan indonesia yang lagi meringis, kasih komen plis…

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/10/16/this-is-the-american-crisis-untuk-indonesia-menangis/

    Reply
  • 20. dery  |  October 16, 2008 at 12:50 pm

    Puisinya bagus…

    (simple aja, gak usah comment panjang-panjang :-D )

    Reply
  • 21. Gusti Dana  |  October 16, 2008 at 2:46 pm

    Lagi patah hati ta??…atau Cinta bertepuk sebelah tangan?.
    Koq tiap mampir ke blog sassie,auranya yg terlihat macam2 ( paranormal dadakan ),apakah mau mbah bahas di blognya mbah?,he.he.he!:-)

    Reply
  • 22. Sassie Kirana  |  October 16, 2008 at 5:04 pm

    @ afwan auliyar
    Asal nulis aja kali hi hi..alhamdulillah kalau sie dibilang makin dewasa he he

    @ didien
    Hue hue yang keberapa yaa seneng bisa kenal didien juga

    @ dery
    Yee.. Singkat dan padat nih xixi :-P

    @ trendibandung
    Udah tuh tadi langsung ke tkp :-P

    @ Gusti Dana
    Nih satu lagi dateng 2 ngomporin.. Weww hayyoo jangan jangan dibikinin rubrik khusus lagi kaya dulu ya hahahaha
    Jadi penasaran..hmm meluncur ahhh..

    Reply
  • 23. masDan  |  October 16, 2008 at 5:07 pm

    Biarkan Saja Orang Mengira,

    Cinta Kasih Sayang Kita,

    Hanya Sementara,

    Kamaa Qoola : Manshur S

    Reply
  • 24. kangharis  |  October 16, 2008 at 8:03 pm

    wah
    bergetar rasanya :)

    Reply
  • 25. Sassie Kirana  |  October 16, 2008 at 10:34 pm

    @ masDan
    Walahhh dangduters ya tuh bawa bawa mansur S he he he

    @ kang haris
    Bergetar apa gemetar he he
    Salam kenal ya

    Ps: gubraks..gya hahaha gak jadi kenalan aaah udah kenal c xixi
    Muka baru stok lama ich kirain sapa gak taunya kang achoey..
    Hmm fotonya keren :-D

    Reply
  • 26. anakmudE  |  October 17, 2008 at 6:25 am

    Kata2 yg indaah!
    Gak nyangka tman q pintar bkin bloq!!
    Well ttp semangat y!

    Reply
  • 27. cenya95  |  October 17, 2008 at 6:40 am

    Sebenarnya ada apa di antara kita selama ini ?
    Padamu kupersembahkan bunga…. *ehem* mengingatkan tentang KiTa ;)

    Reply
  • 28. Sassie Kirana  |  October 17, 2008 at 10:51 am

    @ anak mudE
    Akhirnya datang juga nih..gak nyasar kan he he
    Thanks ya udah nyempetin mampir ^^

    @ cenya95
    Ehem juga avatarnya ganti nih..he he

    Reply
  • 29. Nenad Mohamed  |  October 17, 2008 at 11:32 am

    Sassie….salam kenal dari Nenad ya..temenan yukk?
    mau dong ya?jauh-jauh dari mesir nih,hehehehe…
    ngga ding,dari mana hayo?maen dong kerumah nenad..tar tak kasih tau.. :)

    Reply
  • 30. Sassie Kirana  |  October 17, 2008 at 12:55 pm

    @ Nenad mohammed
    Ok deh..nenad kita temenan, ntar sie mampir kerumah kamu he he
    Kirain tadi Nenad Bago nya mitha rusady he he he :-P

    Reply
  • 31. Q  |  October 17, 2008 at 2:46 pm

    Hmm, nice poem dek :)

    Reply
  • 32. grubik  |  October 17, 2008 at 5:34 pm

    biarlah kutuliskan sesuatu disini,
    biarlah kau baca sesuatu yang kutuliskan disini,
    biarlah kau baca sesuatu yang kutuliskan di sini lalu kau menuliskan lagi sesuatu sebagai jawaban dari sesuatu yang kutuliskan disini tadi,
    biarlah setelah kau tuliskan sesuatu sebagi jawaban dari sesuatu yang kutuliskan tadi, orang-orang pun jadi bisa membaca sesuatu yang tadi aku dan kamu sama-sama tuliskan itu,

    semoga dunia ini makin indah adanya…

    Reply
  • 33. Agung Mojosari  |  October 17, 2008 at 5:35 pm

    You are so special..

    For yesterday, now, and tomorrow..

    Just want you to know..

    In my pray there is your name..

    *xixixixixixi…..english ku kacau… :D sie, add YM ku dunk… ;) *

    Reply
  • 34. Sassie Kirana  |  October 17, 2008 at 8:34 pm

    @ Q
    Mmh..makasih bang udah mampir

    @ Grubik
    Ssstt.. Biarlah..kamu..aku..dia..kita rasakan aja..nikmati aja.. Jalani aja..biarlah biarkan saja..
    Ya?? ^^

    @ Agung Mojosari
    Ummh..
    I just want to say..
    If its love..
    Let it grow
    Let it flow
    Let it…….^^
    xixixi..apaan coba my english not good :-D
    Btw udah di approve tuh ym nya..thanks

    Reply
  • 35. benksila  |  October 17, 2008 at 8:39 pm

    Ternyata seorang sassie pintar berpuisi juga ya, romantis buanget…

    Reply
  • 36. kidungjingga  |  October 17, 2008 at 9:08 pm

    you were special….?
    wow… senangnya pernah jadi seseorang yang spesial untuk orang yang spesial…

    Reply
  • 37. Sassie Kirana  |  October 17, 2008 at 9:45 pm

    @ benksilla
    Kadang kadang orang bisa aja mendadak romantis kan xixixi

    @ kidungjingga
    Ya..satu hal yang buat kita bahagia ketika kita menempati posisi special dihati seseorang yang juga special
    Whenever..wherever!! Hatur nuhun teh udah mampir..

    Reply
  • 38. Gusti Dana  |  October 17, 2008 at 10:43 pm

    I’m come back!B-)

    Lagi blogwalking nih,trus tiba2 ingat ama Sassie pas diruang tunggu pelabuhan,he.he.he!:-)
    Ternyata blm menelurkan tulisan baru tho..??,masak kalah ama yg modal HP aja:-P

    ( kabur…xxx!)

    Reply
  • 39. dondanang  |  October 18, 2008 at 12:06 am

    something special? Lagunya pet shop boys :D

    Reply
  • 40. aljawari  |  October 18, 2008 at 8:25 am

    Haus..

    Reply
  • 41. Sassie Kirana  |  October 18, 2008 at 12:59 pm

    @ Gusti Dana
    Weww..udah balik lagi yaa kejar setoran kejar setoran hahaha.. Tuh dah ada yang baru..

    @ dondanang
    Walah sie blum denger lagunya malah he he salam kenal ya!

    @ aljawari
    Nih minum dulu
    *pura pura ngasih minum*

    Reply
  • 42. heri  |  October 18, 2008 at 1:52 pm

    kirain lagu nidji.. btw yang laskar pelangi dah saya translate

    http://hmc.web.id/2008/10/17/laskar-pelangi-nidji/

    Reply
  • 43. reekoheek  |  October 18, 2008 at 3:47 pm

    dalem…

    Reply
  • 44. rahmadisrijanto  |  October 19, 2008 at 10:13 am

    puisi yang indah…
    rajin-rajin nulis donk,
    biar fans-nya ngga pada pergi,
    hmm,
    lama kamu ngga dateng,
    jangan lupo mampir juga yach,
    ke rumahku di :

    http://rahmadisrijanto.wordpress.com/

    di tunggu…

    Reply
  • 45. Bootlego  |  October 20, 2008 at 12:16 pm

    andai aku pecahan purnama…

    Reply
  • 46. cantigi™  |  October 20, 2008 at 1:02 pm

    cool.. ^_^

    Reply
  • 47. radenmasnews  |  October 20, 2008 at 3:02 pm

    waduh mba sassie ini udah manis….. puitis pula….
    ***muji2 biar di kasih sesuatu*** hihihihi.. :P

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 67,341 hits

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: