10 Fakta Tentang Sassie..Hmmm

September 23, 2008 at 10:20 am 80 comments

Mmh.. postingan kali ini..
jujur deh rada beraaat buat sie..
Lha gimana engga..
Wong gara gara PR dari mas agung..
Mau gak mau sie harus sedikit open dan
agak-agak narsis keknya ha.. ha.. ha..
Ya udah silahkan dibaca berikut ini
ada 10 fakta tentang sassie..
spacer
1. Childish
Kata temen temen sie itu childish bangett.. Jujur hal ini kadang bikin kesel.. Coz sie mesti mati matian ngeyakinin kalo sie itu udah gede.. Paling nyebelin kalo pas lagi jalan sendiri ketemu ama rombongan anak SMU trus sassie digodain meski sie sampe mencak mencak bilangin kalo sie lebih tua umurnya dari mereka.. eh mereka malah ketawa nggak percaya.. nyebelin kaaann..

2. Kumbang Phobia..
Kalau ada pertanyaan serangga apa yang paling sie takutin? Hmm jawabannya adalah KUMBANG. hi.. hi.. kenapa kumbang? Sie juga gak ngerti yang jelas sie geli banget, dan memilih gak keluar dari kamar kalau pas lagi nonton TV trus ada kumbang yang terbang terbang deket lampu neon. hiiyy.. jauh jauh deh..
Nah ada sedikit story tentang kumbang ini.. Tadinya sepupu sie yang namanya adit gak percaya sie takut ma kumbang. Jadi waktu sendirian di kamar sama dia kamar sie dimasukin beberapa ekor kumbang trus sie dikunci dari luar..
Kebayang gak gimana histerisnya yang sie inget sie jadi gemetaran. Keringat dingin trus gak inget apa-apa alias pingsan dengan sukses. he.. he.. dan si Adit ketakutan setengah mati ha ha ha.. ssstt jangan ditiru yaaa

3. Gak suka dandan..
Terus terang sie paling gak seneng dandan dan gak ngerti dandan. Sehari-hari lebih suka cuma pake bedak bayi. Dan hmm kadang-kadang minyak telon wakakaka. Pasti ada yang seneng tuh akhirnya rahasia ini terbongkar juga. Gpp deh.. emang faktanya begitu.
Jadi jangan tanyakan apa merk bedak yang bagus atau lipstik yang oke sama sassie karena sie gak pernah beli benda-benda begitu. Ada sih beberapa tapi itu juga pemberian temen waktu ulang tahun dulu tapi gak kepake. So berbahagialah yang jadi suami sassie kelak karena uang gajinya gak akan kepake buat beli kosmetik ahakhakhakhak

4. Penyayang Kucing
Dulu pernah punya 4 ekor kucing masing masing namanya Delon, Tania, Buncit ama Boncel. Tapi sekarang cuma tinggal satu yang lain udah mati ketabrak motor dan ada juga yang gak pulang lagi gara gara ngikut kucing betina kampung sebelah he.. he..

5. Sangat mengidolakan IBU dan Abang
Kalau ditanya siapa orang yang paling berpengaruh dalam hidup sassie. Jawabannya adalah IBU dan Almarhum ABANG sampai sekarang meski udah gak ada sie merasa deket banget ama abang, mulai dari selera musik hobi dll semua abang yang mempengaruhi, abang juga yang merubah sie dari yang tadinya tomboy jadi lebih feminin. Terus tentang ibu beliau adalah panutan terbaik sassie ,sie salut sama beliau yang kuat, tegar dan gak pernah putus asa meski harus membesarkan anak anaknya sendirian. Doain ya all.. Apapun akan sie lakukan asalkan ibu bisa selalu tersenyum.

6. Ingin belajar jadi Pemaaf
Dulu sie sangat sulit buat memaafkan orang-orang yang udah jahat ama sie termasuk Ayah, tapi beruntung sie dikelilingi orang-orang yang gak bosen-bosen ngingetin buat jadi Pemaaf. Alhamdulillah sie udah bisa menerima dan memaafkan meski masih belum bisa melupakan dan sie rasa sie masih perlu waktu ..

7. Cinta
Hmm ngobrolin soal yang satu ini. Jujur masih dalam tahap mencoba pasrah dan menjalani semua dengan ikhlas dan sabar.. dan terus berdoa semoga penantian gak jadi sia sia.. berharap suatu saat kesabaran, keikhlasan dan doa doa sassie akan terjawab. Pfff.. biar waktu yang bicara…

8. Trauma Pernikahan
Ini adalah yang sejujur jujurnya.. Meski sie tau setiap manusia sudah ditakdirkan hidup berpasang pasangan.. Sie tetep dan masih merasa takut dengan yang namanya Pernikahan..
Pengalaman hidup dengan orang tua tunggal, dan melihat kasus perceraian beberapa orang-orang dekat semakin buat sie takut dan dipenuhi gambaran menyeramkan tentang pernikahan.. fyuhh.. Sassie tau ini salah tapi kenyataannya emang seperti itulah pengalaman yang sie liat dengan orang terdekat. Mudah mudahan ini bisa sassie atasi entah kapan..

9. Suka Nyanyi
Kata orang suara sassie bagus hi.. hi.. narsis mode on.. Tapi emang beneran kok sie sering dapat juara diacara 17 an disekolah dan RT wahahahaha katrok dahh cuma nyampe level RT doang.. biarin ah yang penting juaraa..

10. Suka Mawar dan Edelweis
Entah kenapa sie suka banget ama bunga mawar mungkin karena mawar itu simbol kecantikan dan keindahan wanita tapi juga bisa melukai siapapun yang ingin memetiknya jika tidak berhati hati
Dan edelweis kata orang adalah lambang cinta abadi..
So buat kamu kamu yang mau ngasih sassie bunga disarankan buat ngasih Mawar atau Edelweiss hahahahahaha GR dah emang sapa yang mo ngasiiiihh huu kumat dah narsisnya..

Fyuuuuhh.. akhirnya kelar juga PR dari mas agung..
Pasti yang baca udah bete berat ngebaca sepanjang iniii…
Apalagi sassie yang ngetik huuuh pegeell.. please deh jangan ada lagi yang ngasih PR ginian yaaaa

Ps: berhubung sie ngerasain gmana ribetnya ngerjain PR ini sie putuskan gak melanjutkan ama yang laen gpp ya mas agung.. He he.. Eh iya postingan ini sekaligus ngerjain PR dari Odie si kurang kerjaan ha ha ha

.:C8:.

About these ads

Entry filed under: karyaku. Tags: .

Casing Ooh Casing….. Perempuan Ini…

80 Comments Add your own

  • 1. isfiya  |  September 23, 2008 at 10:46 am

    hemmm… sie model romantis ya…. hiks….
    Tapi banyak kumbang tuh beredar..hi..hi..hi… tepok ajah satu sie…

    Reply
  • 2. tren di bandung  |  September 23, 2008 at 11:11 am

    kalau gitu maafkan saya ya sie, mungkin saya sudah ngerepotin, ngerecokin, ngenulisin, suruh jalan2 ke blog saya yang seumur jagung, dll.
    sudah dimaafin…???
    bagus berarti lulus belajarnya… he he he

    Reply
  • 3. tren di bandung  |  September 23, 2008 at 11:30 am

    biar belajarnya tambah cepet, saya kenalin sama ust. yusuf mansyur ya…

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/09/23/belajar-berani-dari-yusuf-mansyur/

    Reply
  • 4. sigid  |  September 23, 2008 at 12:06 pm

    ooowaalaaah.. sie… belum lagi merespon award, diriku sudah ketiban PR yang sama :D selamat yah dah lulus duluan ;)

    Reply
  • 5. tuyi  |  September 23, 2008 at 12:15 pm

    mustinya ada satu lagi sie,
    apa coba tebak…?
    ya betul….suka menulis alias blogging..
    ya kan sie…?

    Reply
  • 6. Mang Kumlod  |  September 23, 2008 at 2:03 pm

    Selamat PRnya udah dikumpulin… :)

    Loh bukannya perempuan suka seneng dianggap lebih muda dari usia sebenernya…? Neng VDee aja seneng minta ampun tuh dianggap 6 tahun lebih muda… :D

    Reply
  • 7. Sassie Kirana  |  September 23, 2008 at 2:05 pm

    @ isfiya
    Haaaa kumbang? Oh nooo.. Gubraks *pingsan mode on*

    @ trend dibandung
    Waah kalau blog walking mah insya allah gak bakal ribet kok..
    Makasih udah dikenalin sama pak ustadz mansyur he he

    @ Sigid
    Buruan cepetaan kerjakan he he he

    @ tuyi
    Sebenernya gak cukup 10 kalau cerita tentang sie tapi kan PR nya cuma minta 10 he he
    Yupz aktifitas menulis dan blogging one of my fav.. ^o^

    @ Mang kumlod
    Iya c seneng tapi kadang yang nyebelin suka dianggap anak kecil yang gak tau apa apa hikz

    Reply
  • 8. Odie  |  September 23, 2008 at 3:20 pm

    wakakak…
    mo gak mo…
    karena ngerjain Pe-eRnya selesai tepat waktu, nilainya ane kasi 80.
    wakakakak…

    Reply
  • 9. Q  |  September 23, 2008 at 3:43 pm

    Ck ck ck ck

    Reply
  • 10. afwan auliyar  |  September 23, 2008 at 4:06 pm

    wew… itukah photonya sie !?!?

    kok yg n0.8 … bisa2nya trauma ma nikah seh !?!?

    kan nikah itu indah … dan karenanya kita di sempurnakan :)

    klo mo langgeng, berarti hrus cari yg sholeh … :)

    Reply
  • 11. ryan  |  September 23, 2008 at 4:51 pm

    kapan2 pakai avatar kumbang ahh, hehe

    Reply
  • 12. Sassie Kirana  |  September 23, 2008 at 6:26 pm

    @ odie
    Wew dilarang ngakak inget janjinya..awas ya

    @ Q
    Ck ck ck.. DC kok doyan banget ma abang he he

    @ Afwan auliyar
    Jadi baru liat yaaa..
    Ummh tentang no 8 semua udah jelas kayanya ^o^

    @ ryan
    Gubraks.. *pingsan yang kedua kali*

    Reply
  • 13. Isnuyasha  |  September 23, 2008 at 7:48 pm

    hmmmpphhh… (nahan ketawa, brb balik dulu takut dipentung lagi ma sassie)

    Reply
  • 14. Isnuyasha  |  September 23, 2008 at 7:54 pm

    ehm ehm (balik lagi abis ngakak dibelakang haha)…
    akhirnya keluar juga “bedak bayi dan minyak telonnya” :D (kabur dulu, takut dijitak ma sassie)

    Reply
  • 15. wahyukresna  |  September 23, 2008 at 10:27 pm

    aku juga dikasih PR., tapi belum dikerjain… tapi tentu akan aku kerjain :mrgreen:

    Reply
  • 16. wahyukresna  |  September 23, 2008 at 11:18 pm

    akhirnya aku sudah ngerjain PR itu. :D

    Reply
  • 17. mang shanny  |  September 24, 2008 at 12:49 am

    Wah…ternyata udah keduluan nih…..tadinya mang juga mo rada sedikit kasih PR buat neng, eh…malah udah keduluan….biar aja deh…….
    Kemana aja atuh kok ga pernah mampir……….

    Reply
  • 18. galeter  |  September 24, 2008 at 1:37 am

    perceraian beberapa orang-orang dekat semakin buat sie takut dan dipenuhi gambaran menyeramkan tentang pernikahan :shock:

    ho..hoo..

    sama ogut pasti Slese Nih.. :eek:

    salam,

    http://galeter.wordpress.com

    Reply
  • 19. galeter  |  September 24, 2008 at 1:42 am

    CINTA

    berharap suatu saat kesabaran, keikhlasan dan doa doa sassie akan terjawab. Pfff.. biar waktu yang bicara… :cry:

    mmmm ..AHA :roll:

    Baedweh… waktu ga bisa bicara jeng

    cheers,

    http://galeter.wordpress.com

    Reply
  • 20. cantigi™  |  September 24, 2008 at 11:01 am

    kalo sayah suka cantigi™, the guard of javanese edelweiss (Anaphalis javanica) :D

    Reply
  • 21. Diedien®  |  September 24, 2008 at 11:01 am

    “Traumatis” hanya akan menghambat perjalanan hidup kita non…
    Nyontek dunk PR-nya… heuheu.. :wink:

    Reply
  • 22. Sassie Kirana  |  September 24, 2008 at 12:59 pm

    @ isnuyasha
    Eitss..mau kabur kemana gada yang bisa keluar dari sini hidup hidup xixixixi

    @ Wahyu Kresna
    Ok selamat deh dapat nilai berapa niiih ^..^

    @ mang shanny
    Hi hi hi untung gak jadi ya mang.. Ok ntar mampir deh

    @ galeter
    Just pray and wait..

    @ cantigi
    Cantigi emang unik banyak yang tertarik memilikinya..^o^

    @ diedien
    Ummh..bener juga sih..mudah mudahan bisa hilang seiring berjalannya waktu..

    Reply
  • 23. yessymuchtar  |  September 24, 2008 at 1:03 pm

    wouw..banyak banget yang dapat PRya..tapi gak banyak yang mengerjakan hehehe..kamu udah ngerjain nih..selamat ya..nilanya..b”baagoooesss:..Pake gaya indi barend heheheh

    Reply
  • 24. Muda Bentara  |  September 24, 2008 at 1:11 pm

    saya vote yang nomer 7 yah

    Reply
  • 25. Dias  |  September 24, 2008 at 1:17 pm

    bakal ad yg mampir ne

    Reply
  • 26. istanaku07  |  September 24, 2008 at 1:35 pm

    salam kenal mbak….

    Reply
  • 27. INDAH REPHI  |  September 24, 2008 at 3:37 pm

    sassie udah tuaaa??? *confused* — *clingak clinguk..garuk garuk kepala* :D
    biar childish yg ptg baek hati, ya kan sie? ;P

    Reply
  • 28. Agung Mojosari  |  September 24, 2008 at 3:47 pm

    wow….PR nya selesai… *10 jempol buat sie* itu picnya ya? Subhanallah…begitu indahnya karunia Allah.. :) tetep semangat ya sie, jangan trauma sama nikah, nikah itu separuh agama dalam islam…dengan nikah, kedamaian hati terdapati… semoga cepet nikah…. *kan gak mau digodain anak2 SMA, kalo ada suaminya kan mereka gak berani* ;)

    Reply
  • 29. Eka Riyadi  |  September 24, 2008 at 4:34 pm

    aku kasih nilai 100 dech PRnyah… soalnya pribadi Sassie Unik… hehehehe

    Reply
  • 30. sigid  |  September 24, 2008 at 5:43 pm

    jalan-jalan sore cari buka puasa, naik sepedah kumbangs :D

    Reply
  • 31. sigid  |  September 24, 2008 at 5:44 pm

    mudah-mudahan tidak ada kejadian *pingsan ketiga kalinya* ;)

    Reply
  • 32. Sassie Kirana  |  September 24, 2008 at 5:49 pm

    @ yessy muchtar
    Haduh makasih makasih.. Mbak indy eh mbak yessy he he salam kenal yaa

    @ Muda bentara
    Wew apanya yang di vote he he..

    @ Dias
    Mau mampir mari silakan blognya open 24 jam ha ha

    @ istanaku 07
    Salam kenal juga ya

    @ INDAHREPHY
    Wew usia kita sama aja kali hi hi..biar childish yg penting baik hati aha thats right *toss dulu*

    @ Agung Mojosari
    10 jempol gak kebanyakan ya? Jempol sapa aja tuh ahakhakhak..
    Makasih ya mas..
    Umh.. Minta doanya ajalah..

    @ Eka Ryadi
    Cihuyyy.. Abis dapat 10 jempol dapat 100 pula..
    Makaci makaci makaci.. (^o^)

    @ Sigid
    Kalau sepeda kumbang gak mungkin pingsan ah.. Kecuali sigid naik sepeda bawa bawa kumbang hi hi hi

    Reply
  • 33. Panda  |  September 24, 2008 at 6:34 pm

    tak kasih sekuntum mawar merah yg baru metik di kebon…

    diterima yah! :)

    Reply
  • 34. umaira khalif  |  September 24, 2008 at 7:02 pm

    aga spesifik dikit, kata temenku sih sassie tuh suaranya aga berat, kalo ketawa kedengeran serak2nyah…, ntar ta bayangin dulu..!!

    Reply
  • 35. Sassie Kirana  |  September 24, 2008 at 7:42 pm

    @ panda
    Waduh dapet bunga mawar..makaci makaci..besok lagi ya ha ha ha

    @ umaira khalif
    Waduh..masa iya ya.. ntar ya di cek dulu test test test 1 2 3 tuuh suara sie seksi kok khek khek khek

    Reply
  • 36. alrizald  |  September 24, 2008 at 8:54 pm

    Banyak yang kasih pujian ya..

    Klu aku kasih koment kali ini, rasa rasanya seperti mengasin kan laut dengan sekilo garam..

    The sie fact top ten was the could betwen us

    artinya
    *hihi takut al yg salah sampein maksud*

    sepuluh hal di atas itu sebuah ketetapan yg menjadi sepuluh perbedaan di antara kita

    yeah , our differenc..

    ..Twinbro..

    Reply
  • 37. mas ciput  |  September 24, 2008 at 9:20 pm

    point ke 7 bagus tuh

    Reply
  • 38. ezZa  |  September 24, 2008 at 9:27 pm

    wah kena jatah juga ni pe-er…

    ternyata ni pe-er dah keliling2 dunia…

    hahahahahaha…

    @masciput

    kok namanya ciput sih?
    ciput kan nama someone special aku yg dulu, dia cewek…
    kok kmu cowok pake ciput sih???

    Reply
  • 39. khafi  |  September 24, 2008 at 10:57 pm

    hehehehe….

    musim banget se skr… ngerjain PR…^^

    Reply
  • 40. thevemo™  |  September 24, 2008 at 11:27 pm

    wah gak di lanjutin

    Reply
  • 41. anantokotua  |  September 24, 2008 at 11:32 pm

    tuk point nomor 3, klo menurut saya dandan tidak dandan sama aja koq Sie…hehehe.

    Reply
  • 42. putradi  |  September 25, 2008 at 12:50 am

    duh .. banyak banget orang yang lagi sibuk ma PR .. hehehehe :D

    Reply
  • 43. arRa II  |  September 25, 2008 at 2:08 am

    *brb*
    point 6…share aja sie, boleh kan?
    orang bodoh gk mau memaafkan dan tidak melupakan, orang pinter mau memaafkan dan melupakan, sedangkan orang bijak (hmm..hati wanita nih, hehe) memaafkan dan tidak melupakan..

    Reply
  • 44. Igun  |  September 25, 2008 at 3:03 am

    Semoga takut nikah bukan fakta …jng dipiara …cow itu baik siE

    Reply
  • 45. cenya95  |  September 25, 2008 at 2:44 pm

    Tidak dandan saja sudah diganggu anak SMU apalagi kalo dandan… *bayangkan aja*

    Reply
  • 46. isfiya  |  September 25, 2008 at 5:35 pm

    Mohon Maaf Lahir Bathin.
    Selamat Berlibur, semoga dapat berkah.

    Reply
  • 47. cantigi™  |  September 25, 2008 at 6:28 pm

    Selamat idul fitri 1429H, mohon maaf lahir & bathin yaaa.. ^_^

    Reply
  • 48. Isnuyasha  |  September 25, 2008 at 6:49 pm

    @45 Cenya95
    iya tuh pak :mrgreen:

    Reply
  • 49. Isnuyasha  |  September 25, 2008 at 6:51 pm

    menjelang Idul Fitri saya mengucapkan MOHON MAAF LAHIR BATIN ya sie ^^ (ngaku banyak salah dengan komentar2 yang ngawur…)

    Reply
  • 50. ngatini  |  September 25, 2008 at 7:39 pm

    yang rajin ya nak…ngerjain PR bahasa Indonesia ya? mengarang bebas…weekekkekke!kira2 udah berapa lembar yah

    Reply
  • 51. bluethunderheart  |  September 25, 2008 at 8:31 pm

    hidup sisie. nikmati arti kehadiranmu ya? salam hangat selalu

    Reply
  • 52. sukè  |  September 25, 2008 at 11:32 pm

    hehe… kayak saya aja ga dibikin repot, cuman ngerjain toejoeh! hihihi..
    salam kenal yak!

    Reply
  • 53. mierz  |  September 26, 2008 at 7:22 am

    wow, cakep skali tuh potona !!!!
    sie, met lebaran ya, minal aidzin wal faidzin, kalo ada salah² mohon di maapin ye…

    Reply
  • 54. cenya95  |  September 26, 2008 at 8:14 am

    Allahu Akbar 3x Walillahhilhamd
    Taqobballahuminna waminkum Taqobbal ya karim.
    Selamat Iedul Fitri 1249 H.
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    Semoga sukses

    Reply
  • 55. heri  |  September 26, 2008 at 9:33 am

    mohon maaf lahir bathin

    salam dari malang :)

    Reply
  • 56. Den Bagus tuyi  |  September 26, 2008 at 10:17 am

    saya nambahin satu lagi, suka blogging…..alias nulis

    Reply
  • 57. denbhagus  |  September 26, 2008 at 11:32 am

    numpang lewat ya shie…

    Reply
  • 58. Langsetha  |  September 26, 2008 at 10:58 pm

    Hmm kayak ada 2 fakta yang masih tertinggal…apa ya?

    Reply
  • 59. Sassie Kirana  |  September 27, 2008 at 12:25 am

    @ Alrizald
    Beda itu Indah..

    @ Ciput
    Makasih ya..

    @ ezZa
    Iya niih.. PR nya keliling dunia maya hi hi

    @ khavi
    Bisa ketawa karena gak kena yaa he he

    @ Thevemo
    Iya mas kasian Kebanyakan PR malah gak dikerjain ntar atau mas mau ya sie kasih PR he he

    @ Anantokotua
    Dandan gak dandan sama? Sama jeleknya kali hi hi

    @ Putradi
    Iya sibuk PR dimana mana ^^

    @ arRa II
    Wanita emang kebanyakan make perasaan dan biasanya tepat

    @ igun
    Minta doanya ajah

    @ Cenya 95
    Jangan dibayangin pak xixixi..

    @ Isfiya
    Have a great holiday ur the best…

    @ Cantigi
    Sama sama ya

    @ isnuyasha
    Ngomporin pak okta nih
    Sama sama sie juga ya..

    @ ngatini
    Iya buu tapi nilainya berapa buu ^o^

    @ bluethunderheart
    Thanks supportnya itu sangat berarti

    @ suke
    Blognya mas suke keren ya
    Salam kenal

    @ mierz
    Wayyoo..ngeledek yaa
    Sama sama mierz minal aidin walfaidzin juga ya

    @ heri
    Iya mas, selamat menyambut idul fitri 1429 H mohon maaf lahir bathin

    @ Den bagus tuyi
    Makasih tambahannya yaa

    @ Denbhagus
    Waww ada 2 den bagus xixixi

    @ Langsheta
    Ummh.. Apa yaaa
    * mikir mode on *

    Thanks ya all
    Sassie mengucapkan SELAMAT MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1429 H
    Mohon Maaf Lahir Bathin
    Jika sie punya salah dan khilaf
    Sie manusia biasa yang masih terlalu banyak kekurangan.. ^o^

    Reply
  • 60. tejo  |  September 28, 2008 at 4:23 am

    banyak bener sih penyayang kucing?!!

    Reply
  • 61. yudios  |  September 28, 2008 at 11:56 pm

    pagi pagi menebar benih
    pulangnya di hari senja
    sebentar lagi lebaran nih
    maafkan ane jika ada salah ya

    Reply
  • 62. Panda™  |  September 29, 2008 at 1:44 am

    Horeeee !!! Hidup Sassie !!!
    makasih udah menghentikan pe-er ini dengan tidak lagi memberi pe-er kepada orang lain :lol:

    Reply
  • 63. Datyo  |  September 29, 2008 at 12:56 pm

    Salam kenal, wah aku juga dapat pe-er dari mas gerilyawan..wah susah juga..wong dulu jaman SD nggak pernah ngerjakan pe-er, jadi semangat itu jugamasih ada sampe sekarang…

    Reply
  • 64. Sassie Kirana  |  September 29, 2008 at 1:39 pm

    @ tejo
    Nah loh..mas tejo sendiri penyayang apa??

    @ yudios
    Sama sama sie juga yaa hi hi padahal baru kenal

    @ Panda
    Iya nih,daripada ntar gak dikerjain mending gak deh he he

    @ Datyo
    Waah..ketahuan dulu pasti sering dihukum guru he he.. salam kenal kembali ya..

    Reply
  • 65. GICMAFICIONADO  |  September 30, 2008 at 9:25 pm

    1. Childish
    Hm, gak apa … daripada galak. Childish = periang kali ya.

    2. Kumbang Phobia..
    Masak sih … Kalau cacing atau ulat gimana? Kalau aku phobia itu.

    3. Gak suka dandan..
    Hm, udah cantik pada dasarnya. Jadi emang gak perlu dandan.

    4. Penyayang Kucing
    Berarti penyayang sama pacar juga.

    5. Sangat mengidolakan IBU dan Abang
    Anak yang berbakti

    6. Ingin belajar jadi Pemaaf
    Amin, semoga terwujud ….

    7. Cinta
    Speechless …

    8. Trauma Pernikahan
    Walau trauma, jangan sampai menutup hati. Masih ada cowok yang baik di luar sana.

    9. Suka Nyanyi
    Ih sama dong … Karaoke yuk … ajak temen.

    10. Suka Mawar dan Edelweis
    Wow selera bunganya tinggi … Hm … kayaknya suka belanja neh …

    Reply
  • 66. Sassie Kirana  |  September 30, 2008 at 9:56 pm

    Haii..long time no see uuuu..
    Nomor 1 childish = kekanak kanakan,manja dan cengeng tapi kadang sie bisa jadi sangat dewasa banget he he

    No 9 hayuu.. Kapan tuh nyanyi bareng hi hi

    No 10 sangat salah.. Sie malah gak suka shopping, Kalo gak penting, lebih suka diam dirumah nonton dvd, baca komik atau denger musik he he

    Reply
  • 67. reekoheek  |  October 1, 2008 at 3:45 am

    tipe2 romantis dan melankolis kayaknya…
    meski trauma dengan pernikahan dan alergi terhadap kumbang.. (ini kumbang beneran kan bukan kumbang yang berarti cowo2 yang deketin kamu :D) tapi sebenernya kamu mungkin punya idealisme romantisme yang hidup dalam diri dan semoga suatu saat nanti bertemu dalam takdirNya yang bernama jodoh…

    tenang aja ga semua laki2 sama… tapi juga ga beda jauh dari apa yang kamu pikirkan.. yang penting mencoba menghilangkan resistansi kamu sama hal yang menakutkan.. jujur aku masih melawan juga rasa itu karena pengalaman sakiiiiit sama cewe :)) liat deh blogku isinya puisi2 kelam :))

    salam kenal… sori klu kepanjagan komennya malah jadi curhat :P

    Reply
  • 68. Igun  |  October 3, 2008 at 12:42 pm

    Kata dosenku trauma nikah itu tak ada karena cinta bisa menutup segalanya jd lupa bila kamu merasa tak bisa hidup tanpa lelaki itu dan tak bisa memejamkan mata tanpa dia di sisimu maka itulah saat kamu akan lupa dan melupakan trauma itu lalu ikatlah laki laki itu untukmu dan anak anakmu kelak dalam lindunganya amin.

    Reply
  • 69. Igun  |  October 3, 2008 at 1:49 pm

    Aku menjawab ‘pertanyaan’ kalian berdua (mas yg diatasku) hehE

    Reply
  • 70. Rubrik Cinta  |  October 3, 2008 at 2:06 pm

    Wah..ternyata cewek berwajah culun ini pnya trauma ama pernikahan yaa..??.Kalo pnya wktu..konsultasikn di blog ini ya?,atau mungkin saya bikin conten baru aja..khusus buat SAssy:).¶ Mampir ya…ke http://rubrikcinta2.braveblog.com

    Reply
  • 71. dery  |  October 4, 2008 at 7:45 pm

    trnyata gak suka kumbang ya…
    klo q kasih gambar kumbang, jangan pingsan lg yah…

    hehe.. :-D

    cuma bercanda kok…

    Reply
  • 72. lattena  |  October 10, 2008 at 3:37 pm

    .mau ndangdut ahh…. kumbang kumbang di taman… halah :D

    Reply
  • 73. radenmasnews  |  October 14, 2008 at 8:09 am

    itu pict nya asli mba sassie kah ??

    Reply
  • 74. Sassie Kirana  |  October 14, 2008 at 8:59 am

    @ reekoheek
    Waah..kamu bisa menebak dg tepat romantis dan melankolis..bisa dibilang gitu deh.. Sifat itu kadang buat sie terlihat cengeng xixi padahal emang iya..
    Umh.. Sama spt kamu saat inipun sie tengah berupaya membangun kepercayaan lagi.. Mudah mudahan suatu saat bisa ^.^

    @ igun
    Sie Berharap hal itu bisa terjadi kelak suatu saat entah kapan.. Thanks ya

    @ Rubrik Cinta
    Iya makasih sie udah intip blog kamu keren udah dilink juga

    @ dery
    Wataww jitak dery yg jahill.. Awas kalo berani he he

    @ lattena
    Widiihh.. Dangduters niiiihh

    @ radenmasnews
    Lhaaa..emang fotonya sapa lagi kalo bukan foto sassie..?? Napa culun abis ya xixixi

    Sori ya all baru terbalas komen kalian.. Sie baru sembuh dari sakit nih.. Maaf yaa

    Reply
  • 75. denokdebloeng  |  October 15, 2008 at 9:59 am

    point 3..hu uh..bedak baby sama minyak kayu putih bikin seger..tp skrng denok udah lumayan lho all..pake bedak padet plus lipgloss..hihihi.. :)
    pha kabar sie?jarang mampir dee diblog denok.. :(

    Reply
  • 76. Sassie Kirana  |  October 15, 2008 at 10:41 am

    Sie masih bertahan baby powder + minyak telon kalo abis mandi xixi.. Kalo mo ke pesta barulah pake compact powder + lipgloss natural.. Hayyah jadi ngerumpi dah he he.. Iya maaf ya denok sie baru sembuh dan harus bedrest benernya jadi jarang b’walking tp insya allah pelan 2 udah mulai kok sabar ya ntar sie pasti berkunjung kok..

    Reply
  • 77. Rizal  |  December 28, 2008 at 7:57 pm

    Kehidupan yang Sie jalankan benar – benar luar biasa, sungguh berat… dan memang, tidak semua orang yang memiliki kekuatan hebat seperti Sie dalam menjalaninya…

    Sebagian orang bisa jadi akan frustasi, kemudian mengalami gangguan secara kejiwaan atau lebih ekstrim lagi, mengakhiri hidupnya….

    sebagian orang yang lain, mungkin akan memilih jalan yang instan dalam menjalankan hidupnya melalui cara – cara menyimpang dari garis kebenaran…

    Tapi tidak dengan Sie. Bagi saya…secara jujur… Sie adalah wanita yang luar biasa tangguh yang pernah saya kenal…

    Insya Allah… dengan semua yang telah Sie lalui dibelakang, Allah akan memberikan apa yang belum Sie dapatkan… dihadapan Sie, tepat di masa depan Sie yang masih panjang…

    Insya ALlah, Kebahagiaan, cinta, pernikahan yang berhasil, laki – laki yang baik dan setia dan bertanggung jawab terhadap keluarganya…adalah bagian dari masa depan Sie..

    Mungkin saya seseorang yang asing buat Sie, tapi saya sungguh – sungguh mengharapkan… hanya kebahagiaan yang ada dihadapan Sie nanti… Insya ALlah…

    Saya kagum dengan seorang Sie…

    Reply
  • 78. In Memoriam “Sie” « Adelays' WEBlog  |  April 19, 2010 at 11:48 pm

    [...] keceriaannya, ada duka “Sie”, begitu ia menyebut dirinya,   kala bercerita abang-nya meninggal [...]

    Reply
  • 79. igun  |  April 18, 2012 at 1:54 am

    sassie kyaknya meninggal pada tanggal saya ULTAH aneh y ? Alloh emang penuh misteri tapi semua baik bagi Alloh , dan kyaknya sie itu selalu ada ketika saya selalu buka blog ini perasaan kali ya ? sbelum aku kenal sie (di internet) rasanya aku kayak udah kenal lama bgt deh …..dan dia tidak asing bagiku …….mungkin sekali lagi itu perasaanku aja ya seperti juga malam ini rasanya aneh aja aku koment disini ini tahun 2012 bulan April bentar lagi aku ultah ah smoga sie tersenyum disana AMIN….

    Reply
  • 80. Sewa Mobil Jakarta Selatan  |  October 22, 2013 at 9:43 am

    salam kenal sassie :D

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Support

spacer
keep simple and useful blog spacer
Indonesians’ Beautiful Sharing Network
spacer

Banner

Inspirational & Friendship Blog Award

Photobucket

Award

kajiankomunikasi.wordpress:
award spacer
spacer

Recent Posts

Archives

Blog Stats

  • 67,102 hits

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: